What is love part 2

11 Mei

krissokyu

 

Author : djkyueun

Main cast : kim so eun “aktris”, Wu Yi Fan “kris exo m”, cho kyu hyun “super junior”

Other cast : sunny “snsd”, tiffany “snsd”, krystal “f(x)”

Genre : romantic/friendship/tragis apalah

Type : 2 of ?

Dan temukan cast lainnya,,…

Annyeong semua…!!  maaf sekali karna saya telat ngepost ff ini, dan untuk yang selalu nagih ff ini, nih sy post sekarang jadi hutangnya lunas yo#plak

Ya sudah Selamat menikmati saja, dan ingat typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca😀

 

****

So eun membelai lembut rambut gadis kecil yang sudah terlelap di tempat tidurnya itu, dia mencium pipinya lembut dan memperhatikannya.

Dia tersenyum mengingat lima  minggu yang lalu dia tiba dirumah ini dan disambut dengan sangat baik oleh keluarga ini walaupun terkecuali si tuan muda yang dingin itu, sungguh dia bersyukur karna luka dalam hatinya sedikit terlupakan karna tawa ceria wu yeo mi.

Wu yeo mi gadis kecil itu membuat hari-hari so eun yang kemarin terasa hampa sekarang terganti dengan tawa ceria nya.

Tanpa disadari so eun, ada seorang laki-laki yang memperhatikan kegiatannya dari tadi didepan pintu kamar wu yeo mi, dari saat so eun membacakan dongeng sebelum tidur untuk yeo mi dan seterusnya, laki-laki itu ikut tersenyum ketika so eun tersenyum kearah gadis kecil itu, so eun beranjak dari tempat tidur gadis kecil itu, dia sedikit menguap karna memang malam sudah larut, dia ingin cepat-cepat merebahkan badannya di tempat tidurnya yang empuk.

So eun berhenti saat dia menyadari ada laki-laki didepan nya yang menyandar dipintu kamar yeo mi, dia terkejut? Tentu saja siapa yang tidak terkejut melihat seseorang yang tiba-tiba ada didepannya, walaupun sebenarnya bukan tiba-tiba karna laki-laki itu memang sudah ada disana dari tadi.

kris exo m (2)

“selamat malam tuan muda.” Kata so eun menyapa laki-laki yang ada didepannya itu setelah dia menghilangkan rasa terkejutnya tentu saja.

“hei sejak kapan kau memanggilku dengan sebutan tuan muda eoh? Sepertinya dunia mulai terbalik, bukankah kau selalu memanggilku dengan sebutan namja aneh?.” Kata laki-laki itu datar yang tidak lain wu yi fan atau sering dipanggil dengan nama kris sang tuan muda yang super dingin dan cuek itu.

“bukankah dia yang selalu mengatakan padaku kalau aku harus memanggilnya tuan muda atau kris? Dasar namja aneh..!!, mungkin dia sudah pikun, masih muda sudah pikun kasihan sekali.” Cibir so eun dalam hati. Karna belum mendapat jawaban dari so eun yang hanya menunduk, kris menggeram pelan, dia sangat tidak suka jika ada orang yang mengabaikannya.

“yaa!! Yoeja pendek, kenapa kau malah melamun?.” Teriak kris pada so eun dan menoyor kepala so eun dengan telunjuknya, so eun mendengus pelan karna tindakan kris padanya.

“namja aneh..! kau tidak perlu berteriak, aku bisa mendengar mu dan apa kau mau yeo mi terbangun oleh teriakan mu eoh?. Oh iya satu lagi jangan memegang2 kepalaku.!” Bukannya marah kris malah tersenyum mendengar sebutan so eun lagi yang menyebutnya namja aneh, dasar benar-benar aneh bukan?.

Sedangkan so eun yang melihat senyum kris malah merasa aneh dan merinding karna merasa tumben sekali laki-laki itu tersenyum padanya.

“aish sudahlah aku ngantuk, sebaiknya kau jangan menghalangi jalanku.” Kata so eun sedikit mendorong tubuh laki-laki tinggi didepan nya tapi apalah daya laki-laki itu sama sekali tidak bergeser walau so eun mendorongnya.

“aku ingin mengajakmu dan yeo mi jalan-jalan besok.” Ucap kris sedikit berbisik ditelinga so eun yang membuat so eun sedikit merinding dan aktivitas so eun mendorong tubuh kris menjadi terhenti.

“yeoja pendek..! kenapa kau hanya diam dari tadi, bagaimana kau mau kan?.” Teriak kris lagi dan so eun secara refleks memukul kepala kris.

“sudah kubilang jangan berteriak, kau bisa membangunkan yeo mi.” Kris masih meringis memegang kepalanya yang tadi dipukul so eun, dia tidak menyangka ternyata kekuatan wanita sangat besar.

“jadi bagaimana eoh?.” Tanya kris lagi, so eun tersenyum dan menjawab,

“ne..aku kan baby sitter nya, jadi kemanapun yeo mi pergi aku pasti ikut.” Jelas so eun, kris tersenyum lagi mendengar nya dan tentu saja so eun heran karna akhir-akhir ini kris tidak terlalu dingin padanya tidak seperti minggu-minggu sebelumnya laki-laki itu selalu mengacuhkannya.

“baiklah nona kim yang pendek, sekarang silahkan kau pergi ke kamarmu untuk beristirahat, selamat malam.” Mendengar itu so eun hanya memaksakan senyumnya pada kris dan meninggalkan laki-laki itu yang masih setia bersandar dipintu itu, dia begtitu tidak suka dibilang yeoja pendek. Setelah so eun menghilang dari pandangannya kris tersenyum lagi dan berjalan kearah yeo mi yang tertidur pulas, dia mencium kening gadis kecil itu.

“kau sangat menyukainya bukan yeo mi-ah..” ucap kris memperhatikan dongsaeng nya itu.

“ne..aku juga sangat menyukai gadis itu… ah anio tapi hatiku berkata lain mungkin ini lebih dari suka, mungkin aku sudah jatuh cinta padanya…” laki-laki itu tersenyum lagi dan menghela napas nya dia menatap keatas, kelangit-langit kamar yeo mi yang berwarna pink itu.

“aku tidak tahu kenapa secepat ini aku mencintai seorang wanita, bukankah aku begitu dingin dan tidak perduli pada mereka? Tapi kecuali kau dan eomma tentu saja. Tapi saat aku melihat yeoja pendek itu dekat dengan mu dan sepertinya dia sangat menyayangi mu dan memperhatikan mu, aku tidak bisa berhenti memperhatikannya… saat dia tersenyum pada mu  tatapannya sangat teduh, aku menyukai itu.. aku menyukai yoeja pendek itu.” Kris membelai rambut gadis kecil yang merupakan dongsaen nya, dia menceritakan isi hatinya yang dia pendam selama seminggu ini pada gadis kecil yang sudah terlelap didunia mimpi itu, itulah seorang wu yi fan yang dingin yang hanya bisa mengutarakan isi hatinya pada adik kecil nya, dia tidak bisa membeberkan perasaan-nya pada orang lain selain adiknya, walaupun dia hanya bercerita ketika gadis kecil itu sudah tertidur pulas, disaat dia bahagia ataupun sedih dengan segala masalah di perusahaannya atau ketika dia merindukan kedua orang tuanya dia akan pergi kekamar yeo mi untuk menceritakan semuanya tentu saja seperti yang saya bilang tadi saat wu yeo mi sudah terlelap, dia terlihat sangat dingin dan tegar tapi sebenarnya begitu rapuh.

 

 

[]

 

 

 

Cho kyu hyun laki-laki yang sekarang dibantu berdiri oleh seorang gadis sebut saja namanya tiffany karna sedang mabuk berat, tiffany  dengan susah payah membimbing kyu hyun masuk kedalam apartement nya, laki-laki itu begitu menyedihkan, akhir-akhir ini dia sering pergi ke club malam hanya untuk meneguk minuman keras untuk menghilangkan kesedihannya.

Dia begitu frustasi karna menghadapi eomma dan appa nya yang selalu memaksanya menikahi tiffany, gadis yang sama sekali tidak dia cintai, sedangkan gadis yang dia cintai selama ini menghilang, dia sangat merindukan mantan tunangannya itu sampai-sampai dia memohon pada sunny agar memberi tahu dimana so eun tinggal sekarang, tapi nihil sunny tidak menggubrisnya wanita itu hanya mengatakan kalau so eun tidak pantas untuk disakiti dan lebih baik kyu hyun melupakannya.

“so..so eun-ah.” Gumam kyu hyun saat tiffany menidurkan nya di tempat tidurnya yang besar itu. Tiffany menahan air matanya agar tidak jatuh, bayangkan saja siapa yang tidak menangis jika laki-laki yang sangat dicintai menggumamkan nama yeoja lain dari tadi. Ini memang salahnya karna mencintai laki-laki ini, sahabat kecilnya.

“op..ppa apa perlu aku buatkan teh untukmu?.” Tanya tiffany halus, kyu hyun yang tadinya  memejamkan mata nya kini membuka mata indah nya memandang gadis itu tajam.

“sebaiknya kau pulang sekarang..!!, aku tidak membutuhkan teh dan apapun itu, aku hanya ingin istirahat.” Ucap nya datar dan kembali memejamkan matanya. Air mata tiffany akhirnya tidak bisa dibendung lagi, dia menghapus air mata nya yang jatuh, tanpa mengatakan apapun tiffany langsung  meninggalkan apartament kyu hyun. Saat terdengar suara debaman pintu kamarnya kyu hyun membuka matanya lagi dan bergumam.

“mianhe fany…tidak seharusnya aku melampiaskan kekesalanku padamu.” Kyu hyun mengalihkan pandangannya pada bingkai yang terpampang foto nya dan so eun ketika mereka di taman, saat itu musim semi dimana bunga sakura bermekaran, so eun mengajaknya piknik dibawah pohon sakura yang menjatuhkan tiap kuncup bunganya.  Kyu hyun tersenyum miris mengingatnya, dia tidak akan mendapatkan kebahagiaan itu lagi.

“so eun-ah boghosipoeyo.” Ucap kyu hyun lirih, tanpa sadar air matanya jatuh, dia begitu merindukan sosok wanita cantik itu, hampir dua bulan ini dia tidak melihat wajah dan senyum mantan tunangannya itu, dia merindukan semua yang ada pada  wanita itu.

______________________

Pagi nya kyu hyun terbangun saat dia mendengar bunyi handpone nya, dia mencari handpone yang bunyi nya sedikit mengganggu tidurnya itu dengan masih memejamkan matanya, kepalanya masih terasa pusing akibat minuman keras yang dia teguk semalam.

“yoboseo..” jawabnya ketika handpone itu sudah berada ditangannya.

“kau sedang dimana anak nakal?, eomma sekarang dikantor mu, tadi eomma bertanya pada sekretaris mu dan juga ryeowook tapi mereka mengatakan kau belum datang dan juga menghubungi mereka, apa yang sedang kau kerjakan?.” Teriak eommanya dari sebrang sana, kyu hyun hanya bisa menjauhkan handpone itu dari telinganya karna mendengar teriakan eommanya.

“aku sedang di apartement eomma sedang istirahat.” Jawab kyu hyun datar dan tenang.

“mow? Ini hampir pukul 10 kyu-ah, sebaiknya kau cepat kekantor eomma tunggu..secepatnya..!!” kata eommanya kesal dan mematikan sambungan telepone itu. Kyu hyun mendengus karna ketenangannya terganggu, dia heran tumben sekali eommanya itu menemuinya dikantor, bukankah dari dulu eommanya sangat anti datang ke kantor nya, kyu hyun langsung turun dari singgasananya yang nyaman itu dan bergegas mandi untuk menemui eommanya di kantor.

Saat sudah sampai diruangannya kyu hyun disambut oleh eommanya yang duduk di sofa empuk yang ada diruangannya itu.

“akhirnya kau datang juga kyu hyun-ah.” Kata eommanya dan beranjak dari sofa untuk memeluk dan mencium pipi putra kesayangannya itu.

“eomma tidak perlu berbasa-basi, katakan untuk apa eomma menemuiku?.” Tanya kyu hyun to the poin agar eommanya cepat pergi, bukannya mengusir tapi kyu hyun merasa tidak nyaman, dia seperti diawasi terus oleh eommanya.

“baiklah… kemarin eomma bertemu dengan tiffany..” kyu hyun mulai merasa semakin tidak nyaman saat nama tiffany disebut dalam pembicaraan ini.

“lalu?.” Tanya kyu hyun lagi dengan menghela napas nya terlebh dahulu.

“kau tahu kyu hyun-ah?, eomma merasa kasihan melihat gadis itu, wajahnya akhir-akhir ini terlihat pucat dan tidak bersemangat, sepertinya kau kurang memperhatikan tunangan mu.” Benar bukan firasat kyu hyun pasti eommanya akan membahas masalah tentang tiffany dan tiffany, kenapa dia hanya memperhatikan tiffany?, dia tidak lihat apa anaknya yang tampan begitu pucat dan lesu juga karna kelakuannya.

“sebaiknya kau ajak tiffany berkencan sesekali, kau juga sepertinya memerlukan refresing, jangan hanya memikirkan pekerjaan kantor saja, pikirkan masa depan mu dengan tiffany juga. Untuk urusan kantor kau bisa menyerahkannya pada ryeowook dulu.” Titah eommanya panjang dan lebar, kyu hyun berpikir percuma saja refresing, bukankah masalahnya tidak akan selesai karna eommanya yang selalu membuat masalah itu.

“ne..besok aku akan mengajaknya jalan-jalan.” Kata kyu hyun akhirnya pasrah.

“ani..bukan besok tapi sekarang kyu-ah, sebaiknya kau menghubunginya sekarang.” Perintah eommanya terpaksa kyu hyun menuruti kemauan eommanya.

 

 

[]

 

Wu yeo mi pagi ini begitu senang karna appa nya atau bisa dibilang kris mengajak nya jalan-jalan bersama so eun ke taman hiburan Lotte World nanti siang sepulang nya dari sekolah, dia dari tadi bercerita pada teman-temannya kalau dia dan appa nya akan pergi kesana, walaupun teman-teman nya itu sering ke Lotte World yeo mi terus saja bersemangat bercerita, maklumi saja karna yeo mi baru pertama kali diajak kesana oleh kris, karna dari dulu kris selalu mengajak yeo mi ke kanada  dan tempat2  lainnya diluar negeri sana, padahal dia juga ingin sekali berlibur dan bermain-main di negara nya sendiri.

Setelah pulang dari sekolah/taman kanak-kanak, yeo mi langsung berlari kearah pak park supirnya, sang supir tersenyum kecil melihat tingkah nona mudanya itu yang terlihat begitu bahagia.

“ahjussi apakah appa dan eonni sedang menungguku?.” Tanya yeo mi pada pak park dengan gaya bicara nya yang sangat imut, sang supir tersenyum dan menjawab.

“nona kim so eun sudah menunggu mu dari tadi, nona muda.” Jawab pak park sedikit menunduk untuk menyamakan tingginya dengan yeo mi.

“ jadi appa belum pulang?.” Tanya yeo mi menghela napas nya, gadis kecil itu sedikit kecewa, karna dia takut rencana jalan-jalannya akan tertunda apa lagi harus batal, dia sangat tidak inginkan itu. Melihat nona mudanya yang tiba-tiba terlihat murung pak park membelai rambut gadis kecil itu memberinya ketenangan.

“appa nona pasti akan cepat pulang, ahjussi yang akan menjemputnya, jadi acara jalan-jalan kalian tidak akan tertunda apa lagi sampai batal.” Hibur pak park dia tahu apa yang sedang dipikirkan nona mudanya itu.

“ahjussi janji.” Ucap pak park lagi dan itu membuat yeo mi mendongakan kepalanya pada laki-laki itu, gadis kecil itupun langsung memamerkan senyum indahnya,  setelah itu yeo mi  memasuki mobil mewahnya dibantu pak park, mereka langsung meninggalkan taman kanak-kanak yang sudah mulai sepi.

__________

“eonniii..!!” teriak yeo mi saat sudah turun dari mobil, dia berlari ke arah so eun yang sedang menyiapkan makan siang bersama ahjumma han, so eun sedikit terkejut karna tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang, dia tersenyum saat dia melihat tangan kecil itu memeluk pinggang nya. So eun berbalik dan menghadap yeo mi, dia berjongkok untuk menyamakan tinggi mereka.

“putri kecil eonni ternyata sudah pulang eoh?, apa kau lapar?.” Tanya so eun sembari mencubit pipi gembul yeo mi, yeo mi tersenyum melihat so eun yang tersenyum padanya.

“ne eonni aku lapar sekali.” Jawab yeo mi memegang perut nya yang kecil itu, so eun tertawa melihat ekspresi sang gadis kecil.

“tapi sebaiknya kau mandi dulu tuan putri, ehm kau harus menghilangkan bau di tubuhmu, kau tidak mau bukan beruang teddy mu mencium bau keringatmu eoh?.”

“baiklah, tapi eonni kita jadi kan pergi ke Lotte World?.”

“tentu saja, sebentar lagi appa mu akan pulang jadi cepatlah kau harus mandi sekarang ne?.” Yeo mi mengangguk senang, karna sebentar lagi appa nya akan pulang dan mereka benar2 akan pergi ke Lotte World, so eun meminta izin pada ahjumma han untuk memandikan yeo mi terlebih dahulu dan membiarkan ahjumma han melanjutkan acara menyiapkan makanan untuk mereka makan siang. Saat yeo mi selesai mandi so eun langsung memakaikan nya baju, mereka lalu turun ke bawah untuk makan siang, disana juga sudah ada kris yang menunggu mereka.

“nona-nona bisakah sekarang kita makan siang nya?, aku sudah sangat lapar, aku sudah menunggu kalian begitu lama.” Kata kris seperti anak kecil, so eun menahan tawanya melihat tingkah kris yang tumben sekali seperti itu, yeo mi langsung saja memeluk oppa nya yang merangkap menjadi appa  nya itu.

“hei little princess, kata ahjussi park kau sangat tidak sabar pergi ke Lotte World benarkah itu?.” Tanya kris mengacak rambut gadis kecil itu, yeo mi mengangguk membenarkan pertanyaan kris.

“ kalau begitu sebaiknya kita harus cepat makan siang agar secepatnya bisa ke Lotte World..!!”

“ne..!!.” jawab yeo mi dan so eun, mereka semua lalu menikmati makan siang-nya dengan  lahap.

 

[]

 

“gomawo..!!” gumam gadis itu lirih hampir tidak terdengar pada laki-laki yang berada disamping nya.

“untuk apa?.” Tanya  laki-laki itu heran, mereka terus berjalan menikmati keramaian yang ada disekitar mereka.

“untuk semuanya..!!, karna kyu hyun oppa mau menemaniku ketempat ini.” Jawab gadis itu pada laki-laki yang ternyata kyu hyun, kyu hyun menghela napas nya mencoba tersenyum kearah gadis disampingnya, bukankah semua ini bukan salah gadis ini?, jadi untuk apa menyalahkan semuanya pada gadis disampingnya itu?.

“ne cheonma… tapi aku heran kenapa orang seusiamu mau ketempat seperti ini?, yang aku tahu hanya anak-anak yang akan merengek untuk diajak ke Lotte World.” Tanya kyu hyun masih memamerkan senyum nya, gadis yang tidak lain tiffany itu ikut tersenyum melihat kyu hyun tersenyum pada nya walaupun yang dia lihat senyum kyu hyun seperti dipaksakan.

“eomma selalu mengajak ku ke tempat ini saat aku kecil, ditempat inilah kenangan ku bersama eomma..!” cerita tiffany, kyu hyun terpana mendengarnya. Dia merasa kasihan pada sahabat nya itu, karna eomma gadis itu sudah meninggal.

“mianhe..!” kata kyu hyun menyesal karna membuat gadis itu menjadi sedih.

“aku mengajak oppa kesini untuk bersenang-senang bukan untuk bersedih, jadi oppa maukan menemaniku menaiki semua wahana yang ada disini?.” Tanya tiffany, dia berharap laki-laki itu mau menemaninya.

“ne..tentu saja.” Jawab kyu hyun seadanya, mereka lalu berkeliling dan menaiki satu-persatu wahana yang ada ditempat itu.

Sedangkan ditempat lain tapi masih di Lotte World, kris, so eun dan yeo mi berada di taman bermain “magic island” sebuah pulau buatan  di tengah-tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail. Mereka berkeliling ke satu tempat ketempat yang lain di Lotte World, seperti ketempat museum rakyat korea yang ada di tempat itu, mereka juga tidak melewatkan untuk bermain ice skating bersama, mereka terlihat seperti keluarga yang sangat bahagia karna senyum tidak pernah lepas di wajah mereka bertiga.

Yeo mi juga mengajak so eun dan kris menaiki wahana yang ada di Lotte World itu, yeo mi begitu senang hari itu, mereka bermain dan berjalan-jalan sampai matahari mulai memerah yang menandakan hari sudah sore.

“appa..apa kita akan pulang sekarang?.” Tanya yeo mi yang berada di punggung kris, karna saat ini kris menggendong yeo mi di punggungnya.

“ne.. karna terlalu bersemangat, kau jadi kelelahan yeo mi-ah.” So eun yang menjawab pertanyaan yeo mi, dia membelai pipi gadis itu.

“eonni…appa aku belum ingin pulang, aku masih ingin berada disini.” Kata yeo mi pada kris dan so eun.

“tapi kau terlihat sangat kelelahan yeo mi, jadi lebih baik kita pulang ne?.” Bujuk so eun karna dia tidak tega melihat gadis itu kelelahan.

“anio.. aku tidak mau pulang.” Kata yeo mi lagi.

“tapi—“

“sudahlah so eun-ah sebaiknya kita ajak yeo mi menonton film animasi, sepertinya dia akan suka.” Kata kris memotong perkataan so eun.

“ne..!” jawab so eun akhirnya, sedangkan yeo mi terlihat bersemangat lagi saat kris memberitahu nya kalau mereka akan menonton film di bioskop, saat mereka sampai di bioskop yang ada di Lotte World, kris meninggalkan yeo mi dan so eun untuk membeli tiket, so eun dan yeo mi  duduk dikursi yang ada didekat loket pembelian tiket untuk menunggu kris, saat dia memperhatikan kris yang berjalan kearah loket pembelian tiket, tanpa sengaja so eun melihat kyu hyun bersama seorang gadis, gadis yang pernah so eun lihat bersama kyu hyun enam bulan yang lalu, tiffany iya nama itu masih tersimpan baik di otak so eun, saat ini juga  rasanya air mata so eun ingin sekali jatuh,  so eun mengalihkan pandangannya dari kyu hyun lalu so eun  memeluk gadis kecil yang ada dipangkuannya mencari kekuatan agar dia tegar dan agar air matanya tidak keluar untuk saat ini.

So eun sudah tidak tahan, air matanya jatuh mengingat kenangan nya bersama kyu hyun yang begitu indah kini sudah berakhir, dia merindukan kebersamaan itu lagi sungguh dia ingin memutar waktu agar bisa bersama laki-laki itu lagi, tiba2 dia merasa ada tangan kecil yang menghusap air matanya.

“eonni kenapa?, kenapa so eun eonni menangis?.” Tanya yeo mi menghapus air mata so eun, gadis kecil itu terlihat sangat khawatir.

“ani putri kecil, Gwenchana..!!” jawab so eun memaksakan senyuman nya.

“so eun..?!!” repleks so eun menengadah mendengar suara yang memanggilnya, so eun terkejut mendapati laki-laki atau bisa kita bilang mantan tunangan nya saat ini berada di depannya. Kalian pasti bertanya-tanya bagaimana kyu hyun tahu ada so eun disana, jawabannya saat yeo mi memanggil nama so eun, dengan cepatnya kyu hyun mengalihkan pandangannya kearah gadis kecil yang memanggil nama so eun, kyu hyun langsung saja meninggalkan tiffany untuk menemui gadis yang sangat dia cintai itu, dia sampai tidak menghiraukan tiffany yang memanggil-manggilnya.

So eun menurunkan yeo mi dari pangkuannya dan berdiri dihadapan kyu hyun, kyu hyun tersenyum dan langsung memeluk so eun erat.

“boghosipeo…joungmal boghosipeoyo so eun-ah.” Kata kyu hyun ditelinga so eun, so eun terdiam tidak membalas pelukan kyu hyun, kalau boleh jujur so eun ingin sekali membalas pelukan kyu hyun karna dia juga sangat merindukan laki-laki ini, dia ingin mengatakan pada kyu hyun kalau dia juga sangat merindukannya. Mereka masih saja berpelukan tanpa menghiraukan tatapan gadis kecil dan dua orang dewasa yang memperhatikan kegiatan mereka.

“oppa..!!” panggil tiffany pada kyu hyun, kyu hyun tidak bergeming. Mendengar panggilan tiffany , so eun menatap gadis yang memanggil kyu hyun itu, gadis itu menangis, mungkin gadis itu sedih karna so eun berpelukan dengan tunangannya. So eun langsung mendorong kyu hyun untuk melepaskan pelukan nya.

So eun tersadar bukan hanya tiffany yang menatap nya, dia beralih pada laki-laki yang sering dia panggil ‘namja aneh’ yang kini terdiam menatap nya, wajah laki-laki itu terlihat murung seperti kecewa, tapi kecewa terhadap apa?, pikir so eun.

“so eun-ah?.” Tanya kyu hyun heran melihat so eun.

“bukankah semuanya sudah berakhir?, jadi untuk apa kau merindukanku?.” Kata so eun dingin, kyu hyun terdiam mendengar kata-kata so eun.

“sebaiknya kau pergi oppa, kasihan tiffany dia sangat mencintaimu. Aku tidak ingin ada wanita yang kau sakiti lagi .” Kata so eun lagi lagi dengan lirih dia mengusap air matanya yang tiba-tiba terjatuh.

“tapi aku sangat mencintaimu so eun-ah.” Tiffany terkejut mendengar perkataan kyu hyun, walaupun dia tahu kyu hyun sangat mencintai so eun tapi dia tidak menyangka kalau laki-laki itu akan mengatakan kata-kata itu didepannya.

“wae? Bukankah dulu kau bilang tidak mencintaiku lagi eoh?.” So eun tidak bisa menahan air matanya lagi, air mata itu lolos membasahi pipinya. Kris Melihat so eun yang menangis gara2 laki-laki yang dia tidak kenal, karna tidak tahan melihat so eun yang menangis langsung saja kris mendekati so eun dan mencium bibir mungil so eun. Pertamanya so eun terkejut dengan ciuman tiba-tiba kris, tapi selanjutnya so eun mengerti, kris melakukan ini untuk melindunginya jadi tanpa pikir panjang lagi so eun membalas ciuman kris, kris yang mendapat respon dari so eun seakan lupa diri dia melumat bibir so eun dihadapan kyu hyun yang dari tadi sudah shock melihat adegan itu, hati kyu hyun terasa remuk melihat pemandangan itu, melihat wanita yang sangat dia cintai berciuman dengan laki-laki lain, ini salahnya karna menuruti keinginan orang tuanya untuk memutuskan hubungannya dengan so eun, sekarang dia bisa mengerti rasanya melihat orang yang dia cintai bersama dengan orang lain.

“hentikan…!!” teriak kyu hyun mendorong kris, dia  mencoba melepaskan ciuman laki-laki itu dari so eun.

“kau lihat..!! so eun sudah tidak mencintaimu, dia sekarang adalah tunanganku. Kami saling mencintai jadi sebaiknya kau jangan berharap banyak pada nya dan sebaiknya anda  pergi sekarang tuan.!!” Kata kris berbohong dan  memandang kyu hyun dengan senyuman menyeringainya/sinis.

Kyu hyun begitu muak melihat seringaian kris, dia langsung memukul wajah kris yang membuat laki-laki itu tersungkur ke lantai, tiffany, so eun dan yeo mi yang melihat kyu hyun memukul kris berteriak, Orang-orang yang mendengar suara riuh itu langsung berdatangan kearah mereka melihat kejadian itu dan para security pun datang melerai, menahan kyu hyun agar tidak memukul kris lagi.

 

“appa..!! hiks..hiks..” kata gadis kecil itu menangis melihat kris yang tersungkur, terlihat darah keluar dari sudut bibirnya.

“kris bibir mu berdarah..!!” kata so eun khawatir dan melihat darah disudut bibir laki-laki itu. Kris langsung menyeka kasar darah yang ada disudut bibir nya, so eun langsung membantunya kris bangun. 

“gwenchana yeo mi-ah, appa baik-baik saja kau tidak boleh menangis ne?.” Ucap kris tersenyum pada yeo mi  menghiburnya agar tidak menangis lagi, yeo mi mengangguk mendengar perkataan kris, kris langsung beralih memandang kearah so eun dan menggenggam tangannya.

”lepaskan..!!” teriak kyu hyun mencoba melepaskan diri dari kekangan security itu.

“maafkan kami tuan, sebaiknya anda tidak membuat keributan disini.” Jawab security yang menahan tubuh kyu hyun itu.

“dia tunangan ku, aku ingin berbicara dengannya.” Ucap kyu hyun lagi menunjuk so eun, security itu menghadap so eun dan kris, mereka berdua menyuruh security itu melepaskan kyu hyun, security itu melepaskan kyu hyun tapi dengan satu syarat yaitu kyu hyun tidak mengamuk dan membuat keributan disana.

“so eun-ah jawab dengan jujur, apa benar yang dikatakan namja itu?.” Tanya kyu hyun mencoba tenang.

“ne..!” jawab so eun dengan yakin nya. Kyu hyun terdiam mendengarnya, dia menghembuskan napas nya keras.

Kyu hyun tanpa mengucapkan sepatah katapun langsung berbalik dan meninggalkan so eun dan tempat itu, air mata laki-laki itu menetes saat sudah jauh dari tempat itu sungguh hatinya sangat-sangat sakit mendengar jawaban so eun. Secepat itukah so eun melupakannya?.

“aku akan merebut mu dari tangan namja itu.” Kata kyu hyun dalam hati.

Sedangkan tiffany , melihat kepergian kyu hyun wanita itu langsung mengejar kyu hyun yang berjalan kearah parkiran mobilnya.

“oppa gwenchana?.” Tanya tiffany lirih, dia menatap kyu hyun yang terdiam menunduk didepan mobilnya.

“ehm.” Jawab kyu hyun singkat atas pertanyaan tiffany, walaupun sebenarnya saat ini dia sungguh tidak baik-baik saja, tiffany tersenyum mendengar jawaban kyu hyun dan mengajak laki-laki itu pulang untuk menjernihkan pikirannya.

Sedangkan ditempat yang lain so eun tidak kalah menyedihkan dari kyu hyun. Setelah kepergian kyu hyun tadi air mata so eun semakin tidak bisa dibendung, melihat gadis itu yang sangat menyedihkan kris lalu mengajak yeo mi dan so eun pulang, akhirnya acara menonton film itu dibatalkan.

“so eun-ah gwenchana?.” Tanya kris masih fokus menyetir dan sedikit melirik pada so eun yang duduk  disebelah nya.

So eun yang dari tadi melamun sedikit tersentak dan hanya bisa menganggukan kepalanya.

“mianhe…aku merusak acara jalan-jalan mu dan yeo mi.” Ucap so eun menyesal dan membelai kepala yeo mi yang tertidur dari tadi  dipangkuannya.

“ne gwenchana, bukankah kita bisa pergi jalan-jalan bersama lagi.” Jawab kris memamerkan senyum nya.

“seharusnya aku juga harus minta maaf karna aku sudah menciummu tadi.”

So eun hanya bisa memaksakan senyumannya mendengar itu, tiba-tiba kris menghentikan laju mobilnya lalu menggenggam tangan so eun, so eun langsung mengangkat wajahnya menatap kris.

“so eun-ah saranghae..” ucap kris, so eun membelalakan matanya mendengar pernyataan kris.

“mungkin ini sangat cepat menurut mu tapi aku benar-benar mencintaimu, jadi kau bisakan melupakan laki-laki itu dan memulai hidup baru dengan ku menjadi eonni dan ibu bagi yeo mi?.” So eun semakin tidak percaya dengan perkataan laki-laki yang ada di depannya itu, secepat itukah laki-laki ini melamarnya?, bukankah mereka baru saja saling mengenal dan bukankah laki-laki ini selalu sangat dingin pada nya?. So eun masih terdiam tak bergeming menatap kris, apa yang dia harus menerimanya atau tidak?, sedangkan jauh didalam lubuk hatinya dia masih sangat mencintai kyu hyun.

 

TBC……!!!

Apakah so eun akan menerima lamaran kris yang tiba-tiba itu?

Lalu bagaimana dengan kyu hyun?

Baiklah ditunggu di part 3 nya z…

Maaf untuk part 3 yang pendek soalnya inspirasi lagi ngadat, dan mulanya saya ingin buat threeshoot tapi kayaknya ff ini bakal jadi panjang yaudah saya ganti aja gak papa kan hehe..

Baiklah ditunggu comment nya😀

Eh iya untuk yang nunggu ff nun meon sarang insya allah saya post tanggal 15 mei… ditunggu yah..#plak

47 Tanggapan to “What is love part 2”

  1. Choi Hye Mi 11 Mei 2013 pada 6:37 PM #

    First kah? #tengok kanan kiri..
    Kyaaa….. Ga tau kenapa KuRasa part ini lebih greget n Dpet bget Feelx pas baca…
    Huuffft… Jadi galau .. Gara2 ada adegan Kisseu n moment antara Kris ama Soeun.. Huaaa… Kasian Kyuppa… Bingung.. Disatu sisi sya ska Sma Couple KyuSso.. Tp skrng mlah dkung KrisSso#reader labil..

    Kira2 Soeun bkal nerima Kris gege ap ga ya..??
    Dtunggu publishnx ya chinguuu…?? Semangat Yeaaaa….
    Eh satu lagi..
    Tulisanmu mkin hari mkin ad peningkatan.. Baguuusss… Daebaakk…
    Mian kepanjangan Comentx… Xixixi *bow*

  2. Elryeleekim_kim 11 Mei 2013 pada 6:39 PM #

    Hikssss ff mu bkn aku tuba” nangis begitu saja eon….

    Entah kenapa ku g suka m tiff…, yg berperan jadi gds baik sok imut… Coz g cocok m wajahnya #ampun….

    Lanjut eon

  3. shane 11 Mei 2013 pada 7:49 PM #

    Yeeeay,, ni ff makin sip euy
    Sebelum ngebca ni ff butuh waktu 5 menit eon mandangin muka kris buat dpt feelnya hhhhee alhasil say YES ..I got it😉
    Sikap kris ,perlakuan kris k Sso bener2 pria cool🙂

    Adew ,eommanya kyu bikin geram aja,itu si fany wlaupun dia berperan jd gadis polos n terliat baik kya’ gt pokoke doyaya jgn sampai endingnya nanti kyu bersatu ma fany ya #gaRela.
    Wow kissue kriss_sso❤ dia ngelindungin sso bgt !! Suka pas kyu bilang akan ngerebut sso dr kriss ,menunggu rencna kyu slanjutnya….

    Wuaa ,d terima sso g ya peryataan cinta kriss????
    Apakah sso bs melupakan cintanya k kyu or malah sebaliknya ????
    Pokoke ni ff makin mantap ,good job doyaya🙂
    Next ~
    Gomawo n cmangadtt (y)
    Chu :*

  4. Djkyueun sparkyuangels 11 Mei 2013 pada 8:25 PM #

    Akhirnya eonni bs dpt feel nya…
    Udah sy pampang t foto x kris gede bgt hehe. Ok g0mawo dah bc n comment eon🙂

  5. tanti no kawai 11 Mei 2013 pada 8:28 PM #

    Kyaaa….. Akhirnyaaa di post juga….🙂

    Huh…. Kriss udah jatuh cinta ma Sso eunni….
    Wahhh….. Kriss gentel bangettt deh…..
    Sukaaa….sukaaa bangettt ma sikap kriss_yang begitu melindungi Sso….(´⌣`ʃƪ)

    Tapiii…..tapiiii juga suka KyuSso…..giemna dunk?????? #plakkk reader labil# ekekkeke

    Part 2 ηγά̲̣̥ kerennnnnn…. KriSso ηγά̲̣̥ juga udah dapett feelnya….🙂

    Kyaaaaa….. ƪάğί seru2nya Baca…. Ehhh TBC dunk….😦

    Kerennnn…… Kerennnnn part 2nya…..
    Nextttt partttnya amat sangat di tunggu saeng….🙂

  6. haekyusso 11 Mei 2013 pada 9:58 PM #

    Sungguh nyesak baca ff part ke2 ini,,,😥
    Dimana kyu sngt mencintai sso dan sso jg sangt mencintai kyu,,tp krn sesuatu shg cinta mereka tdk dpt slng menyatu,,,,😥
    Wahh,,kris udh mo ngutarakan cinta dan melamar sso,terima tidak yach??😉
    Dan ya ampun kris nyium sso d dpn kyu,,🙂
    sakit,,,sakit banget perasan kyu wkt sso & kris ciuman,,,
    D tunggu part 3🙂

  7. aisyah kyubum elfangelssoeun 11 Mei 2013 pada 11:16 PM #

    meski aq suka kris tpi tetap rsanya ga tega sma kyusso yg sma 2 menderita !!

    eonnie jgan pisah kan kyusso !!

    huh sangat menyedihkan nih ff nya !!

  8. mun taryati 11 Mei 2013 pada 11:17 PM #

    wuaaaah akhirnya ff yg dtunggu dh da lnjtnnya.b…pling lucuwkt kris manggil soeun yaeja pendek..wh kris nglamar soeun..gmn dgn kyuhyun..dtggu lnjtnya thor smgt…

  9. dyyyy 12 Mei 2013 pada 12:34 AM #

    adoooo kris main nyosor ja…..

  10. Dizhaadrya 12 Mei 2013 pada 12:40 AM #

    Wow mkn sru chingu sbnr ny kasian jg ma bang kyu, trma z sso cnta ny kriss hehe sso cnta prtma ny kriss ya ciee ciee sng liat krisso + yeomi klrga yg bhgia d tgu next part ny chingu

  11. SENDY SEKAR 12 Mei 2013 pada 12:54 AM #

    Huaa kasian banget kyuhyun😦
    Hm, penasaran kira2 sso nerima kris gak ya? Ditunggu part selanjutnya🙂

  12. luthfiangelsso 12 Mei 2013 pada 1:40 AM #

    Akhir’a yg di tunggu” muncul jg🙂

    Waahhh kasian bgt ma kyuhyun abang evilkyu uljima ;(
    Ya ampun kalo jdi sso pasti dilema bgt milih kris apa kyu (?)

    Sebel bgt sama omma nd appa’a kyu trlalu maksain kehendak’a ga peduliin kebahagiaan sso !!

    Huwaa unn part 3 nya cpet ya jgn lama” !
    Hehe keep spirit^^

  13. rakha 12 Mei 2013 pada 2:38 AM #

    kasian sama kyusso, bang kyuhyun yg sabar, masih ada aku kok!!
    Seruu thor, aku sampe ga bisa diem bacanya!!
    Lanjutannya jangan lama2 yah..
    Hahhahahay

  14. JSi.DW 12 Mei 2013 pada 4:04 AM #

    Next part jangan lama-lama ya author.

    Uhgg.. Ibunya Kyuhyun nyebelin banget! Rada kasian sama tiffany, tapi ya gimana lagi orang Kyunya aja gak suka..

    Kris my boyfriend my life *tonjok

  15. Devi 12 Mei 2013 pada 4:20 AM #

    Akhir’a klNjutaN’a muNcul,,,,hehehehe

    Wahhh gk NyaNgka kris mNciNtai eoNNie so euN aNd ksiaN jg ma oppa kyuhyuN mNdrita gara2 prjodohaN’a daN hrus khilNgaN orNg yg d ciNtai ,,,,

    Kira2 eoNNie so euN meNerima gk y prNytaaN ciNta aNd lmaraN kriss,,,,,
    Jd pNasraN ma klNjutN’a,,,,,
    D tNg2u thor klaNjutN’a,,,,,
    SmNgaaaaaat,,,🙂🙂🙂🙂

  16. Anna 12 Mei 2013 pada 5:45 AM #

    Ahhaayy kris alibi niiee antra jeles n niat nolong dgn ciuman yg brakhr menguntungkn,,mski kshn sm kyu brhrp sso tdk mngcewkn kris,,heemm sprtny kyu dibakar api cemburu yg sgt brkobar jd ngeriii,,dtggu lnjtny

  17. intanelfangels 12 Mei 2013 pada 6:01 AM #

    . ommona O.O bang kris kau mencium eonnie kesayangan ku didepan bang epil ? #plaak lebay hehehe😀 . akhirnya dipost juga ni ff . aduh thor feel dpt banget apalagi pas bagian kris-kyu rebutan sso di lotte world feel dpt bgt DAEBAK deh pokoknya😀 . b author bikin nangis siang2 nih😥 . bagaimanakah nasib hub. kyusso ? dan bagaimana kelanjutan hub. krisso ? PENASARAN ! next part ditunggu jgn lama2 ne thor HWAITING😀

  18. Deborah sally 12 Mei 2013 pada 6:39 AM #

    Waduh kasihat kyuhyun oppa dan soeun eonni.

    Saya kecewa dengan orang tua kyuhyun -_-“

  19. erika 12 Mei 2013 pada 7:42 AM #

    wah…..mkin seru aja nh ff
    ksian sma kyusso pdahal mreka saling mencintai, tpi knapa bnyak bnget rintangannya.
    bingung mau milih kyusso apa krisso, ah….suka dua2nya
    trus kra2 sso eonni nerima lamarannya kris oppa ga ya???
    ah….makin seru, ditunggu part 3 nya eonn (y)

  20. kiki chan 12 Mei 2013 pada 8:36 AM #

    akhirnya keluar jg ff lanjutannya..🙂

    waduh.. kyuhyun muncul lagi. bakal ribet deh hubungan krisso..
    kyaaa.. kris hebat deh langsung menyatakan perasaannya pd soeun.. sukaaa..
    mudah2an soeun jg segera move on dr kyu menuju kris. ayo kris dijaga soeunnya, jgn sampai jatuh ke tangan kyu lagi (#tumben, biasanya aku kyusso shipper bgt. hehe)
    thor, next part banyakin momen krisso nya ya ^^ ditunggu ^^

  21. Puspa Kyukyu 12 Mei 2013 pada 12:30 PM #

    Nah lho ?

    Kyu ayo semangat !!!
    Saya mendukung mu ^__^

    hah??
    Kriss maen cium2 aja *tutup Yeo mi*
    ayo..ayo..
    Gag sabar nunggu part lanjutannya😉

  22. Ayu ChoKyulate 12 Mei 2013 pada 12:41 PM #

    akhirnya di post juga kelanjutan ff ini, aigoo daebakk .. Daebakk ..
    Makin seru aja ceritanyaa, yaampun ga rela ngeliat kyu patah hati tapi aku mau juga kalo Sso jadian sama Kris .. Kira2 Sso pilih siapa yaa ?
    Kris or Kyu ? Pengin nya aku sih Sso pilih dua”nya
    #plakk, Sso jadi PlayGirl
    lanjutt .. Lanjutt .. Jangan lama2 yaa thorr hehehe

  23. pipip 12 Mei 2013 pada 3:06 PM #

    Waa akirnya mncul jg ff ini
    Nmbah seru ceritnya pnsran soeun nerima kris atau kmbli dgn kyuhyun
    Jgn lma2 ya thor lnjutnnya pnsran bnget nih

  24. ririAngels 13 Mei 2013 pada 3:10 AM #

    walah, tuh kris maen nyosor aj kyk bebek..waah, jd bingung nih. Kyu atw Kris?..

  25. intanelfangels 13 Mei 2013 pada 3:47 AM #

    . jangan buat bang epil sama tiff nggak rela aku thor T.T wajah tiff nggak pantes jadi cwe’ yg begituan . next dtunggu thor😀

  26. yuniarti noey 13 Mei 2013 pada 5:27 AM #

    berharap soun terima lamaran kris, suka banget sm couple ini,suka kyusso juga suka sie………. tp untuk ff yg ini semoga endingnya Krisso……….

  27. nita 13 Mei 2013 pada 6:53 AM #

    kyaaaa tambah complicated nihh
    gimana ujungx nggak nggak bisa nebak
    tapi reader sebagai kyusso lovers sihh tetep
    berharap endingnya kyusso yahh
    hehe
    next d tunggu thor

  28. anastasia erna 13 Mei 2013 pada 8:02 AM #

    makin keren aja ceritanya…
    akhirnya kris bilang jg ma sso…
    tapi kasian jg kyu…
    moga sso jg cinta ma kris…

  29. PrincessItha 13 Mei 2013 pada 11:09 AM #

    Huwaaa aKhrx paRt 2 xa d pOst jGa. .oMo kRisppa nYium sso eOn🙂 aKhrx krisppa nGungkapin jGa pRzaanx nExt

  30. nita 13 Mei 2013 pada 12:20 PM #

    akhrx d post jga lnjtnx,, crtax mkn sru thor,, d tnggu next partx y,,🙂

  31. vani 13 Mei 2013 pada 1:46 PM #

    syurkurlah ++++++++
    stlh wait 1 bulan 1 minggu😀

    congratz bwt kris, progresiffffffffffff bgt smpai tahapan salah sangka c sso dikira menolong

    yehaaaaa dilamar, trima eoniiiiiiiii
    jd eoni dan eomaa bwt yo mi
    wowww apa yg akan kyuppa lakuan, sereeeem bgt. tbc jgn lama2 eon

  32. ina freedom 15 Mei 2013 pada 3:02 AM #

    alhamdulillah akhirnya di post jg , sso x pasti bingung hrs pilih siapa kyu ato kris , pilih dua2 aja sso eoni ,kan sama2 keren * maruk bgt* . kasian jg kyuppa dia frustasi sampai mukul kris ,bingung mau coment apa lg .intinya keren bgt deh .
    next part x . dan di tunggu nun meon saranghae x.
    figthing

  33. angelf 18 Mei 2013 pada 12:28 PM #

    pasti nyesel dech kyuppa udach ninggalin ssoeonnie
    kris udah suka ya ma ssoeonnie
    direbutin 2 namja yg ganteng sneng banget ya
    kris cpet banget bertinadak bru aja knalan udah dilamar

    gtw pilih couple yg mna dua duanya suka
    klo milih kyuppa nnati gmna kris ma yeominya
    coz yeo mi kyaknya udah suka bnget ma ssoeonnie

    ditunggu nextpartnya

  34. geill 27 Mei 2013 pada 2:03 AM #

    Seruuuuuuu…..
    Feelnya kerasa and konpliknya jg dah mulai muncul, good job deh….
    Ok part3nya di tunggu ya…
    Semangat selalu buat Dj…..SEMANGATTTTT….

  35. Kim Ra rA 28 Mei 2013 pada 11:53 PM #

    Gomawoooooo udah d post, cerita nya makin seru aja, semoga cepat mendapat inspirasi, “SEMANGAT” Annyong

  36. Soeun 6 Juni 2013 pada 4:56 AM #

    Aku sngat brharap Sso bls cinta kris :*

    lanjutkan !

  37. Rahma Afriyan 7 Juni 2013 pada 10:46 PM #

    Daebak abis !!
    Like it..
    Lanjutin lg tor, buat jg ff kim so eun sm park chanyeol. .
    Kan jd ChanSso couple😉

  38. Vani 29 Juni 2013 pada 10:14 PM #

    Eonni lanjut dong udh penasaran bgt nh

  39. AngelsShe~ 6 Juli 2013 pada 7:38 AM #

    kya t’rnyata udah ada toh kelanjutax nih ff aq t’lat bnget!!!
    ditun99u k’lanjutanx oke *o*

  40. Tetta Andira 9 Maret 2014 pada 2:24 AM #

    Ommona~ author-nim jjang !!
    makin kompleks nihh ..
    Bkal trjadi rebut”an antara Kyu-Kris .
    Sso msh cinta sama Kyu ,
    bt Kris udh maen ngelamar dy🙂
    Ahh~ poor Fany😦 ttep gak tega liat’x .
    makin penasaran . Lgsg ke part 3 lahh ..

  41. RANI 13 Maret 2014 pada 2:40 PM #

    OMG disini cinta segitiga ya ceritanya, apalagi waktu kyuhyun sama so eun ketemu dan kyuhyun kayak cemburu gitu lihat so eun sama kris.
    Salahnya sendiri siapa suruh ninggalin so eun.
    Aduh gimana nih so eun nerima kris nggak yah, penasaran deh baca part 3 nya.

  42. dhyanqueena 6 Mei 2014 pada 2:52 AM #

    ommo… tidakkkkkk
    di part ini ga rela bgt kyu pisahhhhh dr sso

  43. hellolina97 29 Mei 2014 pada 5:17 AM #

    kok, saya malah dukung so eun sama kris ya ? apa mungkin krna foto kris di ff ini yg tamvan -_-
    woww, Kris langsung bilang dia cinta sama so eun ? apa so eun bakalan nerima ??

  44. irha smr 18 November 2014 pada 10:52 AM #

    hi..
    aq bru bc ne ff,
    crtanya bgs..
    g nyangka d blik sfat dingin n galak ny kriss tryta dia suka ma soeun,
    aq suka couplenya! cemisty nya dpt.

    kyuhyun oppa,bnyk brsbar ja,taw pndritaan mu bgmna.mlpas ssorg yg sngt dcntai emg susah,tp msh ad yg tlus mencntaimu! stdakny pertmbngkn jg perasaany.
    enth napa dsni aq mlah prhatin ma tifany yg disakiti olh kyuhyun. ap krn perany dsni jd org yg baek!,bgs thor perthankn karakternya (aq suka):D.

    pokokny top! ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: