SARANGHAEYO MY HEART SO EUN PART 2

21 Jan


Author : djkyussoloverz/djkyueunloverz
Main cast : kim so eun , cho kyu hyun
Other cast : park shin hye, kim bum , kim kibum , go ara , yesung ,eunhyuk,
Jessica “snsd”,sunny “snsd”
Genre : Romantic/friendship/family
Type : squel/chapter

Anyoeng….. chingudeul saya kembali dengan ff kyusso yang aneh bin ajaib….heeehhheee
Adakah yang menantinya…………..??????
Ya sudah dari pada denger bacot si author yg gila ini…lebih baik baca saja….
Selamat membaca,,,,,,,,,,,,!!!!!!!
Author pov
Hari itu langit begitu suram tidak bersahabat,langit seakan ingin menumpahkan air matanya….
Mungkin dikarenakan langit ikut bersedih melihat seorang gadis yang begitu terpuruk, tidak mempunyai semangat hidup, gadis itu menangis dengan histerisnya sambil memanggil nama orang yang sangat dicintainya, orang yang satu-satunya dia miliki di dunia ini…..
“appaaaaaaa, jangan tinggalkan aku, appaaaa….banguuuuuuuuun hikz….hikz….
Oppa…appa bercandakan…?, dia pasti mau memberiku kejutan untuk pesta ulang tahunku, ya kan oppa…?? oppa jawab aku…hikz…hikzz…”
So eun terus menangis histeris memanggil appa nya yg sudah meninggal itu, sesekali dia bertanya kepada kim bum tentang appa nya, karna dia begitu tak percaya akan hal ini…
“my angel…tenangkan dirimu, sudah jangan menangis lagi, appa mu sudah tenang di alam sana” kata kim bum menghibur so eun yg begitu rapuh dan memeluknya yang mungkin bisa memberinya ketenangan…
“oppa…tidak mungkin appa meninggal..hikz…hikz..hikz… dia sudah janjikan akan selalu menemaniku, dia…di…dia juga janji mau datang di pesta ulang tahunku”
“ne…arasseo, tapi…” kata kim bum ragu
“sso sayang..appa mu baik-baik saja ayo ikut denganku” kata ara membimbing so eun….
End author pov
So eun pov
“hari ini aku berdiri di depan makam appaku, ya dia sudah meninggal di akibatkan kecelakaan pesawat itu seminggu yang lalu, aku begitu terpuruk atas kejadian ini, rasanya hidupku serasa diambil dari dunia ini, karna appaku adalah keluargaku satu-satu nya yg kumiliki,rasanya aku tidak kuat untuk hidup lagi”
“chagi… ayo kita pulang ini sudah sore, lihat mataharinya sudah tenggelam” kata kim bum oppa memanggilku
“ah…ne..oppa, mian aku pasti membuat oppa lama menunggu?”
“anyio…gwenchana…..” katanya tersenyum tulus padaku
akhirnya selesai dari makam appa, aku dan kim bum oppa pulang kerumah…
oh ya kim bum oppa dan aku sudah pacaran dari tiga minggu yang lalu, dialah orang yang menghiburku dikala aku sedih karna kehilangan appaku…
End so eun pov
Author pov
###kost kyu hyun####
“kyu lihat ini, berita tentang kim so eun putri tunggal dari keluarga kim itu?” kata eunhyuk sambil menonton tv dan memakan burger yg penuh dimulutnya….
“ne…? mana?” kata kyu berlari ke arah eunhyuk yang sedang menonton tv dan di ikuti yesung,jessica dan sunny…
“wah sudah satu minggu, tapi berita ini masih saja jadi trending topic*mian lok salah tulis* ya…” kata jessica
“ benar-benar hebat”kata yesung
“huh…kalian lupa apa,dia itu orang terkaya di korea selatan, jadi tak heran berita itu sampai beminggu-minggu jadi trending topic” kata eunhyuk
“hei hyuk jae diam kau, dasar sok tau” kata jessica
“heh emang begitu kan… kau saja yang bodoh”kata eunhyuk tidak mau kalah….
“apa kau bilang?? Kaulah yang bodoh, makanya ulang tahun kim so eun berantakan, padahalkan kau disuruh mematikan lampu memakai remote itu, kenapa kau nyalakan tv…?” kata jessica menyindir eunhyuk
“tapi itu kan gak sengaja, mana aku tahu…soalnya tumben banget aku mematikan lampu menggunakan remote jadi asal-asalan aku pencet”dengan polosnya…
“na itu makanya kau bodoh”
“aduuuuuh sudahlah kalian ini bertengkar trus, apa tidak ada kerjaan lain…??? kata kyu hyun berteriak, karna tidak tahan dengan kelakuan sahabat-sahabatnya yang seperti anak kecil,selalu bertengkar gara-gara hal sepele…
Kyu hyun pun pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya itu….
“huh…dia kenapa sih, kok jadi sensitif begitu??” kata jessica
“biasa karna gadis pujaannya sedang bersedih..” kata eunhyuk
“memangnya siapa gadis pujaan nya…??” kata jessica setengah berbisik
“aduh sica bodohmu gak hilang-hilang ya, maksud eunhyuk tu kim so eun masak kamu tidak menyadari tatapan kyu hyun melihat seorang kim so eun….?” kata sunny yg tidak tahan melihat kebodohan sahabatnya itu
“yo…yo…yo my girls and my man…dari pada kita membicarakan hal itu, lebih baik kita cari pekerjaan, soalnya ada lowongan ne”kata yesung sambil menyodorkan poster ke sahabat-sahabatnya itu…
“okeh 1.2.3… aja…ajja…fighting” kata mereka serempak….
End author pov
Kyu hyun pov
“huh kenapa aku selalu memikirkanmu kim so eun?…apa yang harus aku lakukan…? seandainya saja aku bisa berada disampingmu, menghiburmu dan menghilangkan rasa sedih mu itu”
“khhhhhhhhhhhhhaaaaaaaakh….” kesal,sedih dan lain-lain bercampur dalam benakku, apa mungkin aku jatuh cinta pada kim so eun???
“yo…kyu kau kenapa melamun saja disini??” kata yesung tiba-tiba yg membuatku terkejut…..
“ne…?? siapa yang melamun ??”
“sudahlah, aku hanya mau menyampaikan ini” katanya menyodorkan aku sebuah poster kecil
“mwo…? kau tidak salahkan…? mana mungkin kita bisa menjadi peramal??” kataku tak percaya, setelah membaca isi poster tsb…
“ne… itu bisa kita lakukan kita kan berpengalaman jadi kerja apapun bisa” katanya dengan tersenyum percaya diri…
“huh terserahlah…” kataku pasrah
End kyu hyun pov
###perusahaan shinhwa###
Hari ini so eun akan menggantikan appa nya sebagai direktur utama perusahaan, dia berdandan begitu rapi dan cantik…..
“chagi apa kau siap??” kata kim bum
“ne…oppa, tapi aku begitu gugup, apa aku bisa mengendalikan semuanya??”
“ne… tentu saja, aku akan mendukungmu dan membantumu chagi…jadi tenanglah ok” kata kim bum menenangkan so eun
“ne..oppa ghomawo heehheee” kata so eun tersenyum dan mencium kim bum..
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat cemburu ke arah mereka….
“selamat datang nona…” kata kibum membungkukan badannya menyambut kedatangan so eun
Tetapi so eun tidak menjawab ataupun melihat kibum……
“ki bum-sshi apakah semua nya sudah ada didalam ruang rapat?” kata kim bum
“ne… semuanya sudah ada di dalam pak…silahkan masuk” kata kibum sambil membungkukan badannya lagi….
Selesai meeting*mian lok salah tulis lagi heehe biasa author bodoh lok soal ginian* so eun meminta izin pada kim bum untuk jalan-jalan sebentar….
“oppa..aku mau jalan-jalan sebentar bolehkan??” kata so eun manja…
“ne…biar aku temani ya chagi..??” kata kim bum
“anyio..aku hanya keluar sebentar oppa dan tidak jauh kok, oppa gak usah khawatir”
“ne…kau hati-hati ya chagiya, kalau terjadi apa-apa lansung telpon aku”
“ne…. oppa tenang saja…bye oppa” kata so eun mencium pipi kim bum dan pergi…
Kyu hyun pov
Huh aku hari ini harus menjadi peramal?? Aneh banget…apa yang harus aku katakan pada pelanggan…? aku sangat bingung…sahabat-sahabatku memang bodoh, pekerjaan macam apa ini..??
“kyu ada pelanggan yang datang bersiap-siaplah” kata sunny
“ne…” kataku malas…
“anyoeng hasseo” kata yoeja itu, hah suara yoeja itu….kim so eun…ya dia kim so eun, apa yang dilakukannya disini…?? khhaaah bodoh, tentu saja mau diramal,eh tapi apa dia percaya akan ramal-ramalan,,,,,…..??
“anyoeng….” katanya lagi yang membuatku tersadar dari pikiranku yang berkecamuk tentangnya
“oh ne….?” kataku dibalik tirai tipis yang tentu saja aku bisa melihat wajahnya yang cantik….
“eh aku ingin tahu bagaimana kisah cintaku nanti, i…it..itu aku Cuma…” katanya terbata-bata mungkin malu untuk mengatakan dia ingin diramal…
Akupun mengocok kartu tarot itu dan membukanya satu-persatu….
“ne…namamu kim so eun kan dan umurmu 18 tahun,ayahmu meninggal kira-kira seminggu yang lalu karna kecelakaan pesawat…??”
“ne…terus??” katanya lagi mungkin segitu penasarannya kah…
Lalu aku membuka kartu berikutnya, aku begitu terkejut melihat tanda tengkorak di kartu itu…
“akan ada hal yang bisa membuatmu terpuruk lagi, kau akan mencari sesuatu yang membingungkan dan ada seseorang yang berniat jahat padamu” kataku yang sebenarnya bingung dengan kata-kata ku sendiri…
“lalu apakah yang harus aku lakukan??” katanya yang begitu bingung dengan kata-kataku…
Lalu aku membuka kartu lagi….
“kau tidak perlu hawatir, karna seseorang pria, soulmate mu akan ada disaat kau membutuhkannya, dan dia akan hadir disaat-saat terpurukmu itu,jadi tenanglah..” kataku lagi yg membuatku tambah bingung dengan ucapanku itu…
“ne….ghomawoyo….” katanya tersenyum tulus
“oh ya dan bawa ini,tetap pakai karna itu bisa mempertemukanmu dengan soulmate mu itu…” kataku sembari memberi cincin berbentuk mahkota purtri padanya
“ne…kanshamnida…” katanya menunduk dan pergi,,,…
Dan para pengacau itu datang dan membuatku kaget…..
“yo kyu kau hebat sekali..dari mana kau belajar?” kata yesung
“kyaaaa kyu kau is the bhest…” kata sunny and sica
“ya kyu blajar dimana,,,sahabatku ini, aku baru tahu kau bisa meramal…” kata eunhyuk…
“aku juga tidak tahu” kataku meninggalkan mereka..
Dan tentu saja mereka teriak-teriak memanggilku karna pekerjaan kami belum selesai…
End kyu hyun pov
Kim so eun pov
Apa benar yang dikatakan peramal itu….???
Tapi semua yang dikatakan tentangku tadi begitu tepat…
Apakah pria yang dia maksud itu kim bum oppa..??
Ya… pasti kim bum oppa…
Huh..cincin ini begitu indah, cincin mahkota kau akan ku simpan bersama boneka QIAN pemberian appa, karna aku sudah menemukan soulmate ku yaitu kim bum oppa…
End so eun pov
##kim bum house###
“kapan kau akan membunuhnya?”
“aku tidak tau, mungkin secepatnya karna nanti aku dan so eun akan berlibur di busan” kata kim bum
“bum~ah, aku tidak mau ada yang memilikimu selain aku, jadi aku ingin sso cepat-cepat pergi dari kehidupan kita” kata ara sambil memeluk kim bum…
“ne ara~sshi aku pasti akan menyingkirkannya”
“saranghae bum~ah….saranghae…walaupun sso adalah temanku dari kecil tapi aku sangat mencintaimu…jadi apapun itu aku akan merelakannya demi tetap bersamamu…” kata ara yg masih memeluk kim bum..
“ne…arassheo..”
Kim bum pov
Akhirnya aku bisa berdua dengan so eun dan bisa aku pastikan….
Kau akan mati ditanganku…..
“oppa lihat bunga itu begitu indah, senangnya menjadi bunga itu yang hidup bersama dan tak saling terpisahkan” ucapnya sedih mungkin teringat akan appanya…..
“ne…tenang chagi aku akan selalu bersamamu” kataku mencoba menghiburnya…
“ghomawo oppa” katanya lalu menangis akupun memeluknya, kubelai rambutnya supaya dia lebih tenang…
“chagi nanti malam kita ketebing itu ya..soalnya di tebing itu aku ingin kasih kamu surprise yang tak mungkin kamu bisa lupakan”
“ne…oppa, tapi apa yang mau oppa kasih??”
“rahasia donk, kan namanya juga surprise”
“ne…ne…arassheo” katanya ngambek..
“chagi sudahlah tunggu sampai malam tiba ok”
“ne..oppa” katanya kamipun jalan-jalan lagi….
End kim bum pov
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
###malam harinya#####
“oppa aku mau dibawa kemana sih?” kata so eun yang matanya tertutup kain…
“sabar chagi, kita sudah sampai kok” kata kim bum dan membuka kain penutup mata so eun….
“wuuuaaaaah indah sekali oppa, aku tidak menyangka kota busan dimalam hari seindah ini” kata so eun yang begitu gembira…..
“ne…kau senang kan chagi?” kata kim bum
So eun pun menganggukan kepalanya, membenarkan perkataan kim bum…
“kajja.. kita dansa chagi, kan tidak lengkap tanpa dansa” kata kim bum sambil memamerkan killer smile nya…
“ne…oh ya oppa kapan kau menyiapkan semua ini?” kata so eun menunjuk meja makan plus makanannya lengkap diatas meja….
Mereka menari di iringi musik yang lembut,,,,….
“itu rahasia chagi, apa sih yang kim bum gak bisa lakukan??” kata kim bum tersenyum manis…
“huh..oppa narsis banget sih?”
“siapa yang narsis?”
“sudahlah oppa jangan berdebat..”
“ne.. so eun, aku…” kata kim bum mendekatkan wajahnya dan mencium bibir so eun…
“saranghae…my angel…” kata kim bum
“nado saranghae oppa…” kata so eun,
So eun begitu bahagia malam itu,tapi tiba-tiba saat kim bum memeluknya dari belakang, dia dikasih obat bius yang membuatnya tidak sadarkan diri…
Lalu dia dimasukan kedalam mobilnya……
“eh oppa…hem mmmmm….mmmmm hikz…hikzzzzz” kata so eun yang di ikat di dalam mobilnya dan mulutnya ditutup menggunakan kain…
“selamat tinggal my angel” kata kim bum tertawa sinis….
Dan mendorong mobil itu kejurang bersama so eun…..
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
##dua minggu kemudian####
“ kim so eun mengatakan kepada saya bahwa dia akan berlibur diparis, dan mungkin cukup sangat lama untuk menghilangkan rasa sedihnya karna kepergian appa nya yang secara tiba-tiba, jadi dia menyerahkan kuasa kepada saya, sebagai Direktur utama perusahaan shinhwa” kata kim bum kepada seluruh pekerja dan pemilik saham…
Merekapun menyetujui, kim bum sebagai direktur utama shinhwa….
“kibum tolong mundurkan meeting jam sebelas itu soalnya aku ada pekerjaan mendadak” kata kim bum
“ne….pak semua nya sudah saya atur” kata kibum
“ne… ghomaawo” kata kim bum dan pergi…
“ne…sama-sama pak”
“Apa mungkin nona so eun pergi gara-gara ingin menenangkan diri…???
Padahalkan dua minggu yang lalu dia baik-baik saja….
Aku begitu menghawatirkanmu nona…andai saja kau tahu perasaanku padamu… huh tapi memandangku saja kau tidak pernah” batin kibum…
##kost kyu hyun###
“kyu katanya gadis pujaanmu itu pergi keparis untuk menenangkan diri gara-gara dia putus sama kim bum atau bum ah siapalah namanya” kata eunhyuk..
“dia tidak patah hati bodoh, itu Cuma gosip tahu” kata jessica..
“ya katanya dia mau menenangkan diri, karna meninggalnya appa nya, supaya dia gak mengingatnya lagi” kata sunny menambahkan…
“yo…sudahlah, lihat sahabat kita dia selalu melamun gara-gara kehilangan belahan jiwannya, yang kini sedang di paris” kata yesung menunjuk kyu hyun yang sedang melamun….
“apakah benar dia pergi ke paris untuk menenangkan diri gara-gara appanya, padahal waktu itu dia begitu ceria dan tak terlihat depresi lagi” gumam kyu hyun…
“hey kyu kenapa kamu melamun terus?” teriak eunhyuk…
“hey bodoh, biarkan saja dia”kata jessica…
“aisssssh kalian ini tak bisakah tenang sedikit….???” kata kyu hyun berteriak
“huh kalian sih, dia jadi marah” kata sunny
“mianhe…..” kata eunhyuk dan jessica…
“sudahlah biarkan dia menenangkan diri dulu,,,,…” kata yesung bijak….
Author pov
Sementara itu, ada seorang gadis yang terbaring di tempat tidur, dia begitu tak berdaya, wajahnya diperban dan dia koma selama dua minggu lebih…..
Akhirnya dia bangun dari tidur panjang nya…….
“aku dimana…???” kata so eun, dia meraba wajahnya….
“apa yang terjadi padaku,,,…??, wajahku..?? wajahku kenapa diperban..??”
So eun pun bangun dari tempat tidurnya, walaupun lemah dan belum bisa seutuhnya berdiri dan berjalan,,so eun memaksa dirinya untuk bangun dan menghampiri kaca/cermin besar dekat tempat tidurnya…..
Dia mengambil gunting dan memotong perban itu, setelah perban itu terbuka….
So eun begitu terkejut melihat wajahnya…..
“khhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaah apa yang terjadi pada wajahku…? tidak tiiiiiiiiiiiiidaaaaaaaak mungkin hikz….hikzzzz, kenapa wajahku berubah, apa yang terjadi…?? appa tolong aku…aku takut….tuhan apa yang terjadi padaku…?”
So eun sangat terpukul melihat wajahnya yg 100% telah berubah…..
Masuklah seorang lelaki paruh baya menghampiri so eun….
“anakku Gae eul kau sudah bangun…?? ayo cepat kesini, ini appa” kata pria itu mau memeluk so eun….
“tidak…kau bukan appa ku dan aku bukan Gae eul, aku so eun…. namaku kim so eun” kata so eun menangis histeris karna ketakutan….
So eun pun mendorong pria paruh baya itu, dan berlari meninggalkan pria dan rumah itu…….
TBC………….
Bagaimana kisah cinta kyusso selanjutnya,,…..???
Tunggu next part nya….##lok ada yang nunggu####…..
Mian…aneh yaw ceritanya hhaahahhaaaaa cz sebenarnya gak ada insfirasi pi dipaksain okelah…..
Kalok ada salah ucap,salah ktik atau salah gimana-mananya tolong di maafkan dan di comment saja supaya author bisa memperbaiki…
Karna author hanya manusia biasa yang banyak salah…..
Ghomawo udah berkenan dibaca…………………
“Dan aku benci silent reader”

16 Tanggapan to “SARANGHAEYO MY HEART SO EUN PART 2”

  1. Kim Ha Byung 17 Februari 2012 pada 3:48 PM #

    Author lnjut dong cerita’a???😀

    Aku penasarn bget sama kelanjutan cerita ni😀

    Ff’a menurut ku bgus bgt….

  2. leesonyul 5 April 2012 pada 6:40 AM #

    lanjut dong tor…

  3. ViE 9 April 2012 pada 3:57 AM #

    Annyeong….^^
    Q blm baca sebenernya, baru sinopsisnya doank… Tp Q tertarik bgt, soalnya kyusso sih, ada kim bumnya lg,,,, pasti seru… Dilanjut y chingu… Q tunggu…^^
    Oya, salam kenal…^^

  4. ViE 9 April 2012 pada 12:49 PM #

    Mo comment lg nih…. Q udh baca, kyknya ini ngadopsi dari Drama Taiwan Twins (100% Senorita) ya? Pas baca FF ini jd inget drama itu,,,
    Bner gak chingu? ^^v
    Tp ttp seru kok, alur ceritanya bagus…

  5. ViE 13 April 2012 pada 4:30 AM #

    Ditunggu lanjutannya yaaa,,,,^^
    Sama yg Num Meon Sarang juga….hehehe

  6. ViE 13 April 2012 pada 4:30 AM #

    Nun Meon Sarang mksdnya…

  7. kim sohyun 23 April 2012 pada 12:25 PM #

    kereeeeeeeeeeeennnnnnn
    next part ud dipost lom y????///
    jgn lama2 thor…mati penasaran ni ntar……..:D

  8. syawalia febriani( lee ji sun ) 10 Mei 2012 pada 2:24 AM #

    lanjut

  9. sag1190 24 Oktober 2012 pada 4:43 PM #

    xixiix iy baru ngeh ni sama kyak taiwan drama “TWINS” aq jg suka bnget drama ni, gara2 ni drama suka sama Wallace Huo ^^ daebak thor…

  10. luthfiangelsso 10 Februari 2013 pada 2:08 AM #

    waahhh ff’a koq kaya drama taiwan yg judul’a twins ya??#reader sotoy

  11. thata 22 April 2013 pada 4:50 AM #

    Wahh cerita`y semakin rumit dan menarik..
    Penasaran dtunggu next part`y..^^

  12. RANI 21 Februari 2014 pada 12:35 AM #

    kim bum tuh kejam banget sih ke so eun demi hartanya aja dia sampai ngebunuh so eun
    Terus gimana dong nasib so eun???
    Dan siapakah soulmatenya so eun???
    Next part

  13. gadung melati 2 Oktober 2014 pada 2:21 PM #

    aduh tetep aj nyesek bcny sso kshan bgt T_T mw bc part slanjtny #penasarantingkatdewa#😀
    num meon sarang?!? aq jg mw bc😀
    dtunggu jejak imoetq ya #mang ad yg nunggu# narsis# plak 🙂

  14. mitarashi8899 6 November 2015 pada 2:59 PM #

    Oh cerita nya sama bgt sama 100% senorita tapi aku suka versi kyusso nya ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: