Please Don’t Cry Part 3

3 Mei

happy yesso

Author : djkyueun

Main Cast :

-kim so eun (aktris)

– kim jong woon a.k.a yesung (super junior)

-cho kyu hyun (super junior)

-and other

Genre : romantic,friendship, family, NC 17

Type : 3 of ?/sqhuel/chapter

Warning : ini hasil imajinasiku no plagiat….

Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll itu tidak disengaja…!!

Typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca😀

 

***

 

“hei kenapa kalian berdua diam saja? Apa yang sebenarnya terjadi?!” tanya jong woon yang melihat kedua orang itu terdiam –tidak menjawab pertanyaannya yang dari tadi dia ucapkan berulang kali. So eun malah semakin menitikan air matanya, tidak tahu harus menjawab apa. Tidak mungkin dia mengatakan kalau dia menangis karena ulah kyu hyun yang menciumnya secara paksa, itu tidak akan pernah dia katakan karena dia tidak ingin jong woon tahu semuanya. Tiba-tiba kyu hyun tertawa dan mendekat kearah so eun, merangkul pundaknya yang membuat so eun semakin ketakutan karena kelakuan kyu hyun yang tidak pernah bisa ditebak.

 

“kau tahu hyung! Isteri mu ini cengeng sekali, aku hanya menanyakan tentang malam pertama kalian. Eh ternyata kakak iparku ini malah menangis yang membuatku salah tingkah karena aku tidak tahu cara membuat nya agar berhenti menangis. Aku tidak bisa berbuat apa-apa.” Jawab kyu hyun memamerkan senyum setannya, dia berharap jong woon percaya akan kebohongannya, sedangkan so eun terdiam memandang kyu hyun yang terus tersenyum pada jong woon.

Nyonya im tiba-tiba tertawa mendengar penjelasan kyu hyun, yang membuat kesunyian yang kaku itu menjadi mencair. dia sangat tahu anak saudara nya itu memang nakal apa lagi terhadap gadis cantik seperti menantunya, dia pasti akan terus menggodanya.

“dasar anak nakal! Dulu kau selalu menggoda hyung mu. Sekarang kau malah menggoda so eun. Eomma tidak akan diam karena kau membuat menantu eomma menangis” Kata nyonya im menjewer telinga kyu hyun, kyu hyun berteriak kesakitan yang membuat jong woon tertawa terbahak-bahak.

“rasakan kau anak setan!” teriak jong woon.

“ha..ha..ha kau lihat wajahnya lucu sekali.” Kata jong woon masih tertawa, lalu memandang so eun. So eun yang tadi nya terus terdiam, kini sedikit tersenyum melihat kyu hyun yang saat ini seperti anak kecil.

 

“eomma kau membuat mereka menertawakan ku.” Kyu hyun kini mengusap telinga nya yang terasa panas.

“jangan protes lagi kyunie karena kau itu bersalah, sebaiknya sekarang kita sarapan, bukankah kalian harus cepat kekantor eoh?.” Merekapun duduk di bangku masing-masing kini kyu hyun disebelah kanan jong woon sedangkan nyonya im dan so eun duduk disebelah kiri jong woon.

“masakan eomma selalu enak!” puji kyu hyun saat memakan, makanan nya lahap, nyonya im tertawa mendengar pernyataan kyu hyun.

“aniya kyunie. So eun yang memasak semua ini.” Mendengar nyonya im yang berkata seperti itu, berhasil membuat kyu hyun tersedak dan dengan cepatnya meneguk air putih yang ada didepannya.

“aish anak setan! Kau heran karena so eun pandai memasak eoh? Makanya kau cari istri seperti so eun.” Kini malah so eun yang tersedak mendengar perkataan jong woon.

“ah mianhe! aku terlalu cepat menelan makanan ku.” Ucap nya lalu kembali memakan makanannya.

 

“ seharus nya aku yang mendapatkan so eun.” Semua mata kini tertuju pada kyu hyun karena perkataannya. So eun malah gemetar mendengar pernyataan kyu hyun.

“ne! Seharus nya aku yang mendapatkan so eun hyung. Kau tidak pantas mendapatkan wanita cantik seperti dia ha..ha..ha.” jong woon malah memukul kepala kyu hyun dan kyu hyun harus meringis karena perlakuan hyung tercinta nya itu.

“so eun tidak akan menyukai laki-laki sepertimu kyu-ah, sebaiknya kau cepat-cepat perkenalkan wanita yang kau ceritakan itu padaku dan pada eomma, eomma mu dan juga aboji. Ah aku dengar dari ahra wanita itu putri tuan hwang, dia mengantarmu ketika mabuk kemarin malam bukan?.” Nyonya im mengangguk mengiyakan pernyataan jong woon.

“ne kyunie sebaiknya kau cepat-cepat memperkenalkan kekasih mu itu lalu cepatlah menikah, agar anak jong woon dan anak mu kelak bisa tumbuh bersama-sama, mereka pasti akan sangat lucu.” So eun hanya terdiam memakan makanannya tanpa ikut dalam pembicaraan mereka, anak jong woon? Bukankah dalam kandungannya kini dia malah mengandung anak kyu hyun.

“aniya… putri tuan hwang? Aku tidak mengenal nya.” Jawab kyu hyun, dia sedikit berpikir karena perkataan jong woon yang mengatakan kalau putri tuan hwang yang mengantar nya ketika dia mabuk di club malam.

 

“kalau begitu jangan coba-coba menggoda so eun lagi. Kau dengar anak setan! Lebih baik kau menggoda putri tuan hwang itu, kau pasti sedang pura-pura tidak mengenal nya ” Kata jong woon lalu tertawa dengan perkataan nya sendiri dan dijawab dengan seringaian oleh kyu hyun, lebih tepatnya tawa miris. Tapi tidak ada yang menyadari nya. Kini mereka sudah selesai sarapan, jong woon berjalan keluar menuju mobil nya, so eun mengikuti sang suami.

“so eun-ah kau akan kuliah hari ini?” tanya jong woon, so eun tersenyum dan mengangguk.

“mianhe aku tidak bisa mengantar mu. Pagi ini aku ada meeting, jadi kyu hyun yang akan mengantar mu ke kampus.” So eun kembali menegang mendengar perkataan jong woon.

“ani, aku bisa berangkat sendiri oppa.” jong woon menggeleng, menolak permintaan sang isteri.

“aku tidak ingin terjadi apa-apa pada mu,kau akan aman bersama kyu hyun.” So eun tidak yakin akan itu, dia malah merasa tidak aman. Karena tidak mendapat penolakan lagi dari so eun, jong woon langsung memanggil kyu hyun yang masih meminum jus jeruknya. Jong woon mencium sekilas bibir so eun dan memasuki mobil nya. Kini so eun hanya bisa menghela nafas dan melambaikan tangannya untuk mengantar kepergian sang suami. Dia hanya tidak ingin berada dekat-dekat dengan kyu hyun, tapi kenapa begitu susah menjauh darinya.

 

“sepertinya hyung sangat mempercayakanmu padaku. padahal aku berniat merebut mu dari jong woon hyung.” So eun terkejut mendengar suara kyu hyun yang kini sudah ada disamping nya. So eun menatap tajam kyu hyun –tidak suka dengan perkataan nya.

“jangan terlalu berharap kyu hyun-ssi.” Jawab so eun datar, mengacuhkan kyu hyun.

 

“aku senang karena melihatmu memakai cincin itu, berarti aku masih mempunyai harapan bukan?” kyu hyun menunjuk cincin yang kini ada di jari tengahnya, karena dijari manis nya kini bertengger cincin pernikahannya. So eun merutuki diri nya karena lupa melepaskan cincin itu, dia kini lebih memilih diam, tidak menjawab pernyataan kyu hyun. dia ingin berbalik meninggalkan kyu hyun yang dengan santai nya menyilangkan tangannya didepan dada.

“eh kau mau kemana?” tanya kyu hyun lagi memegang tangan so eun, membuat nya menghentikan langkah nya.

“aku mau ganti baju dan berangkat kekampus.” Ucap nya datar lalu menghempaskan tangan kyu hyun dari pergelangan tangannya, kyu hyun tersenyum mendengar so eun yang menjawab nya dingin.

“baiklah aku akan menunggumu.” Kyu hyun memamerkan senyum menawannya untuk so eun tapi sayang sekali so eun tidak memperdulikannya dan memilih secepat nya berlalu dari hadapan laki-laki itu.

“menunggumu untuk mencintaiku.” Lirih kyu hyun, menatap punggung so eun yang semakin menjauh.

 

[]

 

 

Setelah mereka berpamitan dengan nyonya im, mereka –kyu hyun dan so eun langsung memasuki mobil kyu hyun yang terparkir di depan rumah, selama perjalanan tidak ada pembicaraan diantara mereka, kedua lebih memilih terdiam –sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Memilih terdiam dengan –kyu hyun yang terus fokus menyetir dan so eun yang lebih memilih menunduk memainkan handpone nya –mengetik tombol nya asal. Jelas sekali kecanggungan menyelimuti mereka, tadinya kyu hyun mencoba mengajak so eun berbicara, tapi wanita itu hanya mengangguk dan kembali terdiam, begitu seterus nya yang membuat kyu hyun memilih untuk tidak berbicara lagi. Bagi kyu hyun Kesunyian ini menurut nya menyenangkan karena disamping nya kini ada wanita yang dia cintai, walaupun wanita itu kini milik jong woon, tidak apa-apa bukan, dia sedikit mengharapkan wanita itu memandang nya?. Jahat memang karena menginginkan milik orang lain, ah bukan orang lain tapi hyung nya sendiri. Salahkan takdir yang mempermainkan hubungan mereka.

 

“kita sudah sampai.” Ucap kyu hyun membuyarkan lamunan so eun.

“ah gomawo!” jawab so eun sedikit terkejut. Karena kyu hyun yang kini sudah membukakan pintu mobil untuk nya. Kyu hyun tersenyum mendengar perkataan so eun.

“jam berapa kau pulang? Aku akan menjemput mu.”

“tidak perlu!” jawab so eun cepat. Kyu hyun mengernyitkan kening mendengar nya

“ah maksudku, tidak usah menjemputku. Aku bisa pulang dengan sunny.” jawab so eun lagi merasa tidak enak.

“ne! Kalau begitu aku pergi.” So eun memandang kyu hyun bingung, soalnya laki-laki itu mengatakan dia akan pergi. Lalu kenapa dia masih ada didepan so eun.

“ada yang kau lupa?” tanya so eun hati-hati.

“aku hanya melupakan ini.” Kyu hyun mencium pipi so eun, setelah itu berlalu meninggalkan so eun yang memandang nya tidak percaya sambil memegang pipinya.

“ah ya tuhan! Aku bisa gila karena laki-laki itu.” ucap nya menghela napas lelah, karena sepanjang pagi ini cho kyu hyun berhasil membuat jantung nya berdebar dengan cepat, karena ketakutan.

 

“so eun-ah!” panggil sunny tiba-tiba membuat so eun terkejut.

“ya! Lee sunkyu kau selalu membuatku terkejut.” Ucap nya mengerucutkan bibir nya, sunny tertawa melihat sepupu nya itu, sebenar nya dia tidak ingin membuat nya terkejut, tapi mungkin sepupu nya itu masih banyak pikiran yang membuat nya mudah terbengong-bengong –melamun.

“kau kenapa eoh? Apa tadi jong woon yang mengantarmu, Lalu dia tidak memberikan kecupan untuk istri tercinta nya ini yang membuat wajahnya jadi lecek seperti ini eoh?!” so eun semakin kesal dengan godaan sepupunya itu.

“ah kau semakin sensitif saja so eun-ah. Apa itu bawaan bayi mu ya?” kata sunny, so eun melototkan matanya mendengar sunny mengucapkan kata bayi.

“sunny pelankan suaramu itu.” sunny menutup mulut nya karena baru tersadar mengucapkan kata yang sangat tabu.

“mianhe..mianhe! aku lupa so eun-ah.” Ucap nya cengengesan.

“ah omong-omong bagaimana keadaan mu, apakah kau mulai sering muntah-muntah?.” Sunny mencoba mengalihkan pembicaraan agar so eun tidak memarahi nya lagi.

“ani gwenchana.. obat yang kau berikan itu membuatku merasa lebih baik.” Sunny terlihat lega mendengarnya, dia ikut tersenyum Melihat sepupu nya itu tersenyum.

“joungmalyo?! Aku harap kau tidak mual-mual lagi. Kalau itu sampai terjadi, jong woon oppa akan tahu semua nya.”

“ne! Dia tidak akan mengetahui nya, kalau kau bisa menjaga perkataan mu lee sunkyu.”

“ne..ne arraseo-arraseoyo! Kau juga harus menyembunyikan obat itu karena kalau jong woon menemukannya, dia akan bertanya banyak padamu.”

“ehm.. itu tidak akan terjadi.” Harap so eun, dia tidak menyadari seseorang tengah mendengar pembicaraan nya dengan sunny.

 

 

 

 

 

[]

 

Kyu hyun tersenyum tidak jelas ketika memasuki ruang kerja nya, tadi saja sekretaris nya sampai bingung melihat sang Direktur yang mengumbar senyum ramah pada setiap stap yang dia temui, padahalkan kemarin-kemarin direkturnya itu marah-marah terus, sampai Presiden Direktur –tuan Cho sempat menegurnya karena memarahi karyawan yang tak salah apa-apa. mungkin saat ini dia sedang good mood. Kyu hyun terus saja tersenyum tidak jelas, pikirannya kini menerawang pada sesosok wanita yang dia cintai itu, dia mengingat ketika tadi sempat mencium pipi wanita itu, dia juga sangat senang melihat wanita itu –so eun yang memakai cincin yang dia berikan. Sungguh dia semakin berharap wanita itu bisa berpaling pada nya.

 

“kyu-ah!” panggilan itu membuat semua pikirannya tentang so eun pudar seketika, dia menatap laki-laki tampan yang baru memasuki ruangannya. Laki-laki itu yang merebut wanitanya, dia ingin membenci laki-laki itu. Laki-laki itu –hyung yang sangat dia sayangi –kim jong woon. jadi tidak mungkin dia bisa membenci nya, jika hyung nya itu tahu dia mencintai isteri nya, apakah hyung nya bisa memaafkannya, apa lagi kalau dia tahu kalau kyu hyun pernah menikmati milik nya, akankah hyung nya itu masih menganggap nya sebagai saudara.

 

“seperti nya hari ini kau begitu gembira. Waeyo?!” kyu hyun tersenyum –lebih tepat nya memaksakan senyum nya.

“ne hyung tadi nya aku sangat bahagia. Tapi seperti nya takdir tidak berpihak padaku, wanita itu –isterimu. Seharus nya dia menjadi milikku, aku yang pertama mengenalnya, jadi dia milikku bukan hyung?! Kenapa harus kau yang mengambilnya dariku.” Perkataan kyu hyun itu jelas tidak dia ucapkan, kata-kata itu hanya ada dalam pikirannya.

“ya! Anak setan kenapa kau diam terus?!” Kyu hyun terlonjak karena teriakan jong woon, melihat kyu hyun yang sepertinya terkejut membuat jong woon sedikit terkekeh lalu memandang nya penuh selidik.

 

“sepertinya kau sudah tahu kabar gembiranya kyu!”

“kabar gembira apa hyung? Dan bukankah kau sedang meeting dengan klien mu?!” tanya nya polos dan membuat jong woon kesal melihat tingkah nya yang bodoh itu.

“tadi ahra menelpon mu, tapi kau tidak mengangkat panggilannya. Yah jadi ahra meminta bantuanku untuk memberitahukan mu. Klien ku itu tuan Hwang, karena akan ada acara keluarga meeting kami tunda. Kalau saja sekretaris ku cepat memberitahukannya, aku tidak akan meminta mu mengantar So Eun ” gerutu Jong Woon. Kyu hyun memandang serius jong woon yang kini telah duduk dibangku depan meja kerjanya. Sebenarnya kyu hyun sangat penasaran dengan kabar gembira yang dikatakan hyung nya itu, tapi hyung nya seperti melupakan segalanya ketika membicarakan isteri tercinta nya. Padahal dulu sebelum mereka menikah Jong Woon sangat cool di depan So Eun, mungkin jaga imej.

 

“lalu apa yang ingin kau sampaikan Hyung?” Kyu hyun menyela, merasa tidak tahan mendengar Jong Woon membicarakan wanita yang dia cintai.

“ne…ne! aku tahu kau sudah tidak sabar mendengar kabar gembira ini, kau pasti akan berterima kasih pada sepupumu ini Kyu.”

“kajja palli katakan!” Jong Woon terus tersenyum melihat wajah kyu hyun yang penasaran dibuatnya.

 

 

“tuan hwang akan datang makan malam kerumah mu.” Kyu hyun menyatukan alis nya tidak mengerti arah pembicaraan jong woon.

“kenapa kau bingung seperti itu. bukankah seharus nya kau bahagia eoh? Bukankah ini kabar yang sangat membahagiakan?” kyu hyun semakin tidak mengerti, kenapa kyu hyun harus bahagia? Tuan Hwang akan memberikan perusahaan nya pada Kyu Hyun kah?, makanya dia harus senang. Jong woon menghela nafas melihat sepupu nya itu yang masih memandangnya heran. Kyu hyun selalu mengatakan kalau dia bodoh, tapi sekarang bukankah adik sepupunya kini terlihat sangat bodoh melebihi diri nya.

 

 

“sepertinya kau tidak menyangkanya. Tuan hwang datang kerumah mu, berarti putri tercinta nya juga akan datang. Kau pasti senang, bukankah Tiffany Hwang merupakan gadis yang kau ceritakan itu. gadis yang mencuri hatimu saat di club malam?.” Kini kyu hyun mengerti arah pembicaraan jong woon. Tiffany hwang? Ah wanita yang disebut Jong Woon saat sarapan tadi pagi, sekarang dia mengingat gadis itu, dia bertemu dengannya kemarin malam saat dia mabuk di club, waktu itu, Tiffany menghampiri nya dan memperkenalkan diri nya. Lalu dia lupa semua nya karena saat itu dia sangat mabuk, tapi dia sedikit mengingat kata-kata jong woon –kalau wanita itulah yang mengantarkannya pulang kerumah, waktu itu –dia hanya mengingat saat dia sampai rumah itu berkat tamparan yang sangat keras dari ayahnya yang berhasil membuat nya sedikit tersadar dari mabuk nya.

 

Mereka menganggap gadis yang dia ceritakan selama ini adalah Tiffany Hwang? Ya tuhan kyu hyun tidak menyangka dia akan mendapatkan masalah seperti ini. Dia tidak mengenal gadis itu, apa lagi mencintai nya itu tidak mungkin.

“Ha..Ha..Ha kau pasti sangat senang sampai tidak bisa berkata-kata. Baiklah direktur selamat mengkhayalkan gadis cantikmu itu.” Jong woon menepuk pelan pundak Kyu Hyun, dia terus tertawa melihat kyu hyun yang terdiam tidak bisa berkata-kata, dia berpikir kyu hyun begitu terkejut karena senang, makanya setelah memberitahukan kabar dari ahra dia lebih memilih meninggalkan kyu hyun untuk menikmati kebahagiaannya, jong woon juga harus kembali menikmati pekerjaan nya sebagai Presiden Direktur di perusahaan nya.

 

 

“pabo!” rutuk kyu hyun saat Jong Woon sudah tak terlihat diruangannya, saat ini dia ingin berteriak sekeras-keras nya menumpahkan kekesalannya, dia sangat tahu sifat ayah nya — pasti Ayahnya yang merencanakan semua ini, dia ingin kyu hyun dan putri tuan hwang itu menjadi pasangan dan itu demi keuntungan perusahaan. Kyu hyun sekarang hanya bisa memegang kepalanya yang terasa sangat pusing memikirkan semua nya, yang dia inginkan itu kim so eun bukan putri tuan hwang. sungguh kalau saja so eun bukan isteri hyung nya, dia akan mencari wanita itu –menarik nya kehadapan kedua orang tuanya dan memperkenalkan nya sebagai calon isteri nya.

 

 

 

[]

 

Malam yang tak dinantikan kyu hyun pun datang, malam ini semua keluarga berkumpul dirumah mewah keluarga cho, termasuk nyonya im, jong woon dan tentu saja so eun. Mereka tidak akan melewati acara malam ini, karena kalian tahu sendiri nyonya im dan jong woon sangat penasaran ingin melihat wanita yang akan disandingkan dengan kyu hyun. kalau so eun entahlah, mungkin saat ini dia harus berbahagia, bukankah dengan begitu kyu hyun tidak akan mengganggu hubungan nya lagi dengan jong woon dan rencana nya akan berhasil, membuat jong woon terus mencintai nya dan juga anak yang dia kandung sampai akhir. Tanpa ada nya rintangan lagi –seorang cho kyu hyun.

 

Semua nya kini sedang menunggu kedatangan keluarga tuan hwang, dan yang paling tidak tenang malam ini adalah kyu hyun, dia tidak tenang bukan karena gugup, tapi kalian pasti sudah tahu, semua karena dia tidak menginginkan adanya pertemuan ini, kalau makan malam biasa sih kyu hyun akan dengan senang hati menyambut tuan hwang, tidak dengan acara perjodohan ini, kyu hyun jelas-jelas akan menolak nya.

“kyu-ah tenanglah, sebentar lagi mereka akan sampai. Kau tidak sabar ingin bertemu dengan tiffany eoh?” kyu hyun berdecak mendengar godaan noona nya itu –cho ahra, lain lagi dengan so eun. Mendengar nama tiffany disebut oleh ahra membuat nya sedikit terkejut, apakah tiffany yang mereka maksud itu hwang mi young teman yang sudah menjerumuskan nya pada semua masalah ini, bagaimana kalau tiffany mengatakan yang tidak-tidak tentang nya pada keluarga jong woon. So eun memukul kepalanya pelan karena pikiran buruk nya, dia mengatakan pada diri nya kalau dia tidak boleh berpikiran buruk pada sahabat nya itu –ah bukan sahabat lagi tapi mantan sahabat nya.

 

“so eun-ah kau kenapa?” tanya jong woon yang Melihat sang isteri yang memukul-mukul kepalanya dan otomatis itu membuat seluruh mata diruangan itu beralih memandang mereka termasuk kyu hyun yang menyadari keanehan so eun.

“ani…aniya! a..aku sedikit merasa pusing.” Bohong nya, tapi kebohongannya itu membuat semua orang khawatir, ahra menawarkan nya untuk beristirahat saja dikamar nya, tapi so eun malah mengatakan dia sudah merasa baikkan dan dia merasa tidak enak kalau harus meninggalkan tamu mereka yang sebentar lagi akan datang. Sekarang kedua laki-laki itulah yang memandang nya khawatir, takut kalau wanita yang mereka cintai itu kenapa-napa.

 

“so eun-ah sebaik nya kau beristirahat saja.” Bujuk jong woon mengelus pergelangan tangan so eun –membujuk nya. Namun sepertinya isteri nya itu sangat keras kepala, dia bersikeras ingin tetap tinggal –menunggu tamu mereka.

“mianheyo oppa karena membohongi mu lagi.” Ucap so eun dalam hati, memandang suami nya –jong woon- dia merasa kembali bersalah karena membohongi suami nya –lagi.

Mereka membuat semua orang diruangan itu tersenyum dengan tingkah mereka –sungguh mereka sangat menyukai sikap jong woon yang menjaga isteri nya itu, tapi tidak dengan kyu hyun, dia malah merasa semakin bad mood melihat adegan itu. dia merasa malam ini hanya dia yang tidak merasa bahagia.

 

“tuan hwang dan keluarga sudah sampai, tuan besar.” Sang pelayan, ahjuma lee memberitahukan, tuan cho dan yang lainnya langsung berdiri menyambut kedatangan mereka dan ketika tiffany berhadapan dengan so eun, keduanya terbelalak kaget, lalu so eun memamerkan senyum nya mencoba mencairkan kegugupan diantara mereka sedangkan tiffany malah mencelos –mengabaikannya.

 

———————-

 

Setelah saling menyapa, Mereka kini sedang menikmati makan malam, sesekali mereka menggoda kyu hyun dan tiffany. Sedangkan so eun mencoba mencairkan kegugupannya dengan memakan –makanan yang disajikan sebanyak-banyak nya, So Eun harus berterima kasih pada suaminya –Jong Woon karena begitu perhatian dengan sesekali menyuapi So eun membuat para orang tua selalu memuji keserasian mereka dan otomatis membuat seorang Cho Kyu Hyun terus menatap mereka berdua dengan pandangan tajamnya.

 

“Kyu-ah seharus nya kau juga menyuapi Fany, lihatlah Jong Woon! bukankah dia begitu manis dan perhatian menyuapi So Eun. ” kata-kata nyonya Cho membuat yang lainnya tersenyum mendengar nya, tetapi Kyu hyun malah tersedak mendengar perkataan ibunya itu.

 

“oppa gwenchana!!” Tiffany menepuk pelan pundak Kyu Hyun dan memberikannya air putih yang ada didepannya. So Eun yang melihat nya Cuma memalingkan wajahnya kearah Jong Woon yang menertawakan sang sepupu.

 

“aigo Kyu-ah apa kau begitu gugup eoh?!” tanya Ahra yang memandang Kyu hyun tidak percaya dan perkataan Ahra kembali mengundang tawa diruang makan yang luas itu.

“diamlah Noona!” Kyu Hyun memandang Ahra tajam, Noona nya itu memang senang sekali menggoda nya.

 

 

[]

 

 

 

Setelah makan malam, acarapun dilanjutkan dengan sesi perkenalan. Saat ini Mereka berkumpul diruang keluarga, Jong Woon, So Eun dan Ahra bergabung bersama para orang tua mengobrol sambil meminum Teh sedangkan Kyu Hyun saat ini bersama dengan Tiffany duduk di beranda rumah dekat dengan ruang keluarga. Kyu hyun tidak banyak berbicara dia hanya fokus melihat dan memutar gelas ditangannya yang berisikan Wine, sesekali dia alihkan pandangannya kearah So Eun dan Jong Woon yang terlihat tertawa –bercanda dengan Ahra dan lainnya, dia terdiam –merasa sangat iri melihat So Eun yang memperlihatkan tawa lepas nya pada mereka tapi tidak dengannya.

 

“…ppa!?” Kyu hyun tersadar saat Tiffany memegang tangannya.

“gwenchana?!” Kyu Hyun hanya mengangguk, menjawab pertanyaan tiffany dan kembali fokus kedalam ruang keluarga –memandang so eun yang terus tertawa mendengar guyonan para orang tua tiffany menggerutu karena merasa di abaikan Kyu Hyun, dia mengikuti arah pandang Kyu Hyun dan dia sungguh tidak percaya dengan penglihatannya, Kyu Hyun memandang So Eun, dia -tiffany tidak mungkin salah, karena dia bisa melihat Kyu Hyun tersenyum saat So Eun tertawa.

 

“sepertinya oppa sangat ingin bergabung dengan yang lain. Bagaimana kalau kita masuk dan bergabung bersama mereka?” tanya tiffany tersenyum kearah Kyu Hyun, mendengar permintaan Tiffany tentu saja Kyu Hyun tidak akan menolak nya karena dia sangat menginginkan Tiffany berkata seperti itu.

————–

“Ya! Kenapa kalian kemari?” mendengar teriakan Jong Woon, So Eun mengalihkan pandangannya dari nyonya Im ke arah Kyu Hyun dan Tiffany yang datang dengan menenteng gelas mereka yang masih berisikan Wine.

“Tiffany ingin berkumpul dengan kalian.” Jawab Kyu Hyun, sedangkan Tiffany hanya memamerkan senyum kearah mereka walaupun sebenarnya dia sangat kesal dan marah melihat Kyu Hyun yang terus memperhatikan So Eun, tadi nya dia sangat senang mendengar kalau So Eun adalah isteri Jong Woon dan melupakan kekesalannya, tapi kini dia semakin membenci So Eun karena ternyata Kyu Hyun juga tertarik padanya.

 

“Huek!” karena mencium bau Wine itu, So Eun merasa isi perutnya ingin keluar.

“So Eun-ah gwenchana?” tanya Jong Woon dan lainnya khawatir dan hampir saja Kyu Hyun tidak bisa menahan diri nya untuk mendekat kearah So Eun karena mengkhawatirkan keadaannya.

 

“gwenchana! Aku ingin kekamar mandi dulu oppa, sepertinya aku terlalu banyak makan tadi.”

“aku akan mengantarmu” kata jong woon perhatian, tapi so eun menggelengkan kepalanya.

“aku akan baik-baik saja, jangan terlalu khawatir oppa.” Jong Woon mendesah lalu mengiyakan permintaan isterinya itu, dia sangat tahu kalau isterinya itu memang keras kepala.

 

Setelah so eun sudah tidak terlihat dihadapan mereka, tiffany meminta izin ingin kekamar mandi, ahra ingin mengantarkannya namun ditolak tiffany.

 

———————

So eun merutuki diri nya yang lupa meminum obat yang diberikan Sunny, untung saja Jong Woon tidak curiga ketika dia mengatakan kalau dia terlalu banyak makan. Baru saja So Eun akan meminum obat itu, Pintu kamar mandi tertutup dengan suara yang begitu keras membuat So Eun terkejut dan menumpahkan obat yang ada di genggamannya, ketika dia membalikan tubuhnya, disana dia bisa melihat Tiffany menyenderkan badannya di pintu yang sudah tertutup rapat.

 

Tiffany memandang so eun dengan memamerkan senyum sinis nya, dia bisa melihat so eun yang terdiam memandang nya, dia berjalan mendekati so eun dan kini dia bisa melihat obat yang berceceran dilantai karena terjatuh dari tangan So Eun. Tiffany memungut tempat obat itu dan membaca nya.

 

“jadi aku tidak salah dengar waktu itu, kau memang hamil Kim So Eun! Apa kau mau memberitahukan siapa ayah dari anakmu eoh?” So Eun merasa lemas, tidak mungkin rahasia nya akan terbongkar secepat ini bukan?

“anak itu tidak mungkin anak Jong Woon, kalian baru beberapa minggu menikah.” Merasa terpojok, air mata So Eun jatuh, dia gemetar mendengar semua perkataan Tiffany.

 

“ah ne! Rencanaku waktu di Club pasti berhasil. Kau tidur dengan laki-laki hidung belang yang ada disana bukan? ini berita yang sangat membahagiakan.” Tiffany tersenyum lalu tertawa seperti orang gila.

 

“a..aku mohon Fany jangan beritahu mereka. Jebal!” so eun terus menangis dan memohon pada tiffany agar tidak memberitahukannya pada Jong Woon dan keluarganya.

 

“kau tahu eoh? Aku sangat membencimu! aku rasa mereka akan sangat membencimu kalau mereka tahu kalau kau sedang mengandung anak haram, karena anak itu bukan anak Jong Woon, suami mu.” So eun sudah tidak tahu harus melakukan apa, kaki nya sudah tidak bisa menahan beban tubuhnya, kini dia terduduk dilantai kamar mandi –menangis tersedu. Suara tangis nya sangat menyakitkan untuk di dengar, suara tangis wanita yang harapannya sudah hancur.

 

“berhentilah menangis!” terdengar suara teriakan dari luar kamar mandi yang membuat So Eun semakin menegang. Ketika laki-laki itu membuka pintu kamar mandi, senyum tiffany semakin lebar.

 

“oppa kau dengar semuanya eoh? wanita itu sudah membohongi Jong Woon oppa dan keluargamu, dia mengandung anak laki-laki lain. Dia sudah mempermalukan keluargamu karena mengandung anak haram.” Tiffany mendekat dan mengandeng lengan Kyu Hyun dan menunjuk So Eun seperti tersangka yang akan dihukum mati sedangkan Kyu hyun, entahlah tatapannya tajam memandang so eun yang terus menangis, tapi di wajahnya tersirat kekecewaan dan kelegaan sekaligus.

 

“ne! Dia telah membohongi kami semua. Wanita ini sudah membuat semua orang terluka, tapi anak yang dikandung nya bukan anak haram.” Tiffany tidak mengerti akan perkataan Kyu Hyun, dia bertambah heran ketika dengan kasar nya Kyu Hyun menghempaskan tangan nya dari lengannya dan mendekat kearah So Eun. Membantu gadis itu bangun. Kyu Hyun memegang erat kedua lengan So Eun, menatap gadis itu mata kyu hyun berkaca-kaca.

 

“Pabo!” teriak Kyu Hyun sedangkan So Eun menundukan kepalanya.

“dasar bodoh! kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau mengandung anak ku?!” kini tiffany yang merasa sangat terkejut mendengar perkataan Kyu Hyun.

 

“karena aku tidak menginginkan anak ini! Aku tidak ingin memiliki nya. Aku sangat mencintai Jong Woon oppa, suamiku. Aku hanya ingin hidup bahagia bersamanya. Aku tidak menginginkan anak ini Hiks…hiks…hiks!” karena ucapan so eun, Kyu Hyun melepaskan genggamannya pada pergelangan tangan So Eun. Kyu hyun merasa hidup nya sungguh tidak adil, kenapa harus anak nya juga yang ditolak oleh Wanita ini, tidak cukupkah hanya dia yang tak di inginkan So Eun?

 

Kyu Hyun membalikan tubuh nya meninggalkan Tiffany yang terdiam –saking terkejut nya dan So Eun yang terus menangis. Kyu Hyun terus berjalan meninggalkan kamar mandi itu air mata nya yang tadi nya jatuh kini tak nampak lagi, wajah itu kini nampak datar tidak ada ekspresi yang bisa ditemukan diwajah tampan itu lagi.

 

 

TO BE CONTINUED….!!

 

 

Ah kalian pasti ingin melemparkan batu kearahku hahaha.. maaf karena keterlambatan pengeposannya yang memang sungguh-sungguh sangat terlambat dari waktu yang dijanjikan dan maaf juga karena ceritanya yang makin gaje apa lagi penulisaannya juga semakin dan semakin gaje yang mungkin membuat kalian muntah :p atau ada yang bosen karena ceritanya yang muter?

Baiklah sekarang terserah pada kalian deh ni ff mau dilanjut apa enggak, kalau emang masih banyak yang minat, insya allah bakal dilanjut. Eh iya karena aku dah janji mau post 4 ff jadi ditunggu z yang lainnya nyusul ya…

Oke dah Jadi di tunggu kritik dan sarannya yah..!! di comment…dicomment..!!

 

##bow bareng kyu hyun oppa –dikejar sparkyu##

 

41 Tanggapan to “Please Don’t Cry Part 3”

  1. shane 3 Mei 2014 pada 5:51 PM #

    Yeah ff doyaya is back
    ( ‾̴̴͡͡‾̴̴͡͡) ♍űűűάάħ°˚ ˚<3

    Aaaaaaa doyayaaa tbcnyaaa bikiiin eeeeurhg sesek napass uuuu * pinjem bahu doyaya* aaaaaaa tidak ,,kyu jangan pergiiiiii….aisHh kyu kecewa krna sso tidak menginginkan anaknya uuuu,smoga kyu ga pantang menyerah amiiiiin , unn seneng +lega ketika sudah mengetahui kehamilan soeun :* !!! Huaaaa sedih bgt ketika soeun nanti akan menyakiti salah satu dr jongwoon or kyuhyun… Berharap salah satu dr mereka nanti bs ikhlass ;)!!

    Doyayaa,, jangan ampe kyu nanti ma fanny ya aaaaaaaaaaaa engga mau ngeliat kyu ma cewk laen hhhhhe ~
    Huwaaa gimana lanjutannya nanti yak, udh g sabar unn mau baca lagi sambungannya …. , kurang panjang d part ini doyaya hhhe *hbs unn menikmati bgt mau nambah lgi hihii :* *

    Unn pengen liat ,apakah kyu akan menyerah or akan lebih gencar merebut soeun dr jongwoon ??? Berharap ada persaingan hhhe ~
    Trus d nextpart apkah jongwoon akan segera mengetahui kehamilan sso or bakalan g akan thuu ampe sso melahirkan ….hhhhe.
    Aaaa lanjuuuuuuut ,unn dh pensaran +g sabaran ~ yeahhh

    Like this story yo (y)
    Special thumb just for dyya (y) :*

  2. aisyah kyubum elfangelssoeun 3 Mei 2014 pada 6:13 PM #

    sumpah bkin nyesek !!
    kasihan yeye oppa
    tapi kyu lebih kasihan ,b!

    huh bingung !
    kyu udah tau sso hamil anaknya !?!
    penasaran sma apa yg bkal kyu lakuin !?
    kyusso moga akhirnya bisa b’satu

  3. erika 3 Mei 2014 pada 6:20 PM #

    Ahhh ini ff bikin dilema mau Sso eonni sama kyu atau sama yesungie? Aish ga bisa milih….
    Emm bagaimana ini kyu mau ngerebut Sso eonni dari jongwoon oppa tapi tapi aku juga seneng pas ada moment KyuSsonya tapi aku juga ga mau kyu ngerebut Sso eonni dari jong woon.

    Isshh, si tifany ngeselin banget ya rasain loh pake ngatain anak yg dikandung Sso
    Eonni anak haram padahal faktanya anak itu adalah anak kyu oppa hahaha.
    Aduh sedih euyy pas Sso eonni bilang ga menginginkan anaknya sama kyu oppa😦

    Lalu setelah ini apakah yesung oppa akan tau kenyataannya dan bisa menerima Sso eonni dengan anak yg dikandungnya?
    Aih tbc…tbc…kenapa tbc selalu mengganggu padahl lagi seru :3
    Di tunggu ya part 4nya author😉

  4. vaaani 3 Mei 2014 pada 6:52 PM #

    lanjuttttt dj….
    lanjut jd ini yang dimaksud mdengar td,, si fanny ntuhhhh, biang kladi dr smua ini???
    kasihan sso makin trtekan,,, kyu malah kcewaaa,, tw sso minum obat g2a, padahal salah paham

    kasian pas fanny ngatain sso janinnnya anak haram,, huh pgen tampar muka nenek sihir
    huaaaaa,,,, untung yg dtang kyu,, legaaa, tpkyu tmbh sedih

    hehhhh knapa ajong won trlalu baik dan prcaya ma kyu????

    dan jongwon lurus bingit, ntr shock gak ya,,,, part 4 segera duk

  5. Vhi 3 Mei 2014 pada 8:33 PM #

    Bikin jantungan bacanya authornya hebat🙂 kira.n tadi yang buka pintu kamar mandi jongwon oppa hufftt, kasian juga liat kyu oppa sedih😦 . Part selanjutnya di tunggu ya😀.

  6. senrumi 3 Mei 2014 pada 10:02 PM #

    aq binggung hrs belain siapa chingu..
    next…chingu

  7. AngelsShe~ 3 Mei 2014 pada 10:04 PM #

    *lempar Dj eonie pake kyuhyun oppa* ^_^ nih epep makin seru makin penasaran pokoke makin2 deh, ditunggu part selanjutx !!!!!

  8. Yhulaiisoeun 3 Mei 2014 pada 11:15 PM #

    Yahhh …. >< greget greget… Trutama sama tifanny,, jhat bgt sih… Aku gak ridho,gak ikhlas kalau dia jadi sama kyu,,lbih baik kyu pasangan.y nanti Chu Gaeul.. (hahaha tetep yeh ada unsur Sso.y)
    ya ampun kget jga tdi,kirain yeppa yg dgr smua.y,trnyata kyu… Kshan sama yeppa, Sso bener2 cintakan sama yeppa?moga ia.. Gk rela aja sso manfaatin yesung krna bayi itu.. Bca ni ff menguras emosi jga.. Huff!! Next part.y d.tunggu.. Btw ff my teacher my future husband d.tggu..

  9. Puspa Kyukyu 3 Mei 2014 pada 11:39 PM #

    Ahhhhh~
    lagi seru-serunya malah TBC…

    Aigoooo……
    Kasihan jdnya lihat Kyu Oppa, habis sapa suruh coba wkt itu langsung ninggalin Sso eonnie !!

    Ihhh..
    Tiffany ada gi mana nasib Soeun ntar ??

    Makin penasaran Eonnie, ditunggu lanjutannya..
    ASAP ne !!

  10. Luthfiangelsso 4 Mei 2014 pada 12:15 AM #

    semua gara” tiffany ya ampunn kalo baca ff ino tuh yaa rata semuanya kebagian rssa sakit, kyu sakit karna gak dapetin cintanya, yeye sakit kalo dia tau ternyata istrinya ngandung anak sepupunya, sso apalagi dia mah bener” udah sakit bgt deh. kasian mereka
    sebenernya pengen kyusso bersatu tapi gimana ma yeye nantinya huwaaaaa *galau

  11. VpietSparKyu 4 Mei 2014 pada 1:22 AM #

    Daebak daebak…!!!
    Ff ini bikin galauuu…
    Thour kenapa kau buat kyusso terpisah dan sedih…
    Hiks hiks….
    Kasiaan kyuhyun oppaQu..>_<
    lanjuuuuutt thour#peluk kyuhyun oppa^^

  12. Ayu ChoKyulate 4 Mei 2014 pada 1:39 AM #

    aaaa~ kenapa kyu lagi yg harus tersakiti T.T Sso eonni harus nya cepet sadar kalo kyu tuh bener-bener cinta sama diaaa, persatukan KyuSso eon #shipperKumat
    dan biar kan yesung sama aku #plokk #ngarep .-.
    Yah gimana reaksi yeye yaa kalo tau Sso lagi ngandung anak kyu? Kyaa makin penasaraaann, ceritanya bikin gregetan.. Apalagi si tiffany tuh uhh tali mana tali😄
    Ditunggu next part nya eon (?)

  13. ayu 4 Mei 2014 pada 2:39 AM #

    lanjutt.. Nyesek bacanya. . . ada rasa bersyukur jg tiffany ngasih tau ke keluarga klo sso lg hamil, q ga mau liat sso bohongin yeye kasian jg kan. . Q penasaran reaksi yesung gmn kalo tau kebenarannya..Tp suamiKyu jg kasian cintanya bertpuk sbelh tngan,sso tdk punya rasa utk kyu dan sso jg ga menginginkn anknya itu. . Q harap endingnya sso ma kyu aja. . Next jngn lama2. Nnti tek lempar batu beneran loh,hehe (becanda)

  14. Natalia 4 Mei 2014 pada 3:16 AM #

    Aaa harusss kyu yg tanggung jawab,,,kasihan jong won oppa,,,huaaa kyusso harus bersama ….
    Ii sih nenek sihirr itu pingin banget ngejambaknya hehhehee..
    Next chinguuuu

  15. Rani Annisarura 4 Mei 2014 pada 3:45 AM #

    akhirnya di post juga ceritanya….🙂

    Kasihan kyuhyun harus terus menunggu cintanya so eun ke dia…..
    Semoga aja so eun jatuh cinta ke kyuhyun juga…..

    Kejamnya tiffany itu,,, bisa-bisanya bilang kalau anak yang dikandung so eun itu anak haram padahal kan itu anaknya kyuhyun.

    Ditunggu part selanjutnya😉

  16. diladirga 4 Mei 2014 pada 3:51 AM #

    greget pas awal awal tuh pengen banget Kyu tau tentang kehamilan Sso tapi pas udah tau malah jadi nyesek, bingung deh nanti Sso sama siapa? Gimana bukan mungkin nanti anaknya punya dua ayah? Dan ayah satunya lagi itu pamannya sendiri. Dilanjut yah author🙂

  17. Kim Ra rA 4 Mei 2014 pada 4:22 AM #

    kyaaaaa sekarang Kyu udah tahu ada Calon anaknya yang sedang tumbuh di rahim wanita yang sangat di cintainya dan milik orang lain….!

    haruskah Kyu sekarang juga merelakan Anak kandung nya darah dagingnya sendiri menjadi milik hyung nya dan memanggilnya Appa…?

    gimana,,,,??? gimana,,,,??? part 4 nya ditunggu banget….!

  18. Safriyanti 4 Mei 2014 pada 11:39 AM #

    Ih fany jhat bnget ma sso,,,
    gk puas dh nykitin sso,,,
    aq pling ska ma skap kyu yg asal n sllu bkin jntung sso cpot,,,
    omo,,,msak kyu brne nyium sso dtmpat umum,,
    dh kyak suami sso j,,,
    sso kyak pnya 2 suami dech,,,
    gk tau ne npa agak ksian ma kyu,,,
    ayo dong kyu relain sso@ mskpun aq jg gk rela,,,
    dtnggu next part gmna khdupan rmh tngga sso,,,

  19. zhuriya 4 Mei 2014 pada 11:50 AM #

    Ahirnya part3 muncul jg walau lama,,,
    Fany jahat banget sich,,
    Sikap kyu bakal gmna yach setelah penolakan sso

    D tnggu part slanjutnya mudah” jgn trlalu lama;D

  20. Aisparkyu 4 Mei 2014 pada 12:07 PM #

    .ach skian lma nngu akhirnya d post jga,,thour next netx ya jngan lma ya,,hhe

  21. nita 4 Mei 2014 pada 1:40 PM #

    Jd mkn bngung mlh antra kyu ma yeye oppa. D part nie kshn sm kyu. Hemm d tnggu next part ny jha.🙂

  22. dara 4 Mei 2014 pada 1:42 PM #

    Lanjuut eon,

    Kasian kyu, diriny udh dtolak, anakny juga…
    Hikshikshiks…

    Boleh nggak, endingny happy sso, kyu n anakny. Hehehe…

    Btw dtunggu klanjutanny dan ff yg msh.pending, penasaran sm endingny

    Gomawo

  23. aina freedom 5 Mei 2014 pada 1:26 AM #

    keren2 …konflik nya sdh mulai berkembang ,jd tambah penasarn , gregetan sendiri .. klo kasian tentu kasian semuanya ,yeye ,sso dn kyu ,jd lbh kasian kyu ,pasti sakit bngt ,saat sso mengatakn klo dia tdk menginginkn anaknya kyu dn kyu sendiri . q ikut sedih liat kyu ninggalin sso …bikin nangis . ini cerita bagus bngt ,next partnya di tunggu .

  24. Devi 5 Mei 2014 pada 3:02 AM #

    y ampun nyesek bngeeeet baca’a,,,,,,
    d satu sisi ksihan ma kyuppa cz epnnie so eun sngat bnci ma diri’a,,,
    tpi kasihan ma yeppa karena slma menikah dngan eonnie so eun sllu d bhongi ma eonnie so eun,,,,,,

    pkok’a bgusss bngeeet cerita’a bkin pnsaran,,,
    d tng2 thorklanjutan’a,,,

  25. Rere 5 Mei 2014 pada 2:54 PM #

    waah,stelah nunggu agk lma akhirnya keluar lnjutannya,
    sungguh cinta yg rumit,
    tpi seru trus lnjut ffnya y thor,,

  26. nita 6 Mei 2014 pada 6:27 AM #

    ff yg lama dinanti
    huweeeeee knpa jadi gini sih
    itu sso eonnie bneran nggak mau nerima kyu n anaknya juga?? aigooo
    itu kyu kan nggak berniat buat nggak tanggung jawab sam sso eonnie
    hanya krnwa waktu yg mempermainkan mereka
    aishhh, fany menyebalkan knpa nggak sekalian aja sih sebarin d dpan semua orang
    byar pada tau semua, n tau kalo kyu juga sbnernya cinta n berniat bertanggung jawab
    sebagai kyusso shipper aku tetep setuju nya kyusso aja
    jong woon udah ngalah aja ya,, haha
    kan emang dasarnya kyu duluan yg tau,, hehe
    akhirnya knpa gtu ya,, nggak boleh sad ending pokoknya
    next part d tunggu pokoknya
    kyu fighting!!!

  27. dhyanqueena 6 Mei 2014 pada 9:04 AM #

    oh tidak mengapa sso ngomong gitu sm kyu….
    masa dia ga sayang sm anak nya…
    sekarang malah pgnnya kyusso aja
    please kyussodonk

  28. ikayeoja fishy 7 Mei 2014 pada 12:33 AM #

    hohoho…
    makin nyeseeeekkkk cerita’y..sbnr’y aku kpngin kyusso bersatu tpi d sini kn cast utama’y yesso jdi gx ap ap lah…
    duh makin pnsrn am kelanjutan’y..
    ok thor next part’y d tunggu..🙂

  29. dyyyy 9 Mei 2014 pada 1:58 AM #

    apa yg kan dlakukan tiffany….?
    pngen bgt smuany terbongkar biar masalahny cepat slesai……..

  30. dhyanqueena 9 Mei 2014 pada 10:14 AM #

    loh kog sso ngom gitu.. ktnya dia syg sm bayinya..
    please sso jgn ngom gitu sm kyu.. kasian
    di part ini reader ga galau lg pengen kyusso aja.
    soalnya rasa cinta kyu lebih gede dr pd yesung…
    sm kyu aja dech… please kyusso must be together..

  31. Rakha 9 Mei 2014 pada 1:45 PM #

    Sso jangan katakan kalo kamu gamau,ahkkkkkk
    gatau kenapa aku lebih ngerasa feelnya pas kyusso…
    Yaiyalah gue kan kyusso shipper…
    Aku pengen kyusso bersama,karna diliat dari segi manapun mereka sangat cocok,apalagi pas kyu nyium pipi sso bikin gregetan hhahahaah

  32. sendysw 20 Mei 2014 pada 2:01 PM #

    ahhh kasian kyu apalagi setelah denger sso bilang kyk gitu😦
    yeye juga kasian juga😦
    semuanya kasian :3
    ditunggu part selanjutnya🙂

  33. nurahmah 20 Mei 2014 pada 3:32 PM #

    mian eon tlat komennya,kmren2 susah
    wah tifany makn menjadi nh,gak puas apa ngejebak sso skrang dia mau umumin k smua orang sso hamil sma hdung blang yg ternyata kyuhyun.diem dh luh tau kyu yg nidurin sso haha…
    kasian sama kyu.a dia bner2 gak d lirik sma sso,but mian kyu oppa sso udah jatuh cinta sama yeye
    entar gmna nasib baby cho.a?

  34. fitrimadonakyusso21 20 Mei 2014 pada 4:00 PM #

    Nyesek banget bacanya
    Jgn pisahkan kyusso dong min
    Maunya sso tetap sama kyu karna mereka kan dah punya anak
    Biar yesung Oppa aja yg dapat wanita Lain hehehe maksa

  35. anastasia erna 21 Mei 2014 pada 12:54 AM #

    Nyesek baca nya..
    Gimana nasib nya sso..
    Kasian kyu juga..
    Di tunggu deh lanjutannya thor

  36. shafa nazila 21 Mei 2014 pada 12:07 PM #

    Nyesek bacanya.. Apalagi kyuhyun yang kayaknya paling menderita. Entah kenapa penginnya kyusso bersatu tapi sayang Sso cintanya sama sang suami. Tiffany kasihan deh,nyebak sso biar hamil anak pria hidung belang malah hamilnya anak kyuhyun,orang yang tiffany suka

  37. kristienuuna 24 Juni 2014 pada 5:09 PM #

    waduh..
    eotteokhae??
    rahasia na Soeun uda ketahuan..
    wah bakaL perang dunia ketiga..
    ckckckckckk..
    bener bener pengen nendang Tifanny jauh k Luar angkasa..
    licik banget jadi orang, bre**sek!!

    aigoo, Kyu kaya na bener bener patah hati..
    kasian Kyuppa.. #peLukKyuppa🙂

    penasaran uthor..
    kira kira yesung oppa bakaLan tau juga apa G ya..
    hadew, gregetan.. diLema harus pilih siapa.. Kyusso or Yesso..

  38. siyla 24 Juli 2014 pada 4:05 AM #

    Heerm .mkin seru critanya..
    Akhirnya kyu oppa ud tau sso ngandung anaknya..
    Tpy kcihan kyu oppa..
    Jgn lma lma y next chapternya..

  39. NuneoNuna 1 Agustus 2014 pada 1:26 AM #

    Huaaaaaaaa😥
    Knpa nyesek gini thor😥..ksian Kyu Oppa knpa nasib mu ngk prnah baik oppa..thor jngn bikin KyuSso brpisah..aku tak tega

  40. christin51194 9 Agustus 2014 pada 3:03 PM #

    Tifanni genit banget sih
    patah hati kyunyun, wah kyu udah tahu so hamil anaknya..
    Kira kira apa yang akan dilakkukannya yah?

  41. hellolina97 9 Agustus 2014 pada 3:05 PM #

    Kyuhyun dikatain anak setan terus sama jong woon sih -_-
    aaisshhh, Kyuhyun frustasi berattt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: