What Is Love Part 4

9 Agu

krissokyu

 

Tittle : What Is Love

Author : djkyueun

Genre : Romance/friendship/family/Hurts?

 

Main Cast :

Kim So Eun | Wu Yi Fan a.k.a Kris | Cho Kyu Hyun |

Support Cast :

Tiffany Hwang| Jung Soo Jung a.k.a Krystal Jung | Wu Yeo Mi (ooc)| and Others

 

Type : 4 of ?/sqhuel/chapter

Note : sebaiknya ketika membaca fanfict ini, kalian mendengarkan lagu-lagu suju seperti Memories, Storm atau In my Dream biar dapat Feel nya😛

 

Warning : ini hasil imajinasiku no plagiat. Jadi, Kalau ada nama dan kesamaan tempat, cerita dll  itu tidak disengaja…!!

Typonya bertebaran seperti debu. Bahasanya dijamin gaje habis dan ingat jangan plagiat hasil karya orang lain ya hehe… ok dah dari pada denger bacotan gak jelas dari saya, lebih baik langsung di baca saja.  selamat membaca!!😀

 

 

***

Kyu Hyun kini kembali harus melepaskan semua rasa sakit dan kesalnya dengan cara meneguk minuman keras sebanyak-banyak nya hingga melupakan semua masalahnya. Dia merasa sangat sakit karena penolakan So Eun. Dia ingin memiliki wanita itu lagi –ingin wanita itu kembali padanya. tapi sepertinya sudah terlambat karena dia sudah meninggalkan –melepaskan  wanita nya terlalu jauh sehingga wanita itu tersesat dan melupakannya. Ingin rasanya Kyu Hyun menyeret So Eun untuk meninggalkan rumah megah Wu Yi Fan bersamanya tapi dia tidak akan tega memaksa wanita itu. setelah memikirkan semua itu kembali Kyu Hyun menegak minuman keras yang ada di tangannya. Sudah ku ceritakan bukan kalau akhir-akhir ini inilah yang dikerjakan Kyu Hyun –mabuk-mabukkan di club– ketika dia merasa sakit karena kecewa dan menyesal dengan semua yang sudah terjadi. Sesekali dia menggerutu tidak jelas ditengah suara hiruk-pikuk Club yang di dominasi suara musik yang menggebu-gebu.

 

Dari jauh ada seorang wanita yang menghela napas ketika menemukannya ditempat terkutuk itu lagi, sebut saja dia Tiffany Hwang. Wanita itu sangat tahu dimana tempat kesukaan Kyu Hyun akhir-akhir ini. Pasti sudah terjadi sesuatu yang membuat laki-laki itu kembali ketempat ini, itulah yang ada dipikiran wanita itu. tanpa menunggu lagi dia berjalan membelah keramaian club malam itu. mendekat kearah Kyu Hyun dan berkacak pinggang di depan laki-laki itu walaupun Kyu Hyun tidak meresponnya karena laki-laki itu sudah sangat mabuk hingga tidak sadarkan diri seperti waktu Tiffany menemukannya ditempat itu ketika dia kecewa saat So Eun meninggalkannya.

 

_________________________

 

So Eun baru saja ingin memasuki gerbang rumah megah –Kediaman keluarga Wu- namun langkahnya terhenti ketika melihat siluet tubuh tinggi yang menjulang didepannya, seketika So Eun terkejut karena melihat Wu Yi Fan atau lebih kita kenal dengan nama Kris yang terdiam menatapnya.

“Kris?” tanya So Eun memanggil laki-laki itu tidak yakin.

“eoh! disini sangat dingin.” Jawab Kris tidak jelas menggosokkan kedua tangannya dengan memamerkan senyumnya ke arah So Eun –menjawab panggilan So Eun. So Eun merasa aneh dengan jawabannya. Tiba-tiba So Eun teringat pertemuannya dengan Kyu Hyun tadi, dia berpikir apakah Kris melihat nya bersama Kyu Hyun tadi? So Eun menutup mulutnya untuk menyembunyikan keterkejutannya setelah itu dia menghela napas nya supaya terlihat tenang dan sesegera mungkin memamerkan senyum manisnya membalas senyuman lelaki itu.

 

“Neo? Kenapa ada disini? Sudah tahu udara sangat dingin, kenapa keluar memakai piyama seperti itu?” gerutu So Eun, dengan memasang wajahnya yang cemberut pada Kris. Sedangkan Kris yang melihatnya malah semakin melebarkan  senyumanya dan mendekati So Eun lalu memeluk So Eun. So Eun kembali terkejut karena pelukan tiba-tiba yang diberikan  Kris.

“Kalau seperti ini udara dinginnya tidak terasa.” Kata Kris yang membuat So Eun tidak menolak pelukan laki-laki itu. sebenarnya Kris ingin memeluk So Eun karena dengan begitu dia akan merasa lega –Lega karena merasa masih memiliki So Eun— dia takut jika So Eun tiba-tiba pergi darinya, meninggalkannya pergi menjauh darinya dan lebih memilih seorang Cho Kyu Hyun dibandingkan dengan dirinya.

 

Kris sungguh tidak menginginkan So Eun meninggalkannya, dia terlanjur mencintai gadis itu. menginginkan So Eun menjadi Isterinya  dan menjadi Ibu dari Yeo Mi.

“sebaiknya kita masuk kedalam. Tubuhmu terasa dingin.” Kata So Eun ketika merasakan tubuh Kris yang mendekapnya terasa dingin. Bukannya mengikuti perkataan So Eun, Kris malah semakin memeluk wanita itu sembari berkata.

 

“Kau tidak akan meninggalkanku dan Yeo Mi kan So Eun-ah?” kata Kris setelah terdiam beberapa lama. Sudah berapa kali So Eun terkejut karena laki-laki ini. Sekarang So Eun harus menegang dalam pelukan laki-laki itu karena mendengar nya berkata seperti itu, rasanya ingin sekali So Eun menghindar darinya. merasakan So Eun yang menegang dalam pelukannya membuat Kris melepas pelukannya pada So Eun dan memandang gadis itu.

“Kau mau berjanji tidak akan meninggalkan kami eoh?! aku dan Yeo Mi sangat membutuhkanmu,  kau akan tetap bersama kami bukan?.” tanya Kris lagi dan meyakinkan So Eun agar dia mau berjanji untuk terus bersamanya. So Eun terus terdiam, tidak tahu harus menjawab apa. Dia merasa bingung karena dia masih sangat mencintai Kyu Hyun. tapi dia tidak ingin menyakiti laki-laki ini, apa lagi menyakiti hati gadis kecilnya –Wu Yeo Mi.

 

So Eun terus saja terdiam yang membuat Kris tersenyum hambar, karena tanpa So Eun menjawab pertanyaannya dia tahu kalau wanita itu akan pergi darinya dan lebih memilih Kyu Hyun. dia bukan siapa-siapa buat So Eun. Wanita itu menerimanya karena Yoe Mi. Mungkinkah Kris terlalu berharap mendapatkan cinta Wanita yang ada didepannya ini? Sungguh dia akan melakukan apa saja agar So Eun mau melihatnya dan melupakan Cho Kyu Hyun. tapi apa yang harus dilakukan Kris, dia begitu tidak berdaya karena Cho Kyu Hyun telah menguasai Wanita yang dia cintai ini.

 

“ya! Kalau kau masih mencintai Cho Kyu Hyun. kembalilah padanya! Kau tidak perlu mengkhawatirkan ku dan Yoe Mi, jangan mengasihani kami arra?!” Kris tersenyum mengatakan kata-kata itu pada So Eun, walaupun hatinya tidak menginginkan So Eun pergi, tapi dia akan semakin sakit ketika wanita itu harus berpura-pura mencintainya.

 

“apa yang kau katakan namja aneh! Tentu saja aku akan selalu bersama kalian. Aku tidak akan kemana-mana. Saranghae! Naega Joungmal choae!” Pada akhirnya jawaban itu yang keluar dari mulut So Eun. Kris terkejut dengan jawabannya.

“kau mencintaiku?!” tanya Kris tidak percaya dengan jawaban So Eun, namun karena So Eun yang tersenyum padanya dan mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan nya tadi membuat Kris bertanya-tanya, mana mungkin So Eun mengatakan  dia mencintai Kris sedangkan tadi Kris mendengar sendiri kalau wanita itu menangis karena Kyu Hyun. Kris merasa dipermainkan oleh wanita ini. Ingin rasa nya dia memegang bahu So Eun dan memaksa wanita itu untuk mengatakan perasaan nya yang sebenarnya. tapi dia dengan bodohnya malah tersenyum dan memeluk  dengan eratnya wanita itu lalu mengucapkan kalau dia juga sangat mencintai So Eun. Dia memang sangat bodoh dan buta karena cintanya pada So Eun, sehingga walaupun wanita ini pura-pura mencintainya dia akan rela asalkan wanita yang dia cintai ini akan terus berada disampingnya. Sungguh bodoh bukan? Tadinya dia mengatakan akan sakit hati jika wanita ini harus pura-pura mencintainya lalu kenapa sekarang dia malah rela jika wanita dihadapannya ini mempermainkannya? Sungguh plin-plan.

 

Sedangkan So Eun kini hanya bisa menangis dalam pelukan lelaki itu –Kris– dia juga merutuki kebodohannya karena mengatakan kata-kata terkutuk itu, seharusnya dia tidak membohongi perasaannya dan juga tidak membohongi laki-laki sebaik Kris. Tapi apa daya bukankah laki-laki ini akan lebih tersakiti jika So Eun meninggalkannya? Dan bukan Kris saja yang akan dia sakiti akan tetapi gadis kecil itu juga –Wu Yeo Mi. Dia sudah mengatakannya bukan kalau dia tidak ingin menyakiti gadis kecil itu.

“Mianhe Kris! Aku berjanji akan berusaha mencintaimu.” Kata So Eun dalam hatinya lalu membalas pelukan Kris.

 

[]

 

Ketika Tiffany mengantarkan Kyu Hyun ke appartement laki-laki itu, Tiffany dikejutkan dengan kehadiran wanita paruh baya –nyonya Cho–  yang masih menunggu kepulangan putranya.

“eommonim?!” kata Tiffany tidak menyangka calon mertuanya itu ada di sana. Sedangkan nyonya Cho terkejut  ketika melihat  Tiffany menuntun Kyu Hyun yang  tidak sadarkan diri.

“apa yang terjadi Fany? Kenapa Kyu Hyun bisa seperti itu!” nyonya Cho memandang penuh selidik kearah Tiffany karena mencium bau alkohol dari tubuh putranya. tapi bukan nya menjawab pertanyaan nyonya Cho, Tiffany malah tersenyum kearah calon mertuanya itu dan meminta izin untuk mengantarkan Kyu Hyun kekamarnya terlebih dahulu. 

“Kyu Hyun mungkin merasa tertekan karena perjodohan ini eommonim. Dia sangat mencintai So Eun.” Terang Tiffany mengungkapkan penerkaannya terhadap Kyu Hyun, nyonya Cho tersenyum meremehkan mendengar nama So Eun disebut-sebut sebagai penyebabnya oleh Tiffany.

“wanita jalang itu tidak kapok-kapok nya merayu Kyu Hyun. dia begitu haus akan harta keluarga Cho.” Ucap wanita paruh baya itu pada Tiffany penuh dengan desisan kebencian.

“eommonim! Mereka saling mencintai.”

“aniya! Wanita jalang itu hanya menginginkan harta keluarga Cho, dia ingin menguasai Kyu Hyun dan merampas semua harta kami. Dia secepatnya harus kusingkirkan. Kalau bisa aku ingin menghilangkan nya dari muka bumi ini.” Kata Nyonya Cho lagi yang membuat Tiffany terperangah mendengarnya.

“eommonim kau akan membuat Kyu Hyun semakin tersakiti dengan tindakanmu!”

“sudahlah Fany. Bukankah kau juga menginginkan Kyu Hyun eoh?! ikuti saja rencanaku.” Tiffany terdiam mendengar perkataan nyonya Cho, dia memang menginginkan Kyu Hyun memandangnya –mencintainya– tapi bukan dengan cara seperti ini. Dia juga punya hati, dia tidak tega melihat Kyu Hyun seperti itu. tuan Cho dan appa nya pasti juga akan menentang rencana ini. 

 

 

_____________________

 

So Eun pada hari seperti ini, pasti  seperti biasa menyiapkan sarapan bersama bibi Han, terkadang dia menjadi linglung karena terlalu memikirkan semua yang terjadi akhir-akhir ini yang membuat kepalanya seperti akan pecah karena tidak menemukan jalan keluarnya. Dia bingung harus tetap bersama Kris atau pergi dari kehidupan laki-laki itu, dia takut –takut jika dia tidak bisa mencintai laki-laki itu dan akan lebih menyakitinya dan jangan suruh So Eun memilih bersama Kyu Hyun lagi karena dia tidak mungkin bersama nya lagi.

“So Eun-ah masakanmu gosong!” teriak Bibi Han ketika mencium bau gosong dari arah dapur –karena Bibi Han sedang membersihkan meja makan. Mendengar teriakan Bibi Han membuat So Eun tersadar dari lamunannya dan langsung mematikan api kompor tersebut. Bibi Han sedikit heran dengan tingkah So Eun, tidak biasa nya So Eun melamun ketika memasak yang dia tahu So Eun selalu cekatan melakukan sesuatu.

“Maafkan aku Bibi Han” kata So Eun lirih merasa bersalah karena bukannya membantu bibi Han dia malah mengacaukan semuanya.

 

“Gwenchana! Sepertinya kau kurang Sehat So Eun, lebih baik kau kekamar Yoe Mi dan membantunya bersiap-siap.” Pinta bibi Han pada So Eun. So Eun sedikit tidak yakin untuk meninggalkan Bibi Han karena merasa bersalah. Tapi karena melihat senyuman tulus dari wanita paruh baya itu membuat So Eun mengikuti perintahnya.

“aku tahu semuanya pasti berat untukmu So Eun-ah.” Gumam Bibi Han ketika So Eun menghilang dibalik pintu dapur, wanita paruh baya itu tahu kalau So Eun belum bisa mencintai tuan mudanya akan tetapi bibi Han merasa So Eun wanita yang  baik, dia pantas bersama Kris dan menjadi kakak dan eomma bagi Yoe Mi. Semuanya terasa lebih hidup ketika So Eun berada dirumah keluarga Wu.

 

 

So Eun berjalan kearah kamar Yoe Mi yang berdekatan dengan kamar Kris. Ketika melewati lorong depan kamar Kris tanpa sengaja dia melihat pintu kamar lelaki itu terbuka dan menampilkan sosok nya yang sedang kesusahan mengenakan dasinya. Tanpa disuruh kaki So Eun melangkah kedalam kamar laki-laki itu lalu membantunya merapikan pakaiannya yang belum rapi dan tentu saja membantunya mengikatkan dasinya. Sedangkan laki-laki itu tadinya berpikir So Eun adalah bibi Han karena bibi Han lah yang selalu membantu nya karena wanita tua itulah yang merawatnya dan membantunya memakai seragam nya ketika kecil dulu dan itu terjadi sampai sekarang. Dan senyuman lelaki itu terkembang ketika dia menyadari bukan bibi Han yang membantunya memakaikan dasinya akan tetapi wanita yang kini menjadi calon isterinya.

 

“sampai kapan kau akan dipakaikan dasi seperti ini eoh? kau seperti anak kecil.” Gerutu So Eun sembari kembali merapikan dasi Kris. Kris menoyor kepala So Eun yang membuat So Eun menghentikan kegiatannya dan malah memegang kepalanya lalu cemberut tak suka ketika Kris melakukan itu padanya.

“ah kau mulai menyiksaku lagi seperti dulu!” gerutu So Eun.

“ani! Aku tidak menyiksa mu chagiya. Itu tanda kalau aku menyayangimu.” So Eun mengernyit mendengar perkataan Kris. Tanda kalau laki-laki itu menyayanginya ah sungguh aneh. Tidak salah dia menyebut laki-laki ini namja aneh, dia memang aneh bukan? Pikir So Eun.

“tanda sayang itu tidak seperti itu namja aneh!” mulailah pertekaran kecil diantara mereka yang membuat So Eun melupakan Yeo Mi wkwkkk.

“kalau begitu… seperti ini eoh?” Kris langsung saja mencium sekilas bibir So Eun yang membuat wanita itu refleks mendorong Kris. Karena dorongan dari So Eun membuat Kris tersadar kalau dia sudah berlebihan, saking senangnya karena So Eun yang memperhatikannya membuat laki-laki itu lupa kalau So Eun belum menerima nya –mencintainya. Seperti waktu dia mencium So Eun pada saat itu, Kris sekarang tahu wanita itu terdiam memegang  bibirnya bukan senang dicium olehnya akan tetapi wanita itu terkejut dan tidak bisa menerima perlakuannya itu.

“Mianhe! a..aku–“

“Gwenchana! Maaf karena membuatmu terkejut.” Kris mencoba tersenyum walaupun sangat terlihat senyumannya terlihat canggung. Karena merasa suasana tidak mengenakan lagi So Eun berinisiatif meninggalkan Kris, beralasan ingin melihat Yeo Mi apakah gadis kecil itu sudah bangun atau tidak –bukannya itu bukan sebuah alasan? Abaikan.

 

 

 

[]

 

Yeo Mi pagi ini diantar sekolah oleh So Eun tanpa Kris. Mereka berdua tidak menggunakan Bus tapi menggunakan mobil mewah diantarkan oleh supir keluarga Wu. Sesekali Yeo Mi bercanda dengan So Eun didalam mobil. Gadis kecil itu bercerita dengan riang nya  pada So Eun menceritakan semua yang akan dia kerjakan nanti di sekolahnya bersama dengan teman-temannya.

 

“nanti kami akan membuat kerajinan gerabah Eomma.” Ceritanya pada So Eun. So Eun lalu tersenyum mendengar celotehan gadis kecil itu dia membalas perkataan gadis kecil itu dengan riang juga.

“oh ya?! Lalu apa yang akan kau buat?” tanya So Eun.

“aku akan membuatkan Eomma vas bunga yang cantik. Yeo Mi berharap nantinya eomma menyukainya, begitupun appa. Itu sebagai hadiah pernikahan kalian dari Yeo Mi nantinya–” Seketika senyum So Eun lenyap mendengar gadis kecil itu yang membicarakan pernikahan nya dengan Kris. Sebentar lagi –tepatnya seminggu lagi mereka fitting baju pengantin dan semuanya akan terjadi pernikahannya dengan Kris. Gadis kecil itu terus saja berceloteh tanpa menyadari So Eun yang tak lagi mendengarnya.

 

Karena tidak mendengar suara So Eun lagi Yeo Mi berhenti berbicara dan memandang So Eun. Yeo Mi langsung terheran melihat So Eun yang terus terdiam. Gadis kecil itu merasa diabaikan yang membuatnya tiba-tiba menangis karena mengerti akan sesuatu.

 

“Jadi benar So Eun eonni tidak mau menjadi isteri appa dan menjadi eommaku!” kata Yeo Mi sedikit sesenggukan karena menangis. Mendengar Yeo Mi yang menangis dan kata-kata gadis kecil itu membuat So Eun kembali pada kesadarannya.

“Mow?! Apa yang kau katakan Yeo Mi? Itu tidak benar.” Ucap So Eun menghapus air mata Yeo Mi. Jangan tanyakan ekspresi supir yang ada didepan mereka, karena supir itu juga terkejut dengan ucapan Nona mudanya. Tapi apalah arti kata dari seorang supir dia Cuma bisa mendengar tanpa bisa berpendapat.

 

“Tante Krystal yang mengatakan kalau So Eun eonni tidak mau menjadi eommaku. Tante Krystal juga mengatakan eonni benci ketika Yeo Mi memanggil eonni dengan sebutan Eomma dan kau tidak mencintai appa Yeo Mi.” Gadis kecil itu terus saja menangis yang membuat So Eun menjadi bingung harus berbuat apa. Dia tidak pernah marah ketika Yeo Mi memanggilnya Eomma malah dia sangat bahagia karena dia menyayangi gadis kecil ini, tapi apa yang dikatakan Krystal pada Yeo Mi selebihnya benar. Dia belum mampu melupakan Kyu Hyun dan menggantikannya dengan Kris lalu apa So Eun harus berbohong lagi atau harus berkata jujur pada gadis kecil ini kalau dia masih berusaha meyakinkan hatinya agar bisa mencintai appa gadis ini?.

 

“appa dan Yeo Mi menyayangi mu eonni. Jangan tinggalkan kami, Yeo Mi mohon jadilah eomma Yeo Mi.” Gadis kecil itu sangat polos. Dia mengatakan apa yang dia rasakan. Sama seperti Kris, Yeo Mi juga tidak menginginkan So Eun meninggalkan mereka. Kalian pasti bertanya gadis kecil itu bagaimana dia tahu kalau Kris menyayangi So Eun?  Tentu saja kalian ingat kalau Kris selalu menceritakan semua yang dialaminya pada Yeo Mi ketika Yeo Mi tertidur, sayang sekali Kris tidak tahu –tidak melihat ketika adiknya itu sering tersenyum mendengar semua ceritanya tentang So Eun.

 

 

[]

 

Kyu Hyun berjalan menuju ruangannya sambil memijit kepalanya yang masih pening gara-gara terlalu banyak minum semalam. Dia terpaksa pergi kekantor karena hari ini ada meeting penting dengan Klien. Banyak pegawainya yang mengucapkan selamat pagi padanya namun Kyu Hyun hanya mengangguk sebagai jawaban dari sapaan para bawahannya itu. dia tidak mood untuk berbasa-basi untuk hari ini. Kyu Hyun juga berharap bisa istirahat sebentar saja nanti diruangannya sambil mempelajari materi yang akan dia sampaikan ketika meeting Pukul 10 nanti. Tapi ketika Kyu Hyun baru sampai didepan ruangannya, sekretarisnya malah menyampaikan berita yang membuatnya malas untuk memasuki ruangannya sendiri.

 

“sajangnim! Presdir dari tadi menunggu anda didalam.” Ucap sekretaris nya itu memberitahukan kalau Tuan Cho –ayah nya– menunggunya. Tanpa berkata-kata lagi, Kyu Hyun terpaksa masuk keruangannya dan mendapati Tuan Cho duduk di kursi kerjanya dengan wajah tegasnya yang mengerikan –Bagi bawahannya– sepertinya Kyu Hyun harus menyiapkan mentalnya karena sebentar lagi ayahnya itu pasti akan meledak.

 

“Direktur macam apa kau ini, baru datang jam segini?” benarkan apa yang dipikirkan Kyu Hyun, pasti akan seperti ini ketika dia bertemu dengan ayahnya. Bukan salam rindu yang ia dapatkan karena jarang bertemu. Dia memang salah karena datang ke kantor pukul 09:30 tapi bukankah meeting nya dimulai pukul 10? Ayolah bukankah ayahnya berlebihan.

“perusahaan lama-lama bisa bangkrut jika dipimpin oleh direktur sepertimu Cho Kyu Hyun.” tuhkan ayahnya begitu berlebihan. Kyu Hyun berdiri diam mendengar perkataan ayahnya. Dia tidak menjawab semua kata-kata ayahnya namun tidak mengabaikannya.

 

“apa semua ini karena Kim So Eun?” Kyu Hyun mengangkat kepalanya memandang tidak suka pada ayahnya ketika Pria paruh baya itu menyebut nama wanitanya.

“hem jadi benar apa yang dikatakan eomma mu. Kau semakin membangkang karena So Eun.” Tuan Cho meneliti putranya dari bawah hingga atas, dia mendecakkan lidah melihat penampilan putra nya yang terlihat kusut dan berantakan. Apa pantas seorang direktur berpenampilan acak-acakan seperti itu? malah bawahannya terlihat lebih baik dari putra nya itu.

“tidak ada hubungannya dengan So Eun. Kalian tidak pantas melimpahkan semua kesalahanku padanya.” Tuan Cho tersenyum, akhirnya putranya itu menjawab semua kata-katanya. Dia lebih suka melihat putra nya yang tegas dibandingkan putranya yang terlihat lemah.

“dasar anak bodoh!” Tuan Cho menghela napas kasar lalu berdiri dari kursi Kyu Hyun dan mendekat kearah putranya berdiri seperti patung. Tuan Cho mengangkat tangannya keudara seperti akan menampar putranya itu dan Kyu Hyun siap menerima tamparan atau pukulan dari ayahnya itu, dia sangat siap walaupun setelah itu ayahnya mengusirnya dan tak menganggapnya sebagai putra lagi dia rela, bukankah dengan begitu dia bisa bersama So Eun lagi.

 

“Kenapa kau tak mengatakan semuanya dari dulu dan menolak perjodohan mu dengan Tiffany eoh?” Kyu Hyun mengerjap tidak percaya ketika ayahnya malah memukul pundaknya ringan dan ayahnya mengatakan kenapa dia tidak menolak perjodohan itu? seperti bermimpi Kyu Hyun terdiam tidak tahu harus menjawab apa.

“Ha.ha.ha.. mungkin kau menganggapku bukan ayah yang baik bagimu Kyu-ah makanya kau tidak pernah menceritakan semua nya pada Abeoji mu ini. Tapi aku selalu menginginkan kau bahagia, bukan seperti ini menuruti semua yang aku inginkan.” Tuan Cho tertawa hambar merasa tidak cukup baik –tidak pantas dianggap ayah- merasa gagal karena mendengar semua perkataan isterinya tanpa mendengar penjelasan dan keinginan putranya.

“Abeoji!” kata Kyu Hyun menggeleng mendengar perkataan ayahnya yang menyalahkan dirinya sendiri.

 

“Kau mencintai wanita itu Kyu-ah, Mencintai Kim So Eun?” Kyu Hyun akhirnya tersenyum pada ayahnya dan mengangguk menjawab pertanyaannya.

“anak Bodoh ini ternyata sudah mengerti cinta. Aku bangga padamu putraku!” Tuan Cho menepuk-nepuk kembali pundak putranya.

“jadi tunggu apa lagi? Cepat katakan pada So Eun sebelum dia semakin marah padamu dan tidak ingin kembali padamu.” Perintah tuan Cho pada Kyu Hyun, Kyu Hyun mengernyit pada ayahnya. Bukankah nanti ada meeting penting dan tinggal 15 menit lagi akan dimulai dan bagaimana pula dengan perjodohannya dengan Tiffany?. Mengerti dengan tatapan putranya itu tuan Cho tersenyum meremehkan.

“biar aku yang mengurus meeting kali ini. Aku tidak percaya dengan berandalan yang sedang diliputi kegundahan karena cinta sepertimu. Dan tentang perjodohanmu dengan Tiffany, Abeoji akan membicarakannya dengan Tuan Hwang, dia pasti akan mengerti.” Kyu Hyun langsung memeluk ayahnya, berterimakasih ketika ayahnya selesai mengatakan semua itu. dia tidak menyangka ayahnya yang tegas dan dingin itu begitu mengerti dirinya.

“cepatlah pergi! Kau membuat menantuku menunggu lama.” Pelukan itu terlepas dan kini ruangan itu dipenuhi oleh suara tawa dari ayah dan anak itu. setelah itu Kyu Hyun berlari mencari mobilnya untuk secepatnya menemui So Eun, melupakan penampilannya yang kini semakin acak-acakan. Dia berjanji pada ayahnya kalau dia pasti akan membawa So Eun pada ayahnya dan menjadikan wanita itu menantu bagi keluarga Cho.

 

[]

 

Kyu Hyun melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata membelah kota Seoul yang terlihat lenggang karena ini masih jam kerja. Dia tidak sabar menemui So Eun dan mengatakan semua nya pada wanita itu –mengatakan semua kebenarannya. Jika nanti wanita itu menolaknya lagi entahlah apa yang akan dilakukan Kyu Hyun, sepertinya dia akan mengangkat tubuh So Eun dan membawanya kabur lalu menemui ayahnya untuk secepatnya menikahkannya dengan So Eun. Dengan begitu wanita itu tidak bisa lari lagi darinya. Kyu Hyun tersenyum geli membayangkan wajah So Eun yang cemberut atau berteriak ketika dia melakukan itu.

 

Lagi Kyu Hyun semakin kencang melajukan mobilnya menuju arah rumah Kris untuk menemui So Eun. Tapi mobilnya harus terhenti karena lampu lalu lintas yang berubah menjadi merah, ingin rasanya dia melanggar lampu lalu lintas itu, sayang Kyu Hyun tidak bisa melakukannya. dia harus rela menghentikan mobilnya memberikan pejalan kaki untuk menyebrangi jalan terlebih dahulu. Tanpa diketahui Kyu Hyun sebuah mobil hitam mengikutinya.

 

_______________________________

Nyonya Cho baru saja memakirkan mobilnya di parkiran gedung Cho Corp hari ini dia ingin menemui Kyu Hyun dan suaminya, mengajak mereka untuk makan siang bersama dengan keluarga Hwang. Dia turun dengan anggunnya dari mobilnya, ketika dia mendengar suara gaduh orang berlari otomatis matanya menelisik siapa orang yang membuat kegaduhan pagi-pagi seperti ini.

Seketika matanya melebar melihat ternyata putranya – Cho Kyu Hyun – lah yang membuat kegaduhan itu, apa lagi sekarang putra nya berlari-lari tidak jelas membuat wajahnya dialiri banyak keringat dan nyonya Cho terperangah melihat penampilan putranya itu yang jauh dari kata rapi bagi seorang direktur.

“Cho Kyu Hyun!” teriak Nyonya Cho memanggil putra nya itu, namun terlambat karena Kyu Hyun sudah meninggalkan parkiran dengan mengendarai mobilnya begitu kencang.

“pasti terjadi sesuatu. Pasti wanita jalang itu lagi!” Nyonya Cho menggeram tidak suka melihat nya. dia yakin Kyu Hyun pasti akan menemui So Eun.

 

Nyonya Cho mengambil Handphone nya dari tas tangannya dan menghubungi seserorang. Dia tersenyum dengan misteriusnya. “ikuti mobil Cho Kyu Hyun. jika dia bersama Kim So Eun. tabrak saja wanita itu hingga mati!” ucapnya dengan tegas pada orang suruhannya itu.

“akan aku kirimkan Foto wanita itu. jangan membuat Kyu Hyun terluka sedikitpun dan jangan biarkan Kyu Hyun tahu kalau kau yang melakukannya. Buat itu seperti sebuah kecelakaan.” Katanya lagi dan secepatnya menutup panggilannya. Nyonya Cho tersenyum mengerikan karena merasa rencana nya pasti akan berhasil.

 

 

[]

So Eun baru saja ingin duduk di sofa yang berada diruang tamu setelah capek mengantar Yeo Mi ke sekolahnya setelah itu membantu Bibi Han beres-beres rumah ketika dia mendengar suara bunyi bel rumah pertanda ada seseorang datang –datang bertamu mungkin, membuatnya mengurungkan niat nya untuk menduduki sofa empuk itu. dia berdiri sedikit menghela napas mencoba menghilangkan sedikit rasa lelahnya lalu berjalan kearah pintu, tapi langkahnya dihentikan oleh bibi Han yang menyuruhnya kembali duduk karena melihat So Eun yang terlihat capek untuk menggantikannya membuka pintu. Bibi Han tahu So Eun sangat capek, bukan karena pekerjaan nya tapi karena masalah yang membebani nya akhir-akhir ini. Karena merasa tubuhnya juga tidak bersahabat So Eun mengiyakan tawaran bibi Han untuk menggantikannya membuka pintu.

 

Ketika pintu itu sudah dibuka bibi Han heran melihat seorang laki-laki yang terlihat sangat berantakan didepan pintu. Laki-laki tinggi yang sangat tampan, dari baju nya juga bibi Han tahu laki-laki itu orang kaya. Tapi karena penampilannya yang terlihat acak-acakan dan pakaiannnya yang terlihat basah karena keringat membuat bibi Han heran melihat laki-laki itu, disamping itu juga Bibi Han tidak pernah melihat laki-laki itu sebelumnya. mungkin salah satu Klien tuan muda nya pikir bibi Han walaupun selebihnya tidak yakin. Sebaiknya dia tanyakan saja daripada berpikir tidak jelas. Ucap bibi Han dalam hati.

 

“annyeong Hasseo!” sapa laki-laki itu sopan.

“ah Anyyeon Hasseo!” jawab bibi Han yang tersadar dari keheranannya. Seperti nya laki-laki itu tahu dia sedang memperhatikannya.

“anda mencari siapa Tuan?” bibi Han sedikit tidak yakin menyebut kata Tuan karena laki-laki itu yang terlihat muda.

“ah mianhamnida nyonya. Apakah So Eun ada?” tanya laki-laki yang kalian tahu siapa itu. baru saja bibi Han akan menjawab pertanyaan nya ternyata orang yang dicari sudah datang padanya.

“Nuguseyo bibi Han?” tanya So Eun heran karena bibi Han tidak kunjung kembali kedalam. Dia berpikir tamu itu mungkin salah alamat. Mendengar suara So Eun membuat Kyu Hyun memanggil nama wanita itu yang membuat So Eun menutup mulutnya terkejut karena melihat Kyu Hyun yang sudah ada didepannya. So Eun tidak menjawab panggilan laki-laki itu yang membuat bibi Han heran dengan kediaman So Eun.

“So Eun-ah Tuan ini mencari mu. Apakah kau mengenalnya?” So Eun harus berterimakasih pada bibi Han karena berhasil menyadarkannya.

 

“eoh bibi Han dia ini temanku. Namanya Cho Kyu Hyun.” jawab So Eun gugup. Kyu Hyun tersenyum hambar mendengar So Eun yang mengatakan kalau Kyu Hyun adalah teman nya. namun Kyu Hyun tidak melupakan tentang sopan santun, dia langsung membungkuk hormat dan memperkenalkan diri pada bibi Han, bibi Han juga membalas memperkenalkan diri. Bibi Han lalu menyuruh So Eun untuk mengajak Kyu Hyun masuk dan berbicara di dalam, namun So Eun menolaknya dengan halus. Dia beralasan sebentar lagi dia akan menjemput Yeo Mi di sekolahnya jadi dia memilih berpamitan pada bibi Han, mengajak Kyu Hyun pergi dari rumah kediaman keluarga Wu Yi Fan. Dan disinilah mereka sekarang di sebuah Cafe yang tak jauh dari sekolah Yeo Mi. Cafe kecil yng sangat nyaman.

 

“untuk apa Oppa menemuiku lagi? Semuanya sudah berakhir. Sebentar lagi aku akan menikah dengan Kris.” Kata-kata So Eun begitu dingin ditelinga Kyu Hyun. dia merasa So Eun sudah banyak berubah. Wanita itu terlihat semakin tegas, sudah hilang sikap kekanak-kanakkan nya didepan Kyu Hyun. dulu ketika mereka berdua seperti ini So Eun pasti selalu merengek ingin jalan-jalan sesekali dengannya karena dia terlalu sibuk jadi sangat sulit berkencan dengan So Eun.

“kau akan menyakiti hati Pria itu So Eun-ah. Kau hanya pura-pura mencintainya. Sebaiknya–“

“sebaiknya aku meninggalkannya dan kembali padamu eoh?!” So Eun memotong perkataan Kyu Hyun. dia merasa laki-laki ini tidak mengerti semuanya. Dia tidak bisa meninggalkan Kris. Dia memang akan melukai hati laki-laki itu karena pura-pura mencintainya. Tapi bukankah Kris akan lebih sakit hati lagi jika dia meninggalkannya, jangan lupakan juga Yeo Mi yang akan terus menangis seperti tdi pagi saat gadis kecil itu memintanya agar tidak pergi. Sungguh dia tidak bisa melihat gadis kecil itu menangis.

 

“kenapa kau diam Oppa?! katakan! Oppa tidak mengerti. Sama sekali tidak mengerti. Jika kita bersama semua nya akan tersakiti. Kris ,Yeo Mi dan juga Tiffany. Bukan itu saja, Nyonya dan Tuan Cho sangat menentang hubungan kita. Kau juga dulu sudah mengatakan kalau kau sangat mencintai Tiffany dan hanya mempermainkanku. Sekarang apa Oppa ingin membalikan semua faktanya kalau Oppa mencintaiku dan mempermainkan Tiffany begitu?” So Eun terus saja berbicara tanpa jeda, menumpahkan segala kekecewaan nya terhadap Kyu Hyun. dia sudah lelah memendam kemarahannya pada lelaki itu. kini mata nya berkaca-kaca karena kesal dan juga sedih. Sedih karena merasa bodoh karena masih mencintai laki-laki yang ada di depannya ini –Cho Kyu Hyun– dia ingin sekali membenci nya tapi kenapa rasa bencinya harus kalah dengan rasa cinta yang dia rasakan pada lelaki ini. Sungguh bodoh pikirnya.

 

“iya aku memang ingin memutar-balikkan fakta. Waktu itu, saat kau melihatku mencium Tiffany dan mengatakan kalau aku sangat mencintai nya dan mengatakan kalau aku mempermainkanmu. Semua itu memang rekayasa. Semuanya aku lakukan karena takut Abeoji terkena serangan jantung lagi. Abeoji dan Tuan Hwang menjodohkan kami berdua. Aku terpaksa melakukannya juga karena takut Eomma berbuat macam-macam padamu. Tapi semua yang aku lakukan Sia-sia. Aku tidak bisa menjauh darimu So Eun-ah. Mianhe karena sudah menyakititmu.” So Eun akhirnya menangis mendengar penjelasan Kyu Hyun. jadi selama ini dia menganggap Kyu Hyun berselingkuh dan hanya mempermainkannya dan So Eun semakin yakin ketika Nyonya Cho menyuruhnya melihat dengan mata-kepalanya sendiri dan saat itu juga dia melihat Kyu Hyun mencium Tiffany. Dia mendekat kearah Kyu Hyun untuk mendengar penjelasan lelaki itu, berharap laki-laki itu mengatakan itu hanya salah faham akan tetapi Kyu Hyun mengatakan kalau dia sangat mencintai Tiffany dan menjadikan So Eun mainannya.

 

“Mianhe! kau mau memaafkan ku So Eun-ah?” Kyu Hyun menyentuh tangan So Eun dan menggenggam nya namun dengan cepat So Eun menepis  tangannya yang membuat Kyu Hyun kecewa.

 

“kenapa baru mengatakannya eoh?! pabo! Kau sungguh bodoh oppa. kau membuat hatiku sakit sekali kau tahu.”  Kyu Hyun kini tersenyum karena mendapat pelukan tiba-tiba dari So Eun. “kalau dulu kau mengatakan kalau Tuan dan Nyonya yang menyuruhmu meninggalkan ku. Aku mungkin tidak akan membencimu.” ungkap So Eun menangis dipelukan Kyu Hyun. Kyu Hyun yang tadi nya tngannya menggantung kini membalas pelukan So Eun.

 

“Mianhe! So Eun-ah.” Ucap Kyu Hyun mengeratkan pelukannya.

*“Kau tidak akan meninggalkanku dan Yeo Mi kan So Eun-ah?”*

*“Appa dan Yeo Mi menyayangi mu eonni. Jangan tinggalkan kami, Yeo Mi mohon jadilah eomma Yeo Mi.”*

*”Kyu Hyun tidak pantas untukmu. Kau hanya mainan baginya. Ketika Dia bosan kau akan dicampakan. Dan dengar gadis jalang, Aku dan Abeoji Kyu Hyun tidak akan pernah rela melihatmu bersama Putra kesayangan kami. Tidak akan kau dengar itu eoh?!”* semua perkataan Kris, Yeo Mi dan Nyonya Cho tiba-tiba teringat dan berseliweran dipikiran So Eun. semua kata-kata itu seperti kaset rusak yang diulang dan berputar-putar terus dipikiran nya dan seperti selalu dibisikkan ditelinganya.

 

Karena itu So Eun langsung  melepaskan pelukannya dari Kyu Hyun yang membuat Kyu Hyun heran dengan tingkah So Eun yang seperti orang linglung. Dia juga bergumam kecil mengatakan “Tidak akan” dan “Mianhe” berulang-ulang yang membuat Kyu Hyun khawatir melihatnya.

 

“So Eun-ah! Waeyo?!” teriak Kyu Hyun yang tidak digubris So Eun. So Eun malah berbalik kearah pintu Cafe dan meninggalkan Kyu Hyun. So Eun berlari seperti orang yang dikejar sesuatu.

“So Eun!” teriak Kyu Hyun meninggalkan Cafe itu untuk mengejar So Eun sampai lupa membayar minuman yang tadi mereka minum yang membuat pegawai Cafe itu juga ikut mengejar mereka berdua. Kyu Hyun tidak bisa menggapai So Eun yang berlari kencang. Saat  So Eun sudah terlihat didepannya, dia kembali memanggil nama wanita itu. namun ketika dia akan berlari lagi untuk menggapai So Eun. dari arah kanan sebuah mobil melaju cepat dan menabrak So Eun yang tidak melihat mobil itu.

 

Tubuh So Eun terlempar kedepan –Ditengah jalan raya– Kyu Hyun terperangah melihat nya. dia sungguh terkejut karena melihat tubuh kecil So Eun terlempar cukup jau.

“So Eun!?” teriaknya ketika tersadar dari keterkejutannya dan langsung menghampiri tubuh So Eun yang sudah berlumuran darah. Kyu Hyun memegang kepala So Eun dan menaruhnya dipangkuannya. Sedangkan  Orang-orang yang ada disekitar sana  ikut berkerumun  melihat kejadian itu. lalu bagaimana dengan orang yang menabrak So Eun? dia berhasil kabur ketika melihat tubuh So Eun sudah terlempar akibat tabrakannya.

 

“So Eun?! So Eun bangun! To..tolong panggilkan ambulance!” teriak Kyu Hyun meminta tolong pada orang-orang yang ada disana sambil menyentuh pipi So Eun,  memanggil nama So Eun agar wanitanya terbangun. Semua orang yang ada disana riuh dan mencoba membantu Kyu Hyun untuk menelpon ambulance.

 

“Oppa?” panggil lirih So Eun menahan rasa sakitnya. Mendengar panggilan So Eun, Kyu Hyun langsung memandangnya.

“Mianhe! uhuk..” Kyu Hyun menangis melihat So Eun yang mengeluarkan darah dari mulutnya.

“ja..ja..ngan…me..uhuk..ngis O..ppa” ucap So Eun menyentuh pipi Kyu Hyun mencoba menghapus air mata laki-laki itu. Kyu Hyun semakin mengeluarkan air mata nya melihat So Eun yang dengan susahnya berbicara.

“jangan berbicara apapun! Kau harus bertahan, semuanya akan baik-baik saja. Kau harus berjanji, kalau kau akan tetap bersamaku eoh?!” So Eun menjawab Kyu Hyun dengan tersenyum dan menganggukan sedikit kepalanya. Setelah itu So Eun tidak sadarkan diri ketika terdengar suara ambulance datang dan membawa tubuhnya yang dipenuhi darah. Sedangkan Kyu Hyun terus berdo’a sambil menggenggam tangan So Eun. meminta agar tuhan tidak mengambil So Eun dan menyelamatkan wanita yang dia cintai ini….

 

TO BE CONTINUED!

 

Oke teman-teman cukup panjang juga chapter 4 ini… semoga kalian tidak kecewa dengan jalan ceritanya yang semakin gaje ini. Typo? Sorry kalau banyak ranjau typo juga yah. dan maaf juga karena sudah lama tidak melanjutkan semua fanfict.

 

Selesai chapter ini berarti tinggal 1 chapter lagi terus END. Jadi tolong kritik, saran dan komennya yah biar aku bisa membuat fanfic nya lebih baik lagi, jngan jadi SIDERS terus. Bikin aku kecewa aja. Lok emang masih banyak SIDERS kayak kemaren-kemaren jangan salahin aku kalau chapter terakhir fanfict nya di protect atau tidak dilanjut sama sekali. Bukannya mengancam –alah padahal ngancem- tapi hargailah kerja kerasku oke… terimakasih untuk akhir katanya untuk semua reader setia blog gaje ini.

 

#bow bareng Kyusso#

44 Tanggapan to “What Is Love Part 4”

  1. Rubiah sparkyuangelsso 9 Agustus 2014 pada 1:45 PM #

    Padahal ngarepnya kyu aja yang kecelakan,,biar emaknya yang brengsek njrit itu nyesel,,huaaa kris enyahlah kau jauh”… #marah emaknya evil oppa minta di cakar” benci banget udah tua gak sadar diri,,udah bau tanah juga #esmosi

  2. laela 9 Agustus 2014 pada 1:46 PM #

    bagaimana sso jgn smpai dia meninggl&ninggalin kyu pa lgi pai nikah ma kris ga rela kyusso hrs bersatu karn semua hanya salah faham

  3. dara 9 Agustus 2014 pada 2:13 PM #

    Waaaaahh….sso apakah baik2 saja?
    Sso msh mencintai kyu’kn?dan kyu juga, biarkan mereka bersama. Klu sso sm kris, emakny kyu yg jahaaat itu pasti seneng bgt, ga seru deh jadinya. Hehehe…
    Dtunggu last part’nya.

  4. Puspa Kyukyu 9 Agustus 2014 pada 2:15 PM #

    Aahhhhh~
    maunya Kyu aja td yg ketabrak #Plaakkk *ditabok Kyuhyun*

    klw jd Soeun pun Puspa pasti dilema abissss !!
    Pilih Kyuhyun atw Kriss T.T😀

    berharap yang terbaik aja buat Soeun😀

  5. vanii 9 Agustus 2014 pada 2:21 PM #

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh emosi
    pengeeen tabrak ganti emaknya kyu

    kasiaaan bgt,,, thor author km kejam DJ :p
    sukaaaaa sso yg kceplosan kl ma kris,, mski berbohooooong tp melegakan
    hahhahah bayangin yo mi sllu dengerin kris n pura2 bobo,,, anak cerdas

    huaaaaaah bapaknya kyu dh merapaat tp liat kelakuan emaknya,,, down dah
    krisssss, segrea miliki sso seutuhnya aja,, gak usah nunggu nikah,,,, kan tetep nikah drpd skr
    sso malah ngeneeees mpe kluar darah dr mulutnya g2
    sereeeem
    sereeem

    berharap krisso segera nikah🙂
    Dj,,, lagi lagi, jangan lama2 yak

  6. hellolina97 9 Agustus 2014 pada 2:21 PM #

    huaaa… batin Sso pasti tertekan krna semua hal yg membuatnya bingung. disatu sisi dia menginginkan Kyuhyun krna ia masih sngt mencintai Kyuhyun, tp disisi lain Sso takut menyakiti kris dan yeo mi.
    sebenarnya hati Ibunya Kyuhyun tuh terbuat dr apa sih ? menanggap so eun yg tidak-tidak hnya krna stts sosial mereka yg berbeda. bahkan mau menyelakai so eun lagi… asleee…. aku benci banget sama tuh Ibu-ibu

    Sso, kau harus bertahann….

  7. vanqueen 9 Agustus 2014 pada 2:40 PM #

    Eomma kyuhyun kejam amat.. huftt
    Kasian kyusso hrus menrima kjdian ini
    Semoga ssoeun bsa slamat san kyuaso bsa bersatu
    Nexttt

  8. SHANE 9 Agustus 2014 pada 3:07 PM #

    Itu soeun dah nerima kris ..tp hatinya gatol ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​ Wuaaaa ni part juga mengubek3 hatinya eon aaaaaa galau total lgi ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚ soeun juga galau tu ,, dia ga mau menyakiti yomi dan kris tp dia juga mencintai kyu ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚
    Wah..appanya kyu udeh merestui tindakan anaknya yg begitu menginginkan soeun d dekatnya tinggal ibunya yak ,, huaaa soeunya tertabrak.aaaaa kek berasa ada aura kematian😦 apakah soeun akan mati ?? mudah2an soeun benran matii yaa beneran mati d hati kyu kekke..tp kris gimna dong ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚ klo gitu soeunnya d fotokopi aja ya doyayaa…biar adil hihii..
    Kesian ma soeun euy … Smoga soeun kuat yak,, bergejolak dan penuh rasa hati unn baca 2 ff doyaya d part ini ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​

    Lanjuuuut ~
    Cemunguth doyaya
    Thumb up (y)

  9. YhulaiiSoeun 9 Agustus 2014 pada 3:09 PM #

    Ahh ya ampun Sso😦
    dasar tuh eomma.y kyu,, pngen nyekek dehh >,< smoga sso gak knapa2…
    Aduhh part ini membuatQ galau,d.satu sisi pngen KyuSso bersatu,tpi pngen jg liat KriSso,,kan jrang tuh ada KriSso moment,wkwkwk… Tpi aku trserah dirimu aja author,, yg pnting kyu dan kris jgn smpai trsakiti…kalau prlu sso punya saudara kmbar buat jadi pasangan yg enggak d.plih Sso,bisa jdi kyu atau kris ;D Trus antara Kyu atau kris jgn ada yg jadian sama tifany -_- gak rela euy,walau tifany d.ff ini baik… Wohohoh… Next part.y d.tggu .,

  10. SHANE 9 Agustus 2014 pada 3:09 PM #

    Tp eon ga tega..klo kyu g iso bersama ma soeun d dunia ff ,coz d dunia nyata mereka g bersatu😥 jd berharap bgt dunia per ff an kyusso slalu bersama Kissue (♥͡з♥͡)muach*~♡

  11. nita 9 Agustus 2014 pada 3:43 PM #

    Wahh fany udah mulai sadar dya, masih punya perasaan
    Tuan cho juga, akhirnya bisa ngerti anaknya, jngan sampe kemakan istrinya tuhh
    Tinggal Ny. Cho nihh yg masih bikin geregetan
    Huhhh

    Duh sso pasti bimbang banget tuhh, masih cinta ama kyu tapi berat ninggalin yeo mi ama kris
    Semoga aja ada jlan keluar

    Kyaaaa, itu Ny. Cho keterlaluan, semoga sso gpp deh, semoga selamat

    Hope kyusso bersatu

  12. Safriyanti 9 Agustus 2014 pada 4:09 PM #

    Hiks,,,hiks,,,qok jd gne sech,,,
    oemma kyu jhat bnget,,,
    jd linglung jg ne,,
    cpa sech yg bkal jd suami sso,,
    tp sblum,a p sso bkal slmat y,,,
    xlo sso mlih kyu jd gk tega ma kris n yeoi mi,,
    pkok,a jka sso slmt n siapapun yg dplih sso to yg trbaik,,,
    tok x ne aq lbih srek k krisso,,,
    hhehehehe

  13. ayu chokyulate 9 Agustus 2014 pada 4:55 PM #

    Woahh part ini bener2 menyesakkan T.T
    Masih belom jelas nih ending nya sso eonni bakalan sama siapa, kyu atau kris ??
    Eonni dirimu bikin readers penasaran -_-
    Ih sumpah yaa nyokap nya kyu jahat banget, kalo bukan karna orang tua beuhh udah digantung tuh sma kyusso shipper hahah ‘-‘)/
    Semoga sso eonni ga kenapa-napa

  14. pipip 9 Agustus 2014 pada 5:09 PM #

    Waaaa ff ini mncul asiik
    Ceritanya mkin galau aja
    Bingung bnget soeun mau mlih kyu apa kriss
    Tpi appa kyu knp telat ngasi restunya????
    Jdi bngung gni kriss smpe rela bnget dibohongin soeun
    Tpi gmna dgn soeun dia selmt atau enggk???) Dtnggu next partnya eon

  15. NuneoNuna 9 Agustus 2014 pada 9:43 PM #

    Smoga Sso mninggal..eoh???#drajamReader..
    sorry bukannya mau mndoakan yg jelek thor tp sso nya dlema mau pilih cho kyuhyun atau kris??
    Dsatu sisi sso mcintai cho kyuhyun dsatu sisi lagi sso ngk mau ninggalin kris ama yeomi..
    makanya gue mau sso ngk milih salah satunya yar impas#dcekekAuthor
    tp ngk tega jg sso yg mninggal..aduhhhhhh aku ikut dlema kklo bgini mah..ckckck
    Owh yaaa smoga plaku yg nabrak sso itu dtangkap dan eomma nya cho kyuhyun djebloskan kpenjara yar nyahok tu ajjumma#esmosi
    buat author nya gomawo udh mau lanjut ff nya yah sdikit mnghibur aku yg lagi galau liat suami ku junho mesra ama yeoja lain :3 #curcol..
    Okey thor sdah sampr dsni ajah komen aku yg ngk brarti ni >_<
    Aku tunggu lanjutannya figthing^^

  16. siyla 9 Agustus 2014 pada 10:50 PM #

    Mga aja sso onnie slamat dan baik baik aja..
    Sbel bnget ma ommanya kyuppa..
    Aq pengen kyusso brsatu.
    Dtnggu klnjutnnya..

  17. aisyah kyubum elfangelssoeun 10 Agustus 2014 pada 12:34 AM #

    sumpaaah nyonya cho bkin emosi aja
    dan tiffany tak sejahat yg di kira

    kyu dan ayahnya juga hanya kurang kumonikasi saja dan hasutan dari nyonya cho

    endingnya bkin nyesek
    semoga kyusso bersatu”tetep”

    kris biar sma aq aja #plaak

    di tunggu part terakhirnya

  18. hyun ri 10 Agustus 2014 pada 12:35 AM #

    huaaah,
    sedih bnget,,,
    ksian sso,
    smoga sso baik2 aja,,,
    trus smangat y lnjut ff nya

  19. HaeNy Choi93 10 Agustus 2014 pada 1:10 AM #

    Hyaaaaa.. Eommanya Kyu jahat banget. Aduh persis kayak tante2 yg ada di sinetron Indonesia jahatnya.
    Semoga Sso ngga kenapa2 ya?
    Selalu aja kalau ada 2 lelaki yg memperebutkan Soeun, ikutan galau milihnya. Yah bagaimana peranya sama2 baik dan sama2 membutuhkan.
    Tapi semoga sama Kyu aja lah. #jiwa shipper kumat.
    Biar Kris Ge saa aku ajah! #plaaakk
    ditunggu next partnya, kalau mau di protect jangan lupa q di kasi pwnya hahahah.
    Fighting! Beb.

  20. Kim Ra rA 10 Agustus 2014 pada 2:23 AM #

    Sso benar benar dilema…!
    si kecil yeomi yang polos tambah Sso makin bingung/

    iihhh mertuaku kok kejam amat. rencananya sukses membuat sso terluka///

    mudah mudahan Sso nya gak apa apa dan bisa kembali bersama laki laki yang dicintainya.

  21. Luthfiangelsso 10 Agustus 2014 pada 2:24 AM #

    ah ikutan galau nih kaya sso milih kyu apa kriss ya #galauakut😀
    serba salah kalo ada di posisi sso😦
    ya ampin ny. cho jahaat bgt ckckck sso eonni hak bakal knapa” kan ??????

  22. Rakha 10 Agustus 2014 pada 4:10 AM #

    Ahhhh,kasian sama kyusso,kalo misalnya ceritanya begini,nikin nyesek dan gregetan bacanya,apalagi soeun kecelakaan…

  23. ikayeoja fishy 10 Agustus 2014 pada 4:30 AM #

    waahhh bener” eomma’y kyuppa jahat bngt dahhh.. >_<
    jadi bingung nih mw pilih kyusso ap krisso??#kudet
    memding am haeppa aja dehhh😀 #plakkngaco
    #shipperhaessokumat😛
    ok dah tersrh author'y aja lah mw am kyusso atau krisso yg pnting happy ending🙂
    ok next part'y di tunggu..
    #fightingbuatbikinff'y🙂

  24. Vhi 10 Agustus 2014 pada 4:48 AM #

    Ntah bagaimana nasib so eun selanjutnya😦 berharap sih kyuhyun dan so eun bisa bersatu lagi😀 next part penasarn banget🙂.

  25. wulan azhar 10 Agustus 2014 pada 5:01 AM #

    jadi dilema baca ni ff, disatu pihak aku suka nya so eun tuh tetap bertahan dgn kyuhyun tapi disisi lain aku ga mau lihat so eun menderita karena ulahnya ibu kyuhyun

    sedangkan kris emank perhatian sie sama so eun tapi koq ga rela kim so eun menerima kris coz namja yg di cintai so eun kan kyuhyun

    author, so eun nya dibuat selamat donk terus kawin lari sama kyuhyun nya….
    pingin nya kyusso bersatu….

  26. fitrimadonakyusso21 10 Agustus 2014 pada 5:48 AM #

    Keren banget thor🙂
    Akhirnya sso udah tau alasan kyu ninggalinnya
    Kenapa eoma kyu jahat banget sama kyusso ya sampai mau pisahin mereka
    Apalagi mau membunuh sso
    Tiffany baik juga mau ngalah tapi kris egois banget sih
    Jadi makin penasaran thor
    Next part nya jgn lama2 thor aku sering buka tapi gak ada2 juga ff yg lanjut
    Makanya langsung update langsung juga bacanya😉

  27. zhuriya 10 Agustus 2014 pada 5:56 AM #

    Nyonya cho jahat banget,,,
    Trus kalo sso balik ma kyuhyun,kris sama yo mi gmna??

  28. AngelsShe~ 10 Agustus 2014 pada 6:28 AM #

    eonie So galau menentukan pilihan ^^ eunie So pilih kyu oppa aja yach he..he (di lirik kris)🙂
    Eommax kyu jahat bnget, pokoke makin seru nih epep !!!

  29. sitiazizah-azizahpark 10 Agustus 2014 pada 7:43 AM #

    nyesekk sih waktu kyu minta maaf😦 soeun nya plin-plan~ seharusnya dia bersikap lebih tegas hehe ~ seruuu ~ next

  30. Devi 10 Agustus 2014 pada 10:52 AM #

    y ampun jngan sampai eonnie so eun meninggal

    kn ksihan orang2 yg menyayangi eonnie so eun hrus kehilangan eonnie so eun,,,

    jd pnasran spa kah yg akb mendampingi eonnie so eun nnti’a,,,

    d tnggu thor klanjutan’a,,,

  31. anna 10 Agustus 2014 pada 12:53 PM #

    tuuuuhh kn mslhny brawl dr kyu nie&brakhr krn kyu jg hadeeeh evil bkin kcewa nie,,tp g tega klo soeun hrs memilih slh stu jg,,tp g mau sso knp2 jg #wuaahh iktn plinplan kn

  32. nita 10 Agustus 2014 pada 1:40 PM #

    ayah kyu udh stju sm hbngn kyusso, tpi pha kyu bsa kmbli g k sso. pha lg bntr lg sso mau nikah sma kris. y ampun ibu ny kyu jahat bngt sih, nylakain sso. mdh2’n sso gk knp2😥 .
    d tnggu next part ny deh.🙂

  33. nur azizah 10 Agustus 2014 pada 4:37 PM #

    mudah2an ja so eunni gx knapa2
    lanjut dong thor dan part terakhir y jngan d protect y thor aku janji deh bakal coment terus maaf klo slama ni aku udh jdi siders itu karena hp aku lola bnget jdi aku males buat coment tpi skarang aku bakal sering coment ko thor…

  34. aina freedom 11 Agustus 2014 pada 3:00 AM #

    kisah cinta kyusso koq tragis melulu ..kasian bngt ,gk tega melihat sso hrs mati ,klo itu terjd kyu pasti akn sngt frustasi …ceritanya makin seru dan bagus bngt ..keren dah .ff kyusso is the best .

  35. rini 11 Agustus 2014 pada 10:35 AM #

    Adduuhh gimana nasib soeun selanjutnya??
    Pengen nya sich soeun sama kyu
    Tpi kasihan Kris jugaa,,
    Hmmm bingungg
    Tpi total di tggu next chapter nya

  36. Rani Annisarura 11 Agustus 2014 pada 4:22 PM #

    ya ampun akhirnya kayaknya agak menyediya ampun akhirnya kayaknya agak menyediya ampun akhirnya kayaknya agak menyediya ampun akhirnya kayaknya agak menyedihkan….

    Padahal udah seneng kalau appanya kyuhyun udah nyetujui hubungan mereka berdua,, tapi eommanya itu masih aja jahat….

    Gimana dengan kondisi so eun selanjutnya???
    Dan gimana reaksi kris & yeo mi mengetahui so eun kecelakaan???

    Penasar

  37. witri nur fariyah 24 Agustus 2014 pada 8:57 AM #

    Gmn nie nasib so eun????? Jht bgt ibu kyuhyun……. pko’y kyusso hrz brsatu

  38. Rika Oktaviani 13 September 2014 pada 8:40 AM #

    hua ceritanya sedih dan keren chingu, feelnya dapat banget dan aku jadi nangis sendiri pas baca ceritanya di part ini, kyuhyun oppa dan soeun eonni masih saling mencintai tapi eommanya kyuhyun oppa, yeomi dan kris oppa nggak mengizinkan untuk mereka bersatu, semoga mereka berdua bahagia ya
    ditunggu next partnya ya fighting gomawo ^-^

  39. aikurasin 23 September 2014 pada 1:35 PM #

    kejam nian ny. cho ………. next . . .

  40. ayu 16 November 2014 pada 12:29 PM #

    makin seru q harap endingnya soeun bersatmdu dgn kyuhyun.

  41. irha smr 18 November 2014 pada 11:51 AM #

    Ssoeun dsni trlalu baek,mengorbankn perasaanya.aq readr jd d lema.pengen ny soeun jdny ma kris ‘g tw gmn,liat ktlusan kris dsni buat readr terenyuh’wkwk.

    pengorbanan soeun kykny menyaktkn,sia2 dia mengorbnkn hatiny hny utk kbhgian dongsaeny kris.d sisi lain dia msh cnta ma kyuhyun,n d sisi lainy jg ia membohongi kris yg sngt mencintainya,’jd kshan liat kris’.kebohongan hati soeun yg brniat utk mlndungi org yg dsayangi jstru bkin aq rada gmna gt!ksal,marah,kashan! ‘pokokny bikn gregetan’

    bknya g kshan ma evil oppa!kshn bngt aplg liat dia depresi. wlpn dia menrma prjodohn krn pksaan ortuny,tp caranya dr awl mutusin soeun it sngt salah. shrsny klw dia jujur,toh mslhny g seribet ne.pst soeun jg ngrti keadaany (ko aq malh ngceh tk jls hehe)

    endingny jgn bikn kcwa thor.
    d tnggu part lnjtnya.
    caiyo!

  42. yuchan29 20 Januari 2015 pada 6:05 AM #

    suksess thor saya tertipu dengan akhir part ini, kirain kyu yg ketabrak pas nolong so eun biar emaknya nyesal ..hhe

  43. Mama Nikita widiyati 10 Mei 2015 pada 7:35 AM #

    Part 5 nya blm dibikin yaaa…wah nanti so eun ma kyuhyun apa sama Kris….kalau aku mendingan sama kris sajalah…..kan udh ada adik kecilnyaaa…..

  44. octa 20 September 2015 pada 2:31 PM #

    Ommo soeun ditabrak, omma kyuhyun bener2 jahat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: