My Teacher, My Future Husband? Part 3

20 Mei

kyussoo5

Author : djkyueun

Main Cast :

-kim so eun (Aktris)

-Cho kyu hyun (super junior)

Cast:

-Byun baek hyun (EXO K )

– kim jong woon a.k.a yesung (super junior)

-Choi sooyoung (snsd)

– Ryu hwayoung (ex t-ara)

-Lee sunkyu a.k.a sunny (snsd)

-and other

Genre : romantic,friendship/family, humor (?), ooc

Type : 3 of ? /chapter

Warning : ini hasil imajinasiku no plagiat….

Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll itu tidak disengaja…!!

Typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat membaca😀

 

***

 

Bulan sudah terlihat menggantikan peredaran matahari dan saat itu so eun baru saja akan memasuki rumah mewah nya, senyum nya terus terkembang. Sepertinya suasana hati nya saat ini sedang baik. Tentu saja, karena tadi sepulang sekolah dia menghabiskan waktu nya bersama jong woon –sang pujaan hati. mengambil berbagai foto dari anak-anak yang sedang bermain di taman yang berada tidak jauh dari sekolah nya. Sore itu dia terus tertawa bersama jong woon, dia tidak menyangka dibalik wajah nya yang terlihat cuek dan dingin itu, jong woon merupakan orang yang sangat lucu, yah walaupun sedikit bodoh menurut so eun. Tapi dia suka itu. tidak seperti laki-laki yang membuat nya sakit hati itu –calon suaminya. Ah bodoh kenapa dia harus mengingat nya, membuat mood nya menjadi buruk saja. Dia memukul-mukul pelan kepalanya, berusaha mengeluarkan sesosok laki-laki yang merupakan calon suaminya itu dari otak nya.

 

“ah pabo! Kenapa aku harus memikirkan ahjussi bodoh itu!” rutuk nya, dia terus berjalan sampai kini berada didepan pintu rumah nya, saat dia ingin memasuki rumah mewah nya itu, dia harus terhenti karena seseorang yang menghalangi jalannya.

 

“hari yang menyenangkan bukan, nona kim?!” ujar laki-laki itu datar dan terlihat sinis, so eun memandang nya tak kalah sinis.

“tentu saja ahjussi! Kau tahu aku tadi nya merasa sia-sia menunggu seseorang di sekolah. Tapi untung nya jong woon oppa datang dan mengajakku jalan-jalan. Tidak seperti seseorang yang lebih memilih mengabaikanku dan bermesraan dengan wanita penjaga ruang kesehatan itu.” setelah mengatakan itu, so eun berjalan tanpa memperdulikan kyu hyun.

 

“Choi Sooyoung. Nama nya Sooyoung, bukan penjaga ruang kesehatan.” So eun kembali menghentikan langkahnya dan berbalik memandangi kyu hyun yang masih berdiri didepan pintu.

“arraseo!” teriak so eun pada laki-laki itu –yang tak lain calon suaminya cho kyu hyun. baru saja kyu hyun akan berbicara lagi, tapi tak jadi ketika nyonya kim sang calon mertua melihat mereka berdebat didepan pintu rumah mewah itu.

“So Eun-ah kau sudah pulang?” tanya nyonya kim tersenyum melihat sang putri yang masih berdiri di depan pintu.

 

“ne eomma.” Jawab so eun membalas senyum nyonya kim.

“kyu hyun dari tadi menunggu mu pulang, sampai-sampai dia menunggu mu di depan pintu karena kau tak kunjung muncul. Kata Kyu Hyun, kau pergi bersama Kim Jong Woon.” So Eun hanya mengangguk menjawab pertanyaan eomma nya, setelah itu kembali memandang Kyu Hyun sinis, dia merasa tidak pernah menyuruh laki-laki itu untuk menunggu nya. Bukankah Seharus nya laki-laki itu sekarang bersama dengan wanita penjaga ruang kesehatan itu, jangan paksa dia untuk menyebut nama nya.

 

Karena melihat So Eun dan Kyu Hyun terus terdiam dengan pandangan yang sulit diartikan, nyonya Kim berusaha mencairkan suasana dengan mengajak mereka masuk untuk menikmati makan malam, tapi bukan nya menyetujui ke inginan eomma nya, So Eun malah mengusir Kyu Hyun dengan cara halus dan dengan terpaksa seorang Cho Kyu Hyun memaksakan senyum nya lalu berkata kalau dia masih banyak pekerjaan, jadi tidak bisa ikut makan malam bersama. Setelah berpamitan dengan nyonya dan tuan Kim beserta So Eun –yang terus memandang nya sinis, Kyu Hyun pun berlalu meninggalkan kediaman mewah keluarga Kim tersebut.

 

[]

 

Pagi hari nya seperti biasa Kyu Hyun datang untuk menjemput So Eun berangkat bersama ke sekolah, biasanya So Eun jam segini belum bangun dari tidur cantiknya dan membuat Kyu Hyun harus repot-repot membangunkannya kelantai dua –kamarnya. Tapi ketika Kyu Hyun memasuki rumah itu, dia sedikit tercengang melihat sang Nona muda Kim itu sudah duduk di meja makan dengan pakaian sekolah yang terlihat sangat rapi. Nyonya Kim yang melihat calon menantu nya itu –yang datang diantar ahjuma jang– Langsung tersenyum menyapa Kyu Hyun dan menyuruh nya duduk –untuk sarapan bersama.

 

 

Kyu Hyun membungkukan badannya sopan, menyapa nyonya dan tuan Kim, lalu tersenyum kearah So eun yang tetap tenang menyantap sarapannya tanpa menghiraukan kehadiran Kyu Hyun, dia tadinya sedikit menolehkan kepalanya Melihat kehadiran Kyu Hyun, tetapi setelah itu dengan cuek nya ia melanjutkan kegiatannya yang tadi tertunda –mengunyah roti nya. Dalam hatinya sebenarnya dia menggerutu tidak jelas karena tidak mengharapkan Kyu Hyun datang.

 

“Kyu-ah, kau tak perlu memaksakan diri. Bukankah kau sudah menyuruh Jong Woon untuk mengantarkan So Eun. Sebaiknya kau menyelesaikan pekerjaan mu terlebih dulu.” perkataan nyonya Kim membuat Kyu Hyun mengernyitkan alis nya tidak mengerti akan maksud perkataannya.

“ne benar kata eommonim mu Kyu-ah. Tidak perlu sunkan, So Eun sudah memberi tahu kami.” Kata tuan Kim. Sekarang Kyu Hyun mengerti maksud mereka, dengan cepatnya dia mengalihkan pandangannya kearah So Eun, merasa ada yang memandang nya tajam, So Eun langsung menundukan kepalanya salah tingkah. “ini pasti ulah bocah itu yang mengarang cerita” umpat Kyu Hyun dalam hati.

“aniya Gwenchana aboeji,eomonim! Aku sudah menyelesaikan semua pekerjaan ku.” Jawab Kyu Hyun dengan senyum manis nya, tapi bagi so eun itu adalah senyum setan dari seorang Cho Kyu Hyun.

 

“ya! Ahjussi kau tidak perlu memaksakan diri. Aku bisa berangkat dengan Jong Woon oppa. bukankah kau ingin bertemu dengan Klien yang sangat penting.” So Eun berusaha menampilkan wajah memelas nya didepan Kyu Hyun, agar lelaki itu membiarkannya berangkat dengan Jong Woon. Sebenar nya dia sangat malas berbicara dengan Kyu Hyun, apa lagi sejak kejadian di ruang kesehatan itu. Melihat tampang So Eun yang memelas membuat Kyu Hyun menampilkan seringaiannya.

 

“Chagiya, aku sengaja meninggalkan pekerjaan ku untuk mu. Jadi kau harus menghargai pengorbanan calon suami mu ini.” Jawab Kyu Hyun masih menampilkan seringaiannya. So Eun terpana mendengar perkataan Kyu Hyun.

“Mow?! Chagiya?!… ya! Ahjussi jangan memanggilku dengan sebutan seperti itu, kau terlihat seperti laki-laki mesum.” Teriak So Eun, Tuan dan Nyonya Kim menolehkan kepala mereka, memandang tajam –tidak suka kearah putri mereka.

“So Eun-ah seharus nya kau berterima kasih pada Kyu Hyun, karena sudah meluangkan waktunya untukmu. Bukankah dia calon suami yang sangat baik, satu lagi jangan berteriak dan memanggil Kyu Hyun dengan panggilan Ahjussi. Dia itu calon suami mu.” Titah Nyonya Kim.

 

“tapi eomma—“

“eomma tidak mau mendengar alasanmu. Cepat minta maaf pada Kyu Hyun, lalu habiskan makanan mu, nanti kau telat.” Kata Nyonya kim lagi, sedangkan Tuan Kim hanya bisa menghela nafas mendengar perdebatan kedua orang yang dia cintai.

So Eun lalu menundukan kepalanya sambil mengucapkan kata maaf yang terdengar lirih pada Kyu Hyun, Kyu Hyun kini menampilkan senyum setannya, dia merasa sangat puas karena sudah berhasil mengerjai So Eun.

 

—————-

 

“So Eun-ah kenapa akhir-akhir ini wajah mu selalu kau tekuk eoh? apa kau memikirkan calon suami mu itu lagi?.” Bisik Sunny yang melihat So Eun cemberut dari awal dia memasuki kelas nya –yang membuat Sunny dan Hwayoung penasaran. Saat ini ruangan itu terlihat sunyi karena Bel tanda pelajaran pertama sudah berbunyi, sekarang adalah pelajaran Matematika dan kalian pasti sudah tahu siapa yang sedang mengajar –menyampaikan materi pelajaran didepan mereka. So Eun menolehkan kepalanya kearah belakang, karena Sunny dan Hwayoung duduk tepat di belakang meja nya. Sedangkan So Eun dia duduk dengan Kim Je Rin –teman sekelas mereka yang sangat pendiam.

 

“ne! Semua gara-gara Ahjussi itu. gara-gara dia, aku tidak jadi berangkat ke sekolah bersama Jong Woon oppa.” ketus So Eun, memandang sinis pada laki-laki yang ada di depan mereka itu, Sunny dan Hwayoung saling memandang, mencerna perkataan So Eun. Akan tetapi mereka tidak menyadari pandangan sinis So Eun pada Guru idola mereka.

 

“berarti tadi kau diantar oleh calon suami mu itu?” so eun hanya mengangguk menjawab pertanyaan kedua sahabat nya itu.

“mow?! Lalu kenapa kau tidak memperkenalkan nya pada kami?.” So Eun membulatkan matanya terkejut karena sudah salah bicara, bagaimana kalau besok-besok Sunny dan Hwayoung menunggu nya digerbang untuk melihat sang calon suaminya dan mereka akan tahu calon suaminya itu dalah Cho Kyu Hyun yang merupakan Guru idola mereka.

 

“ya! Kenapa kau tidak menjawabku Kim So Eun?!” Sunny dan Hwayoung Kesal karena So Eun tak kunjung merespon pertanyaan mereka, kembali So Eun harus dikejutkan dengan seruan kedua Sahabat nya.

“ah..tadi dia buru-buru pergi ke kantor, dia harus menemui Klien yang sangat penting. Kau tahu bukan, Ahjussi itu terlalu sibuk. Tadi saja aku tidak menyangka dia akan datang dan mengantarku.” Jelas So Eun berbohong pada kedua sahabat nya, dan tentu saja mereka percaya dengan kata-kata So Eun –yang tadi terucap dengan nada gugup.

 

“ah ne! Aku makin penasaran dengan calon suami mu itu.” Sunny memandang So Eun serius sedangkan So Eun menyunggingkan senyum kaku nya.

 

“sepertinya dia laki-laki yang sangat baik dan perhatian Sampai dia rela meluangkan waktunya untuk mengantarmu ditengah jadwal nya yang sangat padat. Iya kan Sunny?.” Sunny menganggukan kepalanya, setuju dengan perkataan Hwayoung.

“apa nya yang baik dan perhatian, kemarin aku melihatnya mencium wanita penjaga ruang kesehatan itu.”

“nde?!” sepertinya So Eun harus menutup mulut nya sekarang, karena sudah lancang mengeluarkan kata-kata yang seharus nya tidak dikeluarkan nya.

 

“mencium wanita penjaga ruang kesehatan? Apa dia selingkuh dengan perawat rumah sakit? Calon suami mu selingkuh?!” So Eun semakin terdesak, salahkan mulut nya yang tidak bisa diam.

 

“aniya..!! bukan calon suamiku. Tapi kemarin aku melihat Drama di Tv, calon suami tokoh utama Drama itu berselingkuh dengan rekan kerja nya. Laki-laki itu seorang Dokter.” Jawab So Eun Nyengir. Sunny dan Hwayoung kembali memanggut-manggutkan kepalanya mengerti. Mereka tidak menyadari dari tadi ada yang menatap mereka bertiga tajam, Kim Je Rin ingin memberi tahu ketiga gadis itu kalau Seongsaeng-nim Cho sudah mendekat kearah mereka, tapi karena dia tidak terbiasa berbicara banyak, kata-kata nya tidak bisa keluar saking gugup nya, dia takut melihat tatapan tajam seorang Cho Kyu Hyun, padahal itu tertuju pada ketiga gadis itu –yang sedang asyik mengobrol dan melupakan kalau saat ini mereka sedang belajar— bukan pada nya.

 

 

“kami kira calon suami mu itu yang berselingkuh.” Kata Sunny.

“So Eun-ah! kalau calon suami mu itu berselingkuh, sebaiknya kau tinggalkan saja dia. Eomma ku pernah berkata kalau laki-laki sudah berselingkuh dari sebelum menjadi suami mu, maka nanti saat dia menjadi suami mu dia akan mengulangi nya lagi.” Hwayoung terlihat sangat serius saat mengatakannya. Mereka tidak menyadari kalau Cho Kyu Hyun kini menunduk, dan mendengar pembicaraan mereka.

 

“Joungmalyo?!” ke tiga gadis itu sangat terkejut karena jelas-jelas itu bukan suara mereka. Mereka menolehkan kepala kearah belakang.

“Omo!” mereka berteriak kencang karena melihat Seongsaeng-nim Cho atau Cho Kyu Hyun kini melipat tangannya di dada, memandang mereka serius. Seisi kelas itu tertawa kencang, menertawakan ke tiga gadis itu yang terlihat sangat lucu dengan keterkejutannya.

 

“apa pembicaraan kalian sangat menyenangkan Nona-nona?!”

 

“ah Joseonghamnida Seongsaeng-nim!” ucap mereka bertiga sambil menundukan kepalanya takut.

 

“untuk kalian berdua, Nona Ryu dan Nona Lee. Ini adalah peringatan pertama untuk kalian, kalau kalian mengulangi nya lagi. Mengobrol di saat jam pelajaran, saya tidak segan-segan memberikan hukuman.” Kata Kyu Hyun dingin, Hwayoung dan Sunny kembali menundukan kepalanya meminta maaf.

“Nona Kim, sedangkan untuk mu. Ini kedua kali nya kau membuat masalah saat jam pelajaran saya. Sepertinya saya harus memberi mu waktu untuk bersenang-senang.” So Eun bukannya takut, malah kini dia memandang Kyu Hyun sinis –yang membuat Jiyeon, Eunjeung dan penggemar Kyu Hyun dikelas itu tidak suka melihat nya.

 

“lihatlah. Sekarang kau dengan berani nya memandangku seperti itu, dimana sopan santun mu eoh?!” So eun tersenyum meremehkan kearah Kyu Hyun. sebenar nya dia tidak ingin melihat wajah lak-laki itu, karena saat melihat wajah itu, dia jadi teringat kejadian di ruang kesehatan kemarin dan jangan lupakan gara-gara laki-laki ini juga rencana So Eun ingin bersama dengan Jong Woon gagal.

 

“Anda terlalu banyak bicara Seongsaeng-nim. Jadi apa hukuman yang kau berikan untuk ku?” bukannya marah dan langsung memberitahu hukumannya. Kyu Hyun malah tersenyum manis kearah anak didik nya sekaligus calon istri nya itu.

“kau pasti akan menyukai nya Nona Kim.

 

 

 

[]

 

 

 

So Eun kini sedang menikmati hukumannya –mengepel kamar mandi wanita, dia terus menggerutu tidak jelas. Mengumpat Cho Kyu Hyun yang merupakan calon suaminya, yang dengan tega nya memberikannya hukuman yang begitu berat bagi nya. Bayangkan seorang Kim So Eun putri semata wayang Kim Jeong Seuk pemilik perusahaan besar di Korea Selatan dan di berbagai Negara besar, kini sedang mengepel kamar mandi. Bukankah itu suatu penghinaan untuk nya, karena dari kecil dia selalu di manjakan oleh kedua orang tua nya. Merapikan tempat tidur nya saja, dia tidak pernah melakukannya. Lalu kenapa dia harus melakukan semua ini?.

 

“ahjussi sialan! Dia pasti sedang berpesta saat ini karena berhasil membuatku menderita.” Gerutu nya sambil menggosok-gosokkan kain pel pada lantai kamar mandi.

 

“Appa memang sangat-sangat salah memilih ahjussi itu menjadi calon menantu nya. Kenapa dia tidak menjodohkan ku dengan Jong Woon oppa saja?.” Dia terus saja menggerutu, saking kesal nya karena lantai kamar mandi itu terus saja kotor –tidak bisa bersih. Karena banyaknya yang keluar masuk kamar mandi, yah jelas karena saat ini adalah jam istirahat.

 

“dasar playboy, Ahjussi jelek!!” teriak nya, otomatis gadis-gadis yang ada di kamar mandi itu memandang nya seperti orang aneh, tapi kalian tahu Kim So Eun tidak pernah memperdulikan orang di sekitar nya.

 

 

“suaramu itu membuat telingaku sakit.” Ucap laki-laki yang bersandar di depan pintu toilet itu, membuat So Eun menghentikan aktifitas nya mengepel lantai dan memandang nya sinis –tentu saja kearah sang laki-laki.

“ck.. jangan memandangku seperti itu, aku ini Guru sekaligus Wali kelasmu. Seharus nya kau menghormatiku.”

 

“untuk apa kau kemari? Kau mau menambah hukumanku?” tanya So Eun tanpa memandang laki-laki itu yang ternyata Cho Kyu Hyun. baru saja Kyu Hyun ingin mendekat kearah So Eun. Tapi langkah nya terhenti karena mendengar suara pekikan seorang wanita.

 

 

“Omo! Seongsaeng-nim apa yang anda lakukan disini?” tanya Siswi yang baru memasuki toilet itu –karena melihat Kyu Hyun. Kyu Hyun menjadi salah tingkah karena dipandang curiga oleh siswi itu.

“Saya hanya… ehm sedang memeriksa pekerjaan Nona Kim apakah sudah beres atau tidak, karena dia di hukum membersihkan toilet.” Ucap nya, sang siswi hanya menganggukan kepalanya mengerti.

“kalau begitu, Nona Kim selesaikan hukuman mu.” Perintah Kyu Hyun pada So Eun, lalu setelah berpamitan pada mereka berdua, Kyu Hyun pun berlalu dan disusul oleh Siswi itu yang berlalu kedalam toilet meninggalkan So Eun tanpa melihatnya.

 

“aish dasar Ahjussi mesum.” Gerutu So Eun mengerucutkan bibir nya dan melanjutkan membersihkan toilet.

 

 

 

[]

 

So Eun berjalan lunglai di koridor yang terlihat sepi, karena saat ini masih jam istirahat, pasti siswa dan siswi sedang menikmati makan siang mereka dikantin sekolah, tadi nya dia juga ingin pergi kekantin untuk mengisi perut nya, Sunny dan Hwayoung juga dari tadi mengirimi nya pesan agar menemui mereka dikantin. Tapi So Eun sedang malas bertemu siapapun dikarenakan tubuh nya sangat lelah membersihkan toilet. Salahkan Cho Kyu Hyun yang begitu kejam memberikan hukuman yang seberat itu padanya.

 

So Eun terus berjalan, menunduk tanpa memperhatikan jalan didepannya.

“Noona!” So Eun menolehkan kepalanya ke asal suara itu dan mendapati Baekhyun sudah berada di depannya. So Eun berdecak sebal, dia sebenar nya sangat malas bertemu dengan Baekhyun. Namja ini pasti akan terus mengikutinya, padahalkan dia ingin sekali istirahat.

 

“kenapa Noona tidak memberitahu ku kalau Noona sedang di hukum?, Aku bisa membantu Noona!.“ So Eun memaksakan senyum nya kearah Hoobae nya itu.

“Gomawo. Tapi semua nya sudah aku selesaikan. Sekarang aku ingin istirahat, kau tahu badanku pegal-pegal.” Kata So Eun terdengar lirih, Baekhyun terkejut melihat wajah So Eun yang terlihat pucat.

“omo Noona! Wajahmu terlihat pucat. Aku akan mengantarkanmu ke Ruang kesehatan.” Baekhyun memegang tubuh mungilnya ingin memapah nya, So Eun menepis tangan Baekhyun dari bahunya.

 

“aniya Gwenchana! Aku ingin menghirup udara segar. Aku akan beristirahat di taman belakang sekolah.” Ucap nya lalu meninggalkan Baekhyun yang terdiam mendengar nya.

 

“wajah mu terlihat pucat Noona! Sebaiknya kau beristirahat di Ruang kesehatan saja, aku akan menemani mu otthe?!.” Baekhyun mengejar So Eun lalu memasang aegyo didepan nya supaya So Eun mau mendengarkan perkataannya.

 

“aku juga ingin beristirahat disana, asalkan wanita penjaga ruang kesehatan itu tidak ada disana.” Gumam So Eun tanpa sadar.

“ne?!” So Eun menutup mulut nya menggunakan tangannya –tersadar dia mengucapkan kata-kata yang salah lagi.

“ani..anyia!!. ah sebaik nya aku cepat-cepat ke taman untuk beristirahat, disini rasa nya sangat panas.” Kata So Eun lagi mencoba menghidari tatapan menyelidik Baekhyun.

 

“Ne arraseo! aku akan menemani Noona, kemanapun Noona ingin pergi.” Benar bukan perkiraan So Eun, Hoobae nya ini pasti akan terus mengikuti nya kemanapun dan akan membuat nya semakin lelah.

“Baiklah. Terserah kau saja.” Jawab So Eun menghembuskan nafas lelah nya dan mereka berjalan menuju taman belakang dengan Baekhyun yang menggenggam erat tangan So Eun.

 

___________________________

 

 

Sunny dan Hwayoung mengelilingi seluruh koridor dan kamar mandi yang ada di sekolah mereka untuk mencari So Eun, wajah mereka begitu khawatir, mereka takut So Eun kenapa-kenapa setelah diberi hukuman oleh Seosaeng-nim Cho. Mereka sudah mencoba menghubungi nya tapi sepertinya handpone nya mati karena operator terus yang menjawab panggilan mereka. Karena sudah merasa putus asa, mereka akhir nya pergi ke ruang Guru meminta bantuan pada Wali kelas mereka Cho Kyu Hyun.

 

“Seongsaeng-nim!” teriak mereka bersamaan, terdengar suara nafas mereka yang tidak beraturan karena lelah berlari. Kyu Hyun memandang mereka berdua lama, karena mereka masih mengatur nafas.

“sebaiknya kalian duduk dulu.” ucapnya mempersilahkan. Sunny dan Hwayoung hanya menganggukan kepalanya dan menuruti perintah Kyu Hyun untuk duduk dibangku depan meja kerja nya.

 

“baiklah. Apa yang kalian ingin bicarakan?, sebentar lagi jam pelajaran ke tiga. Apa kalian tidak masuk kelas eoh?” Kyu Hyun menyelidik ke arah kedua sahabat calon istri nya itu, mereka tidak mungkin datang untuk meminta nya menjadi kekasih mereka bukan?. Ayolah Cho Kyu Hyun bukannya terlalu percaya diri, tapi itu memang kenyataan karena dari awal dia di sekolah ini, banyak sekali siswi yang menjadi anak didik nya yang meminta nya menjadi kekasih mereka. Wajah nya memang keterlaluan –keterlaluan tampannya yang membuat nya harus ekstra berhati-hati.

 

“Seongsaeng-nim karena itu kami kemari.” Jawab Hwayoung yang menjawab nya kurang jelas, membuat Kyu Hyun mengernyitkan kening nya tidak mengerti.

“Mianhe Seongsaeng-nim! Maksud Hwayoung, kami ingin meminta bantuan anda.” Mendengar kata bantuan membuat Kyu Hyun sedikit lega, dia berpikir mungkin kedua gadis ini kesulitan dalam mata pelajarannya dan ingin agar dia membantu nya menjelaskannya. Kyu Hyun sangat tahu tipe anak seperti mereka, bukankah mereka akan sama manja nya dengan sang calon istri –Kim So Eun.

 

“jadi apa yang bisa saya bantu?” tanya Kyu Hyun memasang senyum manis nya.

 

“So Eun, Seongsaeng-nim..” Kyu Hyun memandang kedua gadis itu serius ketika nama calon istri nya di sebut.

 

“So Eun menghilang, kami pikir dia masih membersihkan toilet, tapi saat kami mencari nya dia tidak ada. Kami sudah mencari ke setiap ruangan dan koridor di sekolah ini tapi dia tidak ada, sebentar lagi jam pelajaran ke tiga berakhir, tadi saja ketika pelajaran yang ke dua dia tidak masuk. Kami khawatir dia kenapa-kenapa karena terlalu kelelahan membersihkan toilet. Kami tidak pernah melihatnya melakukan pekerjaan berat seperti itu” Sunny dan Hwayoung sudah tidak bisa menahan air mata nya mereka sangat mengkhawatirkan sahabat mereka itu.

 

“kalian sudah menghubungi nya atau mencari di ruang kesehatan?” Kyu Hyun juga sangat mengkhawatir kan calon istri nya itu, tapi dia mencoba untuk tetap tenang.

 

“kami sudah mencari di ruang kesehatan, tapi kata Sooyoung Seongsaeng-nim hari ini tidak ada yang beristirahat disana, kami juga sudah menghubungi nya tapi Handpone nya tidak aktif. Ottokhe Seongsaeng-nim?!” mendengar penjelasan kedua gadis itu, tanpa menunggu lagi Kyu Hyun beranjak dari kursi nya ingin mencari Kim So Eun.

 

“aku akan mencari So Eun, sebaik nya kalian kembali ke kelas.” Ucap nya dingin dan berlalau untuk mencari So Eun tanpa mendengar ucapan terima kasih dari Sunny dan Hwayoung. saking khawatir nya Kyu Hyun, dia sampai tidak menggunakan kata formal pada murid nya.

“aish bocah itu. kenapa tidak kembali kekelas atau beristirahat di ruang kesehatan.” Gumam nya mendecakan lidah nya.

Kyu Hyun terus berlari mengelilingi koridor, mencari ke toilet, ruang musik dan lain-lain yang kini sudah sangat sepi karena saat ini adalah jam pelajaran ke tiga.

 

“aku harus mencari kemana lagi?!” Kyu Hyun sudah sangat merasa lelah, kini dia berada di atap sekolah, dia pikir So Eun akan ke atap seperti yang sering dia baca di komik-komik jepang, tapi ternyata So Eun tidak ada. Dia mengedarkan pandangannya kepenjuru wilayah sekolah –dari atap pemandangan dibawah sana bisa terlihat dengan jelas. Sampai mata nya kini tertuju ke taman yang ada di belakang sekolah, dia bisa melihat seorang gadis yang tertidur di bangku taman dan ditemani seorang laki-laki dan parah nya lagi, kepala sang gadis bersender di bahu laki-laki itu, mereka menggunakan seragam sekolah chung-ang Hight School. Kyu Hyun mendengus tidak suka melihat pemandangan itu, dia berdecak kesal melihat Kim So Eun sang calon istri yang seharian ini membuat nya marah dan kalang kabut, malah bermesraan disana.

 

“ setelah Jong Woon Hyung, sekarang siapa lagi yang kau goda bocah?!” dengus nya lalu berlari menuruni tangga untuk menemui So Eun yang dari tadi dia cari.

 

Baru saja Kyu Hyun sampai di belakang mereka dan ingin meneriaki nama So Eun, tapi lidah nya malah kelu karena kini dia melihat sang calon istri tengah di cium oleh laki-laki yang ada disamping nya –Byun Baekhyun. Laki-laki yang merupakan anak didik nya dan Hoobae dari Kim So Eun, dia tahu laki-laki itu menyukai calon isteri nya, namun dia tidak menyangka kalau laki-laki itu bisa nekat mencium nya.

 

“apa yang kalian lakukan disini?!” suara Kyu Hyun terdengar sangat dingin dan datar, dia begitu marah melihat kejadian yang terjadi di depannya. Baekhyun yang mendengar suara tajam Kyu Hyun itu, otomatis melepas kecupannya dari bibir chery So Eun lalu dengan cepat nya menolehkan kepalanya kearah belakang, menemukan wajah Kyu Hyun yang terlihat merah menahan amarah nya. Sedangkan So Eun harus merelakan tidur nyenyak nya terganggu karena pergerakan Baekhyun, So Eun mengucek mata nya pelan, lalu diapun ikut menolehkan kepalanya kearah belakang dan melihat Kyu Hyun yang kini menatap nya dengan tajam.

 

“Ahju— ah ani Seongsaeng-nim?” tanya So Eun heran melihat Kyu Hyun memandang nya aneh. Kyu Hyun mengacuhkannya dan malah menarik tangannya paksa.

“ya! Ahjussi lepaskan tanganku!” teriak So Eun.

“Seongsaeng-nim, kau menyakiti nya. Jadi tolong lepaskan tangan So Eun Noona!” , melihat So Eun yang kesakitan, Baekhyun malah merampas tangan So Eun dari Kyu Hyun dan menatap nya dengan pandangan menantang.

 

“kau tidak perlu ikut campur! Ini urusanku dengan calon isteri ku.” Jawab Kyu Hyun dan kembali menarik tangan So Eun meninggalkan Baekhyun yang terdiam –shock mendengar perkataan Kyu Hyun.

“Jinja?!” tanya Baekhyun pada diri nya sendiri.

 

 

 

[]

 

 

“Ahjussi kau menyakiti tangan ku!” gerutu So Eun, mengusap tangannya yang terasa sakit karena tarikan Kyu Hyun, Kyu Hyun tadi menarik nya dengan paksa dari taman belakang sekolah menuju mobil nya dan setelah mereka sudah berada di dalam mobil, Kyu Hyun langsung melajukan mobil nya kencang meninggalkan Chung-ang Hight School.

 

“bukankah sekarang belum jam pulang? Lalu kau akan membawaku kemana?!” teriak So Eun karena terus diabaikan oleh Kyu Hyun, dari tadi dia mengoceh sendiri sedangkan Kyu Hyun terus terfokus kearah jalan raya tanpa memperdulikan nya yang penasaran dengan sikap nya. Sebenar nya So Eun sangat takut karena baru kali ini So Eun melihat Kyu Hyun yang marah seperti itu, mereka memang sering bertengkar tapi dia lebih suka melihat Kyu Hyun yang memaki nya, yang mengatai nya Bocah manja, cerewet dan lainnya. Dia sangat tidak suka dengan keadaan yang sunyi seperti ini.

 

“aw! Appo..” So Eun membelai kening nya yang terantuk dasboard mobil karena Kyu Hyun yang mengerem mendadak, sekarang lengkaplah penderitaan So Eun yang tadi nya tangannya yang sakit, sekarang ditambah lagi kening nya.

 

“ya! Ahjussi kau mau membunuhku eoh?!” So Eun memandang nya sinis, dia menjadi sangat kesal karena tingkah Kyu Hyun yang seperti anak kecil. Jadi sebenar nya yang bocah disini siapa?.

“kenapa kau tidak menjawabku! Apa kau sudah gila karena wanita penjaga ruang kesehatan itu sudah menolak mu?” gerutu So Eun memanyunkan bibir nya.

 

“Ne aku memang sudah gila!” teriak Kyu Hyun yang membuat So Eun terperanjat karena teriakan yang tak diperkirakannya.

“Ha..Ha..Ha.. kau gila karena wanita itu, lalu kenapa kau harus marah-marah padaku? Kau membuatku takut saja ahjussi.” So Eun tertawa hambar mendengar jawaban Kyu Hyun. So Eun sebenar nya merasa kecewa mendengar jawaban Kyu Hyun, entahlah perasaan aneh itu menggerogoti hati nya, kenapa dia harus kecewa? Bukankah dia dan Kyu Hyun tidak memiliki hubungan sepesial, mereka hanya terikat oleh tali perjodohan, jadi tidak ada yang sepesial bukan?.

 

“sudah kukatakan, nama nya Choi Sooyoung bukan wanita penjaga ruang kesehatan.”

“Ne arraseo-arraseo! kau sudah mengatakannya” ucap So Eun acuh tak acuh dan lebih memilih mengalihkan pandangannya dari wajah Kyu Hyun. Kyu Hyun memandang So Eun yang kini mengalihkan pandangannya dari nya, lalu dia menghela nafas mencoba untuk menghilangkan kemarahannya.

 

“teman-teman mu, maksudku Sunny dan Hwayoung. Dari tadi mereka mencari mu, mereka terlihat sangat khawatir karena kau menghilang dan tidak menghubungi mereka…” Kyu Hyun menghentikan perkataan nya yang membuat So Eun menolehkan wajah nya memandang Kyu Hyun.

 

“Tapi aku rasa mereka sudah sia-sia mengkhawatirkanmu.” Sambung Kyu Hyun yang membuat So Eun membelalakan mata nya mendengar perkataan nya.

 

“Mow?!”

“ne! Mereka sia-sia mengkhawatirkan mu, karena ternyata orang yang mereka khawatirkan ternyata sedang bersenang-senang dengan—“

“siapa yang bersenang-senang eoh?! aku hanya ingin beristirahat.” Potong So Eun, Kyu Hyun mengernyitkan alis mendengar pembelaan So Eun.

“beristirahat?! Kalau kau memang ingin beristirahat, kenapa tidak beristirahat di ruang kesehatan?”

 

“lalu bertemu dengan wanita selingkuhanmu itu?! oops.” So Eun menutup mulut nya lalu memukul-mukul nya pelan karena salah bicara lagi.

“siapa yang berselingkuh? Bukankah kau yang berselingkuh dengan Hoobae mu itu dan jangan lupakan Jong Woon Hyung. Lalu tadi, apa yang Baekhyun lakukan padamu? Dia mencium mu.” So Eun memelototkan mata nya lagi mendengar kata-kata Kyu Hyun.

 

“men- mencium ku?! Aniya itu tidak mungkin. Andwee!! ciuman pertamaku, aaah othokke?.” Gumam So Eun tidak jelas yang membuat Kyu Hyun terdiam memperhatikannya karena tidak mendengar apa yang dikatakannya. So Eun tidak menyangka ciuman pertama nya direnggut oleh Hoobae yang baru saja dia kenal itu, padahalkan dia ingin memberikan ciuman pertama nya pada laki-laki yang dia cintai dan ingin ciuman itu terasa romantis.

 

“Semua ini gara-gara kau ahjussi, ciuman pertamaku sudah direnggut. Kau harus bertanggung jawab.” So Eun mengacungkan jari telunjuk nya, menunjuk Kyu Hyun seperti tersangka. Bukannya marah karena ditunjuk seperti itu oleh So Eun, Kyu Hyun malah menyeringai mendengar perkataan So Eun –kalau ciuman tadi merupakan ciuman pertama nya.

 

“ah Jinjayo? Ternyata kau memang masih bocah.” Kata Kyu Hyun menggoda So Eun, Kini kemarahannya pada gadis itu sudah hilang, dia merasa lega karena dia pikir So Eun sudah memberikan ciumannya pada Jong Woon, Kyu Hyun juga sadar kalau tadi itu mereka bukannya berciuman, tapi Baekhyun lah yang mencium So Eun.

 

“jangan menyebutku Bocah lagi ahjussi!” teriak So Eun tidak terima.

 

“Ne! Arraseo. baiklah, Kau tenang saja Nona Kim. Aku akan bertanggung jawab sekarang juga dan akan aku buktikan kalau kau itu memang bocah.” Ucap Kyu Hyun dengan wajah nya yang terlihat serius walaupun seringaian nya masih nampak.

 

So Eun ingin menjawab perkataan Kyu Hyun, tapi kata-kata nya tertelan begitu saja ketika Wajah Kyu Hyun kini semakin mendekat kearah nya. –seringaian setannya yang semakin lebar membuat So Eun merinding dan memilih mundur merapatkan diri kearah jendela mobil disisi kanan nya.

 

“ahjussi kau membuat ku takut!” ucap So Eun tanpa sadar karena Kyu Hyun yang semakin mendekatkan tubuh nya dengan tubuh So Eun. Melihat So Eun yang ketakutan bukannya berhenti Kyu Hyun malah semakin memperlihatkan seringaiannya dan mendekatkan tubuh nya pada So Eun.

 

“bukankah kau ingin agar aku bertanggung jawab, Nona Kim?.” Bisik Kyu Hyun ditelinga So Eun yang membuat nya merinding dan tidak menunggu lama, Kyu Hyun memegang pipi So Eun dan menyatukan bibir mereka. karena tidak mendapat penolakan dari So Eun Kyu Hyun malah semakin memperdalam ciumannya dengan melumat bibir Chery itu. sedangkan So Eun hanya bisa mematung karena perlakuan tiba-tiba Kyu Hyun, So Eun ingin mendorong tubuh nya agar menjauh dan melepas tautan bibir mereka, akan tetapi So Eun merasa jantung nya berdebar dengan kencang, tubuhnya terasa sangat lemas tidak bisa bergerak karena perlakuan Kyu Hyun.

 

So Eun tersadar Ketika Kyu Hyun akan memasukan lidah nya kedalam mulut nya. Dengan sangat kuat dia mendorong tubuh Kyu Hyun sehingga tautan bibir mereka terlepas. So Eun memegang bibir nya tidak percaya dengan perlakuan Kyu Hyun. dia merasa dilecehkan, walaupun Cho Kyu Hyun merupakan calon suami nya akan tetapi menurut So Eun tidak seharus nya dia melakukan itu pada nya. Bukankah dia seorang Guru?.

 

Kini mata So Eun berkaca-kaca menahan air mata nya yang sebentar lagi akan keluar –jatuh membasahi pipi nya. Melihat itu Kyu Hyun terdiam, tidak tahu harus berkata apa.

 

“Pabo! Ahjussi pabo. Hiks..hiks.” akhir nya air mata So Eun keluar, dia menangis histeris, sedangkan Kyu Hyun sudah salah tingkah karena teriakan histeris So Eun. Dia merutuki diri nya sendiri karena kelakuan nya tadi. Dia sangat tidak sadar melakukan itu pada So Eun. Salahkan Kim So Eun karena terlalu memikat seorang Cho Kyu Hyun sehingga membuat nya lupa diri.

“mianheyo…!! a..aku tidak sengaja.” Jawab Kyu Hyun menyatukan tangannya meminta maaf pada So Eun, namun So Eun tidak memperdulikannya. Dia terus saja menangis.

“aku tidak mau dicium oleh mu ahjussi! Seharus nya Jong Woon oppa yang mendapatkan nya.” Kyu hyun terpana mendengar perkataan So Eun, jadi sebenar nya siapa yang menjadi calon suami nya.

 

“aku mau pulang!” kata So Eun lagi karena tidak mendengar jawaban Kyu Hyun, dia membuka pintu mobil itu lalu keluar dengan membanting pintu itu. sekali lagi Kyu Hyun mendengus kesal dengan kelakuan So Eun yang kekanak-kanakan.

 

“dasar bocah!” umpat nya lalu keluar dari mobil itu untuk mengejar So Eun yang sudah jauh berlari. Untung saja tempat itu sepi. Jadi tidak ada yang mencurigai Kyu Hyun sebagai penculik.

 

 

 

TO BE CONTINUED….!!

 

 

Waduh maaf banget untuk keterlambatan pengeposan nya teman-teman… entahlah aku makin gak dapat feel nya ma ni ff. Susah banget dapat jalan cerita yang pas. Ini aja cerita nya kayak dipaksain banget. Jadi terserah kalian ini ff mau dilanjut apa enggak..?

 

Mungkin ada yang mau kasih saran atau hujatan? Silahkan. Aku pasrah deh, di lempar z pake komen nya yah!! di tunggu. Oh ya untuk Silent reader, please deh apa susah nya komen… tapi terserah z deh makasih udah baca n nungguin. Mungkin banyak banget yang akan kecewa L

Okelah bye-bye..!!

 

59 Tanggapan to “My Teacher, My Future Husband? Part 3”

  1. SHANE 21 Mei 2014 pada 12:27 PM #

    Wuaaaa makin ke sini makin siiiiip ni ff …. D part ini aaaa so sweeet akhirnya kyu melepaskan tembakannya k sso hihii nyium gitu yuhuuuu :* pak guru yg satu ini dah kecantol ma calon istrinya yg labil hiihiiiii
    Wuaaaa itu sso sso cemburuan ni yeee sebenrnya dia kesel ma kyuhyun itu krna dia cemburu ma t cewek penjaga kesehatan hihiiii cieee colek sso ….udeh ke cantol juga ni ma pak guru yg ketampanan nya d atas rata3 hihiii :*

    Paling suka klo liat kyu yg cemburuan kek tdi dia marah ma baekhun ntu trus akhirnya kyu kudu bertanggung jawab dgn mencium sso yeahh suka bgt dh klo kwk gini hihiiiii
    Nah loo kiran3 bklan bocor g tu …mengingat kyu udeh nyebut sso calon istrinyo d depan baekhun hmmmm
    Nah loo sso jd nangis stelah d cium kyu aaaaaaa mudah3an stelah ini sso g ngambek yoooo yo yo doyaya

    Makiiiin siiiip doyayaaa ni FF (y)
    Menurut unn g d paksakan kok …
    Aaaaaa smangaaattt doyayaaa
    Keep writing n chuuuuu ~ :*
    Special thumb just for uuuuuuuu (y)

  2. Rubiah sparkyuangelsso 21 Mei 2014 pada 12:30 PM #

    Sso keterlaluan banget sih,,seandainya tidak mau dicium ama kyu oppa jangan bilang maunya dicium jong woon dong,,kasian kyunya..besok kalo sso marah kyu oppa diemin aja deh biar sso sadar diri,,sso keterlaluan banget disini..bohongin ortunya demi berangkat ama jong woon,,trus bilang pengennya dicium jongwoon huaa..sso kau kelewatan #ngamukgaje

  3. Vaaani 21 Mei 2014 pada 12:33 PM #

    waaaaa
    keren bingit ni lanjutan
    kekkekekek sso cemburu ma penjaga ruang kesehatan
    kyu aaah sweet mesti epiiiiiil
    kekekkekekek bocah dan paman itu unyu2 kalo bertengkar😀
    kasian sso selalu dikerjain sialnya kyu makin jatuh cinta ma korbannya
    aseeek aseeek
    lanjut,, sso hahahha semangat ma kyuppil dan jangan ngarep ma yeppa deh

    huum kyuppa sabar yak jagain sso nya

    padahal ciuman td wajib loh kedepannya biar mereka makin akur dan sweet

  4. Puspa Kyukyu 21 Mei 2014 pada 12:34 PM #

    OMO >_<
    Baekhyun segitu sukanya kah sama Soeun ?? Sampe2 berani nyium seniornya…..

    Aduuuuhh..
    Greget sendiri liat Kyu-Soeun!!
    Iiihhhhhh…
    Gak tahu mw sebel ma siapa..
    Kyu atau Soeun, tp ke dua orang ini sungguh sangat Paboya !!

    Ditunggu lanjutannya Eonnie..
    Dan ditunggu lanjutan FF yg lain..

  5. nita 21 Mei 2014 pada 12:46 PM #

    aih aih aih,, sso masih kebawa marahnya ya, lamaa bnget marah2 gara2 kejadian itu
    knpa dya harus marah kalo nggak suka ama kyu
    itu tandanya dya mulai suka, tapi masih kebayang yesung ya,, haha

    ehh baekhyun macem2 tuh ma sso
    untung kyu dateng, jadi bisa segera dihentikan

    akhirnya ngomong juga kalo sso calon isterinya,, haha
    kayaknya bakal mulai ramai deh kalo udah nyebar nihh berota
    yeoja2 nya bakal patah hatiiiiii,, hihi

    wahh sso nggak bisa nolak sikap “pertanggung jawaban” dari kyu,, haha
    tapi abis iyu dya nangis n marah ya,, main kabaur aja keluar dari mobil
    kasin kyu, harus bner2 extra berjuang kalo mau dapetin sso

    next next next d tunggu thor
    ayo kumpulkan lagi feelnya
    fighting!!!

  6. ayu 21 Mei 2014 pada 12:46 PM #

    nich ff yg udh lama Q tnggu,feelnya dapet ko eon. . . OMG baekhyun nyuri2 mau cium so eun yg lg tidur itu, dan saat kyu ngliat itu lngsung terbakar api cmburu,, . Eh kecupan yg tdi lngsung dihapus deh dngn ciumannya kyu,huh lega. . Tp knp so eun marah2, sbenarnya perasaan so eun gmn sih ke kyu,? Kya mulai suka tp mungkin sso blm menyadarinya. . .
    Next part ditunggu jngn lama2,, lanjut trs fighting,..!

  7. Devi 21 Mei 2014 pada 1:02 PM #

    makin seruuu zh cerita’a,,,,,,,

    eonnie so eun ksihan bngeeeet d hukum ma kyuppa tuk bersihin toilet gara2 mengobrol d saat kyuppa sedang mengajar,,,,

    wahhhh gk nyangka kyuppa mencium eonnie so eun,,
    emhhhh sbenar’a mereka tuch saling mencintai tpi gengsi zh tuk mnyatakan persaan’a msing2,,,,,,,

    d tng2u klanjutan’a,,,,,

  8. tinot 21 Mei 2014 pada 1:08 PM #

    uwaa kyu oppa daebak
    ckckck mencari kesempatan dalam kesempitan.

    q suka pairing ini

  9. fitrimadonakyusso21 21 Mei 2014 pada 1:12 PM #

    Wah lucunya tingkah soeun apalagi kyuhyun menikmati banget tingkah anak2nya sso🙂
    Guru yg terpikat sm muridnya
    Lanjut min jgn lama2 part selanjutnya ya
    Hehehe ngarep.com

  10. Safriyanti 21 Mei 2014 pada 1:12 PM #

    Namaku safriyanti,,,sprti nma FB aq,,,
    Kwkkwkwkwkwkwkwk,,,,
    sso oenni bnar2 kekanaka2n n sllu crboh tros kcplosan,,,
    blg j cmburu oenni eh mlah mrah2 gk jlas,,,
    nah qok sso mlah dmen ma yesung ne,,,abis ysung dwasa to mka,a sso lbih nyman,,,
    tpi jgn slah ne hati sso mlah bdbar dkat kyu n cmburu lait kyu ma yeoja lain,,,,
    kya,,,,baekhyun nkat bnget nyuri ciuman sso lg tdur,,,
    tpi gk pa2 baekhun kn gnteng n imut,,,cocok jg ma sso,,,,
    nah kyusso ciuman ne,,kyu pling gk than xlo dh dkat sso,,,sso pkek blg shrus,a sso dcium joong woon,,,gmna kgak emosi si clon istri ngmong gto,,,
    kra2 sso bkal mfin kyu gk y,,,

  11. YhulaiiSoeun 21 Mei 2014 pada 1:49 PM #

    Akhir.y publish jga part 3 nya… Ahh aku suka bgt d.part ini.. Feel.y dpat kok …😀
    hemehh Kyusso sdah saling mencintai tpi masih gengsi aja… ><
    ommo baekhyun brani brani.y nyium sso ,, kyu jadi keluar tanduk tuh… :p sso cemburu tuh ma soyoung,tpi kyu cmburu.y sama dua orang,yeppa dan baekhyun… Kkk ~ 1 lawan 2 … :p kirain tadi d.dalam mobil kyu bkal bilang suka ke sso,trnyata blum… Btw baekhyun syok tuh tau kyu calon suami.y sso,,baekhyun jgan pingsan yah… :p😀
    next part.y d.tggu,jgan lama lama yoohh😀

  12. Kim Ra rA 21 Mei 2014 pada 1:50 PM #

    Hah~ iya ff ini dah lama banget di tunggunya dan sekarang baru muncul dan sekarang saya mau LEMPAR Authornya dengan 10 Thumb Up yeyeyeyeye (prok… prok… prok…) jempolnya punjem sama orang Rumah keke~

    Ceritanya Makin Asik Kok! dan yang pasti harus di lanjuuut pokoknya bakal di tungguin terus Ok!

    back to Story=> Kasian Sso nya dihukum bersihin Toilet dan Tu fanboy nya Sso juga cari kesempatan dalam kesempitan untung Sang Calon suami cepetan datang huuuf’
    tuan cho nya gak sabaran nich maen nyosor aja… jadi nangis kan keke~

    LANJUUUUUUUUT

  13. Rakha 21 Mei 2014 pada 1:50 PM #

    Ih kesel bacanya pas si kyu bilang nama soyoung,tapi aku suka sama kyu yang cemburu,hahahay
    ahhhh pkonya aku dukung kyusso,di next ff buat kyusso jadi mesra yah???
    Banyakin skinship hahahaha

  14. erika 21 Mei 2014 pada 2:03 PM #

    Huh udah sedikit lupa sama jalan ceritanya, tapi pas di tengah mulai ngeh lagi hihihi….

    Ommo ciuman pertama Sso eonni di curi oleh baekhyun eutsss tenang aja tapi ciuman selamanya hanya untuk cho kyuhyun kkk…padahal cemburu itu Sso di cium sama baekhyun :p

    Ditunggu ya next partnya😉

  15. thata 21 Mei 2014 pada 2:06 PM #

    Kyaaaaaaaa baehyun tau donk klu kyu adalah calon suaminya..penasaran reasi temen so ..
    Ahhh makin seruuuuuuuuuuuu makin penasarannnnnnnnn
    Kiss kiss kiss
    Ditunggu next part`y ^^

  16. Vhi 21 Mei 2014 pada 2:18 PM #

    Kyuhyun oppa emang keterlaluan, keterlalauan ganteng nya, keterlaluan evilnya, keterlaluan jail nya tapi aku suka aku suka😀 sso eonni juga pasti suka😉 sweet bnget nih couple🙂 lanjut kan authornya keren nih🙂

  17. Kwon 21 Mei 2014 pada 3:09 PM #

    Cie cie, Ceritanya kim so eun eonni lagi cemburu nih ama kyuppa…
    Cieeee,,, Hahaha, so eonni boongin ortunya, utnung kyuppa jeli..
    Sso eonni kekanak2an nih, tapi suka ama kecerobohannya..
    Aduh, kyuppa jahat deh, masa’ sso eonni disuruh bersihin toilet, kan bau+ sso eonni pasti cape’.
    Ommo,, kyuppa keceplosan bilang ke Baekhyun bahwa sso eonni Calon Yeobonya…
    Eccieeeee,,, kyuppa juga cemburu nih. Aduh kasian juga kyuppa yang disebut sso eonni Yeppa terus. Aiiggoo, setan kyuppa keluar,, jadinya akhirannya gitu kan.. Ujung2nya kyuppa yadong kalau setannya udah masuk ke dalam badannya… Sso eonni mau kemana tuh. Ayo kejar kyuppa

  18. shafa nazila 21 Mei 2014 pada 3:41 PM #

    Ciee~ kyusso kisseu nih.. Sso cemburu waktu liat kyu sama sooyoung. Kyuhyun juga cemburu waktu baekhyun nyium so eun, tinggal nunggu mereka ngungkapin rasa suka masing masing.

  19. pipip 21 Mei 2014 pada 3:45 PM #

    Hoho akirnya muncul jg lnjutan ff ini
    Ceritanya mkin aeru hih kyu dgn soeun udh sling cemburu gtuu
    Emg mreka kyknya secra tdk sdar udh mulsi suka dgn masing2nyaya
    Ih baekhyun nakal nih nyium soeun ckck
    Pnsrn nih dgn next partnya dtnggu

  20. Niniet 21 Mei 2014 pada 4:03 PM #

    Waduh..sso rupanya Sudah terpikat pd jong woon..soertiny kyu hrus extra sabar nih..hmm tp dasar evil bukanya sabar malah maain nyosor aja..jelaslah Sso sakit hati..lnjut thor…:)

  21. senrumi 21 Mei 2014 pada 4:17 PM #

    aq akui feelnya kurang greget
    aq pikir akan da konflik nantinya chingu konflik antara sso n kyu krn sso merasa kyu mempermainkanya dgn adanya insiden ciuman kyu yoong ditambah kyu yg cium tia2 pd sso membuat sso benci
    ceritanya bagus chingu
    next ya

  22. aisyah kyubum elfangelssoeun 21 Mei 2014 pada 4:30 PM #

    huaaaa kyu keduluan baekkie nyium sso !!?
    kyu udah mulai cinta tinggl sso nya aja lagi !
    hehehe

    di tunggu secepatnya part selanjutnya !!

  23. ikayeoja fishy 21 Mei 2014 pada 4:35 PM #

    cerita’y makin seru aja..
    waduh waduh waduh..sso eonni marah lgi tuh am kyuppa gegera ciuman..wkwkw mang bner kta kyuppa lw sso eonni msh bocah..itu si bacon ngpaen coba cium cium sso eonni yg lgi tidur..ihhh nyri kesempatan dlm kesrmpitan aja..
    #pletaaaaskkkjitakbaekhyun😛
    ok next part’y d tunggu aja thorrrr..ff yg laen’y juga yahh..cepet” d post😀

  24. nita 21 Mei 2014 pada 6:01 PM #

    OMO,, itu baekhyun mncri ksmptn buat nyium sso,,
    hemm,, kyusso brntm lgi,, mkn sru kok chingu ff ny. d tnggu next part ny y.🙂

  25. HaeNy Choi93 21 Mei 2014 pada 9:09 PM #

    Kyaaaaaa… Makin keren.
    Suka suka.
    Hmm Baekhyun nekat ya.. Hahaha
    Kyuhyun saama Soeun tuh pasangan aneh kalau dh saling cemburu gitu.
    Gemes sendiri bacanya…

    Pokoknya part ini sangat sangat suka.. Woaa Daebak!!
    Next chingu, jangan lama lagi ne? Ehehe Fighting!

  26. Puja Indrasari 21 Mei 2014 pada 9:34 PM #

    hhhhwwwwwaaa onni jebal llllaaaannnnjjjuuttt omo yah kok kyusso gitu😦 llllaánnnnjjjuutttt onni figthing !!!!!😀

  27. sendysw 21 Mei 2014 pada 11:40 PM #

    makin keren ceritannya >_<
    sso cemburu liat kyu sama penjaga ruang kesehatan,kyu cemburu liat sso deket sama baekhyun. udh deh tinggal nunggu mereka ngungkapin perasaan masing2🙂
    ditunggu part selanjutnya🙂

  28. nurahmah 21 Mei 2014 pada 11:57 PM #

    aish~ itu kyusso pda gak nyadar mreka udah pda suka juga,pda gengsi atau gmna sh? jd greget dh😀
    ih kyu gak ngerti apa sso itu cemburu ngliat kyu ama sooyoung,tp kyu kya yg pura2 gak ngerti n kelewat cuek,gak mau ngejelasin gth:/
    sso lg,dia jga gak nyadar kyu kesel+cmburu kalau sso dkt sma yeye n baekhyun
    eiy~ mreka kisseu agak panas yah😀 haha suka dh ada moment itu >_<
    eon lanjut yah eon k part slanjutnya,aku tunggu loh
    oh mian,bwt ff yg d protek aku blm bsa bca😀 ^^v lanjut yah eon yg please dont cry.a udah gak sabar,yg what is love jga.gomawo😀

  29. sitiazizah-azizahpark 22 Mei 2014 pada 12:34 AM #

    eonnn.. kisseu nya uhh. mnurut aku feel nya kurang dapet *mianhae* aku lebih suka yng what is love. kapan publish nya?

  30. devi kurnia 22 Mei 2014 pada 12:37 AM #

    Waaah akhirnya dilanjut, cepet2 dilanjut yaa ff kyussonya:)

  31. Tetta Andira 22 Mei 2014 pada 1:12 AM #

    Ihh~ woww !! Akhir’x ,, stlh sekian lama (?) Hhe~
    Yahh ,, knpa bisa makin gak dpet feel ? Pdhl ini bagus lohh .. Mlah makin menarik smakin ksni’x kalo mnurut aku. Sso yg cemburu sama Sooyoung. Kyu yg cemburu sama Jong Woon, ditambah kelakuan’x Baekhyun. Makin suka deh pkok’x ..
    Tolong dilanjut yaa, author-nim yg baik .. :’) gpp lama jg, yg penting dilanjut. Hhe~ /maksa/slapped
    Bt itu~ kisseu !! Baekkie enak banget dpet first kiss’x Sso. Berasa so sweet jg sih pas tau Baekkie nyium Sso diem diem .. Gak kalah menarik jg liat Kyu yg kisseu Sso didlm mobil’x. Kyu knpa gak bisa jujur aja sihh kalo dy demen sama Sso ? Mana dy ky’ mmbenarkan ucapan Sso ttg Sooyoung, yg bkin dy kecewa. Kasian Sso’x tuhh .. Dy bisa ngerasa dijadiin tmpt pelarian Kyu dr Sooyoung😦
    Ditunggu klanjutan’x yaa~ ttap smangat & makin bersinar, author-nim ^^

  32. Natalia 22 Mei 2014 pada 1:13 AM #

    Huaaa kyuuu cium sso eoonni..kerennnnnn dehhhh….hihihiih tapi sso masi raagu dgn perasannya ya ia lah,,,dia masih bocah klo kata kyu hehhee…next chinguuuu

  33. hellolina97 22 Mei 2014 pada 8:14 AM #

    so eun masih galau krna Kyuhyun kah.. kasian juga Kyuhyun krna so eun sepertinya lebih nyaman dengan jong woon. wooo baekhyun nyium so eun waktu so eun tidur, apalagi itu ciuman pertama so eun O.O untung Kyuhyun ngeliat, tp sepertinya Kyuhyun marah, atau memang marah. ngeri juga ya dia ngebut.
    ooo… kyuhyun nyium so eun !! tp kok so eun malah mau yg nyium dia itu jong woon, apa dia nggk merasa kalau Kyuhyun itu udah suka sama dia …..

    ditunggu part selanjutnya

  34. Ayu ChoKyulate 22 Mei 2014 pada 8:39 AM #

    ciee ..ciee.. Yg cemburu haha tadi Sso eonni yg dibuat cemburu sekarang malah bang epil, aduh lucu nyaa ^^ tuh kan kaya nya Sso eonni udah mulai cinta sama kyu tapi masih belum sadar sama perasaan nya sendiri, apalagi watak mereka sama2 keras haha kaya bocah banget :v
    ditunggu next part nya eon (y)

  35. Rani Annisarura 22 Mei 2014 pada 1:59 PM #

    wah so eun & kyuhyun kayaknya udah mulai suka satu sama wah so eun & kyuhyun kayaknya udah mulai suka satu sama wah so eun & kyuhyun kayaknya udah mulai suka satu sama wah so eun & kyuhyun kayaknya udah mulai suka satu sama lain🙂

    Buktinya mereka sama-sama cemburu kalau ada yang ngedeketin….

    Ya ampun ciuman pertama so eun udah diambil oleh baekhyun,,, tapi udah dihapus sama kyuhyun….

    Gimana y

  36. dhyanqueena 22 Mei 2014 pada 11:04 PM #

    weh… makin ga akur aja kyusso?
    gmn donk nantinya

  37. Luthfiangelsso 23 Mei 2014 pada 10:55 AM #

    ahh sso kasian kyuhyun tau masa apa” jong woon oppa mulu😦 kan kacian oppa ku ^^ monen kyusso nya banyakin dong eonn🙂

  38. witri nur fariyah 24 Mei 2014 pada 11:49 AM #

    Jln crta’y bgs kog chingu, aq ska…. hrz lnjt donk nie ff aq dah nunggu…. semangat chingu bwt lnjtin’y!!!!

  39. kristienuuna 24 Mei 2014 pada 4:15 PM #

    kekekekekk..😀
    dua dua na sama sama cwmburu nech ya..
    tapi tetep, Soeun belom sadar.. #hedew u_u

    eh apa apa’an itu!!
    dedeg Baekhyun curi curi popo cherry Lips na Soeunie..
    ish.. ish.. ish.. #pakeLogatIpin

    hahahahahaa..😀
    gpp dech uda kebayar ama popo na Kyusso..
    lebih WOW puLa..🙂
    Lagi uthor Lagi.. :p yg Lebi Lama..😀 kekekekekk.. :p
    #EdisiYadong #smirkEviL #barengKyuppa

  40. dara 26 Mei 2014 pada 3:51 AM #

    Lanjuut jng dberhentiin…
    Ceritany tetap menarik kok, apalagi ngeliat kyu yang cemburu n evilny keluar…hehe

    Pokokny dtunggu kelanjutannya.

  41. haekyusso 27 Mei 2014 pada 12:48 PM #

    aissss,,,,sso masih saja mengharapkan jong woon sbg calon suami y,,,ckckck kasihan kyu😐
    Jjiiaahhh,,,baekhyun nyium ko nyolong😉
    mana ketahuan sm calon suami y!!! Dan wahhh,,baekhyun shock k tk kyu blng dia adalah calon y sso,,,
    Ommo,,pertnggung jwbn y kyu malah nyium sso,,,,😀
    Mkn pnsrn akn cnt segitiga antara kyu-sso-jong woon y??

  42. aina freedom 29 Mei 2014 pada 7:38 AM #

    kyusso knp klo bertemu bawaanx bertengkar melulu ,sso jg bgt masih saja mengharapkn cintax jong wonn ,dlm hal ini kasian si evil ,,tp krn karakter kyusso yg berbeda membuat ceritax lbh fresh dn menarik ,dan sngt konyol tingkah mereka ber2 ,baekyun mecari kesempatan dlm kesempitan untung ada kyu yg liat ,klo tdk ,bagaimana ,OMG ?
    TANGGUNG JAWAB KYU bagus skali dg ciuman ..keren keren kyu ,dn keren lgi authornya .
    dj..saeng ,keren bngt ff km , i like it .semangat terus ya dek . good job .

  43. Aisparkyu 29 Mei 2014 pada 1:25 PM #

    Sruu thour,,mkin k sni mkin so sweet dh mla dech brtbran bnih2 cnta d antra kyusso,,next next ya
    o ya thour mau mnta pw yang please don’t cry dong

  44. Pupah Pauziah 11 Juni 2014 pada 9:05 AM #

    Lanjut…!!
    ya ampun dasar cho kyuhyun, kasian tuh sso smpe nangis kaya gtu ..!
    tapi suka ..
    Jangan lama pos nya ya thor …

  45. opi 10 Juli 2014 pada 12:21 AM #

    wah seru banget ni cerita,ya…itu baekhyun nyium2 calon istri orang,curi2 kesempatan.

  46. aika 19 Juli 2014 pada 4:50 AM #

    hai aku readers baru di blog yg baru aku nemu ini,salam kenal ‘thor…aku suka ff couple kyusso

  47. AngelsShe~ 10 Agustus 2014 pada 7:14 AM #

    Makin seru nih epep ngak sabar nunggu kelanjutanx🙂 kyu oppa cemburu & eonie So cemburu ^_^
    kyuSso pasangan yg so sweet😀

  48. vanqueen 25 Agustus 2014 pada 9:37 AM #

    kyaa sso dicium sama kyuvil hahaha.. bilang aja kyuvil cemburu ngelihat sso sma baekhun
    hahaha..
    penasaran nextt

  49. aikurasin 8 September 2014 pada 2:26 AM #

    amazing kyusso bikin greget aza he he he …………….next ……..

  50. lusiyana 27 September 2014 pada 8:57 AM #

    huaahhh mkin seru z nih….gmana ya klanjutannya…….ditunggu kelanjutanya

  51. Femkim 17 November 2014 pada 11:21 AM #

    Yaampun krn bgt

  52. yuchan29 15 Januari 2015 pada 12:21 AM #

    yeee akhirrnya kyu kisu so.. XDD

  53. Tutik asyarifah 4 Maret 2015 pada 10:34 AM #

    Makin keren aja ceritanya…..

  54. mamanikita 1 April 2015 pada 12:26 PM #

    wah,keren ditunggu kelanjutannya yaaaaa…..geregetan bgt

  55. queensha06 17 Mei 2015 pada 7:30 AM #

    Aduh Sso ada apa dg dr u siii….
    Kmrn kan kamu dah dnger lo yg mengiba cinta tu soyoung bukn nya kyu…tpi knp kau tuduh kyu selingkuh trs….
    Trs klo kamu g suka kyu yg notabenenya adlh clon suami menciummu…tpi g usah bawa2 jongwoon juga kali…kan kashn ma kyu…hrus skit hati trus.
    Hiks…

    Ok.lnjut bca part 4 lah..
    Ceritane mkin seru thor

  56. yuliaseptiani 23 Juni 2015 pada 2:11 AM #

    Makin seru aja cerita ny ,, aiiihh .. trnyata kyu kalau lagi marah serem 😄 kyu jelasin dong hbngn ny kyu sama sooyoung k sso biar gak salah paham 😒

  57. octa 1 Juli 2015 pada 1:14 PM #

    Hahaha baekhyun berani2nya nyium istri kyupa hahaha

  58. fatimatus19 5 September 2015 pada 2:47 PM #

    Ceritanya makin seru

  59. Femkim 24 September 2015 pada 8:42 AM #

    Penasaran next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: