You’re Promise? (seqhuel) “Special Kyu hyun Birthday”

3 Feb

 selalu kyusso

Author : djkyueun

Main  Cast :

-kim so eun (aktris)

-cho kyu hyun  (super junior)

– kim jong woon a.k.a yesung  (super junior)

-kim ryeowook (super junior)

-All member super junior

Genre : romantic/friendship/Humor

Type : Oneshot/Drabble

Dan temukan cast lainnya,,…

 

Warning : ini hanya cerita fiksi buatanku. ff abal-abal, maksa, ooc, gaje, typo bertebaran dan sebagainya.

 

Hei semua, saya bawa ff gaje lagi ni. adakah yang mau baca?

Selamat menikmati saja dan ingat typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca😀 dan ingat, ini hasil imajinasiku no plagiat….

Kalau ada nama, ide cerita yang pasaran dan kesamaan tempat dll  itu tidak disengaja…!!

 

 

****

 

Malam itu, Semua member super junior baru saja memasuki Dorm mereka setelah selesai mengisi suatu acara di salah satu stasiun tv korea, tidak terkecuali sang maknae evil yang jadi bintang utama dari perff-an ini. Saat memasuki dorm, dia –cho kyu hyun terlihat lemas dan itu berlangsung dari tadi siang, yang membuat hyung-hyung nya di super junior mengkhawatirkannya, saat dia sudah berada di dalam dorm, kyu hyun langsung merebahkan tubuhnya di sofa yang ada, semua member –kecuali kyu hyun yang ada diruangan itu kembali terheran-heran melihat tingkah maknae mereka yang kini terduduk diam di sofa sambil memutar-mutarkan handpone nya dan sesekali menggerutu tidak jelas sambil menghembuskan nafas nya yang terdengar lelah. Tumben sekali si setan itu tidak bertingkah dan menjahili hyung-hyung nya, atau mungkin saat ini dia sedang merencanakan sesuatu untuk mengerjai mereka? Entahlah, kemana tingkah nya yang super hiperaktif itu?.

 

Pluk..

Bantal sofa itu melayang kekepala kyu hyun dan itu perbuatan dari hyung nya yang selalu dia panggil monkey. “yaa! Kyu-ah kau sakit eoh?!” serunya menghampiri kyu hyun yang herannya tidak membalas perlakuan eunhyuk yang dengan teganya melemparkan bantal sofa ke kepalanya dengan lumayan keras. Semua itu eunhyuk lakukan agar si anak setan itu tidak murung terus, terkadang eunhyuk dan member yang lain merindukan ke  evilannya kalau dia terdiam seperti itu, cho kyu hyun, lihatlah hyung-hyung mu itu mengkhawatirkan mu, mereka sangat perhatian bukan? Sadarlah. #plak

 

Para hyung nya itu mengernyit melihat tingkah kyu hyun yang masih terdiam dan  tanpa menjawab pertanyaan eunhyuk, dia malah mulai bangkit dari duduknya, memasuki kamarnya dan itu sukses membuat seorang lee hyuk jae terperangah. apa dia benar-benar sedang sakit?. Bukankah dia akan selalu membalas perkataan baik hyung nya itu dengan kata-kata pedasnya?, ayolah dia itu cho kyu hyun yang memiliki mulut tajam seperti hyung nya yang cantik, kim hee chul tentu saja.

“kenapa kau tidak menjawab ku?! Dasar anak setan!” teriak eunhyuk karena merasa diabaikan kyu hyun, siwon dan donghae malah menarik eunhyuk agar menjauh dari kyu hyun, eunhyuk sungguh tidak peka heeh.

 

 

[]

 

Kyu hyun kini lebih memilih merebahkan dirinya di ranjang kesayangannya, menutupi dirinya dengan selimut tebal hingga menutupi seluruh tubuhnya hingga kekepala. Sesekali terdengar gerutuan dari bibirnya yang sexy itu, sepertinya dia mengecek Handpone nya dan beberapa kali terlihat menghubungi seseorang, tapi sepertinya orang yang sedang dia telpon tidak mengangkat panggilannya atau mungkin nomor yang dia hubungi tidak aktif? Entahlah semuanya masih kurang jelas. Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka dan langkah kaki yang mendekat kearahnya.

 

“kyu-ah kau kenapa? Ada masalah dengan so eun?” tanya sungmin lembut saat dia memasuki kamar mereka, mencoba mengerti situasi atau keadaan maknae kesayangannya. Dan saat itu kyu hyun langsung membuka selimut tebal yang menutupi tubuh dan kepalanya itu memandang kearah sungmin, sepertinya perkataan sungmin tepat sasaran sehingga si evil langsung bereaksi seperti itu.

“ Hhh hyung! Apa hari ini so eun menghubungi mu?.” Akhirnya si evil kita ini mengeluarkan suaranya dan tentu saja itu membuat para hyung nya menarik nafas lega, ternyata masalahnya karena gadis cantik yang bernama kim so eun itu.

 

“ani..! hari ini dia  tidak menghubungiku. Wae?.”

“dia juga  tidak pernah menghubungiku dua hari terakhir ini, pesan darinya saja tidak ada yang masuk!” gerutu kyu hyun kesal, sungmin tersenyum mendengar perkataan dongsaeng kesayangannya itu.

“sepertinya so eun sedang sibuk syuting untuk film terbarunya. Jadi dia tidak sempat untuk menghubungi mu” sungmin mencoba menghibur nya.

“ah ye..dia pernah mengatakan akan mulai syuting film terbarunya awal februari ini, tapi apa susahnya mengirimiku pesan. Apa dia tidak tahu aku mengkhawatirkannya?” kyu hyun mendengus kesal mengingat kekasihnya itu yang dua hari ini tidak ada kabarnya sama sekali.

 

“yaa! Bersabarlah. So eun mungkin ingin menghubungi mu, tapi seperti yang aku katakan tadi, dia tidak sempat mengirimu pesan karena terlalu sibuk.” Mendengar perkataan sungmin, kyu hyun hanya terdiam, sepertinya dia begitu merindukan gadisnya.

“kyu-ah sesekali berusahalah mengalah pada so eun, bukankah so eun selalu menuruti setiap perkataan mu? Ketika kau mengatakan dia tidak boleh terlalu terkenal melebihi dirimu, dia menurutinya dengan mengambil pekerjaan yang menurutnya tidak akan membuatnya terlalu dikenal orang.”

 

“apa kau ingat perkataan so eun ketika di wawancara waktu itu? dia mengatakan ketika dia terlalu bersinar di dunia hiburan, dia akan mundur dari dunia ke artisannya. Walaupun dia tidak mengatakan itu karena dirimu, tapi itu sudah sangat jelas, semuanya agar kau tahu kalau dia sangat mencintaimu. Dan satu lagi, ketika kau cemburu melihatnya ber akting dengan seorang namja, dia dengan tulusnya meminta maaf pada mu atau dia akan mundur dari film dan drama itu, semua untukmu kyu-ah.” Kyu hyun tertegun mendengar perkataan sungmin, apa dia terlalu mengekang so eun?, begitu banyak yang sudah dilakukan so eun agar dia merasa so eun hanya ada untuk nya, lalu apa yang sudah dia lakukan untuk kekasih nya itu?. eoh tuhan kyu hyun sangat merasa bersalah pada kekasihnya itu karena merasa dirinya begitu egois, tapi itu karena dia begitu mencintai gadis nya, dia tidak ingin so eun berpaling darinya itu saja.

 

“Besok hari ulang tahunku hyung. Aku hanya ingin bersamanya di malam ulang tahunku ini. Apa itu salah?.” Gumamnya, sungmin menatapnya serius.

“eoh benarkah?! Aku sampai melupakan hari ulang tahun mu kyu-ah ha..ha..ha dan sepertinya member yang lain juga melupakannya karena mereka sekarang sudah beristirahat, kau tahu hari ini sungguh melelahkan. dan mungkin saja so eun juga lupa hari ulang tahun mu karena dia juga begitu sibuk akhir-akhir ini” kyu hyun mengernyitkan keningnya tidak percaya, tidak mungkin mereka melupakan ulang tahunnya. Karena dipandang seperti itu oleh kyu hyun, sungmin jadi  merasa tidak enak.

 

“ayolah kyu-ah mianhe! baiklah untuk ulang tahunmu kali ini aku akan memberikanmu hadiah yang sepesial.”

“sudahlah hyung! Gwenchana aku ingin istirahat.” Jawab kyu hyun ketus, dia kembali merebahkan tubuhnya dan tentu saja menutupi seluruh tubuhnya hingga kepala, dia kembali menggerutu tidak jelas, waduh evil lagi tidak mood hahaha.

Sungmin terkikik geli Melihat kyu hyun yang langsung menutupi dirinya seperti itu, seperti nenek sihir yang merahasiakan sesuatu #plak.

 

 

 

[]

 

Pukul 23:30 KST kyu hyun kembali mengecek handpone nya, kembali dia harus kecewa karena tidak ada pesan dari so eun, apa so eun benar-benar melupakan hari ulang tahunnya?, saat ulang tahun nya yang ke 26 mereka bersama-sama merayakannya, tepatnya pukul sepuluh malam, so eun datang membawakannya kue tart  yang besar dan memberikan nya syal rajutan yang dibuat so eun khusus untuk kyu hyun, kyu hyun berharap so eun tiba-tiba datang dan memberikannya kejutan seperti dulu, apa dia terlalu berharap?. Bayangkan saja dari tanggal satu february so eun tidak pernah menghubunginya, Handpone nya tidak pernah aktif dan pesan yang dikirim kyu hyun tidak pernah dibalas oleh nya. Jadi kemanakah kim so eun?.

 

“aku merindukanmu Gadis musim gugurku!” desah kyu hyun, sungguh dia sangat merindukan gadis itu, sudah setengah bulan ini mereka jarang bertemu tapi masih saling menghubungi, tapi dua hari ini so eun seperti ditelan bumi yang membuat seorang cho kyu hyun frustasi. Saat kyu hyun ingin memejamkan matanya tiba-tiba handpone nya bergetar menandakan ada panggilan masuk, dengan semangatnya dia langsung meraihnya dan mengangkat panggilan itu tanpa melihat siapa yang menelponnya.

 

“yeobseo kyunnie?” mendengar suara itu membuanya sedikit kecewa, itu bukan gadis musim gugur yang dia rindukan, melainkan suara dari kakak perempuannya Cho Ahra.

“ne.. noona?”

“yaa! Kenapa suaramu terdengar letih begitu, kau sakit eoh?.”

“anni! Aku hanya sedikit lelah.”

“ne..kau harus menjaga kesehatanmu! Ah Kyunnie saengil chukkae..

saengil chukka hamnida!! Kyunnie noona mencintaimu.” Kyu hyun tersenyum mendengar suara noona nya yang terdengar childish itu.

“yaa! Noona, kau kekanak-kanakan.” Terdengar suara tawa yang merebak dari sebrang sana.

“Gomawo!” kata kyu hyun lagi.

“ne..ne cheonma!”

 

“aboji dan eomma menyuruhmu pulang besok, kita akan merayakan ulang tahun mu.” Kata ahra lagi, Kyu hyun ingin menjawab perkataan noona nya tapi..

“dan tidak boleh membantah!.” Dia menghembuskan nafasnya, sudah berapa kali dia menghembuskan nafas nya hari ini.

“ne arraseo..!”

“baiklah kyunnie..istrahatlah annyeong!” dia melemparkan handpone nya ketika panggilan itu terputus, dia melirik kearah ranjang sungmin, saat ini laki-laki itu telah memasuki dunia mimpinya. kembali merebahkan tubuhnya, kyu hyun mencoba memejamkan mata matanya lagi.

 

 

[]

 

 

01:50 KST kyu hyun terbangun, dia hanya bisa memjamkan matanya 1 jam, entahlah apa tadi itu bisa dibilang tidur atau tidak. Kembali dia mengecek handpone nya dan ada banyak sekali pesan yang masuk dan beberapa panggilan yang tak terjawab, tapi saat dia membuka nya, ternyata itu ucapan ulang tahun dari beberapa sahabat dan keluarganya. Tidak ada pesan dari so eun.

“sso-ah boghosipo!” gumamnya. Rasanya saat ini juga dia ingin pergi mencari so eun dan memeluk gadis itu, memberinya hukuman karena membuat nya seperti ini. dia akhirnya bangkit dari tidur nya, bertekad akan mencari so eun untuk menyalurkan rasa rindunya, dia mengambil mantel untuk membungkus tubuhnya karena udara masih terasa sangat dingin diluar sana.

Saat dia ingin berpamitan pada sungmin ternyata laki-laki itu tidak berada diranjang nya, tanpa menunggu lama kyu hyun langsung keluar dari kamar itu.

 

Dan ketika dia baru memegang kenop pintu dorm nya –membuka nya, ternyata di depan pintu itu berdiri sesosok gadis cantik yang dari kemarin dia rindukan. Gadis itu saat ini tersenyum dihadapannya dengan memegang kue tart kecil ditangan kanannya.

Kyu hyun terdiam, terpana seperti tidak percaya kalau gadis itu kini ada dihadapannya.

“oppa!” kyu hyun langsung memeluk tubuh mungil itu, menenggelamkan wajahnya dilekukan leher jenjang sang gadis yang merupakan kekasihnya. Hampir saja kue itu terjatuh.

 

“kenapa kau menyiksaku seperti ini eoh?! Aku sangat merindukanmu!” ucapnya lirih ditelinga so eun, so eun yang mendengarnya tersenyum dan membalas pelukan kekasih nya itu.

“mianhe oppa! aku…” kyu hyun menyuruh so eun diam dengan meletakkan telunjuknya dibibir chery kekasihnya.

“kau harus mendapatkan hukuman karena membuatku tersiksa!” bibir tebal itu menyatu dengan bibir chery so eun, menguasai nya hingga so eun terengah karena ciuman itu begitu lama.

 

“apa kalian tidak malu melakukannya dihadapanku?! Aku sudah lelah menutup mataku.” Mendengar suara itu otomatis membuat dua sejoli itu harus melepaskan tautan bibir mereka dan mengalihkan pandangan nya kearah suara itu.

“so mi?!” heran kyu hyun yang mendapati adik perempuan so eun yang sudah berada di samping nya.

“annyeong oppa! kau membuat eonni ku ternoda dimataku eeh” jawab so mi terdengar sinis.

“Ha..ha mianhe!” ucap kyu hyun gugup sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal sedangkan so eun tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu, kemana kyu hyun yang tadi agresif eoh.

 

 

 

[]

 

Kyu hyun, so eun dan so mi memasuki dorm super junior dan ketika mereka menyalakan lampu dorm, terdengarlah teriakan dari para member super junior, sebenarnya sih nyanyian hahaha.

“saengil chukka hamnida…saengil chukka uri kyunnie, saengil chukka hamnida!!” kyu hyun memasang senyum setannya melihat hyung-hyungnya yang masih memakai piyama itu menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Sayang sekali tidak ada leeteuk dan yesung saat ini.

 

Ryeowook mendekat kearah kyu hyun dan menyodorkan kue yang berada di tangannya, dan member yang lain juga mendekat kearahnya sambil tersenyum dengan senyuman mereka yang menawan.

“sekarang tiup lilinnya sambil  memohon permohonan mu kyu-ah.”  Kata ryeowook dan diangguki member lainnya.

“ne..!!” ucap kyu hyun, dia mengajak so eun dan so mi mendekat padanya. kyu hyun dan so eun bersama-sama meniup lilin itu sampai padam, saat lilin-lilin itu sudah dia tiup, seringai kyu hyun terpampang jelas di wajahnya membuat member yang lain terlihat ngeri.

Eoh benar saja, kyu hyun malah mengambil kue itu dari tangan ryeowook dan menempelkannya di wajah hyung-hyung nya, dasar evil. Terlihat eunhyuk dan donghae yang paling parah karena muka mereka dipenuhi oleh kream dari kue tart itu, sedangkan si evil kyu hyun malah tertawa ngakak melihatnya, so eun dan so mi hanya terdiam sambil tersenyum melihat tingkah oppa-oppa mereka yang main kejar-kejaran seperti anak kecil.

 

—————————

 

“oppa ini sudah malam, kau mau mengajakku kemana eoh?” tanya seorang gadis pada laki-laki yang dengan eratnya menggenggam tangannya, menuntunnya untuk mengikutinya.

Karena tidak mendapat jawaban dari sang lelaki, gadis itu kembali berkata.

“so mi pasti lelah menungguku di dorm kalian!”

“so mi tidak akan kenapa-kenapa, dia bersama hyung-hyungku dia pasti betah disana.”

“tapi…”

“diamlah..aku ingin menunjukan sesuatu padamu.” Akhir nya sang gadis hanya bisa terdiam dan melangkah mengikuti laki-laki yang menuntunnya –menyeret lebih spesifiknya.

 

“cha kita sudah sampai so eun-ah.” So eun terperangah melihatnya, disana terlihat lampu-lampu yang mengelilingi pepohonan yang ada disana, seperti lampu yang ada di pohon natal tapi ini kecil-kecil dan berbentuk seperti bunga, pohon itu terlihat seperti pohon sakura yang sedang berbunga, sungguh indah karena cahaya nya yang berkerlap-kerlip. Didekat pohon ada danau dan pulau kecil ditengahnya yang dihubungkan dengan jembatan kecil, ditengah pulau itu ada bangku dan meja, disana sudah tersedia kue, minuman wine untuk menghangatkan tubuh dan makanan juga ada di atas meja tersebut, sungguh romantis. Untung saja salju saat ini tidak turun, walaupun masih saja dingin karena salju yang bertebaran dimana-mana. Jadi sebenarnya siapa yang ulang tahun? Bingung.

 

“kau menyukainya?” bisik kyu hyun yang kini memeluk so eun dari belakang dan mencium pipi kekasih nya itu, mengeratkan pelukannya untuk menghangatkan tubuh mereka.

“kau yang menyiapkan ini semua oppa?” tanya so eun tidak yakin, dia merasakan kepala kyu hyun bergerak yang artinya mengangguk menjawab pertanyaan so eun.

“tentu saja, aku menyiapkannya dari kemarin dan untung saja masih bagus, belum rusak karena salju. Aku susah payah menyiapkan ini semua, tapi kau malah membuatku kesal karena tidak mengirimiku pesan –memberi tahukan kabarmu.” Dengus kyu hyun, so eun berbalik menghadap kekasihnya itu dan memegang pipi nya.

 

“mianheyo oppa! aku baru mulai syuting untuk film terbaruku, dari kemarin aku tidak bisa menghubungimu karena kesibukanku, tadinya aku ingin mengirimu pesan atau menghubungi mu untuk mengucapkan selamat ulang tahun padamu agar aku menjadi orang pertama yang mengucapkannya padamu, tapi handpone ku malah mati, tapi untunglah pengambilan adegan nya cepat selesai dan aku bisa berada didepanmu sekarang.” Kata so eun menjelaskan sembari memamerkan senyum cantiknya. Kyu hyun mengambil tangan so eun dari pipinya dan menggenggamnya erat.

 

 

“kau tidak mendapat adegan kissing bukan?!” so eun terkejut mendengar pertanyaan kyu hyun, astaga kenapa itu yang dia pertanyakan.

“kenapa kau menanyakan hal seperti itu oppa..” rengeknya.

“aku hanya..tidak mau melihat kau dicium laki-laki selain aku, seperti saat kau harus berciuman dengan hoobae mu itu.”jawab kyu hyun serius.

“aku  harus profesional oppa!”

“aah ne..ne arraseo. kau selalu mengatakan itu.” kata kyu hyun melepas tangan so eun dan berjalan menuju meja yang telah disiapkannya, meninggalkan so eun yang terdiam disana mempoutkan bibir nya menggerutu karena tingkah kekasihnya.

 

 

“oppa..!” panggil so eun pada kyu hyun yang duduk di bangku yang ada didepannya.

So eun terus memanggil kyu hyun, tapi kyu hyun masih saja tidak mau memandangnya, eh dasar evil, dia lagi kumat.

“ah ne…sebaiknya aku pulang saja!” ucap so eun dengan menekankan kata-kata nya agar cho kyu hyun mendengarnya dengan jelas, dia juga jadi bad mood karena sikap kekasihnya yang terus saja seperti dulu-dulu, apa dia akan selalu mengalah? Ayolah so eun juga harus profesional seperti yang dia katakan bukan.

 

“kau harus mengabulkan permintaanku waktu itu, baru aku akan memaafkan mu.” Kata-kata kyu hyun sukses menghentikan langkah so eun, so eun berbalik dan memperhatikannya.

“aku sudah mengabulkannya oppa.” jawab so eun, kyu hyun tiba-tiba tersenyum dan mendekat kearahnya.

“kau belum mengatakan pada semua orang kalau aku adalah type pria idealmu so eun-ah.”

“tapi tidak ada yang menanyakannya lagi padaku, kau hanya mengatakan kalau ada yang menanyakannya padaku.” Tepuk tangan untuk so eun karena tidak tertipu oleh si maknae evil. Kyu hyun menggaruk tengkuknya tanda dia tidak bisa berkata-kata.

“tapi aku punya hadiah lain untuk oppa” kyu hyun mengangkat wajahnya dan memandang so eun. So eun mengeluarkan sebuah kotak kecil dari saku mantel nya, dan ternyata itu sepasang kalung dan ada cincin sebagai mata kalung itu.

 

“aku harap oppa menyukainya.” So eun memakaikan kalung itu pada leher kyu hyun dan begitupun sebaliknya, kyu hyun memakaikan kalung itu pada so eun.

“ne..aku sangat menyukainya!” kata kyu hyun sembari tersenyum kearah so eun, seperti menular so eun pun ikut tersenyum.

“tapi aku lebih suka hadiahku yang pertama chagy.” Kata kyu hyun dan meraih tengkuk so eun dan menyatukan bibir mereka, so eun dan kyu hyun tersenyum ditengah ciuman mereka, mereka merasa sangat bahagia bisa bersama di malam sepesial itu. Dan mereka terus menikmati ciuman itu, menikmati malam romantis mereka ditengah-tengah danau yang indah walau beku, melupakan hidangan yang sudah tersedia di meja.

 

 

“syukurlah..! aku pikir malam ini akan berlalu tanpamu. Gomawo atas semuanya so eun-ah! Saranghae…saranghae yeongwonhi..!!” kata kyu hyun dalam hati, mensyukuri semuanya, dimana umurnya bertambah dan cintanya semakin dalam untuk seorang kim so eun.

 

 

THE END

 

 

 

Maaf telat yah untuk birthday nya kyu oppa hahaha… mianhe saya sangat ngantuk kemaren makanya telat ngepost. Tapi akhirnya bisa dipost juga…!

 

Maaf juga untuk ff yang tidak nyambung ini, rada maksa banget, hanya untuk merayakan ultah kyuppa. Pokoknya ni ff gaje banget, semoga tidak terlalu mengecewakan kalian yah.. silahkan ditimpukin z langsung lok gk sesuai dengan keinginan kalian😛

Di comment z yo hehe makasih.

42 Tanggapan to “You’re Promise? (seqhuel) “Special Kyu hyun Birthday””

  1. Rubiah sparkyuangelsso 3 Februari 2014 pada 5:45 PM #

    Huaa hentak” kaki bacanya eon,,akhirnya gak gaje lagi malahan daebak,,kyu oppa parah langsung nyerobot aja,,kan malu dilihat so mi,,kekeke

  2. erika 3 Februari 2014 pada 6:32 PM #

    Hueee..kyu oppa emang gak tau tempat cium sso eonni di depan hyung”nya dan so mi -_huft..~-
    Kkk… ga gaje kok eon dj ffnya
    Tetep bagus, di tunggu lanjutan ffnya + ff lainnya ya

  3. Rakha 3 Februari 2014 pada 7:05 PM #

    Hahahaha si evil tersiska,kasian juga,banyak romantisnya,full kyusso

  4. HaeNy Choi93 3 Februari 2014 pada 8:31 PM #

    FFnya keren kok chingu.
    Kata siapa GaJe..??

    Ihh Kyu oppa.. Masa main nyosor aja sih.. Kn malu di liat So Mi n kita2 *Loohh..

  5. YhulaiiSoeun 3 Februari 2014 pada 10:13 PM #

    Akhr.y publish jga… Enggak gaje kok,malah aku suka bgt,, apalg crita.y sesuai dgn diri mereka,berasa nyata ajja,. Wkwkwk.. Aku suka liat kyu yg uring2an gak jelas,, lucu ajja ngebayangin.y …😄
    ya ampun si epil tega bgt nimpukin hyung.y pake kue tart, aplg yg parah eunhae,, hahah ..
    Suka liat moment KyuSso yg wk2 sso dtg bwain kue dan kyu lngsung meluk dan nyium sso.. Tpi harus trhnti krna Somi.. Wkwkwk .. :p
    suka deh sma ni ff,, d.tggu krya yg lain ..

  6. aisyah kyubum elfangelssoeun 3 Februari 2014 pada 11:18 PM #

    keren bnget !!

    saking cinta nya kyuoppa jdi galau deh !!

    kyu oppa gokil main nyusur aja ga tahu ada calon adik ipar yg liat !!

    ehem ending yg so sweet !!

  7. sendy sekar 3 Februari 2014 pada 11:22 PM #

    ffnya gak gaje kok eon,malah keren ^^
    haha kyu frustasi banget kagak dapet kabar so eun selama 2 hari. ays kyusso kissing di depan somi,mata somi jadi ternodai kkk~
    ditunggu ff lainnya eon🙂

  8. hellolina97 4 Februari 2014 pada 2:22 AM #

    Aw aw aw

    Kyuhyun galau nih *evilsmile*
    sabar Kyu, So Eun kan lg syuting film baru.
    Kalau so eun ada kissing scene nya kau harus sabar ya:/.

    Yaaa, kau jahat skali sama Donghae ku u,uu jd belepotan kan wajah tampannya😦

    Ff nya keren😀

  9. kim Ra rA 4 Februari 2014 pada 2:30 AM #

    kasian hyuk pa di cuekin… keke~ waaaah bang Evilnya galau gak karuan tuh karna ga bisa hubingin Sso xixi

    Yaaaak!!!! kenapa main sosor aja setidaknya liat kanan kiri dulu kan jadi ada yang gangguin xixi…

    NEXT….NEXT… NEXT… Di tunggu epep yang lainnya

  10. ayu 4 Februari 2014 pada 3:39 AM #

    waahh romantis bgt, Q suka suka bgtt, pasangan kyusso emang paling serasi. . .

  11. witri nur fariyah 4 Februari 2014 pada 4:04 AM #

    Brharap kyusso bnr” jdian, mreka co”k bgt…..

  12. senrumi 4 Februari 2014 pada 4:18 AM #

    Romantisnya wah pa itu bs jadi nyata aq berharap ini bukan ideq saja yg ingin mereka bersatu

  13. sitieunnie 4 Februari 2014 pada 7:53 AM #

    trnyata evil jg bs galau..kkk :p
    kyu bgitu trsiksa saat sso tdk mnghbungix..
    makax jd org itu hrs pngertian..sso kan lg sbuk,mana mngkin stiap saat hrs mnghbungimu pil.. -_-
    ngakak deh wktu so mi cuman jd pnonton wktu kyusso kissing n blg eonnix trnoda gr2 kyupil..kkk
    kyupilx nepsong amat sih nyium sso..tdk baik dliat anak kcil.. :3
    mkasih chingu udh dbuatin sequelx..aq suka..
    kyusso emang the best..!!!
    feelx slalu dpt..😀

  14. Aulia Veronica 4 Februari 2014 pada 8:21 AM #

    Aiih kyu oppa posesif banget sih ‘-‘
    Tenang aja sso eonnie cuma mencintai dirimu seorang (?) Kkkk~
    Ditunggu FF yg lainnya thor😀
    Fighting!!^^

  15. RANI 4 Februari 2014 pada 9:17 AM #

    wah kyuhyun sempat bad mood nih gara-gara so eun nggak ngehubungi dia, tp kan waktu ultahnya so eun datang
    Kyuhyun nih main cium aja apalagi waktu dia nyium so eun didepan adiknya lagi, dasar nggak tau malu kyuhyun itu

  16. Dizha adrya 4 Februari 2014 pada 9:26 AM #

    Haha akhirnya si evil moodnya kembali lgi stlh kdtngn sso, haha kasian ma hyungdeulnya di kerjain ma si kyuvil trutama bang eunhae haha #poorEunhae ya ampun si kyuvil egois bgt ya ma sso, tau sih krn dy bgtu mncntai sso, tpi gak gitu juga kali bang kasian ma sso msa’ dy mulu yg mngalah sekali” diri mu dong bang :p

  17. Devi 4 Februari 2014 pada 9:34 AM #

    bgusss bNgeeeet OS’a,,,,,
    gk nyangka kyuppa bsa galau jg yh gara2 eonnie so eun tdk memberi kbar ma kyuppa,,,,,hehehehehe
    pkok’a daebak thor oS’a,,,,

  18. nita 4 Februari 2014 pada 10:37 AM #

    yeehaaaaa,, ada lanjutannya
    sso eonnie pokoknya sukses ngebuat kyu oppa uring2an n nggak bertenaga seharian ya
    sso eonnie baik bnget tuh pengertian bnget sam kyu oppa, nurutin apa kata kyu oppa.. omo!!
    dasar evil kyu, siapa yg ulang tahun siapa yg kena cakenya,, haha,, kasian oppadeul
    aihh,, kyusso sweet bnget, brasa dunia milik berdua, d tengah danau, cuma berdua, ada wine, ahh, sweet
    kyu oppa hadiah yg paling dsuaki cuma 1 ya? hadiah yg pertama a.k.a. kiss,, haha

  19. urri cassiopeia 4 Februari 2014 pada 11:50 AM #

    Kyaaaaa…….keren n seru banget Ffny😀
    Happy birthday Kyuppa🙂

    Ayoo Thor dTunggu Ff Kyusso lainnya🙂

  20. nita 4 Februari 2014 pada 12:21 PM #

    bgs chingu crta ny,, kyu knak2’n bngt sih,, sllu sso yg hrs nglh,, v psngn nie emnk sweet bngt. d tnggu lnjtn ff yg lain y chingu. fighting🙂

  21. shane 4 Februari 2014 pada 1:14 PM #

    Kyu nya di landa kegalauan di awalnya …ckkck ni gegara soeun penyebabnya😄 ampe timpukan bantal si unyuk pun tak d hiraukan hiihii tp tp pd akhirnya demdamnya terbalaskan ckkkk habis semua muka pr hyungdeulnya di timpuk kue tart kkkkkkk ~

    Di hari ultah yg hampir buram datanglah sang angel dg senyum mautnya yg bikin level kyuhyun naik drastis yeaaaahh :*
    Sweet bgt …kissue3nya + tempat yg d siapkan kyu buat kyuSso :*

    Doyaya mantab euy ….ڪεukses yo misi nyo (y) thumb up (y)

    Keep writing d tunggu ff slanjutnya + sambungan ff yg laennya😉
    ( ‾̴̴͡͡‾̴̴͡͡) ♍űűűάάħ°˚ ˚<3

    #happyKyu turns 27 :*

  22. sungyong 4 Februari 2014 pada 1:30 PM #

    seandainya it bener2 terjadi d’dunia nyata, rasa’y seneng bngtz…
    Daebak chingu ff’y,,romance’y dapat lgi,,pokok’y daebak dech

  23. anna 4 Februari 2014 pada 1:52 PM #

    eeiiii kyu bnr2 childish n posesif aws lho ntr ssony malah kabur hehe,,untg aja kekecewaan kyu trgntikn dgn kbhgian luar biasa dgn prhtian oppadeul n sso,,chukae🙂

  24. ikayeoja fishy 5 Februari 2014 pada 5:24 AM #

    uhhhhhh so sweet kyusso…
    buat kyuppa happy brithday…

  25. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 9:12 PM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Kyuhyun oppa sempet ngegaLau nech ye, g dapet sms or calling dari AngeL Sso..
    Ampe segitu bad mood na..
    D timpuk pun †åĶ bereaksi..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮

    Eh Lha..(°o°”)
    d depan Somi tanpa babibu langsung maen poppo..
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮
    Segitu kangen na ama Soeun nech oppa..

    Abis d chas, eviL na kumat Lagi..
    Kasian hyungdeuL na jadi kue tart daLam semaLam..
    Eunhyuk oppa kena baLesan na dari nimpuk bantaL..
    (>ˆ▽ˆ)>whaaaa khaaa..ªªkhaa <(ˆ▽ˆ<)

    Eh, ciie romantis boo'..o(*^▽^*)o
    Kapan nyiap'in na Kyu oppa??
    #simsaLabim Langsung ada..
    ☺"̮ ЂoºoЂoºoЂoºo "̮☺

    Kereen thor, (乃^⌣^)乃 TOP punya dach pokok na..ㅋㅋㅋ😀

  26. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 9:13 PM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Kyuhyun oppa sempet ngegaLau nech ye, g dapet sms or calling dari AngeL Sso..
    Ampe segitu bad mood na..
    D timpuk pun †åĶ bereaksi..

    Eh Lha..(°o°”)
    d depan Somi tanpa babibu langsung maen poppo..
    Segitu kangen na ama Soeun nech oppa..
    Abis d chas, eviL na kumat Lagi..
    Kasian hyungdeuL na jadi kue tart daLam semaLam..
    Eunhyuk oppa kena baLesan na dari nimpuk bantaL..

    Eh, ciie romantis boo’..o(*^▽^*)o
    Kapan nyiap’in na Kyu oppa??
    #simsaLabim Langsung ada..
    Kereen thor, (乃^⌣^)乃 TOP punya dach pokok na..ㅋㅋㅋ😀

  27. Tetta Andira 7 Februari 2014 pada 1:22 AM #

    Ahh~ telat baca euyy ..
    bt ini cakep bangeeeett ..
    Lucu liat Kyu -si evil maknae- jd ilng smangat gara” Sso -si angel- xD
    Kyu possesiv jg trnyata .. Ckckk ..
    ahh~ mreka kisseu didepan So Mi ? Oyy~ dasar !! Hha~

    Pkok’x crta’x gak gaje atau mengecewakan .. Ini daebak ! Neomu daebak🙂 keep spirit yaa .. & ditunggu sllu krya” KyuSso mu yg lain ^^

  28. Aisparkyu 8 Februari 2014 pada 12:15 PM #

    .huuuhh so sweet thor,,ampe gk tau mu commen apa,,pknya 2 jmpol dech

  29. Aisparkyu 8 Februari 2014 pada 12:17 PM #

    .huuuhh so sweet thor,,ampe gk tau mu commen apa ska ska ma ffnya

  30. Soeun 9 Februari 2014 pada 3:54 AM #

    Ff nya keren (y)
    hahahhh kyu galau ya gara2 Sso

    Sso bisa ya buat kyu kacau karna gk di kabari #pake pelet y(plak)xd

  31. Natalia 12 Februari 2014 pada 3:11 PM #

    Ya memang evil ya,,ninggalin so mi di dorm..demi mau berduaan dgn malaekatnya ckckckc

  32. AngelsShe~ 19 Februari 2014 pada 10:10 PM #

    lucu….oppa…kyu….klo….lgi….galau
    ^_^
    ffx…so…sweet

  33. Rima Haryanto Bumsso 21 April 2014 pada 6:22 AM #

    Daebakkkkk…aigoo gk kebayang gimana uring2 ngan nya Mr.evil klau Sso-eon bener2 gk ngucapin selamat buat dia😀 kekeke KyuSso romantisss..daebakkk.. Di tunggus slalu karya lainnya fighting:)

  34. VpietELF 24 April 2014 pada 2:09 PM #

    Evil kehilangn tanduknya…^^
    lucuuuu…
    Mauuu dnk ikut nikmatin malam romantisnya^^
    kyusso i like it^^

  35. Kwon 2 Mei 2014 pada 1:43 PM #

    Aku jadi sedih. Yesung oppa and leetuek oppa gak ada. Tapi kyusso romantisnya kebangetan.
    Itu yang terakhir seru deh…😀

  36. Kwon 2 Mei 2014 pada 1:44 PM #

    Aku jadi sedih. Yesung oppa and leetuek oppa gak ada. Tapi kyusso romantisnya kebangetan.
    Itu yang terakhir seru deh…😀..
    Kerennnnn

  37. dhyanqueena 6 Mei 2014 pada 2:17 AM #

    sequelnya kerennnnnn
    cukkae kyusso
    moga jadi kenyataan
    aminnnnnnnn

  38. fitrimadonakyusso21 21 Mei 2014 pada 12:48 PM #

    Daebak min benar2 keren
    Kyu main nyosor aja sm sso gak malu sm somi karna saking kangen nya
    Kyusso so sweet and romantic banget

  39. lusiyana 26 September 2014 pada 5:05 PM #

    ahh romantis…..kasian kyu dicuekin…

  40. gadung melati 29 Oktober 2014 pada 10:38 AM #

    akhrny aq bs jg bc ffny hbsx sbuk #cieela# kekeke~
    bang epil gegana nich yee😀 gegara sso ngilang g ad kbr..🙂 tp trnyt sso g lupa cm sbuk aj… alhmdlh #nah lo#
    nie bang kyu romantis bgt ampe nyiapin suasana makan mlm yg romantis bkin delulu aj deh B-) #smg tb2 aj kbr dr dispach ad moment kyusso n trnyj mreka pny hub spesial trus go public deh# Aminnn….

  41. gadung melati 29 Oktober 2014 pada 10:43 AM #

    akhrny aq bs jg bc ffny hbsx sbuk #cieela# kekeke~
    bang epil gegana nich yee😀 gegara sso ngilang g ad kbr..🙂 tp trnyt sso g lupa cm sbuk aj… alhmdlh #nah lo#
    surprise dr oppadeul jg brhsil meski dbls dgn air tuba kekeke~ :O
    nie bang kyu romantis bgt ya wlu posesif ma cemburuanny gede bgt ampe ubun2 #plak abaikan# o_O tp ampe nyiapin suasana makan mlm yg romantis bkin delulu aj deh B-) #smg tb2 aj kbr dr dispach ad moment kyusso n trnyt mreka pny hub spesial trus go public deh# Aminnn…. 😀

  42. meon96 11 Juli 2015 pada 8:58 PM #

    Annyeong eon,,, aku reader baru.. senengnya bisa nemu blog ff kyusso. ff nya keren eon.. duh bikin melting. semangat buat author buat ff yg keren lg. fighting🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: