MEMORIES OF THE PAS

20 Jan

Author:djkyussoloverz

Main cast: kim so eun,im yoonah

Cast: kyu hyun,park bom,gong minji,taeyang,top,heechul

Genre:family

Type:one shoot

Karna belum ada inspirasi bwat lanjutin squel nya kyusso dikarenakan tugas kuliah yang bikin pusing ya bwat one shoot dulu aja dari pada gak ada heeeee ok lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuut……………!!!!

So eun pov

Hari ini adalah hari minggu karna tidak ada kerjaan dan cuaca yang begitu dingin diakibatkan hujan yang begitu deras membuatku malas untuk beranjak dari tempat tidurku….

Tapi tiba2 hp ku berbunyi  yang mengganggu tidur nyenyaku dan akupun dengan terpaksa mengambil hp ku yang super brisik itu, dan kulihat sms yoona sahabat karibku yang dua minggu lalu menikah dengan kim heechul tunangannya….

From yoona: sso apa kau sudah bangun? Oh ya aku dan heechul oppa mau bulan madu ke busan selama dua minggu bisa kan kau menjaga rumah kami sampai kami pulang?

To yoona:ne….kau temui saja aku dirumah sekarang untuk menyerahkan kunci rumahmu

From yoona:ah ne….gomawo sso,sekarang aku mau kerumahmu tunggu aku ya

To yoona: ne….

Akupun bangun dari singgasanaku dan langsung mandi dan menunggu si nenek sihir yoona yg super cerewet itu….

End so eun pov

Author pov

Setelah lama menunggu, yoona akhirnya datang kerumah so eun…..

“aduh lama nunggu ya sso ma’af ya tadi macet dijalan#emgx dikorea macet jg yaw#” kata yoona merasa bersalah pada so eun

“ne…sangat lama tau,dari dulu kau memang lelet”kata so eun sebal

“waaah sso sayang jangan gitu donk,ini aku bawa sarapan buat kamu biar gak marah lagi”

“ne,,,,gomawo tau saja aku belum sarapan heeee heee”

“siapa yang gak tau, kamu kan gak bisa masak ditambah lagi tidurmu kayak kerbau, dan kalok belum jam sebelas kamu pasti lum bangun,jadi bertrima kasihlah pada sahabatmu ini karna selama ini aku yang selalu membangunkanmu”

“ne…. aku tau”

“ya sudah ini kuncinya dan jagain rumahku baik2 dan ingat aku akan kembali dua minggu lagi”

“ne…tenang saja” setelah menyerahkan kunci rumahnya yoona pun pergi meninggalkan so eun yang terus sibuk dengan makanannya…

End author pov

So eun pov

Aku pun selesai sarapan dengan makanan yg dibawakan yoona tadi, dan tiba2 hp ku berbunyi lagi….

“Yoebseo” ucapaku

“oh…ne.. aku tunggu oppa dah…”

Ya tadi itu namjachinguku yang telpon namanya kyu hyun,dulu aku sangat mengidolkannya dan bisa dibilang mencintainya dan aku tidak menyangka dia juga suka sama aku senangnya… dan hari ini adalah hari jadi kami yang ke 4, wah tidak nyangka sudah selama itu ya?, jadi ingat masa di chung ang highschool……

#####Flashback######

So eun pov

“Waaaaaaah dia tampan banget ya”kata para yoeja yang terpesona akan ketampanan anak baru itu

“iya namanya siapa tadi kyu hyun?, ya ampun nama yang cute abieeeez” kata para yoeja itu lagi

“sso liat dia tampan dan cute banget ya?” kata yoona sahabatku yang duduk disebelahku

“huh kau yoona selalu saja tidak bisa liat namja tampan” kata minji sahabatku yang satu itu memang tidak mudah tertarik pada yg namanya namja memang aneh tapi dia bilang akan ada saat nya nanti memang benar

“ya benar yang dikatakan minji kau selalu saja histeris kalok ada namja tampan” kataku kemudian

“heh sso memangnya kau tidak suka melihat namja itu tampan banget,hati2 loh nanti kau seperti minji lagi haaawhwwwaaaaa” kata yoona dan bom menyindirku dan minji

“ne….memang dia biasa saja” ucapku bohong#padahal dari tadi lirik2#

“hah biasa katamu sso ya ampun aku saja bisa membuang top oppa jika dia mau sama aku” kata bom ikut2an

kami semua pun asyik membicarakan namja itu khususnya para yoeja,sampai park seongsaenim wakil kelas kami berbicara……

“Anak-anak sudah kalian tenang kita akan melanjutkan pelajaran, oya kyu hyun kau boleh duduk dipojok sebelah kiri,di belakang kim so eun” ucapnya dan kami pun tenang dan fokus keplajaran kecuali para yoeja yg berada didekatku yang makin histeris

“hai perkenalkan namaku yoona semoga kau betah dikelas ini” ucap yoona dan berjabat tangan dengan namja itu

“oh ne…kyu hyun imnida,gomawo aku pasti betah disini karna ada yoeja cantik” ucap namja itu huh apa sih dasar play boy cap kodok

“ah benarkah” kata yoona wajahnya merah merona kayak kepiting rebus haaaa

“hallo aku park bom,kyu oppa” kata bom duduk disebelah namja itu dan mengusir taeyang dari tempat duduknya

“ne…senang berkenalan denganmu bom”

Aduh para yoeja yang centil,ada apa ceh dengan para sahabatku itu padahalkan bom udah punya pacar ,untung top oppa gak sekelas sama kami…. trus yoona ya ampun tambah centil,,,,hanya minji saja yang tidak terpengaruh dengan namja itu, tapi dia risih gara2 taeyang pindah kebangku sebelahnya kasian sahabatku… padahalkan dia kurang suka deket-deket sama namja……

End so eun pov

Kyu hyun pov

Park soengsaenim menyuruhku duduk di belakang yoeja cantik itu oh namanya kim so eun yoeja yang sangat cantik menurutku

“hai perkenalkan namaku yoona semoga kau betah dikelas ini” ucap yoeja yg berada didepanku

“oh ne…kyu hyun imnida,gomawo aku pasti betah disini karna ada yoeja cantik” ucapku melihat yoeja yang bernama kim so eun itu tapi sepertinya dia tak memperdulikanku

Dan malah yoona yg mukanya memerah seperti kepiting….

Dan temannya yang lainpun ikut2an memperkenalkan diri……

Huh padahal aku ingin so eun yang bertanya siapa namaku….

End kyu hyun pov

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Author pov

Setelah beberapa bulan lamanya kyu hyun bersekolah di chung ang highschool dia akhirnya ikut club basket dan mempunyai banyak teman dan fanz yg tetu saja dari kalangan yoeja

“ayo kyu oppa kau pasti bisa,,, hwating” kata yoona

“kyaaaaa oppa teruz sdikit lagi menang kyu oppa liat kemari” ucap bom teriak teriak bersama yoeja yang lain

“aduh rasanya kupingku sakit banget denger kalian teriak terus” kata so eun yg tidak tahan dengan kedua temannya itu

“hei sso kalok gak mau sakit kupingnya gak usah ikut nonton tadi”kata yoona dan bom

“ya coba saja top oppa gak nyuruh aku buat menyemangatinya aku gak akan ikut nonton tau”

“wah sebenarnya aku atau kau sso pacarnya top oppa?”kata bom

“huh? Apa kau lupa bom aku kan sepupunya top oppa, dan yg jadi pertanyaanku kenapa kau malah menyemangati si kyu evil itu bukan oppa?”

“aduh sudahlah sso aku Cuma ikut2an saja kayak yoona heeee” kata bom cengengesan

“ne….ne aku ngerti” kata so eun menyerah

“oh ya mana minji?” kata yoona

“akhirnya si ratu centil nenek sihir nyadar juga gak ada minji” kata so eun mencibir

“kyaaaaaa    sso mulai lagi deh panggil aku nenek sihir aku gak suka tau,makanya kemana minji?” teriak yoona

“ne…minji dia hari ini membantu eomma nya menjaga toko kuenya”kata so eun dan di iyakan oleh bom

“ooooh ne….aku mengerti” kata yoona

Setelah sekian lama berjalannya pertandingan akhirnya tim kyu hyun menang dari tim top…..

“wah chukae….oppa atas kemenangannya” kata yoona memberi selamat ke kyu hyun atas kemenangan tim basketnya

“ne….gomawo yoong” kata kyu hyun dan memberi senyum evilnya

Membuat muka yoona menjadi merah……seperti tomat hyaaaa

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“sayang sekali ya oppa padahal sedikit lagi oppa akan menang tadi huuuh” kata so eun lemaz karna tim oppa nya kalah dari tim kyu hyun yang merupakan juniornya

“tidak papa saeng kan itu berarti club basket ini sudah menemukan pengganti oppa yaitu kyu hyun, dan oppa lihat permainan nya juga bagus dia berbakat” kata top bangga

“he?? Si evil itu oppa bilang berbakat?” kata so eun membelalakan matanya

“dia memang berbakat sso kamu saja yang tidak sadar karna terlalu membencinya, hati-hati loh malah nanti jadi cinta, ya kan oppa??” kata bom

“ne…benar chagi,  sso jangan terlalu benci sama kyu” kata top lagi

“huh apa-apaan kalian gak mungkin aku cinta sama si evil itu, dia itu selalu mengganggu ku makanya aku gak mau deket-deket sama dia” kata so eun sebal dan meninggalkan top dan bom yang tersenyum mendengar perkataannya

End author pov

So eun pov

“kenapa sih oppa sama bom bilang begitu?,apa? Aku akan jatuh cinta sama si evil itu? Gak mungkin, dulu memang aku suka sama dia soalnya dia gak sejahil sekarang, dia maniez diwajahnya seperti malaikat yang tak berdosa,,,,tapi sekarang sumpah dia selalu menggangguku,dia selalu memanggilku si pendek lagi, padahal akukan gak pendek tinggiku kan 163 cm apa dia tidak waras? Atau dia bodoh makanya tidak tau mana pendek dan tidak?, aduh kenapa aku jadi memikirkan si namja evil bodoh itu haaaaaaaaah,”                                        aku berjalan meninggalkan lapangan basket itu sambil trus berbicara sendiri seperti orang gila sampai ada yang memegang bahuku dan aku menoleh,menghadap orang itu,,,,….

“hei pendek….!!! kau tidak ingin mengucapkan selamat padaku?” kata namja yang paling aku benci

“hah? Memberi selamat pada namja evil sepertimu?,jangan harap dan ingat jangan memanggilku pendek lagi, aku tidak pendek….!!”kataku membentak namja bodoh itu

“kau memang pendek,,,,lihat,kalau kau berdiri didekatku pasti kau sangat pendek haaahwwwaaa” kata namja bodoh itu lagi

“hey…..!!!”kataku menahan amarah

“apa dasar pendek!!!” katanya lagi

“kau yang terlalu panjang, dasar namja aneh”kataku mencibir

“apanya yang aneh?,lihat banyak yoeja yg suka sama aku” katanya membanggakan dirinya

“yoeja-yoeja itu saja yang bodoh”kataku membela diri

“hei kau yang bodoh,pendek!!,namja setampan ini hanya kau yang tidak suka,atau jangan-jangan kau lesbi,atau tidak laku kali ya???” katanya menggodaku

“kyaaaa kyu hyun aku tidak lesbi camkan itu”kataku sebal  dengan kata-katanya,……

”padahal kalau aku mau,aku bisa mendapatkan namja yang aku inginkan,tapi apa benar aku tidak laku seperti yg dibilang si evil ini?” Kataku dalam hati

“coba buktikan kalau kau tidak lesbi”tantangnya

“ok,,,aku pasti akan mendapatkan namjachingu dalam waktu dua minggu ini” kataku menanggapi tantangannya

“kalau tidak bisa bagaimana?”

“kau boleh memberikan hukuman apa saja padaku”ucapku mantap

“ne…janji?”

“ne….”kataku dan kami mengkaitkan kelingking kami sebagai tanda kesepakatan

“hei kalian sedang apa?”kata yoona tiba-tiba dan membuatku terkejut dan langsung melepaskan jari kelingkingku dari jari kyu hyun

“hah,,i,,,,i,,,tu…”kataku terbata karna malu kalau mengatakannya pada yoona

“oooh itu tadi so eun mengucapkan selamat padaku karna berhasil mengalahkan para senior itu”kata kyu hyun bohong sambil mengedipkan mata dan tersenyum evil kearahku dan itu membuatku kesal dengan tingkahnya yg playboy cap kodok itu, tapi aku sedikit lega,kalau sampai dia mengatakan yg sebenarnya bisa-bisa yoona mentertawakanku

“sso kau tidak sakit kan?” kata yoona dengan wajah yang hawatir

“memangnya kenapa yoong” kataku heran dan tidak mengerti dengan perkataan yoona

“gak Cuma menghawatirkanmu saja,soalnya tumben kau memberi selamat ke kyu oppa padahalkan kau sangat membencinya” kata yoona nyerocos seperti ember pecah

“heeee siapa bilang? Aku tidak membenci kyu oppa kok, ya kan oppa?” kataku

Sambil memasang senyum termanisku kepada si evil itu, dan tentu saja itu hanya acting ku saja supaya yoona tidak ember lagi huh….

“ok kalok begitu kami permisi oppa anyooeng” ucapku dan yoona meninggalkan kyu hyun

“ne… anyoooeng” ucapnya membalas

End so eun pov

Kyu hyun pov

“apa benar dia bilang oppa tadi padaku?,waaaaaah senangnya” ucapku sambil loncat-loncat gaje

“kyu kau kenapa? Kata taeyang mengagetkanku

“huh taeyang kau mau bikin aku jantungan apa?” kataku kesal

“mian soalnya aku penasaran saja kau kenapa?”

“tidak papa aku Cuma terlalu senang karna sudah bisa mengalahkan top hyung” kataku bohong

“oh itu ne…aku juga senang tidak disangka tim kita bisa menang”ucapnya

“ne..kalok gitu aku duluan ya…soalnya mau ke perpustakaan”ucapku pada taeyang

“ne,,,aku ngerti kau kan murid teladan haaaa haaa” katanya berlalu sambil melambaikan tangannya padaku

“huh anak aneh padahal aku yang bilang mau duluan,tapi kenapa dia yang meninggalkan aku duluan”

End kyu hyun pov

####di rumah so eun#####

“sso aku menyukai kyu oppa dan aku tidak tau mungkin suka ku udah berubah jadi cinta” kata yoona yang tersipu malu

“hah? Yoong kau aneh kenapa bisa kau suka sama namja aneh itu?” kata so eun tidak percaya dengan yang dikatakan sahabatnya itu

“apanya yang aneh? Dia tampan,pintar,dan…….”

“dan evil plus menyebalkan” kata so eun memotong kata-kata yoona

“huh sso ayo donk bantu aku” kata yoona sambil menarik2 baju so eun

Dan dengan terpaksa so eun meng iyakan permintaan yoona karna dia tidak tega dengan sahabatnya itu…..

####dua minggu setelah perjanjian so eun dengan kyu hyun####

So eun pov

Akhirnya aku menemukan namja yang aku idamkan selama ini,wah senangnya dan hari ini adalah hari pertama kencan kami,memang aneh sih perkenalanku dengan namja itu…………                             ##flashback##

pada saat itu aku ingin menonton film dengan yoona tapi katanya dia ada pertemuan keluarga makanya dia tidak bisa menemaniku,pada akhirnya aku pun harus menonton film itu sendirian, dan pas aku ingin membeli pop corn aku bertabrakan  dengan seorang namja yang menurutku sangat tampan…tanpa sadar tiket kami berdua jatuh,pada saat aku ingin mengambil tiket itu malah dia yg mengambilkannya untuku dan dialah yg memulai percakapannya

“mian,oh ya ini tiketmu” katanya menyerahkan tiket yang tadi terjatuh padaku

“oh ne,,,,gomawo”ucapku dengan senyum termanis

“kim heechul imnida,kalau namamu siapa?” katanya tanpa basa-basi

“kim so eun imnida tapi panggil sso aja” kataku

“ne…sso kau mau nonton film apa dan kenapa kau sendirian?” ucapnya

“ne..tadi opp….upz…” aku menutup mulutku karna tiba2 aku memanggilnya oppa

“gak papa kok sso panggil saja oppa” katanya dengan senyum yg sangat indah menurutku

“ne…oppa”kataku gembira

“oh ya kamu belum menjawab pertanyaanku tadi?”

“ne…tadi aku janjian dengan sahabatku yoona buat nonton film twiligh*mian lok salah nulis*,tapi karna ada urusan lain dia tidak bisa menemaniku nonton film”ucapku tak semangat

“kau nonton sama oppa saja soalnya teman oppa juga tidak bisa menemani oppa”

“benarkah? Ne,,,aku mau”

Kamipun mengobrol banyak dan ternyata dia adalah sunbae ku di smp dulu dan dari situlah aku dan heechul oppa dekat sampai dia menembaku setelah satu minggu lebih kami pendekatan…

##end flashback##

“hei chagy kau lama nunggu nya?” kata heechul oppa tiba-tiba dengan muka yang bersalah

“anyio oppa aku baru saja datang” kataku tersenyum kearahnya

“trus hari ini kau ingin kemana?”kata heechul oppa lagi

“kita duduk disini saja oppa taman ini juga asyik dijadikan tempat kencan” ucapku sambil menempatkan kepalaku di bahu heechul oppa

“ne…apapun yang kau inginkan chagy”ucapnya mengelus rambutku

End so eun pov

Kyu hyun pov

“hari ini aku harus latihan basket,mana aku telat lagi aduh pasti sunbae-sunbae ku akan marah-marah,aku makin mempercepat laju motorku,tapi saat aku melewati taman kota ,aku melihat yoeja yang sangat aku cintai sedang bermesraan dengan seorang namja, jadi benar dia ingin menjalani tantangan itu?”

End kyu hyun pov

@@@@chung ang high school@@@@@@

So eun pov

“sso bagaimana kencanmu kemarin?” kata yoona

“ne….trus kalian ngapain saja” kata bom lagi

“aduh satu-satu donk kasian sso jadi bingung harus jawab yg mana dulu” kata minji membelaku

“heee aku senang bangeeeeeeeeeeeeet”

“senang nya kenapa sso?,gimana apa dia menciumu?”kata sahabat2ku

“eh kalian ini mesum tau, gak Cuma dia memelukku trus kami duduk ditaman trus……” kataku menggantungkan perkataanku

“terus…..?” kata mereka penasaran

“membelikan aku ice cream, wah so sweet deh” kataku membayangkan kejadian kemarin

“hah?” kata mereka berteriak mungkin mereka terkejut atau apa?

“aduh sso Cuma itu gak seruuuu tau” kata yoona dan bom

“menurutku itu romantis” kata minji

“apa nya yang rom…….” kata yoona terputus karna ada si evil pengganggu yang tiba-tiba memotong pembicaraannya

“hei para yoeja kenapa kalian bergosip ria didalam kelas?  Oh ya ada lowongan jadi presenter acara gosip gitu apa kalian mau? Dan mungkin si pendek sangat cocok tuh” katanya terus tertawa bersama taeyang

“ne…bagus tuh kyu” kata taeyang lagi menambahkan

“hei para namja bodoh diam” kataku samaan(kompak) dengan minji

Dan kayaknya si evil itu mau menjawab celaan ku itu tapi karna park songsaenim masuk dia gak jadi deh syukurlah…..

##selesai pelajaran###

“sso hari ini aku ingin menyatakan perasaanku pada kyu oppa jadi temani aku ya” kata yoona memelas

“yoong kenapa harus aku? Ajak bom atau minji saja” kataku,karna aku tidak mau lagi bertemu dengan namja bodoh evil itu huh dengar namanya saja sudah kesal apa lagi melihat wajahnya

“ayolah sso bantu aku, kalau minji dan bom pasti tidak mau,hanya kau saja harapanku” kata yoona memohon lagi padaku dan karna aku orang nya tidak tegaan ya aku bilang….

“ne….”kataku dengan terpaksa

“waaaaaaaa gomawo sso,kau memang sahabatku yg terbaik”katanya sambil memeluku

“ne….ne…tapi tolong lepaskan pelukanmu im yoonah kau mau membunuhku?”

“eh? Ne….mianhe joungmal….” katanya cengengesan

“ya sudah ayo cpat cari oppa mu itu” kataku menarik tangannya dan kami sampai di tempat club basket

End so eun pov

Yoona pov

“cepat cari oppamu itu” kata sso menarik tanganku dan sampailah kami di club basket, aku mencari sesosok namja yang selalu ada dalam pikiranku selama berbulan2 ini,sampai aku menemukannya duduk di bangku pemain, mungkin habis latihan trus kcapean makanya dia istirahat ….

“oppaaaaaaaaaaa” kataku memanggilnya dan dia tersenyum ke arahku dan aku dan sso pun mendekatinya

“ada apa yoong,mencariku?” katanya dengan senyum yg merekah

“oppa, aku……a….ku…ah itu” kataku terbata karna mungkin grogi

“ayolah yoong hwating” kata sso berbisik menyemangatiku

“aku mencintai oppa,apa  oppa mau menjadi namjachinguku?”kataku memejamkan mataku karna takut dia menolakku tapi,karna dia lama menjawabnya akupun memberanikan diri membuka mataku,dan mentapnya,dia sedikit bingung dan lama berpikir

“ah ne….aku mau jadi namjachingumu” katanya dan bagai tiba-tiba hujan ditengah trik dan panas matahari akupun berteriak kesenangan dan memeluknya

“gomawo oppa karna mau jadi namjachinguku”

“sarangheyo, joungmal saranghae”

“nado sarangheyo oppa”kataku aku tidak menyangka dia mengucapkan kata itu

End yoona pov

Kyu hyun pov

Aku terkejut karna yoona menyatakan cinta kepadaku,aku bingung harus menjawab apa dan aku melihat so eun yang menatapku, aku melihat yoona memejamkan matanya,aku beralih menatap so eun mata kami bertemu pandang, sangat lama sampai yoona membuka matanya dan menatapaku, tanpa aku sadari aku menerimanya menjadi yoejachinguku , aku menatap so eun seperti ada kekecewaan tersirat di wajahnya saat aku menerima yoona dan saat yoona tiba2 memelukku diapun  pergi meninggalkan aku dan yoona, pada saat itu aku mengatakan “saranghaeyo joungmal saranghae” yang sebenarnya buat so eun bukan buat yoona, mianhe sso mungkin kita sama-sama kecewa….

End kyu hyun pov

So eun pov

Hiks…..hiks….hikss….. aku kenapa?,kenapa sakit banget melihatnya bersama yoona, sso seharusnya kau senang karna sahabatmu yoona mendapatkan kebahagiaannya, tuhan apa yang terjadi padaku….kenapa begitu sakit?……

“sso kau kenapa?”kata minji

“eh minji? Oh tidak…aku tidak apa-apa, tadi aku mengingat eommaku” ucapku berbohong dan menghapus air mataku

“sudah jangan nangis lagi sso aku tau kau pasti rindu sekali sama eomma mu, besok atau lusa kita ke pemakamannya ya?” kata minji menghiburku dan dia memelukku supaya aku bisa tenang

End so eun pov

Author pov

Sudah dua minggu kyu hyun dan yoona menjadi sepasang kekasih,dan dua minggu itupun so eun trus terlihat murung dan tidak bersemangat

“sso kau kenapa dua minggu terakhir ini kau terlihat pucat dan tidak mengomel2 lagi?” kata bom

“ne….mana sso yang aku kenal,ceria,cerewet dan selalu bertengkar dengan si evil itu?” kata minji mulai hawatir dengan sifatnya yg sedikit tertutup

“gwenchana, tenang saja, aku Cuma kangen sama eommaku” kata so eun memaksa senyum merekah dibibirnya

“tapi minggu kemarinkan kau pergi kemakam eomma mu?”kata bom

“ne…aku tidak tau kenapa aku kangen banget sama eomma ku, mungkin karna oppa joon dan appa ku tidak pernah dirumah mungkin,kan mereka sibuk dengan pekerjaannya dikantor jadi jarang sekali mereka pulang” kata so eun mulai menangis

“sso yang sabar ya”kata bom dan minji memeluk sahabatnya itu

“sso kau kenapa menangis?,pasti gara2 heechul oppa ya? Awas heechul oppa pasti aku akan memukulnya karna membuat sso ku menangis” kata yoona yg tidak mengerti apa yang terjadi, mereka bertigapun(so eun,minji,bom) menertawakan tingkah yoona yang lucu itu

“kenapa kalian tertawa?” kata yoona bingung

“yoong heechul oppa kan pergi ke jepang dari sebulan yang lalu,mungkin baliknya besok atau lusa”kata so eun

“heehehe gitu ya? Kok aku gak tau?” kata yoona cengir kuda

“mana mungkin kau tahu, kau kan sibuk dengan kyu oppa mu” kata minji dan di iyakan oleh bom

“mianhe sso, aku jadi tidak tau masalah yg kau hadapi”kata yoona menyesal

“ne,,,,” merekapun berpelukan

“chagy aku ingin mengajakmu makan siang kajja palliwa” kata kyu hyun tiba-tiba

“eh oppa ne….girls aku pergi dulu ya anyooeng”kata yoona meninggalkan teman2nya

“wah mereka makin mesra ya?”kata bom

“ne so sweet” kata minji

End author pov

So eun pov

Kenapa perasaan ini tidak bisa hilang?selalu saja sakit bila melihat mereka bersama, sadarlah so eun si evil itu namjachingu sahabatmu sendiri dan kau mempunyai heechul oppa jadi lupakanlah kyu hyun ok…..

“kau kenapa lagi sso,kau menangis?”kata minji dan bom yang mencemaskanku

“anyio ini mungkin sisa air mata yang tadi,oh ya aku ke toilet sebentar ya” ucapku pada kedua sahabatku

“ne….apa perlu kami antar?”kata minji

“anyio,tidak usah” kataku keluar dan menuju ketoilet

Saat aku mau ketoilet aku melihat yoona dan kyu hyun berciuman,tanpa sadar air mataku menetes begitu deras tanpa aku bisa menahannya…aku berlari sekencang2 yang aku bisa,aku tidak perduli dengan orang2 sekitarku yang menanyakan aku kenapa, aku terus berlari sampai di taman belakang sekolahku,aku duduk dibangku taman itu, aku menangis sejadi-jadinya… menenggelamkan wajahku ke kakiku…..sampai ada seseorang yang memelukku dari belakang…..

End so eun pov

Kyu hyun pov

Aku sangat terkejut,karna secara tiba-tiba yoona menciumku,tapi terserahlah aku tidak perduli, karna hatiku sudah hancur… tapi aku terkejut melihat so eun menangis dan berlari meninggalkan tempat dimana aku dan yoona berciuman, apa aku tidak salah lihat?…. karna yoona tidak menyadari keberadaan so eun tadi, akupun menghentikan ciuman kami…

“yoong mianhe kayaknya aku harus cepat2 ke toilet deh aku mau pipis” kataku membohonginya

“oh gitu ya oppa, mian karna aku oppa pasti…..” katanya terpotong karna aku sudah berlari mencari so eun

“yoong tunggu saja, aku Cuma sebentar” ucapku sambil berlari dan aku mendengar dia berkata “ne,,,,,,oppa”

Aku terus berlari mencari so eun sampai di taman belakang sekolah, aku melihat seorang gadis menangis dan membenamkan wajahnya dikakinya…..

Akupun memeluknya dari belakang, aku merasakan dia sangat terkejut saat melihat akulah orang yang memeluknya…..

“kyu apa yang kau lakukan?” katanya masih terdengar parau karna habis menangis

“diamlah, biarkan aku memelukmu sekali saja” ucapku padanya karna aku merasakan kerinduan yg begitu mendalam

“kau kenapa? Kenapa kau memelukku? Lepaskan aku” katanya meronta dan berusaha melepaskan pelukanku tapi aku makin memper erat pelukanku akhirnya dia menyerah dan membalas pelukan ku

“kenapa? Kenapa kau lakukan ini padaku?” katanya tangisnya makin kencang

“diamlah sso,,,dengarkan aku, aku mohon” kataku memegang pipinya

“saranghae joungmal saranghaeyo” akhirnya setelah sekian lama kata2 itu bisa keluar dari mulutku, aku bisa melihat keterkejutannya karna aku mendengar kata2 ku

“nado kyu,nado saranghae…aku sangat mencintaimu”ucapnya sambil menangis dipelukanku

Akupun menghapus air matanya dan memegang pipinya yang basah,mata kami saling bertemu dan tanpa sadar wajah kami semakin dekat kamipun berciuman, ciuman yang sangat lembut dang hangat,,,ciuman itu sangat lama sampai…..

Braaaaaaaaaak…..##anggap saja itu suara tamparan ok##….. yoona menampar so eun

“dasar sahabat macam apa kau yang merebut namjachingu sahabatnya sendiri haaaaaaah?”teriak yoona

“yoong aku bisa jelaskan” kata so eun

“apa yang perlu dijelaskan lagi? Kau telah berhianat terhadap sahabat dan ingat kau juga punya namjachingu…sso kau murahaaaaaaaan” teriak yoona lagi

“cukup, apa yang kau bicarakan yoona?, so eun tidak salah,,,,karna aku mencintainya dari dulu” kata ku menengahi pertengkaran yoona dan so eun

“jadi? Aku….a….ku ini,siapanya oppa?”kata yoona yg sudah mengeluarkan air matanya

“mianhe yoong kau hanya ku anggap dongsaeng kecilku” ucapku da kulihat tangis yoona makin menjadi…karna mendengar keributan ditaman minji,bom.taeyang dan top hyung datang dan melerai kami

“apa yang terjadi sso?”kata minji

“kau kenapa yoong” kata bom

“apa yang terjadi pada kalian kyu?”kata taeyang dan top hyung kepadaku

Akupun menceritakan semuanya pada mereka dan tiba2 saja yoona ingin menampar so eun lagi tapi aku berhasil menghalanginya….. bom mencoba menenangkan yoona dan minji menjaga so eun yg sudah tidak mempunyai tenaga…….

“haaaaaaaaaah lepaskan aku…ingat so eun aku tidak akan memaafkanmu” kata yoona dan pergi meninggalkan kami, bom mencoba mengejarnya tapi top hyung berkata

“sudah biarkan dia sendiri dulu”

“yoong mianhe joungmal…yoong aku mohon maafkan aku” kata so eun trus menangis dan akhirnya dia pingsan……..kamipun panik dan membawanya kerumah sakit seoul….

End kyu hyun pov

Author pov

Sudah  seminggu so eun tidak sadarkan diri,kini dia terbaring komma dirumah sakit,,,,,,,

dokterpun keluar dari ruang inap so eun……..

“dok bagaimana keadaan so eun?”kata kyu begitu cemaz

“dia mengalami depresi yang sangat berat,yg dia butuhkan Cuma orang2 terdekatnya selalu mengajaknya bicara supaya otaknya bisa kembali normal”###mianhe karna gak ngerti soal medis2 jadi dimaklumi saja orang awam###

“oh ne,,gashahamnida dok” kata kyu hyun dan masuk keruang rawat so eun

“chagy cepat bangun, kau tau aku tidak mempunyai teman pendek dan cerewet lagi bila kau tidur terus” kata kyu hyun menitikan air mata terus dia mengelus lembut rambut so eun dan mencium keningnya dia terus saja menggenggam tangan so eun

“kyu bagaimana ke adaan sso?”kata minji,bom dan top

“kata dokter dia depresi yg dia butuhkan sekarang orang terdekatnya ada disampingnya” kata kyu hyun dan kembali membelai lembut rambut yoejachingunya

##ke esokan paginya dirumah yoona##

“yoong aku mohon maafkan sso, sekarang dia terbaring lemah dirumah sakit yg dia butuhkan sekarang sahabat2 yg menyayanginya…kau tahu sendiri appa dan oppa nya tidak bisa menemaninya,Cuma kita sahabat dan keluarganya saat ini”kata minji membujuk yoona supaya mau menemui so eun

“ne yoong kami mohon, ingatlah so eun adalah sahabat kita dari kecil” kata bom

“mianhe gara2 aku sso jadi seperti itu mungkin sso gak akan mau menerimaku lagi sebagai sahabatnya”kata yoona menangis

“anyio, sso tidak seperti itu”kata minji dan bom

“ne….aku akan menemuinya dan aku ikhlas jika memang kyu oppa dan sso saling mencintai aku akan merelakan mereka bersama” kata yoona dan menebarkan senyuman termanisnya

Mereka bertigapun(yoona,bom,minji) berpelukan…….

Sudah dua minggu ini yoona menemani so eun, so eunpun mulai sadar dari seminggu yang lalu…..

##flashback##

“so eun kau sudah sadar?” kata kyu hyun yg baru saja menyadari so eun membuka matanya

“ne….oppa”kata so eun lemah

“kau…kau memanggilku oppa?”kata kyu hyun senang

“ne…oppa mana yoong?”kata so eun mencari yoona

“sebentar oppa panggilkan” kata kyu hyun

yoona pun masuk bersama dokter,kyu,minji,bom.top,heechul dan taeyang…. setelah so eun diperiksa oleh dokter yoona pun mendekat dan meminta maaf pada so eun

“sso mianhe gara2….aku…”

“anyio yoong seharusnya aku yg minta maaf” kata so eun

Heechul pun mendekati so eun, so eun begitu terkejut dengan kehadiran heechul…

“oppa? Eh mianhe oppa” kata so eun

“anyio kau tidak salah sso,tapi oppa yg salah kau tahu,oppa dan yoona sudah bertunangan pas kau tidur lama sekali” kata heechul

“mwo? Aaakh kenapa kaliantidak menungguku?” kata so eun lagi

“sudahlah sso sekarang, lihatlah pangeranmu, sudah lama dia menunggu putri tidurnya buat bangun” kata yoona menggoda so eun

So eun dan kyu pun mukanya memerah seperti kepiting rebus……

End author pov

####End Flashback####

So eun pov

“chagiya…” ucap si evilku

“ne…oppa….membuatku terkejut saja, apa oppa mau jantungku copot apa?” kataku manyun

“sso sayang kau dari tadi melamun,oppa panggil2 tapi kau tidak buka pintu,bel rumahmu sampai mau rusak gara-gara aku pencet dari tadi,memangnya apa yang di hayalkan sama my angelku ini?”kata kyu oppa sambil mencubit pipiku

“duh oppa sakit tahu”kataku pura-pura marah

“siapa suruh pipimu kayak bakpau jadi gemez pengen cubit terus heeeehhehe”katanya sambil memamerkan senyum evilnya itu

“biarin weeeeeeeek kalau kyu oppa gak suka putus aja” kataku mengancam

“aduh chagy jangan donk inikan hari jadi kita yg ke 4 masak kamu mau putus?” katanya cemas

“yeeee oppa ketipu…memangnya kyu oppa saja yg bisa evil aku juga bisa” kataku

“sudahlah ayo cepat ganti pakaianmu soalnya ada kejutan buatmu chagy”

“ne,,,,,,”

Setelah satu jam menungguku ganti baju aku dan kyu oppa pergi ke cafe kyusso disinilah tempat aku dan kyu oppa sering menghabiskan waktu kami….

“sso tutup matamu” kata kyu oppa

“memangnya ada apa oppa?”kataku penasaran dan akupun menutup mataku

“buka matamu”

“surpriszzeeee” kata kyu oppa

Dan di sekelilingku dipenuhi dengan lilin dan bunga mawar yang mengelilingiku, aku begitu terkejut karna pertama kalinya kyu oppa merayakan hari jadi kami….. diapun berlutut didepanku dan membuka kotak merah itu yang berisikan cincin berlian…..

“will you marry me?” katanya dengan serius

“ne…..”kataku mantap

Diapun berdiri dan memelukku….wajah kami pun semakin dekat dan kami berciuman…aku melingkarkan tanganku dilehernya dan dia melingkarkan tangannya dipinggangku….ciuman yang hangat yang dipenuhi rasa cinta…..

End so eun pov

##TAMAT###

11 Tanggapan to “MEMORIES OF THE PAS”

  1. dyyyy 20 Maret 2012 pada 3:48 PM #

    terakhirny……romantis bgt…

  2. kim sohyun 28 April 2012 pada 12:43 PM #

    keren…..
    suka…suka…suka…:)

  3. Anna 28 Juli 2012 pada 10:42 PM #

    So sweeett endingny,,akhrny tdk ada yg trluka,,itu gmn prosesny yoona ma heechul bs tunangan??oiy klo suara tamparan biasanya #plak,,#braak bkny klo bnda jatuh yaaa??,maf niey reader yg sok thu hehehe

  4. sag1190 24 Oktober 2012 pada 5:19 PM #

    wach romantis dari sama2 jaim n gak mau ngku suka akhirnya mereka bersatu jg xixixi 🙂

  5. Puspa Kyukyu 27 Oktober 2012 pada 5:33 AM #

    Ide ceritanya seruuu…

    Suka..suka..suka..

  6. AngelsShe~ 12 Februari 2013 pada 2:16 PM #

    DAEBAK & so sweet . . . . . .

  7. kiki chan 15 Februari 2013 pada 7:03 PM #

    hoho. pd labil nih sso,kyu,n yoona.. alurnya aga kecepetan, tp aku suka ceritanya.. n yg penting couplenya kyusso🙂

  8. thata 6 Mei 2013 pada 1:43 PM #

    Aishh so sweet..
    Kyusso kalian serasi bgd ihhh..^^

  9. Kim Ra rA 3 Juli 2013 pada 11:12 AM #

    Oooooooooooooooooo so sweet, yang paling NgENa banget tuh (hah Bahasa apaan tuh) Adegan waktu Sso d peluk dari belakang sama Kyu, uuuuhhhh sampe senyum2 sendiri bayanginnya

  10. senrumi 4 Februari 2014 pada 6:58 AM #

    Walau pada gengsi akhirnya sso n kyu sama2 mau jujur

  11. RANI 20 Februari 2014 pada 1:16 AM #

    akhirnya juga setelah perjalanan cinta mereka berdua.
    Akhir ceritanya juga romantis banget kyuhyun kalau beri kejutan ke so eun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: