Keep Smilling My Girls

4 Feb

 smile sso (kyusso)

Author : djkyueun

Main  Cast :

-kim so eun (Aktris)

-Cho kyu hyun (super junior)

Genre : romantic, Hurt?

Type : oneshoot/Drabble

Annyeong semua saya bawa ff gaje ini pake cast kyusso lagi #plak, Selamat menikmati saja, dan ingat typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll  itu tidak disengaja…!!jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca, semoga kalian menyukainya.

 

****

 

Kyu hyun berjalan menyusuri koridor apartement yang terlihat sunyi itu, sesekali dia mengedarkan pandangannya kesegala arah, hanya untuk memastikan tidak ada yang melihatnya atau menyadarinya –seorang cho kyu hyun super junior yang berada di salah satu apartement elit didaerah gangnam seoul. Apakah dia membeli apartement baru dan sekarang tinggal disana, lalu bagaimana dengan Dorm Super junior?, lupakan karena dia saat ini bukan ingin ke apartement nya atau ingin melihat-lihat apartement untuk membelinya, tidak mungkinkan dengan penampilannya yang serba tertutup itu. saat ini dia hanya ingin mengunjungi seseorang yang sepesial dihatinya.

 

Ketika dia samapai di depan pintu apartement itu, dia sekilas menyunggingkan senyum evil nya dan bergumam tidak jelas dan tanpa menunggu lama akhirnya dia memasukan password untuk membuka pintu apartement itu, kemudian dia melangkahkan kakinya memasuki apartemen yang sunyi itu, tapi dia merasa sangat tenang dan nyaman karena suasana yang sunyi di apartement ini, bau apartement ini apa lagi mengingatkannya dengan bau tubuh sang gadis yang dicintainya. Rasanya kalau berada ditempat ini dia selalu ingin merebahkan tubuhnya, di sofa atau diranjang sang gadis pujaan, dengan begitu semua rasa penat dan lelah yang ia rasakan pasti akan sirna dengan sendirinya, ajaib? Tentu saja karena ini semua karena sang gadis penenang jiwa nya, seorang aktris cantik yang berhasil menjungkir balikan dunia nya, menghapus segala logika nya, dia sangat mencintai gadis ini, sebut saja dia kim so eun sang belahan jiwa.

 

Kembali kyu hyun mengedarkan pandangannya kesegala penjuru apartement yang terlihat minimalis dan indah itu, seperti gadisnya. Dia tersenyum kembali mengingat segala kebersamaan nya dengan gadis nya, disini –apartement ini dimana dia selalu mencuri ciuman sang kekasih, dimana pertama kali dia mengucapkan kata cinta untuk kekasihnya itu, memang sungguh tidak romantis karena menyatakan cinta disebuah apartement, tapi salahkan hujan waktu itu karena membuat nya harus menyatakan cinta nya pada sang gadis dalam ruangan ini, padahalkan dia sudah menyiapkan semuanya –suasana romantis yang dia buat seperti waktu mereka merayakan ulang tahunnya yang ke 27  kemarin. Ah dia jadi kembali mengingat momen itu.

Kyu hyun mengeluarkan kalung yang tadi tertutup oleh kain baju yang melekat pada tubuhnya, mulai menggenggam nya dan tersenyum seperti orang gila mengingat dimana kalung itu adalah pemberian gadis cantiknya, bayangan dimana suasana romantis itu kembali terngiang di ingatannya, ketika dia mencium bibir chery itu, semuanya terasa lembut dan membuatnya terus dan terus ingin merasakannya, ingin memilikinya. Saat dia memeluk –merengkuh tubuh mungil itu, rasa nya sangat pas dibadannya dan itu selalu sukses membuatnya tenang dan seperti yang dia katakan diatas –juga sukses membuatnya ingin melakukannya lagi dan lagi, ah apa sekarang dia bisa di cap sebagai laki-laki mesum? Hahaha.

 

“oppa?!” suara itu, suara gadis nya sukses membuyarkan semua lamunannya. Kyu hyun berbalik ingin menikmati senyum tulus sang gadis yang selalu ia rindukan.

“So eun-ah?” tapi saat dia mendapati wajah sang kekasih, kyu hyun menghilangkan senyum diwajahnya, dia mengernyit heran melihat wajah kekasihnya yang terlihat pucat –lelah yang membuatnya harus kecewa karena tidak mendapatkan senyum indah itu yang selalu terukir diwajah cantik kekasihnya.

“sudah berapa lama oppa disini?” so eun mencoba memaksakan senyumnya dan memandang kearah kyu hyun yang terdiam di hadapannya, kyu hyun sangat tahu dan hapal kalau so eun memaksakan senyum nya, melihat keadaannya sekarang, mungkin semua orang juga akan tahu kalau seorang kim so eun sedang memikirkan sesuatu –mempunyai masalah.

“chagiya.. kenapa wajahmu pucat sekali. Ada masalah eoh, kau sakit?! Kenapa tidak memberitahuku?” kyu hyun bertanya pada so eun secara bertubi-tubi, dia membelai pipi kekasihnya itu sayang. Sungguh dia sangat mengkhawatirkan gadis yang ada didepannya kini.

 

Tiba-tiba saja so eun memeluk kyu hyun dengan erat yang membuat tubuh kyu hyun sedikit menegang –dia heran karena baru kali ini so eun memeluknya terlebih dahulu, apa so eun benar-benar mempunyai masalah?.

“So eun-ah?.” Panggil kyu hyun lagi dan so eun hanya mengggumam tidak jelas menjawabnya.

“Oppa Bogoshipoeyo..aku sangat senang oppa bisa datang dan menemuiku, aku..” so eun terdiam tidak melanjutkan perkataannya, so eun malah mempererat pelukannya pada tubuh jangkung kyu hyun, menghirup aroma mint yang menguar dari tubuh kekasihnya.

“hei kau kenapa so eun-ah?” kyu hyun ingin melepaskan pelukan mereka, ingin melihat wajah so eun yang terbenam di dadanya.

“andwe.. aku mohon untuk kali ini saja biarkan aku memelukmu seperti ini oppa, aku..sungguh sangat merindukanmu.” Suaranya terdengar lirih yang membuat kyu hyun semakin khawatir dengan tingkah so eun yang seperti ini, ada apa? Apa kyu hyun kurang peka dan perhatian pada gadisnya?. Karena perkataan so eun, kyu hyun membiarkan gadis itu memeluknya dan diapun akhirnya membalas pelukan sang kekasih dengan posesif nya kyu hyun mengeratkan kembali pelukan mereka.

“ne.. nado aku juga sangat merindukan mu.” Bisik kyu hyun ditelinga so eun, so eun mengangguk mendengarnya.

“oppa saranghae! Joungmal.. hiks” terdengar suara isakan kecil dari mulut so eun yang membuat cho kyu hyun terkejut dan langsung melepas pelukannya pada tubuh mungil itu, ketika pelukan mereka sudah terlepas, kini kyu hyun bisa sangat jelas melihat wajah gadisnya itu, air mata membasahi pipinya yang chuby dan sesekali dia sesenggukan karena menahan tangis nya.

“yaa! Aku bilang biarkan aku memeluk mu. Apa oppa tidak  merindukanku eoh?” so eun mencoba menyingkirkan bulir-bulir air mata yang membasahi pipinya. Apa so eun begitu merindukannya? Bukankah mereka kemarin sudah bersama sepanjang malam merayakan ulang tahun kyu hyun?.

So eun ingin kembali membenamkan wajahnya di dada kyu hyun tapi bahunya malah ditahan oleh kyu hyun. “anni..kau harus menjelaskan semuanya so eun-ah, kau membuatku sangat khawatir melihatmu seperti ini. Katakan padaku apa yang sudah terjadi!” so eun kembali terisak di depan sang kekasih, dan tentu saja itu membuat seorang cho kyu hyun yang kita kenal gengsi itu sungguh semakin sangat mengkhawatirkannya.

 

[]

 

Suara tawa membahana di ruang tamu apartement itu dan kalian pasti tahu suara tawa evil itu milik siapa. Wajahnya yang tadi serius dan sangat khawatir kini tergantikan dengan wajahnya yang berseri-seri dan menampilkan senyuman setannya yang membuat semua orang gemas dan geram pada nya, tidak terkecuali dengan seorang gadis cantik yang duduk disampingnya.

So eun kini hanya merengut kesal menampilkan wajahnya yang terlihat imut karena terus saja menggerutu tidak jelas sambil mempoutkan bibir nya, dan itu malah membuat cho kyu hyun semakin bernafsu menggoda kekasihnya itu. so eun sangat-sangat menyesal menceritakan semuanya, seperti dulu. kejadiannya persis seperti dulu dimana dia merengut kesal dan kecewa sementara kekasihnya bukannya menghibur malah menertawakannya dan menggoda nya, persis sama seperti saat ini.

“kau akan terus menertawakanku oppa?!” tanya so eun kesal yang melihat kekasih nya terus saja tertawa, mengabaikannya yang kini berkacak pinggang kesal.

“ah ne! Jadi karena itu kau sampai kesal dan menangis? Astaga so eun-ah kau membuat perutku sakit.” Kata kyu hyun sembari memegang perut nya.

“aku pikir kau menangis karena kau memergokiku berselingkuh.” Apa? Kenapa laki-laki itu malah berkata seperti itu, jadi apa dia berselingkuh dan keceplosan mengatakannya?

“oppa berselingkuh?! Dengan siapa?” so eun membulatkan matanya tidak percaya mendengar perkataan kekasihnya barusan.Melihat kekesalan diwajah so eun, kyu hyun langsung menggaruk tengkuknya merasa salah bicara.

 

“anni! Bukan itu, maksudku..”

“lalu apa?” tagih so eun. Kyu hyun terdiam.

“oppa selalu saja menganggap permasalahan ku sepele, kekanak-kanakan dan sebagainya. Apa oppa tidak bisa menghiburku?, sekali saja!” mohon so eun dan kembali air mata nya tumpah menggenangi pipi nya.

“ne..lihatlah! aku memang kekanak-kanakan, aku menangis karena masalah sepele seperti itu, aku memang bodoh, kau lihat bukan? Hiks..hiks.” kini wajah evil itu berubah menjadi prihatin, dia merasa bersalah pada kekasihnya, apa dia sudah sangat keterlaluan? Tapi semua itu dia lakukan hanya untuk menghiburnya, agar gadis yang dia cintai itu tidak menangis lagi. Dia lebih baik melihat gadis nya itu kesal karena nya, tapi tidak sampai seperti ini.

 

“mianheyo chagiya..” ucap kyu hyun tulus, dia ingin meraih so eun untuk memeluknya, tapi kasihan sang evil, tangannya ditepis kasar oleh so eun, membuatnya terdiam.

“ne.. aku tahu bagaimana rasa nya dibenci, super junior juga mempunyai banyak Hatters. Dan banyak pula yang selalu memandang kami sebelah mata, mereka mengatakan kami Grup gagal, tidak bisa apa-apa, homo, hanya bisa menjual tampang dan hanya bisa melawak seperti komedian. Kenapa tidak menjadi komedian saja, kurasa mereka lebih cocok seperti itu daripada menjadi boy band. Itulah yang sering ku dengar dari para hatters.” So eun terdiam mendengar nya, otomatis tangis nya berhenti dan kembali mendengar perkataan kekasihnya itu.

“bukan itu saja. Saat keluarga Leeteuk hyung meninggal, mereka bukannya bersimpati malah menyumpahi nya dengan mengatakan, kenapa bukan Leeteuk saja yang mati? Kau juga mungkin masih mengingat dulu saat kami kecelakaan dan aku koma, mereka juga mengatakan hal yang sama, menyumpahiku agar aku mati. Sungguh kejam bukan? Tapi kami berusaha bangkit karena itu, mencoba untuk lebih baik dan lebih baik lagi, membuktikan pada para hatters itu kalau kami bisa dan terpilih menjadi boy band dengan nama super junior.” So eun tersenyum mendengar perkataan kyu hyun, so eun merasa perihatin mengingat –dimana semua perkataan kekasihnya itu benar-benar terjadi.

“mungkin hatters kami lebih gila dari hatter yang kau miliki sekarang, mungkin kau merasa dijauhi sahabat mu itu, karena fans-fans kalian yang terus mengganggu kekasih nya dan kau merasa sakit dan kesal  ketika managermu menegurmu karena masalah itu, tapi kau harus tetap kuat dan tegar menghadapi semuanya, buktikan pada mereka kalau kau memang berbakat, dengan begitu mungkin saja nantinya mereka akan berbalik mencintaimu.” So eun terperangah mendengar perkataan kekasihnya, kyu hyun sungguh mengagumkan dimatanya sekarang. Dia tidak menyangka ternyata laki-laki yang dia cintai itu begitu dewasa dan bijaksana dibalik ke evilan nya tentu saja. Benarkah ini cho kyu hyun nya?.

 

“yaa! Kenapa kau memandang ku seperti itu?”

“oppa! benarkah kau kyu hyun oppa?” tanya so eun memegang pipinya.

“tentu saja, kau meragukanku eoh?”

“anni.. hehe” so eun malah tertawa melihat wajah serius kekasih nya itu.

“so eun-ah kau membuatku takut.” Jujur kyu hyun, dia kembali mengernyit heran melihat tingkah gadis nya itu, bukankah tadi dia menangis eoh?.

“gomawo oppa.. joungmal gomawo.” Ucap so eun memeluk tiba-tiba kyu hyun membuat tubuh kyu hyun terjungkal kebelakang dan tertidur di sofa itu. dan posisi mereka saat ini adalah so eun menindih tubuh kyu hyun.

“ouh jadi sekarang kau menggodaku chagiya..?” tanya nya menggoda. So eun mengangkat wajahnya heran memandang kyu hyun.

“nde?” tanpa menunggu lama, kyu hyun langsung mencium bibir yang menjadi candu nya itu, mencium so eun yang kini berada di atas tubuhnya, memeluk dan mencium gadis yang sudah menjungkir balikan dunia nya. Gadis yang sangat dicintai nya, kini lebur sudah rasa rindu yang sudah dia tahan dari tadi.

 

THE END

 

Baiklah kalian pasti bertanya-tanya inti dari ff gaje ini. Saya jelaskan sedikit #alahbahasanya.

Ff ini aku buat spesial untuk diriku sendiri, menyumbang kegalauan hati karena membaca status Niniet eonni yang mengatakan soal Hatter kim so eun eonni… karena itu yah untuk menghibur diri sendiri kenapa gak dituangkn saja kedalam ff… mencoba menghadirkan keromantisan kyusso, dimana cho kyu hyun selalu ada untuk sso eonni, untuk menghiburnya dikala sedih dan senang, walaupun dengan cara nya sendiri, si evil bisa membuat nya tertawa kembali hehehe…

Baiklah mohon di comment z yah makasih untuk semuanya yang udah mau baca ff gaje ku ini…!! mohon kritik dan saran nya juga, numpahin uneg-uneg juga boleh hehe.

Eh iya typo dan sebagainya tanggung sendiri yah bye-bye #bow bareng kyusso#

47 Tanggapan to “Keep Smilling My Girls”

  1. kim Ra rA 4 Februari 2014 pada 11:12 PM #

    HO…HO….obat mujarab nich setelah saya juga baca statusnya Niniet tadi pagi…
    Ampuuh banget dech hehe
    ceritanya keren. dan sekali Evil tetap aja Evil bukannya menghibur eh malah di ketawaain ck…
    hmmm part terakhirnya SUKA banget tuh yang di Sofa hehe….

  2. ssoangel 5 Februari 2014 pada 12:14 AM #

    Ffnya menghibur saya juga thor :”)
    Kirim semangat buat So Eun eonnie! Haters gonna be hate, just keep your awesome work eunnie. Makin tinggi pohon makin kenceng angin yg menerpa, jd anggap aja ini cobaan krn eunnie udah makin terkenal hehe *sok bijak*
    Suka ceritanya thor, evil bisa jg ya ngomong gt haha. Tp emg berat bgt ya kehidupan mereka krn banyak haters :”
    Fighting kim so eun! Kita selalu dukung uri so eun ♥♥♥ ditunggu ff selanjutnya author, hwaiting!

  3. vaaani 5 Februari 2014 pada 12:20 AM #

    djjjjjjjj, super gomawo, pastinya ini mengobati dan menghibur
    hmmm yakin itu kyuppa knapa dr epil jd bijaksana g2, aigoooo mimpi apakah semalam

    yupppp, kegalauan semua tentang hebohnya beranda karena hal-hal ini
    hmmm pasti berlaku hukumnya ada cinta dan benci jg begitu ma lovers dan haters

    semakin sso sedih karena ada haters sebenarnya sso jg bakal melihat tangguhnya lovers nya

    feels nya dapet bgt DJ

    haruskah ff km ini because power of kepepet????

    huhhu bener2 romantis,,,,,,,,
    seberapapun jauh sso eoni melangkah kami dukung sso eoni
    tiada alasan untuk menjadi haters selama kebaikan dan proses menuju kbaikan menjadi dedikasi hidup sso eoni

    aaaah lagi-lagi kyuppa
    #save Kim So Eun terus yakkkkkk

  4. aisyah kyubum elfangelssoeun 5 Februari 2014 pada 12:24 AM #

    waaaah ff nya keren !!

    kyu selalu ada buat sso !!

    meski ngeselin tapi tetp dewasa saat di butuhkan !!

    ff ini juga buat m’hibur k’galau an kita para angels yg ga tau apa2 !!
    secara aq ga pernah bash itu cewe !
    tapi imbas nya wooow ckup m’rugikan sso sama fans yg ga tau apa2 !!

    jgi figthiiiiiing deh buat semuanya !!
    cuma bisa diam aja dan selalu m’doa kan yg t’baik buat sso !!

  5. YhulaiiSoeun 5 Februari 2014 pada 12:40 AM #

    Huahh hiks hiks … Aku trharu,, hampir ajja aku nangis pas dgr pnjelasan.y kyu d.saat suju menjalani masa masa sulit mreka…😥
    huahh seandai.y sso beneran pcaran ma kyu ,pasti kyu bkal ada buat sso d.saat ada yg ngebenci sso…
    Pokok.y sdikit trhibur dgn ada.y ni ff,, dan doaku smoga KyuSso jadi Real… Hohoh … Amin amin …🙂

  6. aina freedom 5 Februari 2014 pada 1:16 AM #

    bener chingu kata2 kamu ,emosi dan kegalauan jk diluapkan dgn tulisan akan menghadirkn cerita yg bagus sbg obat yg mujarab , ceritanya mewakili perasaan kecewanya sso sm haters ,dimanapun yg namanya haters emg kejam dan sadis mrk tdk bs mengontrol lidahnya sendiri utk tdk menghina org laen , krn ucapan yg keluar lbh tajam dr pisau / senjata apapun . tp kt sbg angels fans dr sso akn slalu support kim so eun dn slalu mencintai dia ,spt kyusso amiinn . keren chingu .

  7. hellolina97 5 Februari 2014 pada 1:45 AM #

    Aku juga kaget waktu buka fb yg pertama kulihat malah berita itu😦.

    Bersukur masih ada seorang cho kyuhyun yg menghibur so eun😀

  8. Dizha adrya 5 Februari 2014 pada 3:34 AM #

    Hoho saeng ff m ni mngobati kegalauan para angels😀 huaaa si kyuvil emg bnr sih smkn trkenalnya seseorang akn smkn bnyak juga hater nya so itu emg udh lumrah di dunia entertainment😀 so yg pntng kita tetap mndukung idola kita msng” n jgn prdulikan hater, nmanya jg hater psti kerjaannya ngejahatin, ngata”in seseorang yg di bncinya.

  9. senrumi 5 Februari 2014 pada 3:47 AM #

    Kyu evil jg bukan menghibur malah tertawa sendiri tp dibalik itu semua dia mencintai sso
    keren thor

  10. hailulmutaviva 5 Februari 2014 pada 3:57 AM #

    bguz nd keren bgt eonni ..
    clo cmpe ad haters brarti so eun eonni smakin trkenal nd bguz akting nya ..
    mkn nya cmpe ad haters krna ngrsa iri, hheeeeeeeee
    truz bkin ff yg bguz nd keren bgni ya eonni ..
    kyu oppa mnk sllu bsa ngehibur so eun eonni ..

  11. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 5:53 AM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat

    Kapan ya giLiran Soeun yg menyatakan diri na memiLiki seorang kekasih..
    Biar g d sangkut paut’in muLu ama Sohib na..
    #taraa #HEADLINENEWS -actress Kim Soeun segang menjaLin kasih dengan maknae Suju, Cho Kyuhyun-
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺ #ngayaL.com

  12. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 5:55 AM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat

    Kapan ya giLiran Soeun yg menyatakan diri na memiLiki seorang kekasih..
    Biar g d sangkut paut’in muLu ama Sohib na..
    #taraa #HEADLINENEWS -actress Kim Soeun segang menjaLin kasih dengan maknae Suju, Cho Kyuhyun-
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺ #ngayaLketinggian

  13. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 5:56 AM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat

    Kapan ya giLiran Soeun yg menyatakan diri na memiLiki seorang kekasih..
    Biar g d sangkut paut’in muLu ama Sohib na..
    #taraa #HEADLINENEWS -actress Kim Soeun segang menjaLin kasih dengan maknae Suju, Cho Kyuhyun-
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺ #ngayaLnaketinggian

  14. ikayeoja fishy 5 Februari 2014 pada 6:38 AM #

    ni ff bnr bngt buat kegalaun angels..
    kereeennnn..aku pun heran dgn para hatters yg bnci am sso eonni..mang’y sso eonni punya salah ap coba..
    utung’y ada kyuppa yg slu ada buat sso eonni..ya wlu pun ni cuma ff doang..setidak’y ini bisa mnghibur..
    buat author’y tetep smngt bikn ff..
    aku tunggu ff yg msh loem di lnjutin😀

  15. erika 5 Februari 2014 pada 6:50 AM #

    Hoho..iya kalo lgi kesel bgini enaknya baca ff kyusso sedikit mengurangi emosi aku terhadap mates🙂
    Aigoo kyu itu beneran dirimu kenapa bisa jadi bijak eoh?
    Ck..ga lepas dari kata mesum nih si evil padahal sso eonni cuma meluk doang malah di bilang menggoda

  16. Devi 5 Februari 2014 pada 9:55 AM #

    bgusss bngeeeet FF’a,,,,

    kyuppa bsa jg y ngmong’a bijaksana mskpun d awal’a bkin eonnie so eun kesel dngan kelakuan evil’a,,,,hehehehehe,,,,

  17. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 10:53 AM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat

    Kapan ya giLiran Soeun yg menyatakan diri na memiLiki seorang kekasih..
    Biar g d sangkut paut’in muLu ama Sohib na..
    #taraa #HEADLINENEWS -actress Kim Soeun segang menjaLin kasih dengan maknae Suju, Cho Kyuhyun-
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺ #ngayaLnaketinggian
    yuks keep smiLe..o(*^▽^*)o

  18. RANI 5 Februari 2014 pada 11:23 AM #

    wah hattersnya so eun nih bikin gara-gara apa???
    Semangat aja ya so eun nggak usah sedih karna masih banyak kok yang ngefans sama kamu

    Kyuhyun nih gimana pacarnya sedih malah dia tertawa dan godain so eun terus

  19. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 12:09 PM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat

    Kapan ya giLiran Soeun yg menyatakan diri na memiLiki seorang kekasih..
    Biar g d sangkut paut’in muLu ama Sohib na..
    #taraa #HEADLINENEWS -actress Kim Soeun segang menjaLin kasih dengan maknae Suju, Cho Kyuhyun-
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺ #ngayaLnaketinggian
    yuks keep smiLe.. o(*^▽^*)o

  20. Ayu ChoKyulate 5 Februari 2014 pada 12:36 PM #

    kyaa so sweet nya KyuSso, yahh lumayan buat tenangin diri yg abis emosi dari semalem gara2 haters Sso eonni -_-
    aishh evil yg sangat menggemaskan, dia punya cara nya sendiri buat hibur Sso eonni, jadi iri kkk~ #tarikAbangIKAN
    ekheemm aku suka bagian ending nya yg disofa :p

  21. auliaveronica 5 Februari 2014 pada 12:49 PM #

    Aaaaa FFnya keren kkk~ ditunggu FF yg lainnya ne? Fighting!!😀

  22. HaeNy Choi93 5 Februari 2014 pada 1:22 PM #

    Aigoo..
    Bener2 mewakili para readers semua..
    Ikutan kesel jg pas denger berita soal Hatersx Sso eonni. Banyak juga berandaq yg pada bahas itu. . Semoga Sso eonni baik2 aja..
    Kayak di ff ini.. Hehehe

    Kyu oppa kena angin apaan tuh, bisa jd bijak kayak gitu,
    bener2 tidak sesuai sama muka epilx.. Hahahaa..

    Scene terakhir itu sayang banget di Cut, kalo ada lanjutannya oke banget tuh.. Wkwk /reader yadong/abaikan.

    Nice fanfic DJ, ditunggu karya selanjutnya. Keep writing – Fighting!

  23. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 1:42 PM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat

    Kapan ya giLiran Soeun yg menyatakan diri na memiLiki seorang kekasih..
    Biar g d sangkut paut’in muLu ama Sohib na..
    #taraa #HEADLINENEWS
    -actress Kim Soeun segang menjaLin kasih dengan maknae Suju, Cho Kyuhyun-
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺
    #ngayaLnaketinggian

  24. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 1:43 PM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat
    #ngayaLnaketinggian

  25. kristienuuna 5 Februari 2014 pada 1:44 PM #

    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Bener2 obat mujarab penghiLang gaLau..
    Jadi makin berandai andai nech..
    Andai ajah emank bener Kyuhyun oppa ada d samping Uri Soeun..
    Andai ajah emank bener mereka jadian..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ #shipperKyussokumat
    #ngayaLnaketinggian

  26. sungyong 5 Februari 2014 pada 2:37 PM #

    ff’y berasa nyata,,, daebak lah buat author…
    Aku tunggu ff yg lainya tpi ttp kyusso cast’y

  27. shane 5 Februari 2014 pada 3:11 PM #

    Hahahhaa…ikut ngakak bareng kyuhyun :*
    Huum…bener bgt apa yg d ungkapkan kyuhyun ttg haters soeun yg g sebanding bl d bandingkan dg grup kyuhyun kkkkk ~

    Tdinya galau …. Karna t hater skg ma jdi {̶»̶̲̥̅̊(̥̊‎‎♡̷̬̩̃̊☃Happy. Karna ff doyaya :* yeah
    Memng ni galau lgi galau …segeralah minum obat yg bermerek cho kyuhyun hihiihiii …yeah berasa nyata n kyu bener3 menghibur soeun :*

    Doyaya..yeahh eon tunggu ff mu sbanyak3nya kaaan masuk kuliah masih lama..hhhe

    Keep writing ~
    Dapet titipan salam dr PSY (gangnam style) kkkkkkk ~ ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p..♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.

    Di tunggu kisah kasih….slanjutnyoooo😉

  28. witri nur fariyah 5 Februari 2014 pada 3:34 PM #

    so sweettt…. psangan yg sling melengkapi
    g da alasan bwt jd hater sso eoni

  29. anna 5 Februari 2014 pada 4:45 PM #

    kyu bnr2 bkin cmpur aduk mood soeun nie,,soeun yg over thingking n kyu yg nyante klop deh slg mlngkapi,,and finally haters,,forgotten n disappear!!!

  30. pipip 5 Februari 2014 pada 4:54 PM #

    Waaa merasa terhibur dgn ff ini eon
    Bner ngett tuh kta hrus tnjukan klo yg dblg haters itu slah danmnjdii lbih bsik lgi
    Gk nyangka deh kyu bisa ngmg kyk gtu hhi
    Ff nya bgus memotivasi nih
    Dtnggu ff lainnya eon

  31. Vhi 5 Februari 2014 pada 9:43 PM #

    So sweetttt . Kreennnn critanya chingu. Emng klau bca ff kyusso tuh bkin senyum” sndiri, lucu, geregetan, so swett, kyusso tetap the best lah.

  32. Rakha 6 Februari 2014 pada 4:35 AM #

    gw juga kesel sama hatters itu… si kyu,hadehhhhh tuh orang bikin gemessss…
    Kyusso romantis bingittt….

  33. ayu 6 Februari 2014 pada 12:44 PM #

    obatnya manjur,baca ff ini jd terhibur,tp adegan kiss nya kurang bnyak,hehe *yadong*
    Eunni kpan ff my teacher, my future husband diterusin?
    I love kyusso

    Eunni Kim so eun apa pun yg terjdi Q akan slalu mendukungmu dan jd fans setiamu..

  34. Tetta Andira 7 Februari 2014 pada 3:00 AM #

    Ommo!! Poor Sso eonnie😦 /eluspunggungSso/
    ahh~ emng apa yg dibilang si haters ? /kudet/slapp
    Okkeh~ appun yg dibilang tuh haters .. Smoga jd sswtu yg bkin Sso makin bersinar krna ketangguhan’x mnghadapi itu . Jg , makin disayang sama para angels🙂
    Kuatkan hatimu eonnie !! Hwaiting ! /alacheerleader/
    Kyu oppa !! /teriakpaketoa/ you’re so jjang !!
    ahh~ berandai-andai ini nyata . Hha~ /jdukk/kembalikealamnyata

    Author-nim jjang !! Sllu bkin hati seneng kalo udh baca KyuSso di ff’x kmu🙂
    Hmm~ ditunggu sllu ff lain’x maupun ff chapter yg msh tertunda😀 sllu smangat yaa .. Makin bersinar ^^

  35. Aisparkyu 8 Februari 2014 pada 12:35 PM #

    .crtanya kren aq ska ska,,d tnggj ja ff brkutnya

  36. Soeun 9 Februari 2014 pada 4:14 AM #

    Wih aku juga eon kagum dgn perkataan kyu #lirik Sso😉

    trnyata si evil bisa dewasa juga aku sukaaaaaaaaa
    heheheheheh
    kyuSso :* nice couple (y)

  37. niniet 15 Februari 2014 pada 4:23 PM #

    Wuaaahhh,aku telat baca ff ini..hmm setidaknya mengobati kegalauan hati, mendengar kyuhyun yg ngasi pencerahan buat So Eun, huft..aku benar2 miris karena haters itu muncul bukan karena so eun yg berbuat ulah, atau menyebalkan tp karena ulah fans So Eun sendiri ( oknum ) ..tp sudahlah, aku hny berharap semoga So Eun selalu sukses dalam karirnya..anjing menggonggong kafilah berlalu..fighting !!

  38. AngelsShe~ 19 Februari 2014 pada 10:21 PM #

    sq…suka…bnget…ama…nih…ff
    aq…suka…sisi…lain…dari…seorg…kyuhyun….ngena….bnget…kt2x^^

  39. Irnawatyalwi 20 Februari 2014 pada 1:04 AM #

    Oh sso sdih krn ada hatterS? iya iyalh pasti kt sdih, kyu bnar2 hbt aq g nyangkah dia bsa menashti sso sprti i2, daebk luar biasa kyu oppa.

  40. Kwon ajah 6 Maret 2014 pada 4:21 AM #

    OMG,,kyuppa tidak bisa terkontrol

  41. VpietELF 24 April 2014 pada 1:53 PM #

    Dasar eviiiil…
    So eun sedih malah diketawain^^
    tapii tetep kyusso so sweet^^
    i like it^^

  42. Kwon 2 Mei 2014 pada 1:24 PM #

    Si evil bener2 yah, Udah pasti saat2 seperti ini. Kyuppa tak akan bisa melwatkannya

  43. dhyanqueena 9 Mei 2014 pada 10:10 AM #

    aminnnnnn
    semoga ini menjadi kenyataan kyu bs sm sso
    #nothingisimpossible

  44. fitrimadonakyusso21 21 Mei 2014 pada 12:40 AM #

    Kyusso emang so sweet
    Tumben si evil dewasa dan bijaksana hehehe
    Keren2 min

  45. leekhom 29 Oktober 2014 pada 7:22 AM #

    hoho.. kern .lucu romantis jg bgs certa’a…. numpang bc tanpa permisi..kkk mian ne

  46. gadung melati 29 Oktober 2014 pada 11:24 AM #

    dl pas aq dnger kbr nie aq jg gegana n inilh yg bwt aq jd infeel ma tuh shippero_O
    tp nie cerita ny so sweet bgt epil mang pny kpribadian yg unik gmn crny dy ngehibur sso dluar khayalanq🙂 good job#nglirik author#😉
    snengny bl dsaat qt susah,seneng ad yg ngedukung, be strong sso n epil jagain sso ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: