what is love part 3

4 Mar

krissokyu

Author : djkyueun

Main cast : kim so eun “aktris”, Wu Yi Fan “kris exo m”, cho kyu hyun “super junior”

Other cast : sunny “snsd”, tiffany “snsd”, krystal “f(x)”

Dan temukan cast lainnya,,…

Genre : romantic/friendship/tragis apalah

Type : 3 of ? /chapter

Annyeong semua…!!  maaf sekali karna saya telat ngepost ff ini, bukan telat lagi tapi super telat hehe. bagi yang suka silahkan baca dan buat yang gak suka pairing nya yah gak usah dibaca :p Ya sudah Selamat menikmati saja, dan ingat typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca😀

 

 

****

 

Krystal memasuki gedung pekantoran yang seperti pencakar langit itu, wajahnya terlihat sangat menyeramkan sembari meremas sesuatu yang berada ditangannya, lebih terlihat bentuknya seperti buku tapi tidak besar, entahlah benda apa yang kini menjadi pelampiasan kemarahannya.

Saat dia sampai di lobi gedung itu, orang-orang yang merupakan pekerja ditempat itu membungkukkan badannya, sedangkan krystal sama sekali tidak memperdulikan mereka, dia terus saja berjalan kearah lift dan langsung memasuki nya, tanpa membuang waktu dia menekan tombol angka enam yang tertera disana.

“ah  annyeong haseo nona jung?” sapa seorang sekretaris yang diketahui krystal dia merupakan sekretaris kris.

“dimana kris?” tanya nya langsung tanpa membalas sapaan sang sekretaris.

“Direktur saat ini sedang diruang rapat nona–” Setelah mendengar jawaban dimana kris,  tanpa menunggu kelanjutan perkataan sang sekretaris, krystal kembali berjalan kearah ruang rapat yang sudah dia ketahui tempatnya.

“ –sebentar lagi rapat nya akan dimulai. Nona…!! Aish aku bisa dimarahi Direktur karena membiarkannya. Ah eothokke?.”

—————–

 

“dimana nona park?.” Tanya kris yang sedang duduk di meja rapat, kini dia sedang menunggu klien nya yang belum datang.

“nona park saya tugaskan keruangan anda untuk mengambil proposal yang anda butuhkan sajangnim.” Jawab sang asisten pribadi yang bernama lee jang hyun, kris yang mendengar nya hanya mengangguk mengerti.

“lalu bagaimana dengan klien kita? Kenapa dia begitu lama. Aku tidak suka menunggu.”

“mianhamnida sajangnim, Direktur cho corp sebentar lagi sampai.”

“mow? Cho corp?”

“ne sajangnim, apa anda belum mengetahui nya? Atau anda mengenal cho sajangnim?” Kris merutuki dirinya.

“ah aniya!” jawabnya datar setelah meredakan keterkejutannya.

 

“annyeong hasimnikka, miamhamnida kami terlambat.” Ucap seorang pemuda tampan membungkukan badannya saat baru sampai diruangan itu, kris dengan sopannya juga ikut membungkukan badannya. Saat mereka menegakkan kepalanya, mereka begitu terkejut karena melihat seseorang yang mereka kenal, seperti melihat hantu, kini mata mereka terbelalak dengan lebarnya. Ternyata dugaannya benar, cho sajangnim yang dimaksud adalah dia, cho kyu hyun.

“wah sepertinya Wu sajangnim dan cho sajangnim saling mengenal.” Kata asisten kris dan semua orang yang ada disana tertawa mendengarnya.

“kerjasama kita pasti akan sangat berjalan lancar.” Ucap mereka, sedangkan kris hanya tersenyum hambar pada seseorang yang mereka panggil sajangnim cho. Sedangkan kyu hyun sama seperti kris hanya memberikan senyuman hambarnya mencoba menghilangkan kekakuan diantara mereka.

 “baiklah, silahkan duduk sajangnim cho dan tuan-tuan silahkan duduk kembali, kita akan memulai rapatnya.” Baru saja mereka akan menduduki kursi mereka masing-masing, tapi mereka harus berdiri lagi karena dikejutkan dengan suara indah seorang gadis yang berteriak dan dengan tidak sopannya membuka pintu dengan kasarnya yang membuat mereka harus berterima kasih karena diberikan kejutan.

“apa maksud oppa dengan undangan ini?!” kris memandang gadis itu tidak percaya, apa dia mau mempermalukannya?. Kris memandang undangan yang tercetak indah, yang kini tak berbentuk lagi.

“oppa mau bertunangan dengan wanita yang baru beberapa bulan oppa kenal? Ah apa oppa bercanda? Kita sudah dijodohkan, jadi aku yang akan menikah dengan mu.”

“ya! Jung soo jung. Apa yang kau bicarakan eoh?” orang-orang yang ada diruangan itu memandang kedua sejoli itu heran dan penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Lalu siapa wanita yang dimaksud nona jung itu.

“kau akan menikah dengan wanita itu, kim so eun Baby sitter yeo mi. Kau bercanda bukan?.” Laki-laki itu –cho kyu hyun terkejut mendengar nama sang mantan kekasih di sebut sebagai calon istri kris. Melihat gelagat dari para klien nya yang berbisik-bisik tidak jelas membuat kris menggerutukkan gigi nya tidak suka dengan kedatangan krystal.

“sebaiknya kita bicara diluar!” setelah meminta izin dari semua orang di ruangan itu, kris langsung menarik kasar tangan krystal keluar dari ruangan itu. setelah kris dan krystal keluar dari ruangan itu kyu hyun terduduk lemas dibangku yang ingin dia duduki tadi, dia memandang nanar undangan yang tercetak jelas nama kim so eun dan wu yi fan. Dia meremas jas yang ia pakai, melampiaskan sesak di dada nya. Tidak mendengar suara riuh orang disekitarnya yang mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

 

 

[]

 

“lepaskan! Kau harus menjawab pertanyaanku oppa, kau akan menikahi wanita jalang itu eoh?!.” Teriak krystal saat kris terus menarik tangannya untuk mengikuti kris. Semua mata yang ada di koridor kantor itu menatap mereka heran dan sama seperti diruang rapat tadi, mereka ingin tahu apa yang telah terjadi antara direktur mereka dengan putri direktur jung dari perusahan jung corp.

“ne semua itu benar! Aku akan menikahinya dan jangan mengatakan dia wanita jalang arra?!” krystal tertawa mendengar jawaban kris.

“bagaimana bisa? Dia pasti merayumu, yeo mi yang menyuruhmu menikahinya bukan?. Kau tidak mencintainya oppa.”

“ani.. aku dan yeo mi mencintainya, dia akan menjadi eonni sekaligus eomma bagi yeo mi.” Tiba-tiba air mata krystal jatuh membasahi pipinya.

“ne arra! Aku tidak akan membiarkan wanita jalang itu merebutmu. Kau dengar itu oppa? kau miliku dia tidak bisa merebutmu dariku.” Teriak krystal seperti orang gila, sedangkan kris dia mengusap wajahnya lelah menghadapi krystal yang dia tahu gadis yang sangat kasar.

 “sebaiknya kau pulang sekarang dan jangan mengganggu acara rapat kami lagi. Kau hati-hati dijalan ne?.” Kris mengacak rambut krystal pelan dan meninggalkan gadis itu di koridor yang dipenuhi pegawai yang melihatnya. Melihat sang direktur muda berjalan kearah mereka, semua orang yang tadi melihat kejadian itu mencoba menghindar dengan berpura-pura berbicara dengan teman-teman mereka. Sedangkan krystal kini terduduk dilantai koridor itu, menunduk –menangis, dia tidak melihat arah pergi nya kris, hatinya terasa sudah remuk, melihat laki-laki yang dia sukai dari kecil kini akan menikahi gadis lain, bukan dirinya yang sudah lama berada disamping laki-laki itu. bukankah mereka sudah dijodohkan? Kenapa kris lebih memilih gadis itu, apa yang kurang darinya?. Kata itulah yang kini terus berputar di otaknya.

 

Kris kembali keruangan rapat, dia harus meminta maaf beberapa kali pada bawahan dan klien-klien nya karena membuang waktu berharga mereka. Sesekali kris melihat kearah cho kyu hyun, laki-laki itu terlihat bersemangat menyampaikan materi proposal mereka, tapi kris tahu dibalik itu dia bisa merasakan kegundahan seorang cho kyu hyun.

Saat kyu hyun dan kris selesai menyampaikan materi mereka, semua orang di ruangan itu terlihat tersenyum bangga. tidak menyangka di usia mereka yang terbilang masih muda sudah bisa memimpin perusahaan besar, cara mereka menyampaikan materi membuat semua orang terkagum-kagum.

“terima kasih atas semuanya cho sajangnim” ucap kris sembari berjabat tangan dengan kyu hyun.

“ah seharus nya kami yang berterima kasih tuan Wu atas kerja sama nya.” Merekapun tertawa bersama, ketika semua orang sudah meninggalkan ruang rapat, kyu hyun menghentikan langkahnya.

“bisa kita berbicara sebentar tuan Wu?.” Mendengar permintaan kyu hyun, kris membalikan badannya dan mempersilahkan kyu hyun untuk ikut keruangannya.

——————————-

“kau akan menikahinya?” tanya kyu hyun memandang kris yang memutar-mutarkan map di atas mejanya bosan.

“ne aku akan menikahi so eun. Apa ada masalah cho sajangnim?.” Kini kedua laki-laki itu saling menatap dengan mata tajam mereka, kalau mata mereka mengeluarkan laser mungkin meja yang menghalangi mereka kini sudah hancur.

“so eun masih berstatus calon istriku, dia tidak mungkin mau menikahimu. Kau memaksanya! Memanfaatkan kerapuhannya.” kris tertawa mendengar perkataan kyu hyun.

“jangan bercanda cho sajangnim. Dia bukan calon istrimu lagi, bukankah kau telah mencampakannya eoh? Dan satu lagi, aku tidak pernah memaksa so eun. Sadarlah dia sudah melupakan mu, membuang semua tentangmu dari hati dan pikirannya.” Kyu hyun terlihat kesal mendengar perkataan kris yang terdengar seperti ejekan untuknya.

“dia tidak mungkin secepat itu melupakan ku. Akan aku buktikan pada mu tuan Wu. So eun akan memilihku.” Kyu hyun langsung berdiri dan meninggalkan ruangan kris saat dia selesai mengucakan perkataannya. Kris memandang tajam punggung kyu hyun yang hilang digantikan daun pintu yang tertutup.

“kau terlalu percaya diri. so eun tidak akan memilih mu cho kyu hyun. akan kubuat dia melupakanmu dan berpaling mencintaku.” Senyum kini terukir diwajah tampan kris.

 

 

[]

 

Kyu hyun mengendarai mobilnya dengan kencang, kembali dia mengingat undangan pernikahan so eun dan kris, dia semakin kencang melajukan mobilnya ketika dia juga mengingat perkataan kris yang mengatakan kalau so eun sudah tidak mencintainya.

“haaah! Apa secepat itu kau melupakanku so eun-ah? Bodoh, seharusnya aku menjelaskan semuanya pada so eun.” Rutuk nya dan memukul setir mobilnya, karena tidak konsen kyu hyun tidak melihat rambu-rambu jalan yang menyuruhnya untuk berhenti, dia tidak melihat seorang anak kecil yang ingin menyebrang jalan.

“eomma..!”

“yeo mi!!” teriak seorang wanita dan anak kecil yang membuat kyu hyun tersadar dan mengerem mendadak mobilnya –sedikit membanting stir nya kearah kanan agar  tidak menabrak anak kecil itu dan untung nya mereka –dia dan anak kecil itu selamat.

Tanpa menunggu lama, kyu hyun membanting pintu mobilnya dan berlari kearah anak kecil yang meringkuk ketakutan ditengah jalan raya –tepatnya dipenyebrangan atau kita kenal dengan nma zebra cross.

“gwenchana?!” tanya kyu hyun cemas memegang tubuh kecil yang ketakutan itu, anak kecil itu mengangkat wajahnya memandang kyu hyun, dia menangis ketakutan memanggil eommanya. Kyu hyun memegang tengkuknya kaku –karena tidak mengerti cara menghentikan tangis anak itu. kini dia dan anak kecil itu dikerumuni banyak orang dan itu membuat kyu hyun semakin salah tingkah –tidak tahu harus berbuat apa karena mereka yang terus menyalahkannya karena tidak menyetir dengan benar.

Sedangkan wanita yang tadi berteriak itu terdiam –tidak bisa bergerak saking terkejutnya, saat dia mendapati kesadarannya dia langsung berlari kearah kerumunan orang-orang itu, dia melihat gadis kecil itu terduduk ditengah jalan raya dan ditemani seorang laki-laki, dia langsung berlari kearah gadis kecil itu lalu memeluknya erat. Melupakan sesosok laki-laki yang berada diantara mereka. Sedangkan orang-orang yang mengerumuni mereka kini sudah pergi karena melihat kedatangan eomma dari gadis kecil itu.

“yeo mi gwenchana?!” tanya nya khawatir –terlihat dari wajahnya yang terlihat sangat cemas dan menarik yeo mi ke pinggir jalan.

“eomma aku sangat takut.” Ucap yeo mi gemetar, wanita itu mencoba menenangkannya, kini dia sangat bersyukur karena yeo mi tidak terluka. Kyu hyun lalu bergerak mendekati gadis kecil itu dan wanita yang dia ketahui ibu dari anak itu.

“mianhamnida nyonya, tadi saya kurang berhati-hati.” Kata kyu hyun tulus meminta maaf, pada wanita yang membelakanginya itu, saat wanita itu berbalik untuk memandang kyu hyun, kedua nya terdiam –seperti angin dingin yang melanda, semuanya beku tidak bisa berkata-kata.

“so eun-ah?”

“oppa” ucap mereka bersamaan, tiba-tiba air mata so eun terjatuh membasahi pipinya ketika melihat laki-laki yang hampir menabrak yeo mi adalah laki-laki yang selama ini mengisi hatinya dan yang telah melukai hatinya. Kyu hyun semakin terpaku –bingung karena melihat so eun yang tiba-tiba menangis.

“eomma!” panggil yeo mi yang masih berada dalam pelukan so eun dan membuat mereka tersadar dari pikiran mereka masing-masing.

“ah gwenchana oppa, aku yang salah karena meninggalkan yeo mi.” So eun menghapus air matanya yang terjatuh, entah kenapa dia pasti akan menangis jika melihat kyu hyun, seharus nya dia marah bukan atau menampar laki-laki yang telah menyakitinya, tapi tidak dengan so eun –wanita itu terlalu halus, dia tidak bisa menggunakan kekerasan apa lagi terhadap laki-laki itu. Tadi  sebenarnya So eun meninggalkan yeo mi untuk membelikan nya ice cream dan sekarang ice cream yang di inginkan yeo mi sudah terjatuh karena so eun menjatuhkan nya ketika dia berlari untuk melihat yeo mi yang tiba-tiba berteriak.

“yeo mi juga tidak terluka, dia hanya sedikit ketakutan. Aku bisa menenangkannya.” Ucap so eun lagi sembari memamerkan senyum cantiknya. Setelah itu mereka kembali terdiam untuk waktu yang cukup lama.

“eomma aku ingin pulang. Apa appa belum menjemput kita?” kembali yeo mi yang memecahkan kesunyian diantara mereka.

“ah iya ini sudah sore, sepertinya appa mu tidak bisa menjemput kita sayang. Mungkin dia sedang sibuk sekarang” kata so eun membelai rambut yeo mi, lalu dia beralih memandang kyu hyun yang kini juga memandangnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

“oppa aku pergi sekarang.” Kata so eun pada kyu hyun karena tidak mendengar jawaban laki-laki itu, so eun membungkukkan badannya pada kyu hyun dan ingin berbalik untuk meninggalkannya.

 

“tak bisakah kau kembali padaku?!” kata kyu hyun lirih. Kyu hyun memegang pergelangan tangan so eun –menghentikan langkahnya yang baru saja ingin meninggalkan kyu hyun.

So eun berbalik menghadap kyu hyun, lalu memandang tangan kyu hyun yang menggenggam pergelangan tangannya.

“ah mianhe, apa aku menyakitimu?” kata kyu hyun dan melepas genggamannya yang terasa terlalu kuat pada pergelangan tangan so eun.

“kenapa kau baru bertanya oppa?, ne.. kau sangat menyakitiku. Disini sangat sakit.” Ucap nya memegang dadanya yang terasa sesak.

“mianhe..!! aku ingin kau kembali padaku so eun-ah. Kita akan memulai nya dari awal. Kau mau bukan?” kini air mata so eun kembali membasahi pipinya.

“semudah itukah? Semudah itukah oppa mengatakan hubungan kita berakhir dan kini ingin semuanya kembali seperti dulu eoh?!” so eun tidak bisa menahan air mata yang terus ingin keluar, dia terus menghapus air matanya, tapi dengan cepatnya air mata itu lagi dan lagi membasahi pipinya. Yeo mi ikut menangis karena melihatnya.

“ahjussi jahat membuat eomma yeo mi menangis.” Teriak gadis kecil itu sambil memukul kyu hyun yang masih terdiam. So eun mencoba menghentikan yeo mi dengan menggendong yeo mi dan menjauhkannya dari kyu hyun –lalu menenangkannya dengan memeluknya dan memebelai sayang rambut gadis itu.

“semuanya sudah berakhir oppa. bukankah kau akan menikah dengan tiffany. Jangan menyakiti hati wanita lagi, biarkan saja hanya aku yang merasakan sakit karena penghianatan mu.”

“sepertinya yeo mi sudah sangat kelelahan, kalau begitu aku pergi oppa.”  so eun langsung meninggalkan kyu hyun yang kini ikut menitikan air mata nya karena perkataan so eun.

Keduanya tidak menyadari kalau mereka masih sangat membutuhkan, padahal mereka bisa melihat dari pandangan masing-masing yang terlihat sangat jelas kalau mereka sama-sama saling merindukan.

“mianheyo so eun-ah…mianhe!” sakit, itulah yang kyu hyun rasakan saat ini, bisakah waktu diputar kembali agar dia bisa memperbaiki segalanya? Dia ingin kembali untuk menentang semua perintah eommanya dan berlari memeluk so eun, wanita yang sangat dia cintai.

 

 

[]

 

Malam itu setelah menidurkan yeo mi, so eun terdiam di taman kediaman keluarga Wu. Dia menatap nanar bulan dan bintang yang bersinar terang malam itu, dia kembali mengingat perkataan kyu hyun yang memintanya untuk kembali, sungguh dia ingin bersama dengan laki-laki itu, tapi apa dia tega mengecewakan kris yang sudah baik padanya dan apa dia tega melihat air mata gadis kecil itu –yeo mi? Dia tidak ingin meninggalkan mereka, memang dia belum mencintai kris, tapi dia sudah terlanjur jatuh hati pada yeo mi, gadis kecil itu sudah memberikan kebahagiaan padanya, mengalihkan sedikit pikirannya dari seorang cho kyu hyun.

Dia merasakan sesak didadanya ketika mengingat kyu hyun yang dulu dengan lantang nya mengakui kalau dia tidak lagi mencintai nya karena dia lebih nyaman bersama tiffany. Lalu kenapa laki-laki itu sekarang berubah? Apa dia hanya terobsesi melihatnya menangis –menangisi segala pengkhianatannya?.

Tuhan air mata so eun kembali terjatuh, dia merasa sangat bodoh karena masih mengharapkan cho kyu hyun. sadarlah so eun dia hanya mempermainkanmu, itulah yang dia katakan pada dirinya sendiri, tapi bohong kalau kata-kata itu bisa menghiburnya.

 

“so eun-ah?” panggil suara berat yang dia kenal itu, dia dengan cepatnya menghapus air matanya.

“ah kau sudah pulang kris? Maaf aku tidak menunggu mu di depan.” So eun menyunggingkan senyum nya pada laki-laki itu –kris.

“kau menangis?!” tanya kris melihat so eun yang tadi menghapus air matanya di pipi.

“ani..aniya. aku hanya merasa kesepian.” Ucap nya berbohong, kris mendekat padanya dan tiba-tiba merengkuh tubuh mungil itu kedalam tubuh kekarnya.

“kau merindukan orang tuamu eoh?” so eun menganggukkan kepalanya ketika dia mendapati kesadaran dari keterkejutannya karena pelukan tiba-tiba kris. Dia sudah banyak berbohong pada laki-laki baik itu, dia ingin sekali mencintainya dan melupakan cho kyu hyun, bukankah berdosa seorang calon istri memikirkan laki-laki lain selain calon suaminya, apa lagi laki-laki itu merupakan  seorang calon suami. Sungguh dia sangat berdosa.

“minggu depan aku akan mengajakmu menemui mereka setelah kita selesai fitting baju pengantin, aku yakin yeo mi pasti akan senang bisa berlibur sekaligus bertemu dengan orang tuamu lagi.”

“ne.. eomma dan appa pasti akan sangat menyukainya.” Jawab so eun melepaskan pelukan kris dan tersenyum kearah laki-laki itu. omong-omong soal orang tuanya, mereka sangat terkejut ketika memperkenalkan kris sebagai calon suaminya, bukankah yang mereka tahu calon suami anak cantik mereka itu kyu hyun, untung saja sahabatnya sunny membantunya memperjelas semuanya dan mereka dengan senyum bahagianya menerima kris sebagai calon menantu mereka, yah walaupun mereka sangat menyukai cho kyu hyun.

“kau pasti sangat lelah, sebaiknya kau istirahat.” Suruh kris membelai pipi calon istrinya itu, so eun menggeleng.

“ini baru jam sembilan malam, aku siapkan air hangat untukmu. Apa kau sudah makan malam? Aku akan menemani mu.”

“aku tidak menerima penolakan.” Kata so eun lagi ketika melihat kris ingin menolaknya, kris tahu so eun pasti sangat lelah, tapi calon istrinya itu begitu keras kepala, tapi dia menyukai itu.

“ne arraseo nyonya Wu yang pendek!” kata kris dan mencium singkat bibir so eun dan berlalu meninggalkannya. So eun mematung memegang bibirnya, dia merasa salah dengan perasaannya, seharusnya dia rela ketika calon suaminya menciumnya. Tapi kenapa dia merasa tidak rela? Apa dia berharap hanya kyu hyun yang mencium nya? Ah bodoh pikirnya.

“kenapa kau terdiam seperti itu eoh? Bukankah kau mau menyiapkan air hangat untukku mandi?.” Kris terkekeh melihat so eun yang mematung memegang bibir nya, dia berpikir so eun shock karena perlakuannya.

—————-

“kau dari mana saja, kenapa baru pulang sekarang eoh? Eomma harap kau lupa pulang bukan karena wanita murahan itu.” tanya wanita paruh baya itu pada kyu hyun yang baru saja memasuki apartement nya, kyu hyun memandang datar wanita paruh baya itu yang tak lain adalah sang ibu. Karena kyu hyun yang terus berjalan kearah kamar nya tanpa menjawab pertanyaannya, nyonya cho kembali berkata.

“cho kyu hyun! kenapa kelakuanmu semakin hari membuat eomma pusing. Tak bisakah kau menuruti perintah eomma untuk sekali saja, apa begitu sulit?.” Tanya nya lagi menghalangi sang anak memasuki kamar nya. Kyu hyun menghela kasar napas nya karena mendengar perkataan ibu nya itu.

“eomma mau aku bersikap seperti apa lagi? Aku sudah menuruti eomma untuk bertunangan dengan tiffany. Eomma selalu menyebut-nyebut so eun sebagai penyebab sikap ku yang seperti ini. Apakah eomma pernah berpikir kalau sikapku seperti ini karena jenuh menuruti semua perintah eomma, hari ini aku sangat lelah eomma, sebaiknya eomma pulang sekarang.” Nyonya cho tercekat karenanya, dia tidak menyangka anak nya sudah pandai membatahnya, dia juga tidak menyangka kalau anak yang dia banggakan itu kini mengusirnya.

 

“kau mengusir eomma kyunie?.” Tanya nya menatap kyu hyun tidak percaya, sedangkan kyu hyun bukannya memasuki kamarnya dia malah berbalik dan meninggalkan eommanya yang mematung –terdiam ditempatnya tadi.

“aku ada janji dengan temanku, sebaiknya eomma pulang dan berhati-hatilah dijalan. Maaf karena tidak bisa mengantarmu.” Ucap kyu hyun sebelum berlalu meninggalkan ibunya –nyonya cho.

“sepertinya wanita sialan itu harus aku singkirkan secepatnya, kenapa dia selalu mengganggu kyu hyun.” gumamnya dengan wajah yang mengerikan.

———————

Entah apa yang ada dipikiran cho kyu hyun saat ini, dia mengendarai mobilnya dengan  sangat kencang  membelah keramaian jalan kota seoul yang sebentar lagi memasuki waktu tengah malam dan aneh nya lagi kini dia memarkirkan mobil nya di depan sebuah rumah mewah, rumah mewah kediaman keluarga Wu, dia membuka pintu mobil nya dan menyandarkan tubuh nya pada pintu mobil tersebut, mata nya menatap tajam rumah mewah tersebut, saat ini dia hanya ingin memandang wajah wanita yang membuat hatinya tidak bisa tenang itu –mengharapkan so eun melihat nya dan menghampiri nya, dia ingin menumpahkan rasa rindu nya dan rasa sakit yang tidak bisa dia tahan.

Dan sepertinya do’a kyu hyun akan segera terkabul karena malam itu so eun berdiri di balkon rumah mewah tersebut dan perhatiannya tertuju kearah mobil sport berwarna putih yang dia kenal itu –berterima kasihlah karena suara rem mobil yang terdengar sangat kencang oleh telinga so eun yang membuat nya berhasil menyadari kehadirannya dan saat pemilik mobil tersebut menampakkan diri nya, so eun sangat terkejut melihat kyu hyun yang bersandar di mobil nya dan terus menatap kearah rumah tempat nya berada sekarang. So eun terus memperhatikan setiap gerak-gerik kyu hyun, laki-laki itu terus berdiri disana –tidak menghiraukan udara dingin yang menerpa tubuh jangkungnya, apa dia bodoh saat ini dia hanya memakai kemeja kerja yang diketahui so eun dipakai nya dari tadi sore saat mereka bertemu, apa kyu hyun tidak pulang terlebih dahulu ke apartement nya, lalu untuk apa dia kemari? Itulah yang ada dipikiran so eun saat ini, sebenar nya dia sangat menghawatirkan laki-laki itu, tapi dia berusaha untuk mengabaikannya yah walaupun matanya terus tertuju pada laki-laki itu.

 

“aish sbenar nya apa yang kau inginkan cho kyu hyun?! kau selalu saja berhasil membuatku khawatir seperti ini.” So eun menutup mulutnya dengan tangan, dia tidak sadar dengan ucapannya sendiri. Mungkin dia terlalu khawatir melihat keadaan laki-laki itu, bayangkan saja dia mengusap-usapkan kedua tangannya, dia sangat terlihat kedinginan. Seharus nya dia masuk saja kemobil nya agar tidak kedinginan seperti itu, kenapa harus memilih berdiri seperti patung dan memandang kosong pagar didepannya.

“pabo! Kenapa aku harus berkata seperti itu? ah eothokke?!” kini so eun hanya bisa mondar-mandir di balkon karena merasa khawatir dengan kyu hyun, tapi beberapa saat kemudian dia mengambil selimut tebal yang ada dikamar nya  dan berlari menuruni tangga untuk menemui laki-laki itu. ketika dia menuruni tangga dia tidak menyadari kris yang memandang nya heran karena keluar kamar pada waktu tengah malam dengan membawa selimut ditangannya. sepertinya kris baru saja mengambil minuman dari kulkas.

“so eun-ah kau mau kemana?” tanya kris yang melihat so eun keluar rumah, tapi sayang so eun tidak mendengar nya, mungkin karena so eun terlalu mengkhawatirkan kyu hyun, entahlah.

Karena melihat so eun yang terus berjalan tidak menjawab pertanyaannya, kris berinisiatif mengikuti sang calon isteri, dia melihat so eun yang berbicara dengan penjaga lalu penjaga itu membukakan gerbang untuk so eun, so eun langsung berlari keluar dan kris bisa melihat so eun berlari ke arah sebuah mobil sport putih dan matanya seketika sendu ketika melihat so eun memberikan selimut tebal yang ada ditangannya pada seorang laki-laki, kris bisa melihat siapa laki-laki itu dan kini dia juga bisa melihat senyum yang tiba-tiba terkembang di bibir laki-laki itu –cho kyu hyun karena melihat so eun.

“kenapa oppa tertawa eoh?!” tanya so eun. Kris mendekat kearah mereka, tapi terhenti di depan gerbang mewah rumahnya karena mendengar tawa kyu hyun, dia sangat ingin tahu apa yang ingin kyu hyun katakan pada so eun. sedangkan sang penjaga yang melihat tuannya berdiri disana ingin bertanya, tapi dia urungkan karena melihat kris yang memandang tajam kearah dua orang yang tidak menyadarinya itu.

“aku hanya merasa sangat senang, ternyata kau masih memperhatikanku so eun-ah.” Jawab kyu hyun dan mengeratkan selimut yang diberikan so eun.

“kau terlalu percaya diri oppa. aku hanya tidak ingin ada orang asing yang mati kedinginan disini, kami bisa mendapatkan masalah karena ditanya oleh polisi.” Jawab so eun dengan ketus nya. Kyu hyun menatap so eun nanar, mendengar perkataan so eun yang menganggap nya sebagai orang asing entah kenapa membuat hatinya sakit.

“jadi aku hanya orang asing? Ah arraseo! aku memang orang asing yang merindukan seseorang yang sepertinya sudah tidak ingin mengenalku lagi.” So eun terkcekat mendengar perkataan kyu hyun. kyu hyun memandangnya dengan tatapan nanar, dia bisa melihat kesedihan diwajah tampan laki-laki itu, dan itu semakin terlihat ketika dengan tiba-tiba nya air mata keluar dari mata bening kyu hyun, laki-laki itu sungguh merasa sangat sakit karena wanita yang ada didepannya kini bukan lagi milik nya, memang wanita itu di depannya tapi kenapa dia terasa sangat jauh, kyu hyun ingin memeluknya, tapi apakah dia masih berhak memeluk wanita yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain?.

“mianhe karena sudah menyusahkan mu nyonya Wu.” Kyu hyun bisa melihat keterkejutan di wajah so eun ketika dia mengatakan kata nyonya Wu.

“bukankah sebentar lagi kau akan menikah dengan Wu yi fan eoh? Dan gadis kecil itu, ne.. dia memanggil mu eomma.” Kyu hyun tersenyum getir mendengar kata-kata nya sendiri, sedangkan so eun terdiam menahan tangis nya.

 “selamat! Sebentar lagi kau akan menempuh hidup baru dan aku berharap kau akan selalu bahagia so eun-ah. Ah..dan terima kasih atas selimut nya.”bukankah itu sindiran? Eoh kyu hyun kau membuat wanita itu –so eun menitikan air matanya.

Kyu hyun memegang tangan so eun dan menaruh selimut itu ditangannya, lalu menyatukan pergelangan tangan so eun agar dia memeluk selimut itu, kyu hyun memaksakan senyum nya pada so eun dan membelai sayang rambut so eun, menghapus air mata so eun yang jatuh sebelum dia memasuki mobil nya, tanpa berkata apapun lagi dia mengendarai mobil nya membelah malam, meninggalkan so eun yang terdiam melihat kepergiannya. Dan kini hanya sakit yang dirasakan so eun, sakit ketika dia mendengar kyu hyun yang memanggilnya nyonya Wu dan sakit karena sudah berhasil menyakiti perasaan orang yang dia cintai.

“hiks..hiks..hiks pabo! So eun pabo! oppa boghosipeoyo.” so eun memukul pelan dadanya yang terasa sakit. Kini pecah sudah pertahanannya, dia meraung –menangis kerena tidak tahan menahan sakit di dadanya.

“Mianhe oppa joungmal mianhe hiks..hiks. mianhe.” apakah so eun terlalu egois, karena amarahnya –kekesalannya pada kyu hyun, membuatnya jadi buta dan kejam seperti itu. so eun tidak bisa menopang berat tubuhnya, dia merasa semua anggota tubuhnya lemas, seperti remuk dan akhirnya tubuhnya merosot –duduk di jalan dingin itu, menangis dan terus menangis, memeluk selimut yang tadi digunakan kyu hyun untuk menghangatkan tubuhnya, selimut itu kini kusut dan terasa dingin dipelukan so eun.

 

So eun sudah membohongi perasaannya, dia juga sangat merindukan laki-laki itu –mendambakan pelukannya yang selalu bisa membuat nya tenang. Sekarang semuanya sudah terjadi, so eun hanya bisa menangisi semua yang telah terjadi begitu pula kyu hyun, kini mereka hanya bisa memendam semua rasa rindu yang sudah membuncah –yang mungkin tidak terbendung lagi, kini hanya rasa sakit yang ada, dan itu juga yang dirasakan oleh kris yang kini bersandar di gerbang besar itu, dia merasa sakit mendengar tangisan rindu so eun untuk seorang cho kyu hyun –bukan untuknya. Sungguh kris ingin mendekat kearah so eun dan menenggelamkan so eun dalam pelukannya supaya wanita itu bisa menangis sepuasnya dan kris yang menghibur nya. Tapi sepertinya kris harus mengurungkan niat nya itu dan hanya bisa melihat nya terus menangis seperti itu, karena dia sangat tahu untuk saat ini atau untuk seterus nya hanya cho kyu hyun yang dibutuhkan so eun bukan diri nya, jadi apakah dia bisa mengalahkan seorang cho kyu hyun? –menyingkirkan nya dari hati so eun? Kris seperti nya harus berusaha dengan sangat keras.

 

 

TO BE CONTINUED..!!

 

Ah kalian pasti ingin melemparkan batu kearahku hahaha.. maaf karena keterlambatan pengeposannya yang memang sungguh-sungguh sangat terlambat dari waktu yang dijanjikan dan maaf juga karena ceritanya yang makin gaje apa lagi penulisaannya juga semakin dan semakin gaje yang mungkin membuat kalian muntah :p

Baiklah sekarang terserah pada kalian deh ni ff mau dilanjut apa enggak, kalau emang masih banyak yang minat, insya allah tinggal 2 part lagi bakal final yah kalian tahu saya tidak bisa buat ff yang panjang-panjang walaupun endingnya maksa hehe. Eh iya karena aku dah janji mau post 4 ff jadi ditunggu z yang lainnya nyusul ya, lok gk bsok mungkin lusa sy ngepost lg, biar kgk bosen z hehehe #alasanpadahallagimales😛

Dan satu lagi terima kasih banget buat temen sy yang ngasih pulsa, pulsa nya bermanfaat banget hahaha #kesenengan

Oke  dah Jadi di tunggu kritik dan sarannya yah..!! di comment…dicomment..!!

 

##bow bareng kyu hyun oppa –dikejar sparkyu##

 

 

44 Tanggapan to “what is love part 3”

  1. Deborah Sally 4 Maret 2014 pada 1:58 PM #

    Eonni ini kenapa jadi gini? Kyuhyun ku menderita >< huaa MAMA #pakeTOA. . .

    Pengen lempar pemeran antagonis pake lumpur T.T

    yaudahlah sesak sesak. . .

    Next chapter eonni jangan lama2.

    Oh iya ff kyusso guru suamiku itu cepetan dilanjut

  2. IntanElfAngels 4 Maret 2014 pada 2:00 PM #

    kyaaaaa akhirnyaa update juga ^^ .. lama nih nunggu ampe lupa awalnya gimana kwkw –” .. NEXT KAKAK!! ^^)9 ,, Dtunggu yahhh FIGHTINGGGGG

  3. erika 4 Maret 2014 pada 2:49 PM #

    Akhirnya di post juga😀
    Kyaa…kasian bang epil padahal dia masih mencintai Sso eonni ish kenapa eommanya kyu oppa jahat amat sih udah misahin kyuSso sekarang mau nyingkirin Sso eonni -_-
    Aigo kalian berdua masih saling mencintai tapi…tapi…yah begitulah..huft…
    Aku harap kyuSso kembali bersatu tapi bagaimana denga yeomi dan kris??
    Huaa semakin penasaran di tunghu next partnya😀

  4. shane 4 Maret 2014 pada 2:58 PM #

    Doyaya…unn mau lempar dikau pake batu uuuu karna telah membuat unn bersedih d part 3 ini uuu *plakk*
    Moment kyussonya bener2 bikin unn nyesek😥 di tambah suasana hati saat ini lgi g bagus uuuu *getok doyaya*
    Aduw ..hari ini banjir dh kamar …nangis meluluu *curhat*

    Di sisi laen kris baek bgt ma sso tp hati sso mash berlabu pd kyu hmmm
    Sebernnya unn lebih suka ma seorang kris d sini … Dripd kyu. Tp tp tp sumpah ga tegaan bgt klo kyu menderita apalgi ga bersatu ma soeun .
    Doyaya ..jd sso harus bagaimanaaaa????????????
    Soeun kudu sabr sso…dri pd pusing mikirin kris ma kyu mending pilih bang yeye kkkkkkke~😄 *gubrak*

    Doyaya…lanjuuuuuuut gpl ~ hhhe
    Thumb Up (y)
    ( ‾̴̴͡͡‾̴̴͡͡) ♍űűűάάħ°˚ ˚<3 *cipok doyaya pk sendal * ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p..♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.

  5. nita 4 Maret 2014 pada 3:01 PM #

    akhir ny d post jga klnjtn nh.
    akh,, chingu kau mmbuat q glau mu plh kyu pha kris, d tnggu next part ny, sm next ff lain ny jg.

  6. YhulaiiSoeun 4 Maret 2014 pada 3:06 PM #

    Haaaa… Galau galau galau … T,T >_< d.satu sisi aku pngen.y KyuSso brsatu,, tpi d.sisi Lain aku ingin liat juga KriSso brsatu… Hemehh apa sso.y d.bgi dua ajja,, sso 1 buat kyu, sso 2 buat kris … Hahaha ngawur.. :p
    kyusso mzh sling mencintai,tpi kzhn sama kris yg cinta jga maa soeun,, aduhh ak u galau.. Apa krisso bkal ttap menikah yah?apa sso jga nanti.y bisa cinta ma kris yah?? #author.y yang tau … *ya iyalah* :p😀
    bsok ajja chingu post.y ,, wkwkwk,. Udh pngen baca smua ff mu…😀

  7. ssoputri 4 Maret 2014 pada 3:16 PM #

    Akhirnya. . . lanjut juga. . .🙂
    Kasihan Kyu sm Sso, ,😦, eommanya Kyu kejam bgt y..
    Endingnya bikin gregetan, ,
    Kyaknya Kris baik deh, jd dia pasti rela berkorban buat kebahagiaan Kyusso, hahaha
    Next partnya di tunggu chingu, ,
    Fighting!!!

  8. Ayu ChoKyulate 4 Maret 2014 pada 3:21 PM #

    arkhh dipart ini makin sedih😥 duh kasian sama baby kyuu tapi ga tega juga sama kris …
    Makin bingung Sso akhir nya bakalan sama siapa, part yg paling bikin nyesek dan dapet banget feel nyaaa …
    Ditunggu 2 chapter terakhirnyaa eon, jangan lama” eon udah penasaran banget nih (y)

  9. Dizha adrya 4 Maret 2014 pada 3:24 PM #

    Huaaa saeng ni pairingnya KRISSO kan ?? Bkn KYUSSO ?? Huaaa eon galau smuanya trsakiti sso, kris, kyu huaaa ntar klw sso gak jdi married ma kris kasian ma yeonmi n krisnya kn mrka gak pnya siapa” lagi selain sso😦 huaaa saeng eon tgu next partnya ok KRISSO or KYUSSO eon dkung dua” nya klw bsa sso berpolinamja za haha pnya dua suami #plak

  10. ciciepisces 4 Maret 2014 pada 3:33 PM #

    .akkhh eon knpa jdi gni kasian mrka br3 mnderita hiks hiks hiks
    sso eon bkal milih siapa nih ? nglanjutin tunangan.a m kriss atw kmbli m kyu ? part selanjut.a cpetan ya eon , ff yg lain.a ditunggu ya eon

  11. senrumi 4 Maret 2014 pada 3:34 PM #

    Aq jk jadi sso juga binggung hrs bersikap bagaimana
    masalah sso begitu rumit tp aq harap kyu bisa tegas dengan sifatnya

  12. aisyah kyubum elfangelssoeun 4 Maret 2014 pada 6:37 PM #

    sumpah nyesek bnget kisah kyusso nya !

    mending kyu jujur aja deh biar sso bisa kembali lagi

    rasa nya ga tega kyusso menderita !!

    biar deh kris ama aq aja#plaak

    biar ga ngalangin kyusso lagi
    mungkin cinta nya sso bener kyuhyun tpi jalan nya aja byak rintangan nya !

    aaaah kyusso harus bersatu chingu !?!

    n cepat di lanjut yah ?!

    di tunggu selalu

  13. kiki chan 4 Maret 2014 pada 6:57 PM #

    aga lupa cerita sebelumnya. hhe
    tp aku ga nyangka kl ternyata sso msh afa perasaan sm kyu. jd galau nih aq mw dukung siapa. huhu

    dilanjutkan thor.. sayang kalau tinggal 2 part lg. i’ll be waiting. ditunggu ya😀

  14. Vhi 4 Maret 2014 pada 9:59 PM #

    Keren ff nya chingu, cepetan di lanjut yess, kasian kyu oppa, klau nnti soo eonni blikan lgi sma kyu oppa, kris sama aku saja yess😀
    #ngarep. Kyusso the best🙂.

  15. mun taryati 4 Maret 2014 pada 10:19 PM #

    ahhh kasian soeun nya di part ni dy nangis terus,ooo soeun masih ragu ma kris…nnt soeun tetep ma kris taw kmbl ke kyuhyun,ditunggu part selanjutnya,,,,

  16. Devi 4 Maret 2014 pada 11:36 PM #

    akhir’a mncul jg klanjutan’a,,,,,,,,

    ksihan ma kyuppa hrus mrelakan eonnie so eun ma kris pdhal eonnie so eun jg msih mncintai kyuppa tpi krena eomma’a kyuppa tdk merestui hbngan kyusso,,,,,,

    jd pnsaran nich ma klanjutan’a,,
    d tng2u thor klanjutan’a,,

  17. HaeNy Choi93 5 Maret 2014 pada 1:12 AM #

    Kyaaaaaa….
    Akhirnya dilanjut juga ni ff…
    Chingu… Semakin lama tulisanmu semakin bagus, lebih rapi, dan feelx juga berasa banget…
    Saya suka, saya suka.. #alameimei

    hmm.. Kayaknya Sso disini sedikit galau ya, ?
    Yg bener aja.. Setelah dia di campakin begitu saja sama Kyuhyun..
    Eh tiba2 Kyuhyun muncul dan meminta balikan seenak jidatnya.. (ya walaupun dulunya terpaksa sih) ya psti sso jadi serba salah..
    Kan masih sakit hati, tp lidah bisa berbohong klo dia benci sama kyuhyun, tp hatinya kn bertolak belakang… Hahaha..

    Demi Donghae oppa yg gantegnya ga ketulungan.. Ffmu bener2 daebak!
    Lanjutannya jngan lama2 dong..
    Yah yah *puppyeyes* hehehe

  18. aina freedom 5 Maret 2014 pada 2:30 AM #

    akhirnya di post jg setelah sekian lama menunggu …pilihan yg sulit kyusso /krisso dua2 nya ok ..tp dr part pertama sampe tiga ..feelnya lbh dpt ke kyusso , soalnya kisah cinta mrk yg mengharukn dan membuat q ikut menagis sedih bngt liat mrk terpisah ,,,,emma kyu jahat amat sm sso sampe mau nyingkirkn sso ….saeng yg baik klo bs jngn pisahkn kyusso ya , inti dr ceritanya lbh terasa ke kyusso ..klo kriss buat para reader saja hehe. di tunggu lnjtn ff nya yg keren dan bagus bngt .

  19. Kim Ra rA 5 Maret 2014 pada 5:40 AM #

    Kyunie……. Gwenchanayo…. ah eothoke…..
    Sso nya masih sayang sama Kyu. Kyu juga masih sangat sayang malah aekarang nyesel banhet ah di bikin galau nich sama Author. boleh kah berharap ending nya akan teteap milik kyusso biar Kris sama saya aja xixi ngarep.
    Emosinya kerasa banget suka sama part ini selalu di tunggu next partnya..

  20. Puspa Kyukyu 5 Maret 2014 pada 6:05 AM #

    Ditunggu lanjutannya Eonnie….

    Semua jd sakit cuy…
    Kejam banget Ibu Kyuhyun.. Dia mw ngapin Soeun tuh??
    Next…

  21. diladirga 5 Maret 2014 pada 7:48 AM #

    pengennya sih jadinya kyusso tapi segimana authornya juga sih, nyesek banget deh udah gitu gimana coba? Pada sakit hati semuanya kan😦

  22. anna 5 Maret 2014 pada 9:25 AM #

    heeem sbnrny kcian ma kyu tp knp lbh rela soeun ma kris mgkn mrsa krn dr awl part chemistriny lbh dpt bt krisso,,miris dgn prsaan mrka yg slg galau&tak tntu heeemm hrs lbh mnunjukan pngorbnan&ketulusan msg2 nie smgt kriskyu

  23. Luthfiangelsso 5 Maret 2014 pada 9:54 AM #

    ya ampun pas di awal aku sampe lupa ma ceritanya sampe ngebaca part 2 nya dulu baru deh inget, hehe^^
    wooowwww~ aku gak tau deh mau bilang apa aku kasian ma kyuhyun tapi jg gak tega ma kris trus akunya pilih siapa ? #emang aku yg di suruh milih#

    aku pengen semuanya bahagia aku pengen kyusso bersatu tapi kris trus sih imut yeo mi gimana aduhh galau ria deh -_-”

    pokoke lannjut eonn next chap di tunggu yess jgn lama” yaawww😉

  24. Natalia 5 Maret 2014 pada 1:29 PM #

    Dilemah ..mo pilih kriss pa kyu,,,andai sso ada kembarann….spx dua2 tdk tersakiti hhehhe…kerennnn cingu

  25. yuniarti_noey 5 Maret 2014 pada 1:58 PM #

    setelah sekian lama menunggu akhirnya diupdate juga………
    aduh kasian….kasian………kasian…semuanya kasian tp lbh kasian kriss
    semoga sso lebih pilih kris krna ada yoe mi

  26. nita 5 Maret 2014 pada 2:49 PM #

    Kyusso knpa sih kalian nggak saling buka aja, kyu oppa segera jelaskan alasannya n sso eonnie dengerin penjelasannya kyu oppa, bikin gemes dehh, iya sih sso eonnie emang udah d sakitin sama kyu oppa, tapi kalian masih saling membutuhkan, jebal! Nahh loh ketauankan sama kris, mau gmn tuh coba, kira2 kris ngelepas sso eonnie nggak ya? He knows, cuma ada kyu d hati sso, sebel ama eomma kyu, jahat bner ma anak sndri, kyu oppa biarkan dya memilih jalan hidupnya, huweee, next part d tunggu🙂

  27. tanti no kawai 5 Maret 2014 pada 6:54 PM #

    Huhuhuhuhu….
    Kasian kyusso…sma2 menderita……
    Tapi kris juga nyesek sih….. T.T

    Spertinya melihat kesedihan soeun_mungkinkah kris akn mengalah η membiarkan kyusso bersatu???? Hmmmmmm

    Aishhh…..eomma kyu itu Ъќ sadar2 deh…. -___-”

    Nextt part ηγά̲̣̥ di tunggu….. ^^

  28. AngelsShe~ 5 Maret 2014 pada 10:41 PM #

    dilanjun…..dilanjut…^_^
    ceritanx…makin…seru…!!!!
    penasara…siapa…yg…akan….dipilih…so??????

  29. witri nur fariyah 6 Maret 2014 pada 8:29 AM #

    lnjt chingu…… rasa’y g rela klo kyusso brpsah

  30. ayu 6 Maret 2014 pada 12:20 PM #

    akhrnya dipost jg,,sedih jg baca part ini,, ke 3nya sama2 merasakan sakit, kira2 endingnya sso eonni bakalan ma cpa y?

  31. kiki 6 Maret 2014 pada 2:15 PM #

    eonie dtunggu kelanjutn nya,
    jd pnasarn nti sso sma siapa,

  32. Safriyanti 6 Maret 2014 pada 2:17 PM #

    Sngguh trgis y nsib cnta kyusso hrus rpisah krn kdaan,,,
    ayo kris buat sso gk trsksa lg n bsa mlpkan kyu,,,
    ksel jg liat kyu yg plin plan,,,dh hlang j bru ngis n kjar2,,,,
    smngat kris,,,,

  33. fitrimadonakyusso21 7 Maret 2014 pada 2:34 PM #

    Ya sedih lihat kyusso terpisah😐
    Jangan pisahkan mereka donk thor
    Feel nya dapat thor daebak I like🙂

  34. pipip 7 Maret 2014 pada 2:56 PM #

    Waaa hmpir lupa dgn crita dri ff ini hrus bcaulang lgi nih
    Dri awal emg udh suka dgn ceritanya jdi gk bosen bcanya
    Part ini bner2 nysek dan sedih ceritanya aoa lgi bgi soeun kyu dgn kris
    Jdi soeun bkalan mlih sp? Trus kyknya eoma kyu mau rencanaiin ssuatu ya
    Pkoknya hrus dlnjutin nih eon, pnsrn dgn lnhutannyaa dtnggu deh

  35. Tetta Andira 9 Maret 2014 pada 4:17 AM #

    Aigoo~ makin seru !! Cinta segitiga ..
    ahh~ kasian mreka ber-3 scra brsamaan😦
    & eomma’x Kyu~ apa yg dimaksud menyingkirkan itu dgn melenyapkan (menghilangkan selama-lamanya) ??
    Ommo !! Gmna dong nih ?? Penasaran dehh~
    smoga ada akhir bhgya buat mreka ber-3 .
    Jgn smw’x jd sakit hati gitu lahh~ nyesek liat’x ..

    ditunggu lanjutan’x , thor🙂 smoga publish’x gak lama .. Pkok’x ttap smangat & makin bersinar !!

  36. sendy sekar 16 Maret 2014 pada 1:38 PM #

    kasian kyu sama sso jadi sama2 tersakiti hatinya huaaa😥 eommanya kyu tega banget ya buat hati anaknya sakit ckxk😦
    ditunggu part selanjutnya…..

  37. RANI 24 Maret 2014 pada 8:02 AM #

    sebenernya kyuhyun sama so eun itu masih saling mencintai, tapi kendala mereka berdua akan menikah yang membuat mereka susah bersatu,,,,,,,,,,,

    Gimana ya reaksi kris tau so eun & kyuhyun berpelukan kayak gitu??? Kan kris lagi bangun

    Ditunggu ya next part-nya🙂

  38. Buraira 28 Maret 2014 pada 1:26 AM #

    I dont understand this language. But I m a huge fan of kim so eun. I managed to understand bits and pieces of this story. I want kris wu and so eun together. They r my favorite after kim bum and kim so eun. Great fanfiction. U r doing a fantastic job

  39. VpietELF 24 April 2014 pada 1:41 PM #

    Satukan kyusso>_<
    jgn pisahkan mereka..
    Hiks hiks..
    Lanjutt thor..#sambil lap ingus(?)
    :p

  40. VpietELF 24 April 2014 pada 1:43 PM #

    I like ff kyusso^^
    love it love it^^
    fighting thor..Next part^^

  41. dhyanqueena 6 Mei 2014 pada 4:41 AM #

    asyikkkkkkk kyusso masih saling cinta…
    tp kasian jg sm kris.
    wah gmn donk
    agak galau ni
    tp tetep kyusso shipper forever

  42. shafa nazila 21 Mei 2014 pada 11:53 AM #

    Kasihan kyu masih cinta sama Sso tapi sso mau nikah sama kris.. Hadeeeh krystal mau misahin krisso nih moga aja pernikahan krisso nantinya gak batal

  43. kristienuuna 21 Mei 2014 pada 5:08 PM #

    wah kenapa dari part 1-3 kisah cinta Soeun begitu menyedihkan..😥
    g tega ngeliat mereka bertiga terluka kaya gitu..😥
    jadi bingung mau pilih siapa untuk Soeun..😦 Kris ato Kyuhyun ya..
    klo Kris, ada Krystal yg mw ngegagalin rencana pernikahan KriSso..
    klo Kyu, ada ortu na g setuju klo dia nikah ama Soeun..
    hmm ngedenger ancaman ibu na Kyu bener bener bikin merinding..
    dia g bakal macem macem kan ke Soeun..😦

    duch rasa na nyesek baca scene terakhir d part 3..
    kyusso sama sama saling merindukan dan masih mencintai satu sama lain malah sama sama menyakiti diri sendiri..
    krus yg begitu mencintai soeun juga terluka ngeliat orang yg di cintai na menderita karena kehilangan orang yg dia cintai..
    hadew drama na bener bener kerasa, nyesek bgt ngeliat ketiga pemeran utama terluka karena cinta..😥
    cuma yeo mi ajah nech yg bisa bikin soeun senyum lagi..
    yeo mi, bantu soeun eonni buat bahagia lagi ya..🙂

  44. octa 1 Juli 2015 pada 12:42 PM #

    Huaaaaa malem2 gini aku dibikin nangis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: