IN YOUR MEMORY (ONESHOT)

29 Des

 editandj

Author : djkyueun

Main  Cast :

– kim so eun (Aktris)

– cho kyu hyun (super junior)

– Xi Luhan a.k.a Luhan (EXO M)

– kim jong woon a.k.a yesung (super junior)

Genre : romantic, Hurts, friendship, family

Type : oneshot

Dan temukan cast lainnya,,…

 

Annyeong semua saya bawa ff ni yang terinspirasi dari musik videonya kim ji eun yang judulnya yesterday is different from today. Ya kalau mau dapet feelnya saat ngebaca dengerin z lagu ini atau liat mv nya juga dijamin bakal nangis liat akting nya koo hye sun eonni hahaha, adakah yang berminat membaca ni ff?

Selamat menikmati saja, dan ingat typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. Jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca😀

Eh iya lupa ini hasil imajinasiku no plagiat….

Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll  itu tidak disengaja…!!

 

 

***

So eun mengerjapkan matanya beberapa kali, dia merasakan semua tubuhnya terasa berat susah digerakkan, seperti remuk. Ketika matanya bisa menyesuaikan diri dengan cahaya dia sangat terkejut karena berada di  jalan raya yang terlihat sepi, dia mengedarkan matanya ke segala arah dan  dari kejauhan dia menemukan mobil yang tadi dia kendarai bersama sang kekasih yang kini sudah tak berbentuk lagi. Disana dia melihat sang kekasih yang juga pingsan belum sadarkan diri, didalam mobil itu, sang kekasih terjepit diantara mobil tersebut. wajah kekasihnya dipenuhi oleh darah segar yang mengalir melalui keningnya. Wanita itupun terbelalak melihat sang kekasih, wanita itu dengan susah payahnya berusaha bangun untuk menolong sang kekasih.

 

“oppaaaaaaaa…!!” teriaknya berusaha berlari kearah sang kekasih.

“oppaaa iroena jebal..!”

“tolong. siapapun tolong kami..!! hiks…hiks”  Wanita itu terus berteriak memanggil sang kekasih yang terlihat sangat parah itu sambil mencari bantuan, Lelaki itu tidak juga sadarkan diri. Wanita itu terus berteriak menggedor-gedor pintu mobil sambil meminta tolong pada siapapun tapi nihil tidak ada siapapun disana.

 

“oppaaa hiks..hiks ireona jebal.!” Wanita itu semakin mengerang dalam tangisannya dia sudah putus asa, dia tidak tahu harus melakukan apa lagi untuk menyelamatkan sang kekasih. sampai terlihat sedikit percikan api dari arah belakang mobil, wanita itu semakin panik, gemetar melihatnya, dia mencoba menggedor kembali pintu mobil itu dan berteriak meminta tolong sampai dia melihat celah kaca mobil yang pecah. wanita itu masuk lewat celah-celah kaca mobil yang rusak untuk membantu mengeluarkan sang kekasih.

“oppaa..!!, yesung oppa..!!.” teriaknya menyentuh pipi sang kekasih yang bernama yesung itu.

Akhirnya lelaki itu mengerang ditengah sedikit kesadarannya, dia melihat wanita yang dicintainya berteriak memanggil namanya.

“so eun-ah g..gwenchanayo?!.” tanya yesung lemah karena banyak kehilangan darah, so eun hanya mengangguk. Yesung tersenyum melihat so eun yang terlihat baik-baik saja. Tapi setelah itu yesung terbelalak melihat api yang menjalar mau  menghanguskan mobil yang mereka kendarai.

 

“so eun-ah cepat keluar dari mobil ini, apinya sudah sangat besar.” Perintah yesung pada so eun, so eun menggeleng tidak mematuhi perintah yesung.

“kita akan keluar bersama-sama oppa.” jawab so eun menghapus air matanya yang dari tadi membasahi pipinya. So eun mencoba melepas sabuk pengaman mobil itu dari tubuh yesung tapi sabuk pengaman itu tidak juga bisa lepas, so eun mengambil belahan kaca mobil itu untuk memotong sabuk pengaman itu tapi nihil itu akan memakan waktu lama, yesung menitikan air matanya melihat kegigihan wanita yang dia cintai, tangan so eun berdarah karena belahan kaca itu, yesung tersiksa melihat wanita yang dia cintai menangis dan meringis kesakitan.

 

“kau tidak perlu mengkhawatirkan ku, cepat keluar sekarang juga selamatkan dirimu..!!” teriak yesung menyadarkan sang kekasih yang masih fokus mencoba memotong sabuk pengaman itu. So eun lagi-lagi menggelengkan kepalanya menolak perintah yesung.

“andwe..!! hiks.. hiks.. kita akan keluar bersama-sama oppa hiks hiks.” kata so eun dan mencoba dan mencoba lagi menyelamatkan sang kekasih.

“jebal so eun-ah keluarlah sekarang..!! aku mohon.” Yesung tidak perduli lagi, biarlah dia menangis seperti wanita untuk kali ini saja.  Sedangkan so eun hanya menggeleng menolak permintaan yesung dan terus menangis, menangisi lelaki yang sangat dicintainya yang saat ini terlihat sangat kesakitan.

 

Tiba-tiba ada seorang laki-laki paruh baya yang melihat nya dan mencoba menariknya keluar dari mobil itu karena melihat api yang semakin besar.

“ahgassi cepat keluar apinya semakin besar.” Kata laki-laki paruh baya itu, yesung memandang so eun dan mengangguk meyakinkan so eun agar dia percaya kalau mereka bisa selamat.

“kita akan selamat so eun-ah, kita akan selalu bersama. Bukankah aku sudah berjanji akan selalu bersamamu eoh?.” So eun mengangguk, membenarkan perkataan yesung. Yesung mengecup pelan bibir so eun yang bergetar dan menghapus air mata wanita itu, dia tersenyum dan menggumamkan kata kalau dia sangat mencintai so eun. Pada akhirnya so eun mau juga keluar dari dalam mobil itu dengan tarikan dari laki-laki paruh baya itu dan membawanya sedikit menjauh dari mobil itu, saat laki-laki paruh baya itu ingin menyelamatkan yesung, mobil itu meledak dengan suaranya yang memekakan telinga.

So eun terdiam, terpana melihat mobil itu meledak bersama kekasihnya.

 

“andwe…andwe..” so eun terjatuh dipinggir trotoar itu dia lemas melihat mobil yang tadi dia kendarai hangus dan meledak bersama yesung.

“ yesung oppaaaaaaa..!!.” teriaknya memanggil nama sang kekasih, laki-laki paruh baya itu menahan so eun yang ingin berlari ke arah ledakan itu. so eun meronta dari genggaman tangan laki-laki paruh baya itu, mencoba melepaskan dirinya agar bisa meraih sang kekasih, yang kini sudah tak terlihat.

“andweee… lepaskannn.!! aku mohon lepaskan aku hiks..hiks, biarkan aku bersama yesung oppaa!” So eun berteriak seperti orang gila, terus memanggil nama sang kekasih yang kini sudah terbakar bersama mobil itu.

“oppaaaa hiks..oppaaa..!!” ucap so eun masih meronta ingin berlari kearah mobil yang sudah hangus terbakar itu, sampai kesadarannya hilang karena dia sudah terlalu lelah menghadapi hari itu.

 

 

 

***

“oppaaa andweee…!!.” teriak wanita itu terbangun dari mimpi buruknya. Mendengar teriakan dari lantai atas membuat laki-laki dan wanita paruh baya itu berlari kearah kamar asal teriakan itu.Saat kedua orang paruh baya itu membuka pintu kamar, mereka bisa melihat seorang wanita cantik yang memakai dress warna putih yang meringkuk ditempat tidur sambil memeluk kakinya, wanita cantik itu terlihat seperti orang yang mengalami gangguan jiwa.Wanita paruh baya itu mendekati wanita cantik itu sedangkan laki-laki paruh baya yang tak lain tuan kim ayah dari wanita cantik itu terdiam didepan pintu kamar putrinya.

 

“so eun-ah gwenchana?.” Tanya wanita paruh baya itu yang tak lain adalah nyonya kim ibu  dari so eun.

“eomma! Mana yesung oppa?!.” Tanya so eun yang terlihat ketakutan pada ibunya, tangannya gemetar dan wajahnya dipenuhi keringat dingin. nyonya kim tersenyum dan membelai lembut rambut putrinya.

“kau selalu saja mencari yesung, apa kau merindukannya eoh?.” So eun mengangguk lalu berkata.

“aku bermimpi yesung oppa meninggalkanku, dia..dia bilang aku tidak boleh bersamanya.” Kata so eun seperti berbicara dengan dirinya sendiri,  dia memeluk tubuhnya yang gemetar. Melihat putrinya yang ketakutan,nyonya kim cepat-cepat menghapus air mata putrinya yang terjatuh membasahi pipi mulusnya.

 

“itu Cuma bunga tidur chagi, kau tahu bukan yesung sangat mencintaimu, saat ini dia sangat sibuk mengurusi perusahaannya di jepang jadi belum ada waktu untuk menemuimu.” Bohong, nyonya kim harus berbohong pada putri tunggalnya agar sang putri tidak berteriak-teriak lagi seperti hari dan bulan-bulan yang lalu. So eun menatap nyonya kim, mengharapkan ada keseriusan di wajah sang ibu.

 

Melihat wajah nyonya kim yang terlihat serius membuat so eun mengangguk, percaya kalau yesung kekasih nya saat ini sedang ada di jepang. Wajah so eun terlihat lebih tenang, walaupun wajah itu tidak pernah menampakan senyum cantiknya lagi, tapi nyonya dan tuan kim  sangat bersyukur  karena so eun masih percaya akan kebohongan mereka. Hati mereka sangat sakit melihat putri tunggal mereka seperti mayat hidup. Tidak pernah bicara dan hanya bisa tertidur di ranjang indahnya, seperti sang putri tidur yang menunggu pangerannya datang untuk menciumnya agar dia bisa hidup kembali.

 

“sebaiknya kau istirahat, nanti biar eomma yang memarahi yesung karena tidak pernah memberi kabar pada putri cantik eomma ini.” Jahat! Memang jahat karena selalu membohongi putrinya sendiri, tapi biarkanlah selama putrinya ingin hidup untuk menunggu kembalinya sang kekasih, walaupun itu mustahil.

“gomawo eomma, tapi jangan terlalu keras memarahi yesung oppa, kasihan!.” So eun terdengar sangat lirih tanpa ekspresi, persis seperti boneka yang diprogram untuk berbicara. Nyonya kim lalu mengangguk menjawab perkataan so eu, So eun merebahkan tubuhnya lagi dibantu nyonya kim, nyonya kim membelai sayang rambut putrinya hingga mata so eun terpejam dan saat itu nyonya kim tidak bisa menahan air mata yang terus dia tahan hampir setengah tahun ini. Tuan kim menatap istrinya yang saat ini sedang menangis.

 

 

“apa aku harus terus berbohong seperti ini yeobo? Dan alasan apa lagi yang akan kita katakan pada so eun?.” Tanya nyonya kim memandang sendu sang suami, tuan kim menghembuskan nafas lelahnya.

“aku sangat lelah melakukan semua ini, apa tuhan tidak kasihan pada kita yang sudah tua ini?” tuan kim membelai punggung istrinya mencoba menenangkannya.

“sebentar lagi luhan akan ke seoul.” Jelas tuan kim, nyonya kim menjadi heran apa hubungannya dengan luhan anak dari saudari suaminya.

 

“aku ingin dia menemani so eun, kau tahu bukan luhan selalu bisa membuat so eun tertawa, semoga luhan bisa membuat so eun ceria seperti dulu  lagi.” Jelas tuan kim, Seperti mengerti pandangan bingung sang istri. Seperti mengerti, Nyonya kim juga berharap seperti itu, so eun dan luhan dari kecil sudah tumbuh bersama tapi gara-gara ayah luhan dipindah tugaskan ke china membuat mereka harus terpisah, luhan sudah tahu hubungan sepupunya dengan yesung, luhan sudah menganggap yesung seperti kakaknya sendiri, so eun juga selalu bercerita pada luhan tentang kisah cintanya dengan yesung.

 

 

 

 

[]

 

Seorang laki-laki tampan baru saja menginjakan kaki nya di Bandara Internasional Incheon, sang lelaki mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang dia kenal. Sampai terlihat papan nama, bertuliskan nama nya yang terbuat dari kertas.

Dia tersenyum dan berjalan ke arah orang yang melambai-lambaikan tangan ke arah nya.

“annyeong hasseo,  kyu hyun  hyung!” sapa laki-laki tadi membungkukan badannya sopan saat dia sampai di tempat laki-laki yang melambaikan tangannya yang bernama kyu hyun.

 

 

“ Xi Luhan akhir nya kau sampai juga di seoul. Aku pikir kau akan selamanya tinggal di china.” Bukannya menjawab sapaan luhan, kyu hyun malah langsung merangkul nya dan mengajak nya ke tempat dia memarkirkan mobil nya tadi.

“ne hyung! Aku ingin menemui sepupuku, makanya aku kembali ke seoul.” Jawab luhan, kyu hyun mengernyitkan alis nya tidak percaya.

“benarkah? Sepupu ataukah pacarmu yang kau maksud sepupu eoh?.”

“ha..ha..ha kau selalu saja menggoda ku hyung. Tentu saja sepupuku.  sudah satu tahun ini aku tidak menemuinya. Noona pasti senang bertemu denganku.”

 

“ne..ne arraseo. Jadi kau mau tinggal di rumah sepupu mu itu atau tinggal di rumahku eoh?!” kyu hyun dan luhan merupakan sahabat baik, mereka dulu satu Universitas dan satu fakultas

–di fakultas ekonomi dan bisnis saat kyu hyun tinggal di china, yah walaupun kyu hyun itu senior nya luhan di kampus, tapi mereka begitu dekat. Dan ketika kyu hyun akan kembali ke kampung halaman nya –korea selatan, luhan berjanji kalau sedang liburan dia akan main-main ke korea, makanya sekarang luhan di korea sekaligus menemui noona nya –kim so eun.

 

 

“aku akan tinggal di rumah sepupuku hyung!, nanti aku akan memberimu alamat nya. Jadi kau bisa menemuiku kapan-kapan ne?.”

“ne bukankah aku juga akan mengantarmu ke sana eoh?.” Luhan tertawa, menertawakan kebodohannya karena ingin memberi kyu hyun alamat sepupunya, padahalkan dia akan diantar oleh kyu hyun kesana.

 

 

[]

 

 

Saat mereka sudah sampai di kediaman keluarga kim, luhan langsung menyuruh kyu hyun untuk ikut masuk ke dalam rumah megah itu. saat mereka masuk ke dalam,  rumah itu terlihat sangat sepi seperti tidak berpenghuni, yang ada Cuma para maid yang sedang sibuk dengan pekerjaan mereka. Saat para maid itu menyadari kehadiran luhan, luhan dan kyu hyun lalu diantar ke ruang kerja tuan kim.

“ne tuan muda, tuan besar ada di dalam. Anda langsung masuk saja.” Jangan heran kalau luhan dipanggil tuan muda, karena semua para maid di rumah itu tahu kalau luhan merupakan anak dari saudari nya tuan kim. Luhan mengangguk dan berterimakasih pada maid itu.

 

“aku akan menunggumu di ruang tamu saja.” Kata kyu hyun memberi tahu luhan.

“ne hyung! Udara di sini sangat segar. Sebaiknya hyung berkeliling saja di sana ada taman, dijamin hyung tidak akan bosan.” Kata luhan menawarkan, kyu hyun setuju lalu meninggalkan luhan yang kini mulai masuk ke ruangan tuan kim.

 

———–

Kyu hyun berjalan terus ke arah taman, saat dia sampai di taman itu angin semilir menyambut kehadirannya.  Kyu hyun sedikit merinding karena hembusan angin yang terasa dingin di kulitnya. Saat kyu hyun mengedarkan pandangannya ke sekeliling taman itu, matanya disuguhi pemandangan yang sangat indah. Rumput yang hijau dan rapi, bunga-bunga yang indah ditambah pohon-pohon yang lumayan banyak dan tertata rapi, seperti berada di taman kota, tapi ini lebih indah.

 

Saat kyu hyun asyik memandangi taman tersebut, mata nya tiba-tiba menangkap sesosok gadis dengan pakaian serba putih. Dress selutut warna putih dan memakai pita kecil warna putih di rambut panjangnya.

Dia seperti bidadari saat angin menerbangkan helaian-helaian halus rambut nya.

 

Gadis itu berjalan tanpa menggunakan alas kaki, terus mengelilingi sekeliling taman itu tanpa risih dengan kehadiran dan pandangan tajam cho kyu hyun yang terus memperhatikan di setiap gerak-gerik nya. Laki laki itu sangat terpesona dengan kecantikan sang gadis. Sampai pada ayunan yang ada ditengah taman kediaman keluarga kim itu, sang gadis duduk di ayunan itu, sedikit mengayunkan kaki nya agar ayunan itu bergerak pelan, gadis itu tersenyum kecil  ketika ayunan pelan tadi berubah menjadi sedikit cepat, dia tertawa dengan lepas nya yang membuat kyu hyun yang dari tadi memperhatikannya juga ikut tersenyum dan sesekali tertawa saat gadis itu berteriak kesenangan dengan permainannya.

 

Tiba-tiba gadis itu menghentikan permainan ayunannya dan menoleh ke arah kyu hyun, kyu hyun terkejut karena gadis itu terdiam dan menatap nya tajam. Sesaat kemudian gadis itu kembali mengalihkan pandangannya dan mulai mengayunkan ayunan itu lagi yang membuat kyu hyun sedikit lega. Gadis itu kembali terdiam, dia seperti menatap sesuatu di taman itu—pohon sakura yang baru menampakan bunganya.

 

Gadis itu tiba-tiba memegang kepalanya seperti kesakitan, bayangan itu hadir dikepalanya.

“oppa kenapa kau selalu saja meninggalkanku?” kata gadis cantik itu cemberut ke arah laki-laki yang sedang membujuknya.

“aku hanya  satu minggu  di jepang so eun-ah, setelah itu aku akan mengajakmu liburan sebagai permintaan maafku. oethe?.” Laki-laki itu terus membujuk gadis yang merupakan kekasihnya yang bersembunyi di balik pohon sakura itu. gadis itu tersenyum mendengarnya dan tiba-tiba menampakkan dirinya yang membuat laki-laki itu terkejut.

“baiklah! Aku setuju, tapi oppa janji kan?.” Kata gadis itu tersenyum manis pada laki-laki itu,

“ne..yakso!” tanpa aba-aba diapun memeluk laki-laki itu erat yang membuat mereka tertawa senang.

 

 

Gadis itu kembali mengeratkan pegangannya di kepalanya karena kilas balik dari kecelakaan yang menimpanya dengan sang kekasih, saat itu, ketika yesung baru pulang dari jepang mereka akan pergi ke pantai untuk menepati janji yesung pada so eun, tapi naas kecelakaan itu terjadi dan merenggut nyawa yesung.gadis itu –so eun  sampai terjatuh ke tanah karena tidak tahan dengan rasa sakit dikepalanya yang membuat Kyu hyun kembali terkejut melihatnya dan berlari ke arah gadis itu, saat dia sudah berada di samping gadis itu dan meraih tubuhnya –membantu nya untuk bangun,

 

“gwenchanayo?” tanya kyu hyun pada gadis yang tak lain so eun itu.

“andweee!!!…yesung oppa andwee..!! hiks..hiks.” kyu hyun untuk kesekian kali nya terkejut mendengar teriakan tiba-tiba gadis cantik itu. dia kembali mencoba membantunya bangun.

“lepaskan aku!!..jebal selamatkan yesung oppa…jebalyo…oppa andwee!!” gadis itu menunjuk ke arah bunga sakura itu, kyu hyun terdiam tidak mengerti.  karena tidak mendapat respon dari kyu hyun sang gadis semakin terisak.

“yaak! Apa yang kau bicarakan?” kyu hyun sangat heran, dia tidak mengerti ada apa dengan gadis ini.

“aku mohon selamatkan dia..!! selamatkan yesung oppa..api itu akan membakarnya.!!” Teriak gadis itu sambil memukul-mukul dada bidang kyu hyun.

“mowya? Api?!” kyu hyun tidak tahu harus berbuat apa dan saat itulah datang tuan dan nyonya kim beserta luhan yang berlari ke arah mereka.

 

“Noona!”

“So eun-ah!” teriak luhan beserta tuan dan nyonya kim melihat so eun seperti orang gila memukul-mukul kyu hyun.

“noona! Tenanglah..” kata luhan saat sudah berada ditempat kyu hyun dan so eun, luhan langsung memeluk so eun dan membelai rambutnya mencoba menenangkannya. Sedangkan kyu hyun , nyonya dan tuan kim terdiam membiarkan luhan menenangkan gadis itu.

 

“Luhan!, yesung oppa..api… api itu akan membakarnya. Tolong selamatkan yesung oppa..!!” kata gadis itu lagi tapi pada luhan, tangannya gemetar dan wajahnya sungguh menyedihkan, pipinya sudah basah oleh keringat dingin dan air matanya.

“so eun noona tenanglah!.  Bukankah Yesung hyung saat ini sedang di jepang eoh?.”  luhan berbohong seperti nyonya kim.

“ani..anyeo! dia di dalam mobil itu, aku mohon selamatkan yesung oppa!!” Kata so eun lirih dan merengek pada luhan. Luhan terdiam, bingung harus mengatakan apa.

“Luhan! Kalau kau membiarkannya dia akan mati. kalau yesung oppa mati aku juga akan mati bersamanya!” teriak so eun pada luhan, so eun meronta mencoba melepaskan diri dari luhan dan saat dia sudah terlepas dari pelukan luhan, dia berlari ke arah nyonya dan tuan kim.

 

“eomma…appa! luhan tidak mau menyelamatkan yesung oppa, jadi..jadi aku mohon kalian selamatkan dia” kata so eun terisak menggoyangkan tubuh appa dan eommanya, karena tidak mendapat respon dari mereka so eun semakin frustasi. Tiba-tiba so eun tertawa seperti orang gila yang membuat luhan dan lainnya terkejut.

“ne..ne arraseo! kalian semua jahat. kalian membiarkan nya terbakar di dalam mobil itu hiks..hiks oppaaaa..!” so eun terus menangis terisak yang membuat luhan dan kedua orang tuanya ikut menangis melihatnya yang sangat menyedihkan tak terkecuali kyu hyun, dia seperti merasakan kepedihan hati gadis itu yang tak bisa menyelamatkan kekasihnya saat kecelakaan itu.

 

“jangan menangis, kau terlihat jelek saat menangis.” So eun terpana mendengar kata-kata kyu hyun, dia seperti mendengar suara yesung yang selalu mengejeknya saat menangis.

“oppa?!” so eun membelai wajah kyu hyun,  tiba-tiba dia seperti melihat yesung pada diri kyu hyun. Dan pada akhirnya so eun tidak sadarkan diri saat ia  ingin memeluk kyu hyun.

 

 

[]

 

 

So eun berjalan di pinggir pertokoan yang berada di gangnam yang terlihat ramai, saat ini dia hanya memakai dress putih yang biasa dia pakai dan tentu saja tanpa mengenakan alas kaki.  Orang-orang melihatnya aneh karena  gadis cantik itu tidak memakai alas kaki dan juga jaket di malam dingin itu. Sepertinya saraf-sarafnya sudah tidak berfungsi. Ia tidak bisa melihat, tidak bisa mendengar, tidak bisa bersuara, dan tidak bisa merasakan apa-apa.  Mungkin yang dia rasakan saat ini hanya rasa sakit dihatinya, rasa kehilangan orang yang paling dicintainya.

Ketika dia ingin menyebrangi jalan tiba-tiba ada suara yang memanggil namanya dan memegang pundaknya  yang membuatnya menghentikan langkah.

 

“yaak! Orang tuamu dan luhan sangat menghawatirkanmu. Mereka mencarimu kemana-mana, Untung saja aku masih mengenalimu.” Kata laki-laki itu yang tak lain kyu hyun, dia memegang pundak so eun menghentikan gadis itu agar dia tidak menyebrangi jalan yang dipenuhi kendaraan. Kalau kalian tanya kenapa kyu hyun bisa ada disini, jawabannya karena dia ikut mencari so eun. Tadi dia baru saja pulang dari kantornya lalu luhan menelponnya –meminta tolong agar kyu hyun ikut mencari so eun yang tidak berada dikamarnya, entahlah bagaimana bisa gadis ini keluar dari rumah mewahnya. Dan beruntung nya saat kyu hyun akan memutar balikan mobilnya, dia menemukan so eun bejalan tanpa arah.

 

“kau mau kemana?” tanya kyu hyun, membalikan badan so eun menghadapnya. Tidak ada jawaban dari gadis itu, dia hanya diam memandang kyu hyun.

“kenapa kau menangis eoh?” kyu hyun kembali heran dengan tingkah so eun yang tiba-tiba menangis, kyu hyun menghapus air matanya dan memeluknya. So eun seperti pasrah menerima pelukan dari kyu hyun, seketika air matanya kembali menuruni pipi chuby nya, suara isakannya sangat menyakitkan, terdengar menyedihkan seperti semua beban gadis itu terluapkan malam itu.

 

————————-

 

 

“hyung kau menemukannya?” seru luhan ketika melihat so eun ada di gendongan kyu hyun. nyonya dan tuan kim ikut terbangun mendengar seruan luhan.

“ne..aku melihat nya dipinggir jalan saat aku pulang kerja tadi.” Jawab kyu hyun, luhan mengangguk dan memukul pelan lengan kyu hyun dan berterimakasih.

“gomawo kyu hyun-ah.” Kata nyonya dan tuan kim juga, lalu nyonya kim menyuruh kyu hyun membawa so eun ke dalam kamar nya.  Setelah merebahkan tubuh so eun diranjang kyu hyun lalu memperhatikan wajah cantik itu yang terlihat damai, air mata so eun masih membekas dipipi putihnya.

“apakah begitu menyakitkan?, kenapa kau tidak membagi rasa sakitmu eoh? Atau kau bisa berteriak sekencang-kencang nya menumpahkan rasa sakitmu.” Kyu hyun membelai rambut so eun dengan sayang, dia tidak tahu kenapa saat gadis itu menangis, dia merasakan hatinya begitu sesak, sakit melihat nya terus seperti ini. Mungkin aneh karena dia baru bertemu dengan gadis ini.

“aku berjanji akan membuatmu kembali tersenyum!”

Tapi dia berjanji akan membuat gadis ini melupakan masa lalu nya dan memulai kisah baru bersama nya, semoga saja itu bisa terjadi.

 

 

 

THE END

 

 

Mianhe ff nya gaje banget wkwkwkk, gak tahu ni pengen aja bikin cerita kayak gini dan pada akhirnya endingnya gak banget hahaha silahkan lempar batu pada author #plak. Okelah di tunggu comment nya saja😛

 

 

 

 

 

 

40 Tanggapan to “IN YOUR MEMORY (ONESHOT)”

  1. shane 29 Desember 2013 pada 10:28 PM #

    Doyayayaa…. Ni ff butuh sequel… Ga bisa d biarkan ini… , eon mau nagih janji kyuhyun ..bisa ga membuat soeun tersenyum kembaliiii yeahhh hhh ~

    Eon tahu ni ma ni Mv .., sedih bgt memng pas liat adegan hye sun ntu…eon jg berkaca3 liatnya keren euy (y) jdi pas tercurahkan dlm ni ff eon bs ngersain sesak napasnya soeun😥
    Terlebih sso jd mengalami ganGguan kejiwaan ….kesian bgt sso ya😀

    Yg pasti feelnya dpt bgt eon rasain, karna eon dh liat Mv nya trus skg soeun yg jd castnya jdi bikin hati q menjadi sesak bacanya😥

    Keep writing , n eon tunggu ff kyuSso berikutnya …….sooooooon :*

    ( ‾̴̴͡͡‾̴̴͡͡) ♍űűűάάħ°˚ ˚<3
    Cium doyaya pake sepatu kyuhyun hhhhh ~:-p ( ‾̴̴͡͡‾̴̴͡͡) ♍űűűάάħ°˚ ˚<3

  2. Puspa Kyukyu 30 Desember 2013 pada 12:09 AM #

    Kasihan Soeun😦
    kasihan Yesung juga😦
    feel wkt baca dpt bangeeettt…
    Kecuali Luhan v.v
    samar2 wajah Luhan heh *nyengir*

    ditunggu OS-OS yang lainnya😉

  3. Dizha adrya 30 Desember 2013 pada 12:50 AM #

    Huaaa saeng kasin ma suami eon #lirikBangYeye yg mningal n kasian jg uri sso, strees krn khlngn pmuda yg d cntainya, smntara bang kyu, mncba utk mbuat sso trsnyum kmbali, sbnrnya ni bth sequel mw tw gmn si kyuvil ngebuat sso sprti dlu lgi jd pairing kyusso dah hehe d tgu next ff sso, or klw bsa sequel ff ni saeng hehe fighting😀

  4. Henny_Friska93 30 Desember 2013 pada 1:00 AM #

    Kasihan Soeun..
    Feelx nyampe banget..
    Apalagi pas Sso mw nyelametin Yesung pas kecelakaan.. Ikutan nyesek bacanya..
    Pokoknya ffx daebak..
    Berharap banget ada sequelnya..

  5. Kwon Sparkyu 30 Desember 2013 pada 1:00 AM #

    Aduhhh,,lanjuttt dong,,ini gantung pake’ bangettt,,,, lanjuttt #ReadersMaksa

  6. rissamelati88 30 Desember 2013 pada 1:49 AM #

    ceritannya gantung !!!!!
    feelnya kurang dapet itu menurut aku🙂
    tapi ide ceritannya keren🙂 saya suka saya suka saya suka

  7. Soeun 30 Desember 2013 pada 2:11 AM #

    Hm jdi penasaran cara kyu buat Sso kembali tersenyum lage

  8. IntanElfAngels 30 Desember 2013 pada 2:36 AM #

    . Heuhh~ aduh nii ff kudu ada sequel nihh beneran! Belum kesampean KyuPil bikin Sso Smile >,< .. Next ff dtunggu yahhh kalo bisa Castnya Luhan – So Eun keke~ lagi butuh asupan ff Sso sama member EXO😀 .. Okeh deh FIGHTINGGG ^0^)9

  9. yhulaiisoeun 30 Desember 2013 pada 3:10 AM #

    Huahh… Gantung nii… Sequel2 … #teriakpaketoa…😀
    Ya ampun,, sso menderita banget,, rasa cinta.y ma yesung besar bgt… Jadi sedih ngeliat.y …😦
    tegang banget wk2 line d.dalam mobil itu,, pngn rasa.y ngebantu sso buat nolongin yesung….
    Trnyata sso blm bisa ngelupain smua.y ,, dan d.saat itu dtang lah kyu,,smoga kyu bisa mengembalikn kceriaan.y sso… Sneng liat luhan d.sni,.. Sneng wak2 dia meluk sso… Hohoh…

  10. senrumi 30 Desember 2013 pada 3:58 AM #

    Wah sso lg frustasi berat ya kasihan sampai jadi seperti itu
    kyu ayo berusaha
    thor knp diputus ceritanya
    cepetan dilanjut ya
    thanks

  11. Devi 30 Desember 2013 pada 4:51 AM #

    gaNtuNg bNgeeet cerita’a,,,,

    seQuel doNk thor,,,
    pNasaraN Nich gmN usaha’a kyuppa buat eoNNie so euN trseNyum lagi,,,,,,,
    apkah brhasil usha’a kyuppa,,,,
    d tNg2u thor karya2 laiNNya,,,,,

  12. erika 30 Desember 2013 pada 5:35 AM #

    kasian sama Sso eonni dan yesung oppa aku sampai mau nangis baca ff ini😥
    Sso eonni sampai mengalami gangguan kejiwaan karena di tinggal sama yesung oppa😦
    ayo kyu oppa bikin sso eonni kembali ceria lagi, ne…
    tpi OS-nya ngegantung, bikin sequelnya ya author….jebal..😉
    di tunggu ff ata OS lainnya🙂

  13. Aulia Veronica 30 Desember 2013 pada 5:49 AM #

    Kasian banget yesung oppa kecelakaan bareng sama sso eonnie😥
    Sso eonnie udah kayak orang gila gara” ditinggal yesung oppa karena kecelakaan itu😥
    Kyuhyun oppa mau buat sso tersenyum lagi ._. Gimana caranya? Bikin sequel dong chingu :)) penasaran sama FFnya end-nya ngegantung banget (‾⌣‾)♉ hehehe ditunggu ne karya” ffnya yg lain😉 fighting!! ^_^

  14. aina freedom 30 Desember 2013 pada 6:19 AM #

    bagus ceritanya chingu ,ngena bngt di hati ..dan kasian yesung oppa hrs mati .
    kyusso couple favorite q ,q ska bngt sm ff kyusso . tp ceritanya koq kyk gantung bngt chingu ,spt terpaksa di end kan . klo bs ada lnjutannya chingu ,soalnya q ska bngt sm ff nya .

    fighthing

  15. pipip 30 Desember 2013 pada 8:06 AM #

    woaaaa ada os baru
    ceritanya tragis sedih
    jdi trbwa suasana bcanya
    bgus deh ceritanya, dtnggu ff lainnya eon

  16. ikayeoja fishy 30 Desember 2013 pada 8:52 AM #

    yaaaaaahhhhh cerita’y nggantung bngtttttt…#jitakauthor..
    sedih bngttt -_- kasian sso eonnie…

  17. tanti no kawai 30 Desember 2013 pada 9:25 AM #

    Huaaaa….apa Ĭηĭ …. Di buat nyesek nih sepanjang line….
    (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).

    Tapi keren bangettt….suka banget…. Ending ηγά̲̣̥ mungkin gantung_tapi bagi.q itu sudah pas banget ending ηγά̲̣̥….🙂

    Aaaa…..suka banget ma nih epep… (y)
    Ĵåϑΐ pangen sliat mv ηγά̲̣̥ deh… Ekekke

    Di tunggu karya2 berikutnya saeng… ^^

  18. anna 30 Desember 2013 pada 9:28 AM #

    eeeiiii knp3,,,yaaaa blm mrskn chemistry n feel kyussonyu udh end,,,gmn nasib sso ya apkh kyu bs mnjd malaikat yg mnjga dia nntiny,,brkhyal alone deh🙂

  19. sendy sekar 30 Desember 2013 pada 10:17 AM #

    eyy kasian banget sso sampe depresi gitu kehilangan yesung. sequel dong thor buat kyu nepatin janjinya buat sso berubah kayak dulu lagi. ditunggu karya selanjutnya🙂

  20. SsoPutri 30 Desember 2013 pada 11:05 AM #

    Nagih janji ny Kyuhyun. . .🙂
    Jd hrus ad sequel y chingu. . hehehe. .:D

  21. urri cassiopeia 30 Desember 2013 pada 12:42 PM #

    wahh cerita sedih banget😦
    Kasian banget Yeppa ama Sso😦

    Ayyo Kak…..wah kok the end siiihhh…..mana janjinya Kyuppa katanya bwt Sso tersenyum lagi…..dTunggu lo🙂

  22. Ayu ChoKyulate 30 Desember 2013 pada 5:09 PM #

    yaampun thor sayang bangett ending nya ngegantung, ini kudu wajib (?) di bikin sequel nya niih sumveh aku penasaran bangett..

    Kyaa tragis banget yaa cinta YeSso, pantes aja Sso eonni sampe kaya gitu, semoga dengan adanya bangKYU Sso eonni kembali ceria lagi ciatt..ciatt😀

  23. kristienuuna 30 Desember 2013 pada 5:33 PM #

    WaLathaLah..(´• _ •̩`)
    Sedih, tragis amat nasib Soeun..
    Segitu depresi na d tinggaL Yeppa..
    Tenang Sso, uri oppa skrg Lagi wamiL..
    d akan kembaLi nanti.. *nahLoh_ngeLantur*

    sebeLum baca ne FF aku ngintip MV na dLoe..
    Tapi begitu baca ne FF, KέれāPå yg terbayang d MV tapi Ĵǻϑi ganti muka na Soeun ama Yeppa ya..
    pas Liat MV aku g nangis, tapi pas baca part pertama n ngebayang’in itu Yesso..
    Ћΐќź(˘̩̩̩-˘̩ƪ)Ћΐќź g berenti mewek..ヽ(´Д`;)

    Sayang na KyuSso cuma seupLit, dikiiiiet pake banget maLah..
    2 kaLi ketemu, keLar.. (´⌒`)!!
    Pengen namba Lagi dunk KyuSso na.. (๑•́ ₃ •̀๑) **puppieseyes**
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

    Harus d tagih nech janji na Kyuppa..
    G bakaL nendang kLo g ada sequeL..
    KLo ibarat sayur, kurang garem..
    Harus Wajib Musti ada sequeL KyuSso ne thor..
    Wujudkan janji Kyuppa ke Soeun thor..
    ya..(*^﹏^*) ya..o(*^▽^*)o ya..(´⌣`ʃƪ)

  24. nita 30 Desember 2013 pada 6:43 PM #

    Ahhh endingnya nanggung, kirain mau d lanjutin sampe sso eonninya bner2 kembali seperti semula
    Btw, tetep keren kok nih ff, kasian bnget sso eonninya, untung ada kyu oppa tuh yg dngan hatinya, berniat buat ngebantu sso eonnie byar sembuh
    Ff berikutnya d tunggu, sama kelanjutan ff yg lainnya juga
    Fighting🙂

  25. Irnawatyalwi 31 Desember 2013 pada 1:21 AM #

    Aq d buat menagis pgi2 krn os in, bnar2 g rela dgn kmatian yesung oppa yg sngt tragis, pantas sso sprti myt hdup krn dia menyaksikn keksihx meninggal d dpn mtax.

  26. Luthfiangelsso 31 Desember 2013 pada 10:02 AM #

    seperti saran chingu aku langsung dengerin lagu plus nonton mv nya sumpah mantap !! trus pas baca ff nya ketasa bgt feel nya ga tega ma sso huwaaa nih ff butuh sequel harus !!

  27. Vhi 31 Desember 2013 pada 1:49 PM #

    Keerenn nich ff. Kasihan liat sso eonni kya gttu😦 yesung oppa kenapa kau harus mati😦 kyuhyun oppa emng kerenn disini. Kenapa gak di lanjutin aja sampai sso eonni sembuh chingu dan hidup bahagia sma kyuhyun🙂.

  28. thata 31 Desember 2013 pada 6:04 PM #

    Ahhhhhhh sedihhhhhhh…
    Ahh so pasti terpukul bgd berharap kyu bisa menjadi penganti yesung..
    Sequel ayo sequel`y dtunggu pke bgd..hehehhe
    FF mu selalu kerennn..^^

  29. Luthfiangelsso 1 Januari 2014 pada 10:48 AM #

    seperti saran aku dengerin plus nonton mv nya sumpah nih ff mskin kerasa feel nya nih ff kudu mesti wajib ada sequel nya chingu ne🙂

  30. rakha 1 Januari 2014 pada 1:36 PM #

    ceritanya nanggung wajib ada sequelnya.kasian sso nya belum bahagia author,lanjuntannya di tunggu,semangat🙂

  31. kiki chan 1 Januari 2014 pada 1:49 PM #

    iiiihh.. author ko the end sih. lagi rame2nya. lanjutin doooong.. #maksa.hhe
    gantung tuuh.. pgn liat kyussonya bersatu.. maklum kyusso shipper. hhe

  32. kim Ra rA 2 Januari 2014 pada 11:48 AM #

    haduh sampe sampe harus di tunda dulu buat baca ni ff begitu nemu judul baru di blog ini.
    alasannya cuma satu. buat liat dulu tuh MV yang emang beneran bikin pengen ikutan nangis. tapi ga di ajak sama geum jan di nya hehe

    tragis banget hidup Sso setelah kecelakaan itu. OMO!!! yesung oppa yang ada di dalam mobil itu.
    hmmm kyu harus berusaha keras buat sadarin sso lagi. pastinya with love…….

  33. Tetta Andira 2 Januari 2014 pada 12:41 PM #

    Hha~ ini gak gaje , author-nim . Cuma nge-gantung doang . *plakk
    aduhh ,, poor Sso😦 Yesung’x ninggalin dy dgn cara tragis . Smpe mmbekas & bkin dy depresi berat ..
    Ahh ,, krna Lulu sepupu tampan nan baik hati akhir’x KyuSso ktmu .
    Manis banget pas Kyu prtama kali liat Sso .. Moment’x cakep🙂
    Tlong bkin sequel’x dong thor .. Biar happy ending gtuh KyuSso’x . Hhe~
    Oyaa ,, ditunggu jg my teacher , my future husband’x lohh ..
    suka banget sama ff yg ituh . *bnykmau*ditendangauthor
    Ehh , blh knalan gak thor ? Biar aku gak manggil thor” melulu ..
    Tetta imnida , 91 line . *bow* terakhir , keep spirit ne ..

  34. Natalia 3 Januari 2014 pada 3:39 PM #

    Huaaa kegantunggg chingu…squel squellnyq mana????hhehhehehe

  35. haekyusso 4 Januari 2014 pada 5:29 AM #

    Aaarrrggggghhh,,,Ending y ngatung!!!😦
    Wahhhh,,,yesung,,,yesung kok jd kecelakan😥😥😥
    Sedih lht sso yg trauma atas kecelakan yg menimpa yesung,,,Apakah kyu bisa membuat sso kmbl trsenyum dan smbh atas trauma yg menimpa y??? plase sqeul doang,,,

  36. vaaani 5 Januari 2014 pada 2:58 PM #

    adakah part selanjutnya Dj

    nggantung bgt

    sso akankah sembuh,,,,,? sembuh ya
    trus nikah ma kyu
    dan punya anak. ok ok
    semangat ff nya DJ

  37. dhyanqueena 5 Mei 2014 pada 4:40 AM #

    kl kyu yg jaga… percaya dech kl sso bakalan sembuh… amin.. sequel donk

  38. NuneoNuna 1 Agustus 2014 pada 1:51 AM #

    Yaah kok end thor..
    aku mau nagih kyuhyun ntuk bisa mmbuat Sso trsenyum lagi..thor buat scuelnya donk..#pupyeyes

  39. Sishandoko 19 Desember 2014 pada 3:29 PM #

    Bagus banget ceritanya tolong dong tor lanjutanya

  40. tina 2 Januari 2016 pada 10:54 AM #

    Chingu berharap ada lanjutannya.
    Berharap Sso bisa sehat lg.
    Krn janji Kyu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: