Please Don’t Cry Part 4

9 Agu

please do'nt cry 4

 

Tittle : Please Don’t Cry

Author : djkyueun

Genre : Romance/friendship/family/Hurts?

 

Main Cast :

Cho Kyu Hyun | Kim So Eun | Kim Jong Woon a.k.a Yesung

 

Type : 4 of ?/sqhuel/chapter

Note : saat membaca fanfict ini sebaiknya mendengar lagu Cho Kyu Hyun yang Just Once biar enak

 

Warning : ini hasil imajinasiku no plagiat. Jadi, Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll  itu tidak disengaja…!!

Typonya bertebaran seperti debu. Bahasanya dijamin gaje habis dan ingat jangan plagiat hasil karya orang lain ya hehe… ok dah dari pada denger bacotan gak jelas dari saya, lebih baik langsung di baca saja.  selamat membaca!!😀

 

 

 

***

 

 

“karena aku tidak menginginkan anak ini! Aku tidak ingin memiliki nya. Aku sangat mencintai Jong Woon oppa, suamiku. Aku hanya ingin hidup bahagia bersamanya. Aku tidak menginginkan anak ini Hiks…hiks…hiks!” karena ucapan so eun, Kyu Hyun melepaskan genggamannya pada pergelangan tangan So Eun. Kyu hyun merasa hidup nya sungguh tidak adil, kenapa harus anak nya juga yang ditolak oleh Wanita ini, tidak cukupkah hanya dia yang tak di inginkan So Eun?

 

Kyu Hyun membalikan tubuh nya meninggalkan Tiffany yang terdiam –saking terkejut nya dan So Eun yang terus menangis. Kyu Hyun terus berjalan meninggalkan kamar mandi itu air mata nya yang tadi nya jatuh kini tak nampak lagi, wajah itu kini nampak datar tidak ada ekspresi yang bisa ditemukan diwajah tampan itu lagi.

 

_______________

 

Kyu Hyun terus berjalan meninggalkan Tiffany dan So Eun di kamar mandi, ketika dia sampai di ruang keluarga semua mata tertuju pada nya –karena melihat wajah nya yang kusut beserta mata nya yang masih memerah. Membuat semua yang ada disana heran akan tingkah nya.

 

“Kyu-ah apa yang terjadi?” tanya Ahra mendekat pada nya dan bertanya pada adik nya itu dengan suara nya yang lembut. Dia tahu saat ini keadaan adik nya sedang tidak baik, itu bisa terlihat dari raut wajah nya.

“Gwenchana!” jawab Kyu Hyun datar, mengalihkan wajah nya dari kakak nya itu karena Ahra terus saja memandang wajah nya curiga. Dia tidak ingin kakak nya itu bertanya  lebih jauh lagi. Sedangkan para orang tua yang tadi penasaran karena wajah Kyu Hyun di tekuk, kini malah asyik mengobrol satu-sama lain lagi. Mereka menganggap itu urusan anak muda.

 

“kau bilang tidak apa-apa sedangkan wajah mu itu mengatakan kalau kau sedang ada masalah. Jadi katakan apa yang terjadi? Lalu dimana Tiffany,So Eun dan juga Jong Woon?” mendengar Ahra yang menanyakan keberadaan Jong Woon membuat Kyu Hyun harus melebarkan mata nya memandang Ahra –terkejut karena baru menyadari ketidak hadiran Hyung nya itu.

 

“kenapa kau menatapku seperti itu eoh? bukan nya menjawab pertanyaan ku.” Ahra menggerutu karena rasa penasaran nya belum terjawab juga.

“m–memang nya Jong Woon Hyung kemana?” tanya Kyu Hyun hati-hati. Tuhan dia tidak ingin mendapatkan jawaban yang buruk lagi, cukup hanya jawaban So Eun yang membuat nya tercabik-cabik malam ini.

 

“Dari tadi  Jong Woon sudah menyusul kalian ke kamar mandi. Karena kalian terlalu lama disana. Dia khawatir isteri tercinta nya kenapa-napa. Eh  Tapi malah dia yang meng–.” Tuhan tidak mengabulkan Do’a Kyu Hyun. tanpa menunggu kelanjutan  perkataan Ahra. Dia langsung berlari kearah kamar mandi yang membuat Ahra berteriak bingung melihat kelakuan adik nya itu.

 

“aish! Terserah kalian saja.” Kata wanita itu –Ahra. Lalu bergabung dengan para orang tua. Malas mengurusi Kyu Hyun dan Jong Woon yang saling cari-mencari dari tadi.

 

 

 

[]

 

 

Sesampai nya di dekat kamar mandi –tempat yang dia tinggalkan tadi. Cho Kyu Hyun kembali terkejut. Kini dia bisa melihat So Eun yang berlutut –memohon pada Jong Woon untuk memaafkannya. Dia tidak bisa mendengar apa yang dibicarakan mereka, akan tetapi dia bisa tahu kalau So Eun sedang memohon pada Jong Woon karena wanita itu kini menangis sambil berlutut. Kyu Hyun merasa hati nya tercabik-cabik melihat wanita yang dia cintai itu berlutut dan menangis seperti itu. Sedangkan Tiffany, Kyu Hyun melihat wanita itu lebih memilih keluar meninggalkan Jong Woon dan So Eun di dalam bilik itu. karena kini wanita itu ada di depan nya membelakangi nya.

 

“Oppa?!” tanya gadis itu menyadari Kyu Hyun yang sudah ada disamping nya dan memandangi adegan dramatis yang ada di bilik kamar mandi itu. Kyu Hyun tidak menjawab panggilan Tiffany dia lebih memilih  memasuki bilik kamar mandi dimana So Eun dan Jong Woon berada. Tapi belum saja dia berjalan untuk mendekat kearah bilik kamar mandi itu, Tiffany terlebih dulu mencegah nya dengan menarik pergelangan tangan nya.

 

“Oppa kau mau kemana?! Oppa bisa melihatnya bukan? Dia itu wanita murahan. Jadi kau telah salah menyukai nya dan belum tentu anak yang dia kandung itu adalah anak mu.” Kyu Hyun geram dengan perkataan Tiffany. Dia memandang wanita itu tajam yang membuat Tiffany menjadi takut.

“Kau tidak tahu apa-apa! Jadi sebaik nya kau tutup mulutmu itu.” Suara Kyu Hyun terdengar dingin dan menusuk, tapi itu malah membuat Tiffany marah karena merasa Kyu Hyun sangat bodoh karena lebih memilih Kim So Eun –wanita yang sangat dia benci.

 

“Dia itu wanita murahan! aku tahu semua nya, karena aku adalah sahabatnya. Dia tidak pantas kau cintai.” Tiffany berteriak kearah Kyu Hyun dan memasang wajah meyakinkan nya, akan tetapi yang didapati Tiffany hanyalah senyuman sinis seorang Cho Kyu Hyun.

“woah! Itu sangat hebat Nona Hwang. Kau sahabat yang sangat baik, karena menjelek-jelekkan sahabat mu sendiri. Dan jangan bilang kalau aku lebih pantas mencintai mu. Kau salah Nona Hwang, aku juga laki-laki brengsek. Jadi bukankah pantas wanita murahan bersanding dengan laki-laki brengsek sepertiku?!” sekali lagi Tiffany terperangah mendengar jawaban Kyu Hyun. laki-laki itu menghempaskan tangannya lalu meninggalkannya yang kini menitikkan air mata nya karena kesal melihat Kyu Hyun yang mencampakan nya.

 

“brengsek!” umpat nya, wajahnya merah karena marah. Tiba-tiba air mata jatuh dari matanya saking kesalnya gara-gara mendengar perkataan Kyu Hyun, tanpa menunggu lama Tiffany langsung menghapus air mata nya dan lebih memilih pergi dari tempat itu daripada melihat Kyu Hyun yang terus memuja wanita yang dia benci.

“kenapa wajahmu cemberut seperti itu sayang?” tanya Tuan Hwang ketika mendapati putri nya yang sudah duduk disampingnya.

“lalu dimana Kyu Hyun?” tanya nya lagi karena tidak mendapati calon menantunya itu bersama putrinya.

“appa aku ingin pulang!” ucap Tiffany yang membuat semua orang disana terkejut.

_______________________

 

“Kau puas sudah membohongi kami?! Jadi rahasia apa lagi yang tak ku ketahui? Katakan!!” Jong Woon begitu murka melihat isteri nya –Kim So Eun yang dari tadi terus menangis dan tidak menjawab nya.

 

“kenapa kau tidak mengatakan kalau kau sedang mengandung anak Kyu Hyun?! kenapa kau lebih memilih menikah denganku. Bukankah kau bisa membatalkannya karena kau sudah menemukan ayah dari anak yang kau kandung itu eoh?!” So Eun semakin menangis, dia takut melihat Jong Woon yang menatap nya  begitu dingin, tidak ada lagi kehangatan yang terpancar dari mata elang nya itu, dan jangan lupakan kalau Jong Woon saat ini berteriak membentak nya. Dia tidak mengenali sosok ini, jadi kemana pergi nya sosok Jong Woon yang dia kenal hangat dan perhatian itu. Jong Woon laki-laki yang sangat dia cintai itu. suami nya. Jong Woon sudah sangat frustasi karena mendengar kebenaran yang menyakitinya. Dia merasa sangat bodoh dan bersalah karena merebut wanita yang dicintai Kyu Hyun.

 

Sebenarnya Jong Woon ingin sekali memukul wajah Kyu Hyun karena laki-laki itu tidak memberitahukannya sejak awal kalau So Eun merupakan Wanita yang dia ceritakan selama ini akan tetapi dia juga merasa kasihan pada Dongsaengnya itu karena dia juga pastinya tidak tega melihatnya kehilangan So Eun dan seandainya Kyu Hyun tahu lebih awal kalau So Eun sedang mengandung anaknya mungkin saja laki-laki itu akan merebut So Eun darinya, walaupun itu terdengar egois memisahkan seseorang yang saling mencintai, tapi bukankah lebih egois lagi memisahkan seorang anak dari ayahnya?.

 

“Mianheyo…mianhe!!” kata So Eun meminta maaf dengan suara lirih berlutut di kaki Jong Woon, sebenar nya dia sudah lelah menangis tapi air mata nya tak bisa berhenti mengalir. Hanya kata maaf yang dari tadi keluar dari mulut nya, dia tidak tahu harus menjelaskan apa pada Jong Woon. Dari awal dia memang sudah membohongi laki-laki itu. semua ini jelas kesalahannya –kesalahannya karena dia begitu mencintai laki-laki ini tanpa memikirkan perasaan nya nanti ketika dia tahu kebenaran dari kebohongan yang So Eun buat.  

 

Sungguh So Eun tadi nya bersyukur karena yang datang tadi –dan yang mengetahui perihal kehamilannya itu adalah Kyu Hyun. tapi ketika laki-laki itu sudah pergi, dia begitu terkejut mendapati Jong Woon sudah berdiri dihadapannya ketika dia menangis terduduk dilantai dinginnya kamar mandi.

Jong Woon yang di lihatnya ketika dia mendongak kan kepalanya itu, begitu dingin tidak memperlihatkan ekspresi nya. Malah laki-laki itu langsung berkata dingin pada nya –menyuruh nya menghentikan tangis nya dan menjelaskan semua nya. Ternyata tanpa mereka sadari Jong Woon sudah mendengar semua nya. Entahlah, benarkah semuanya atau ketika Kyu Hyun mengatakan kalau anak yang dikandung So Eun adalah anak nya.

 

“So Eun-ah kau terus mengatakan kata maaf. Tak bisakah kau menjawab pertanyaan ku? Jelaskan semua nya! katakan apa yang kudengar tadi itu salah?!” Tanya Jong Woon lagi, dia sudah tidak tahan karena So Eun yang terus menangis. Sebenar nya dia sangat tidak tega membentak dan melihat wanita yang merupakan isteri nya itu menangis dan terluka hati nya karena ulah nya. Ayolah dia juga sangat mencintai wanita itu –Kim So Eun.  Akan tetapi untuk kali ini amarah dan ego nya sedang menguasai nya. mata Jong Woon berkaca-kaca menahan amrahnya, dia berharap semua yang didengarnya tadi adalah sebuah kebohongan, ironis bukan? Karena dia begitu jelas nya mendengar kalau So Eun sedang mengandung anak dari sepupunya –Kyu Hyun.

 

“Aku.. waktu itu aku tidak sadar oppa. semuanya terjadi begitu saja dan—“

“aku tidak butuh penjelasanmu tentang pertemuan kalian. Aku hanya ingin tahu apa benar kau mengandung  anak Kyu Hyun dan kenapa harus aku yang kau permainkan seperti ini eoh?! kau sudah berhasil menjebakku kedalam perangkapmu So Eun-ah.” Jong Woon mengusap wajahnya yang terlihat lelah, sedangkan So Eun menggeleng mendengar perkataan Jong Woon, sehina itukah dia dimata laki-laki itu? dia hanya tidak ingin kehilangan laki-laki itu. memang terlalu cepat cinta itu tumbuh dihati So Eun, tapi dia memang merasa nyaman ketika Jong Woon datang dan menghibur nya saat dia terpuruk, awalnya dia memang ingin memanfaatkan laki-laki itu, tapi dilubuk hatinya yang paling dalam, dia sungguh sangat mencintainya.

 

“ani! Itu tidak benar.” Jawab So Eun yang terus menangis.

“aku mencintaimu oppa, aku tidak pernah menjebakmu. Ne awalnya aku memang ingin memanfaatkan mu tapi—“

“semuanya sudah jelas.” Suara Jong Woon terdengar semakin datar dan dingin yang membuat So Eun takut mendengarnya. Sedangkan Kyu Hyun sedari tadi hanya mendengarkan percakapan suami-istri itu tanpa berkata-kata.

“aku secepatnya akan mengurus perceraian kita, setelah itu kembalilah pada Kyu Hyun.” Kata Jong Woon lagi yang membuat kedua bola mata So Eun melebar mendengarnya termasuk Kyu Hyun, dia tidak menyangka Jong Woon akan semudah itu melepaskan So Eun. Bukankah pernikahan mereka baru seumur jagung dan jangan lupakan kata-kata Jong Woon yang selalu memuji isterinya itu, dari matanya Kyu Hyun tahu Jong Woon sangat mencintai So Eun, walaupun dia tidak ingin mengakui nya. tapi dia merasa tidak tega melihat  wanitanya menangis dan Jong Woon  kehilangan orang yang dicintainya. Biarlah hanya dia yang merasakan sakit hati ini.

 

“apa yang kau katakan Hyung?!” teriaknya, muncul tiba-tiba yang membuat So Eun dan Jong Woon menoleh kearahnya. Semuanya terdiam, akan tetapi tatapan tajam Jong Woon seakan- akan ingin menembus dan menusuk Kyu Hyun.

 

“Ha..Ha..Ha… lihat wajahmu itu Hyung, kau terlihat sangat bodoh!” melihat Kyu Hyun yang tertawa sambil memegang perutnya membuat So eun dan Jong Woon terpana dan heran akan tingkah nya. bukankah saat ini seharus nya Kyu Hyun merasa bersalah karena telah membohongi Hyungnya, bukannya menertawakannya.

“Ayolah Hyung, akting kami sangat bagus bukan? Bukankah begitu kakak ipar?!” Kyu Hyun merangkul bahu Jong Woon dan tersenyum memamerkan senyum setannya pada So Eun. Jong Woon  terdiam mencerna maksud dari perkataan Kyu Hyun sedangkan So Eun terkejut dengan pernyataannya.

 

“Mow?!  Apa yang kau maksud dengan Akting?” tanya Jong Woon heran setelah menghilangkan keterkejutannya.

“Ne. Aku, Tiffany dan So Eun hanya ber-akting. Kami hanya ingin mengerjaimu. Tapi karena kau terlalu bodoh, yah kau mudah masuk perangkap kami Ha..ha.” Kyu Hyun memukul perut Jong Woon pelan dan  terus tertawa memamerkan senyum setannya.  mencoba seceria mungkin, menghilangkan kesedihan yang tadi menyelimuti hatinya. Jong Woon sempat tidak percaya dengan perkataannya, karena dia sangat yakin dengan apa yang dia dengarkan tadi. Benarkah itu hanya akting? Jong Woon terus memperhatikan wajah Kyu Hyun dan So Eun dengan seksama, mencari kebenaran dari mimik wajah kedua orang itu. karena melihat So Eun yang tiba-tiba memamerkan senyumnya dan melihat Kyu Hyun yang bersikap seperti biasa seperti tidak terjadi apa-apa membuat Jong Woon akhirnya menghela nafas dan ikut memamerkan senyumnya –senyum lega karena merasa semuanya hanya kejahilan dari sang sepupu.

 

“Ya! Apa yang kau katakan anak setan?! Kau ingin menertawakanku karena kalian berhasil membodohiku ha?! aigoo” teriak  Jong Woon pada Kyu Hyun dan membalas pukulannya tadi yang dihadiahi nya juga di perut Kyu Hyun. untung saja So Eun mengerti arah dari perkataan Kyu Hyun.

“aish..ne! Kami memang berhasil membodohimu Hyung, karena kau dari dulu memang bodoh, tidak tahu mana yang bukan akting dan akting. Tentu saja So Eun bukan wanita yang aku ceritakan itu tapi Tiffany kau sudah tahu Bukan eoh?! ” Kata Kyu Hyun lagi masih memamerkan senyum setannya walaupun lehernya kini sedang dilengan Jong Woon. sedangkan So Eun tersenyum miris melihat keakraban Kyu Hyun dan Jong Woon, dia merasa sangat bersalah karena kembali membohongi Jong Woon dan dia juga sangat merasa bersalah pada Kyu Hyun karena laki-laki itu selalu mengerti dirinya dan selalu menyelamatkannya, ketika keadaan yang sulit seperti  saat ini dan seperti waktu pertemuan mereka di butik.

“Ne! Tapi akting kalian sangat meyakinkan sampai-sampai membuatku tertipu terlalu jauh.” Kata Jong Woon memamerkan senyum canggung nya –merasa malu karena merasa berhasil ditipu.

 

“Hyung mianhe karena sudah membohongimu.” Ucap Kyu Hyun dengan suara lirih dan dengan nada penuh penyesalan. Mendengarnya membuat Jong Woon melepaskan leher Kyu Hyun dari cekikan lengannya, Jong Woon tersenyum tulus dan mengatakan kalau dia memaafkan kejahilan Dongsaengnya itu.

“mianhe joungmal mianhe karena membohongimu dari awal.” Kata kyu hyun dalam hati, menyesal.  namun terus memamerkan senyum cerianya dihadapan Jong Woon.

 

 

“dan jangan lupa minta maaf pada So Eun Hyung! Kau sudah membuatnya takut.” Kata Kyu Hyun lagi menepuk pundak Hyungnya itu. Jong Woon mengangguk lalu memandang kearah So Eun dan mendekatinya.

‘mianhe So Eun-ah. Karena Aku sudah membentakmu. Kau mau memaafkan suami mu ini kan?” Sesal Jong Woon, So Eun tersenyum mendengar penyesalan suami nya itu. dia merasa lega karena suaminya tidak marah lagi.

“semua gara-gara  anak setan itu, seharusnya kau tidak usah mengikuti ide jahilnya!” kata Jong Woon lagi dan berbalik memukul kepala Kyu Hyun, Kyu Hyun hanya tertawa sambil sedikit meringis karena  mendapat pukulan Jong Woon.

 

Walaupun sedikit tidak yakin kalau tadi itu adalah akting, tapi Jong Woon mengabaikan perasaannya itu. dia mencoba meyakinkan dirinya kalau itu benar-benar sebuah akting dan semua itu dilakukan oleh Kyu Hyun yang ditahu Jong Woon sangat jahil. Jadi dia sangat yakin pasti semua itu adalah akting. Hanya akting!!

 

Setelah berhasil meyakinkan dirinya, Jong Woon langsung mendekat kearah So Eun dan memeluknya. Kyu Hyun tersenyum hambar melihatnya dan dia lebih memilih keluar dari sana, membiarkan pasangan itu bermesraan. Tanpa Kyu Hyun sadari ketika dia keluar dari ruang kamar mandi itu, So Eun memandang punggungnya hingga  dia tidak terlihat dipandangan So Eun lagi.

 

[]

 

Kyu Hyun  tidak bisa melupakan kejadian yang terjadi lebih dari sebulan yang lalu. Kejadian yang merubah kehidupannya hanya dalam waktu semalam. kini dia sedang melamun di ruangan kerjanya –memikirkan semua yang terjadi dalam waktu semalam itu- yang membuatnya tidak fokus mengerjakan pekerjaannya dan mengabaikan map-map yang menumpuk dimejanya, menunggu untuk ditanda tangani. Entah apa yang sedang dia pandangi saat ini, matanya menatap tajam kedepan sedangkan tatapannya seperti kosong. Sesekali ketika selesai memikirkan semuanya dia akan meremas rambut nya dan mengacaknya yang membuat rambutnya yang tadinya tertata rapi menjadi begitu berantakan. Dia begitu lelah berpura-pura menjadi tunangan yang baik buat Tiffany Hwang, beberapa bulan saja wanita itu berhasil mengacaukan hidupnya karena harus menuruti semua kemauan dan perintahnya.

 

‘kenapa aku harus menerima perjodohan itu eoh?!’ batin Kyu Hyun frustasi, dia merasa sudah melakukan sebuah kesalahan karena menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya dan orang tua Tiffany.  

 

Dia masih ingat dengan kata-kata yang diucapkannya waktu itu. ‘ne! Aku setuju dengan perjodohan ini.’ Kata Kyu Hyun mantap -setelah orang tuanya bertanya pendapatnya tentang rencana mereka- yang membuat semua orang yang ada disana tersenyum mendengarnya, Tiffany yang mendengar kata setuju dari mulut Kyu Hyun, dia begitu terkejut karena mendengar Kyu Hyun yang menerima perjodohan mereka. Bukankah tadi didekat kamar mandi laki-laki itu menolak Tiffany mentah-mentah? Ah setelah berpikir lama, Tiffany  seperti mengerti -mengerti pasti karena rahasia itu- Jong Woon mengatakan akting Tiffany sangat bagus. Tiffany menyadari kalau Kyu Hyun kembali membohongi Hyung nya.

 

Tiffany  merasa beruntung karena belum mengatakan rahasia itu pada orang tua mereka. Dia merasa Ayah nya juga berkata benar kalau Kyu Hyun pasti akan menerima perjodohan mereka yang membuatnya berubah pikiran untuk tak jadi pergi dari kediaman keluarga Cho. Tiffany tertawa bahagia dalam pikirannya kini terlintas ide kotor untuk memonopoli Kyu Hyun.     

Sedangkan So Eun -yang mendengarkan ketersediaan Kyu Hyun tentang perjodohan itu- hanya terdiam tanpa melakukan apa-apa mendengar perkataan Kyu Hyun, akan tetapi dia merasa sakit mendengar Kyu Hyun yang mengatakannya dengan mantap. So Eun meyakinkan dirinya kalau perasaan sakit yang dia rasakan itu hanya karena merasa bersalah pada Kyu Hyun.

 

‘huh?! Bodoh. tapi kalau aku tidak menerimanya, wanita itu akan mengatakan kebenaran dari kebohongan yang aku lakukan pada semua orang yang ada disana aish!” Kyu Hyun mendesis tidak suka ketika mengingat Tiffany yang tersenyum dengan lebarnya karena Kyu Hyun yang berhasil termakan tawarannya. ‘aku tidak menyangka oppa akan menyetujui perjodohan kita. Semua itu pasti karena So Eun bukan?’ tanya Tiffany ketika mereka berdua sudah berada di meja teras depan, jauh dari ruang keluarga. Kyu Hyun terdiam tidak menjawab pertanyaan Tiffany.

‘aku bersedia mengikuti alur kebohongan kalian, asalkan oppa selalu menjadi milikku otthe?’ Kyu Hyun menoleh pada wanita yang dari tadi dia abaikan itu, dia sudah menduganya dari awal kalau wanita ini pasti mengerti jalan pikirannya dan tanpa berpikir lagi Kyu Hyun menerima tawaran seorang Tiffany Hwang demi menyelamatkan kebahagiaan So Eun, Jong Woon dan keluarga nya. kilasan-kilasan ingatannya pada malam itu kini membuatnya pusing, karena harus memaksakan dirinya menjadi tunangan Tiffany Hwang Wanita yang tak dicintainya. Bukan itu saja, Kyu Hyun juga harus dipusingkan karena memikirkan anak nya yang dikandung oleh So Eun.

 

Apakah So Eun akan terus merahasiakan kehamilannya pada Jong Woon? Bagaimana kalau Jong Woon tahu kalau dia benar-benar sedang hamil. Dia begitu tidak rela jika Jong Woon lah yang harus dipanggil ayah oleh anaknya. Bukankah itu sungguh tidak adil?. Tapi dia lebih merelakan anaknya memanggil Jong Woon ayah dibandingkan anak itu harus disingkirkan oleh So Eun, maksud nya dia tidak ingin So Eun menggugurkan anak itu karena tidak menginginkannya. Anak itu tidak salah apa-apa, semuanya karena kebodohannya dan anak nya itu tidak seharusnya mendapat kebencian dari Ibunya bukan.

 

“…nim…sajangnim?” samar-samar terdengar suara yang membuat Kyu Hyun tersadar dari lamunannya.

“ah ne?!” ucapnya dengan spontan ketika dia menemukan sekretarisnya nona Park hyemin yang sudah berada didepan mejanya.

“josounghamnida sajangnim, tadi saya sudah menghubungi anda tapi anda tidak mengangkat panggilan saya, jadi saya kesini untuk memberitahukannya. Ah saya juga sudah mengetuk pintu..” park hyemin menjawab dengan hati-hati, merasa bersalah karena melihat sang direktur –Cho Kyu Hyun terkejut. Kyu Hyun berdeham membenarkan posisinya setelah mendengarkan alasan sekretarisnya itu.

 

“lalu apa yang ingin kau katakan nona park?” tuntut Kyu Hyun.

“ah ne! ada seorang wanita yang ingin bertemu denganmu sajangnim. Kalau tidak salah nama nya Kim So Eun.” Kyu Hyun kembali terkejut mendengar nama itu, bukankah wanita itu selalu menghindarinya? Lalu untuk apa dia menemuinya?. Tanpa menunggu lama Kyu Hyun menyembunyikan keterkejutannya kemudian memerintahkan  sang sekretaris untuk menyuruh So Eun masuk keruangannya.

 

————————

 

“aku tidak mengganggu mu bukan?” tanya So Eun gugup ketika baru memasuki ruangan Kyu Hyun dan mendapati laki-laki itu yang memandang nya biasa, tidak seperti waktu-waktu sebelumnya.

“tidak!” jawab Kyu Hyun terdengar dingin, dia berdiri lalu mendekati So Eun yang terdiam didekat meja kerjanya.

“lebih baik kita duduk disofa itu.” tunjuk Kyu Hyun pada Sofa yang tidak jauh disamping meja kerjanya. So Eun hanya mengangguk dan mengikuti langkah Kyu Hyun untuk duduk di sofa tersebut.

 

So Eun menundukkan kepalanya tidak tahu harus berbicara apa –dia tidak tahu harus memulainya darimana. Karena  Tidak ada yang berbicara setelah mereka duduk, suasana diruangan itu sungguh terasa canggung, sedangkan Kyu Hyun hanya terdiam dan tanpa disadari So Eun laki-laki itu terus memandangnya dengan ekspresi dingin. Tatapan Kyu Hyun terasa aneh dan sulit diartikan. Apakah itu tatapan mendamba ataukah tatapan benci. Sikap Kyu Hyun yang terlihat dingin itu juga yang membuat So Eun semakin gugup. Dalam hatinya –So Eun– dia berdo’a agar Kyu Hyun mau  memulai pembicaraan dan rasa gugupnya bisa hilang. Entahlah sebelumnya, bukankah So Eun yang selalu menatap benci laki-laki itu dan tanpa segan-segan akan berbicara sinis padanya. Lalu sekarang kemana perginya sikap nya waktu itu?.

“tumben sekali kau ingin menemuiku kakak ipar? Apa hari ini kau tidak pergi kuliah?” bosan karena melihat So Eun yang diam tidak mengatakan apapun, akhirnya kata-kata itu keluar dari mulut Kyu Hyun.

 

So Eun langsung mengangkat wajahnya menatap Kyu Hyun yang masih menampilkan wajah dinginnya. “ah! Aku…”

“eoh aku tahu! kau ingin mengantarkan makan siang untuk Jong Woon Hyung” Kyu Hyun memotong perkataan So Eun ketika dia melihat kotak bekal yang dibawa oleh So Eun. Dalam hatinya Kyu Hyun mengutuk So Eun, merasa wanita itu ingin mempermainkannya lagi. Ingin memamerkan kemesraannya dengan Jong Woon.

“Kalau dia ingin makan siang dengan suami tercintanya, kenapa dia harus datang kemari menemuiku. Mau memamerkan kalau hubungannya dengan Jong Woon Hyung  kembali mesra setelah kejadian itu eoh?!” kutuk Kyu Hyun dalam hati.

“apakah Jong Woon Hyung tidak ada di perusahaaannya karena itu kau mencarinya kemari?” tanya Kyu Hyun lagi ketika belum mendapatkan jawaban dari So Eun.

 

‘ah ani..aniyo!” teriak So Eun tanpa sadar setelah mengerti maksud Kyu Hyun. Kyu Hyun mengernyitkan dahi nya karena ternyata pernyataannya salah. Mengerti akan tatapan Kyu Hyun yang seperti berkata “lalu untuk apa kau kemari?” So Eun dengan cepat mengulurkan bekal yang dia bawa pada Kyu Hyun.

“ini sebagai ucapan terimakasihku padamu Tuan Cho!” kata So Eun tersenyum pada Kyu Hyun.

“Joungmal gomawo atas bantuanmu waktu itu dan mianhe karena baru sekarang mengatakannya ” ucap So Eun lagi. Kyu Hyun pun lalu mengambil bekal itu dari tangan So Eun ketika dia mengerti maksud wanita itu.

“hubunganku dengan Jong Woon oppa sudah membaik dan kembali seperti dulu. karena itu aku sangat berterimakasih padamu.” Kata So Eun tetap memamerkan senyumnya. Kyu Hyun menghela napas nya lalu menjawabnya.

“ne cheonma. Gomawo juga atas bekalnya. Aku pasti akan memakannya” Kata Kyu Hyun membalas senyum So Eun.

 

“Ah! Kalau begitu aku pamit.” Ucapnya tersadar setelah terpesona dengan senyum laki-laki yang duduk disebelahnya itu. So Eun dengan cepatnya berdiri dan membungkuk memberi hormat untuk berpamitan dan dengan cepatnya pula berjalan kearah pintu untuk keluar. Baru saja So Eun akan keluar dari ruangan itu tapi terhenti ketika tangannya ditahan oleh Kyu Hyun.

Merasa ada yang menahannya membuat So Eun menoleh kearah belakang dan mendapati Kyu Hyun yang menatapnya sendu. So Eun terkejut karena tatapan Kyu Hyun kembali seperti tatapannya yang biasa pada So Eun. Tidak seperti tadi, tatapannya terlihat sinis pada So Eun.

 

“Aku rela anak itu memanggil Jong Woon Hyung appa! Sungguh. Asalkan kau tidak menggugurkannya dan jangan membencinya. Kau boleh membenciku dan menganggapku sebagai penghancur hidupmu. Tapi aku mohon jangan membenci anakku.” So Eun tercekat mendengar perkataan Kyu Hyun yang terdengar lirih. Memang Benar apa yang dikatakan Kyu Hyun, dia tidak boleh membenci anak ini, walaupun anak ini adalah anak dari laki-laki yang dibencinya –Kyu Hyun. Tapi apa benar dia membenci laki-laki ini? Dia tidak yakin dengan perasaannya sendiri. jadi apakah selama ini dia sebegitu jahatnya pada Kyu Hyun dan anak nya sendiri.

 

So Eun terdiam memikirkan kata-kata Kyu Hyun, Karena memikirkan semua itu tanpa sadar air mata So Eun jatuh membasahi pipinya yang membuat Kyu Hyun merasa dia sudah mengatakan sesuatu yang membuat So Eun tersinggung. Dia berpikir mungkin So Eun tidak rela jika anak itu terus mengingatkan So Eun akan dirinya –laki-laki yang dibencinya.

 

“Mianhe!” ucap Kyu Hyun melepaskan genggamannya di pergelangan tangan So Eun. So Eun menggelengkan kepalanya mendengar perkataan Kyu Hyun.

“kau salah Tuan Cho. Seharusnya aku yang mengatakan kata-kata itu.” kata So Eun dalam hati. So Eun terus menggelengkan kepalanya, tanpa menunggu lama dia keluar dan berlari meninggalkan ruangan Kyu Hyun sambil menghapus air matanya yang membuat sekretaris Kyu Hyun –Park Hyemin- terkejut karena melihatnya berlari dan terkejut juga dengan suara pintu yang ditutup dengan keras. Sedangkan Kyu Hyun tidak bisa menahan amarahnya. Dia memukul pintu ruangannya yang kini sudah tertutup karena so eun yang sudah menutupnya dan meninggalkannya sendiri diruangan yang sunyi itu.

“pabo! Kau sungguh bodoh Cho Kyu Hyun. dia sangat membencimu karena itu dia tidak mungkin menginginkan anak itu tetap hidup.” Gumam Kyu Hyun. laki-laki itu mengusap wajahnya dengan tangannya –dia begitu frustasi. Tidak terlalu lama terdengar isakan kecil dari mulutnya, dia menangis karena begitu kecewa dengan takdir yang dijalaninya saat ini.

 

 

 

[]

 

 

 

“Sunny mungkin aku adalah wanita yang paling jahat didunia ini.” Kata So Eun terdengar lirih.

“Mow?!” Sunny heran dengan sikap So Eun yang sering melamun akhir-akhir ini. saat ditanya dia kenapa pasti So Eun hanya menggeleng dan mengatakan dia baik-baik saja yang membuat Sunny berpikir itu karena So Eun yang sedang hamil yang membuat sikapnya aneh. Tapi tidak biasanya So Eun melamun di dalam kelas juga, Untung saja  dia duduk di pojok bagian belakang  tadi yang membuat dosen mereka pak Shin yang terkenal killer itu tak harus repot-repot memarahinya. Dan sekarang apa yang didengar oleh sunny membuatnya terkejut, tiba-tiba melamun dan sekarang tiba-tiba berbicara tidak jelas seperti ini.

 

“laki-laki itu berpikir aku membenci anakku. Sungguh aku tidak membenci anak ini. aku hanya takut dia menghancurkan kebahagiaanku bersama Jong Woon oppa. aku takut Jong Woon oppa akan tahu semuanya dan meninggalkanku. Aku bukannya tidak menginginkan anak ini, tapi kehadiraanya seharusnya memberikan kebahagiaan padaku bukan kebingungan seperti ini.” So Eun terus saja berbicara tidak jelas, sedangkan Sunny terdiam karena melihat So Eun yang berbicara lirih sambil menangis. Iya Air mata So Eun kembali membasahi pipi mulus wanita itu.

 

“aku tidak tahu harus berbuat apa sunny! aku bingung harus mempertahankan anak ini atau menggugurkannya hiks…hiks” Sunny tidak pernah melihat So Eun se emosional seperti ini lagi dari dua bulan yang lalu. Karena setahunya So Eun sudah bahagia bersama Jong Woon dan Kyu Hyun laki-laki itu tidak mengganggu sepupunya lagi. Lalu apa yang tidak diketahui Sunny sehingga sepupunya kembali menangis seperti ini?

“laki-laki itu rela jika Jong Woon oppa menjadi ayah dari anak yang ku kandung. Tapi kenapa hati kecilku tidak menginginkan itu?” So Eun terus menangis mengeluarkan isi hatinya pada Sunny sedangkan Sunny mengelus punggung sepupunya, dia mencoba menenangkan sepupunya itu.

 

“Yak! So Eun-ah kuatkan hatimu. Kau harus yakin kalau Jong Woon oppa adalah ayah yang baik untuk anakmu. Kalau kau memilih Cho Kyu Hyun kau akan membuat keluargamu malu. Ingat keluargamu itu keluarga terhormat. Dengar! Jangan gugurkan anak itu, katakan saja pada Jong Woon oppa kalau kau sedang mengandung anaknya, jika dia bertanya usia kandunganmu katakan kalau usianya satu bulan. Aku akan berbicara pada dokter Lee agar mengatakan usia kandunganmu satu bulan bukan tiga bulan, kau mengerti bukan?.” So Eun mengangguk –mengiyakan perintah Sunny, dia yakin semuanya akan baik-baik saja selama dia mengikuti renca sepupunya itu.

“kau harus tetap tenang. Semuanya akan baik-baik saja eoh?!” Sunny langsung memeluk So Eun, membiarkan sepupunya itu menangis mengeluarkan semua resah yang ada dihatinya.

 

 

TO BE CONTINUED….!!

 

Baiklah untuk chapter ini mungkin terfokus pada Kyusso. Disini saya ingin menampilkan bagaimana seorang Kim so eun bingung dengan perasaannya harus memilih Kyu Hyun atau Jong Woon. Dimana Kyu Hyun dengan relanya akan melepaskan wanita dan anak yang dicintainya untuk Hyung nya. walaupun menyesakan tapi dia ingin orang-orang yang dia sayangi bahagia. Nah inilah awal dari hubungan Kyusso selanjutnya. Sikap Kyu Hyun yang selalu rela tersakiti demi kebahagiaan So Eun lah yang membuat So eun nantinya memperhitungkan perasaannya pada Kyu Hyun. untuk cerita yang muter-muter sungguh maaf karena saya baru mulai menulis FF lagi jadi yah maklumi aja *silahkan komentarnya agar penulisannya lebih baik lagi*

 

Bagi yang penasaran dengan chapter selanjutnya, silahkan dicomment karena Comment kalian semangat buat saya melanjutkan FF ini dan untuk SIDERS please deh apa susahnya Comment buat gue males ngetik aja… apa lagi di FF sebelum-belumnya aduh yang lihat banyak yang comment Cuma itu-itu saja. Oke deh silahkan dicomment z terima kasih.

 

 ___kemaren ada yang bilang gimana malam pertama nya Yesso? Apakah Yesung oppa tidak curiga dengan So Eun yang tidak perawan lagi. Nah jawaban nya hehe : So Eun kan melakukannya Cuma sekali dengan Kyu Hyun, nah dari artikel yang saya baca. Katanya cewek juga bisa berdarah –itu- lagi jika melakukannya lagi karena punya nya masih rapat. Tergantung dari –itu- nya cewek, gak semua cewek bisa gitu sih. Tapi ceritanya So Eun pas malam pertama nya dengan Yesung oppa seperti itu makanya yesung oppa gak curiga.

 

___lalu pasti ada yang nanya kenapa So Eun bisa hamil, padahal Cuma satu kali melakukannya dengan Kyu Hyun jawaban nya : ketika wanita dalam masa suburnya, katanya akan mudah hamil walaupun melakukannya sekali. Masa subur sendiri pada wanita terjadi ketika selesai menstruasi. Itu yang saya baca dari sebuah artikel. Jadi semoga jawaban saya sedikit menjawab kebingungan kalian terhadap fanfict gaje saya ini….!!

 

#Bow bareng Yesung#

49 Tanggapan to “Please Don’t Cry Part 4”

  1. laela 9 Agustus 2014 pada 2:04 PM #

    sad&nyesekkkkk kasian kyu yg rela berkorban untuk gadis (sso) yg dicintainy & akan menjadi ibu dr anakny ia sso lihat kyu yg sangat sakit melihat kebahagiaanmu

    kasian sso jg yg sudah bimbang antara dua pilihan tp apakah sso akan memilih kyu (hrus) # maksa kkkkk dtggu lnjutannya saeng buat kyusso happy ending🙂

  2. Rubiah sparkyuangelsso 9 Agustus 2014 pada 2:05 PM #

    Huhuhu,,,jahat sso jahat..kurang baik apa coba evil oppa,,hiks hiks. Aku gak rela anak evil oppa maggil dia shamchon dan memanggil ddangko appa dengan appa…andweee hiks hiks kalo goni ceritanya mending evil oppa mato aja deh… #ditaboksparkyu

  3. SHANE 9 Agustus 2014 pada 2:18 PM #

    Soeun dilema dan aye pu galau total ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚
    Tdinya dah sedih2 …ngeliat kekecewaan yesung. Thdp soeun ..apalgi soeun dah nangis3 meres3 airmata ..eee sang malaikat cinta dtg membantu nunjuk kyuhyun dan suasana hati yesung pun kembali ceriaaa…tp kyuhyun makin tersiksa ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚

    Aish tendang tiffany k sumur uuu *plakk* jangan deket2 ma kyupil uuuuuu ga relaaaaa…. Mending kyu ama sunny aja hhha *plakk*
    Btw aniway busway ..bearti anak dlam rahim soeun itu campuran dong doyaya ..kan otomatis sperma yesung jg menyebar ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​ nah loo jd baby nya soeun beneran punya 2 appa ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚

    Rumit bgt si perjalanan cinta soeun hhhe seandainya nanti bang jong tahu beneran mungkinkah dia akan lebih ngamuk marahnya dr yang ini ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚ …bener3 menguras hati dan perasaan ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​

    Lanjuuuut ~
    Cemunguth doyaya…:*
    Thumb Up (y)

  4. nita 9 Agustus 2014 pada 2:42 PM #

    Kyaaaaaa part ini bner nge-feel bnget dehhh
    Betapa hebatnya seorang kyu, yg ngerelain apa yg harusnya miliknya dimiliki oleh orang lain apalagi hyung nya sndri
    Saluttt tapi kasian banget kyu
    Hiks hiks hiks
    Itulahh cara kyu mencintai sso dan anaknya

    Hihhhhh, gemes deh di part ini ama sso, nggak sadar apa semua yg udah kyu lakukan, di kamar mandi aja udah diselamtkan lagi ama kyu, lihat betapa pedulinya kyu
    Terus yg bikin gregetan nih, pas kyu mantap bilang setuju ama perjodohannya, sso ngrasa sakit, kyaknya tu egois gmn gtu, kan kyu juga udah berkali2 berkorban, bahkan sso yg membencinya kyu juga pasti ngerasa sakit
    Duh pokoknya geregetan deh ama sso d part ini
    Tapi meski beigtu, saya pendung kyusso byar bersatu, hihi
    Next d tunggu ya thor🙂

  5. dara 9 Agustus 2014 pada 2:42 PM #

    Huaaaahhh sedih bgt nasibny kyu…apalagi wkt kyu merelakn anakny, dan bilang “tapi aku mohon jangn membenci anaku”, waah nyesekk bgt kata2 itu.
    Biarkan anak mereka memanggil kyu appa n mmanggil sso eomma, yg b’arti hapyy ending buat kyusso.hehehe….*ngarep banget.

  6. Puspa Kyukyu 9 Agustus 2014 pada 2:54 PM #

    Aigoo…
    Berharap Soeun melarikan diri aja,jaga anaknya sendiri😥😥
    gak tega kya’ gini..
    Smuanya tersakiti, kya’ pikirannya di part 3 sblumnya..
    Soeun lari sendiri aja u.u

    ditunggu lanjutannya Eonnieee..
    Dan karya2 lainnya…

  7. alfa ghaisani 9 Agustus 2014 pada 3:26 PM #

    Akuu ksian ma kyuvil n yesung oppa,
    Mpek sesakk nafs bca pz yesung oppa lgi mrah ma kim so eun,,#heheelebay
    jdi bgung spa yg slah dsni,hmmm

  8. hellolina97 9 Agustus 2014 pada 3:27 PM #

    Huaaa…. nangis histeris bersama Kyuhyun.
    Kyuhyun, knp bilang hal yg terjadi td cuman sandiwara sihh.. kau mengorbankan dirimu sendiri.
    Tiffany, tuh orng emng nggk punya hati kali ya ? Ngatain so eun murahan, sebenarnya dia tuh yg murahan #sebel.
    Menurut aku sebenarnya sarannya Sunny ke Sso itu juga salah sih, secara tidak langsung dia menyuruh Sso untuk selalu berbohong walau itu jg untuk kebaikan Sso sendiri..
    aahhh, aku berharap banget kalau Sso akan bersama Kyuhyun, dan anak yg dikandung Sso hanya akan memanggil sebutan ‘Appa’ untuk Kyuhyun seorang.

    semangat buat authornya untuk melanjutkan ff ini lagii

  9. Safriyanti 9 Agustus 2014 pada 3:44 PM #

    Hwaaaaaa,,,
    stlah skian lma akhr,a dlnjut jg,,,
    oa kyak,a seiring wktu main cast,a brbah ne,,,
    tp aq stuju chingu krn aq lbih srek k kyusso dech,,
    ksian bnget liat kyusso hrus sling trsiksa bgtu,,
    sbnr,a tnpa sdar sso mlai mnctai kyu ne eh kyu mlah slah pham mulu ma sso,,,
    sso gk mbnci ank,a,,
    crta,a mkin bkin pnsran ne,,,
    akankah sso brthan dgn smua kbhongan to,,,

  10. Zenny Rusti 9 Agustus 2014 pada 4:14 PM #

    Gatega sama kyuhyun :'(((

  11. Aisparkyu 9 Agustus 2014 pada 4:25 PM #

    .hiks hiks bner” nysek bnget bcany ,,aach bng eviil baiik bnget ngelaiin kbhagianny dmii kbhgian yesso,,aga ksiian jga ma bng yye yng di boongin trus ma kyu & sso,,hemmt dan untk tifany unnie tga bnget sich mmfaatin klmah my kyu dmii kbhagian dia sndriii,kjm bnget jdii ny,,hha stuu lgii aq dh nngu ampe blkan kljtan ff nie thour lma amat sich postny nympe 2 blan lbiih loe,,ok dech d tnggu ja nexs partny jngan lmaya,,hhe maksa

  12. Vhi 9 Agustus 2014 pada 4:36 PM #

    Bagian awal deg”an pas yesung tahu eh malah lagi ekting kata kyuhyun, kasian kyuhyun miris banget hidupnya😦 so eun jangan galau terus nnti ada apa” lgi dengan kandungannya, makin penasaran cpetan lanjut ya author😀 .

  13. Natalia irma 9 Agustus 2014 pada 4:37 PM #

    Hemmm masa yeppa bisa dibodohiii…..kasihann….benar2 delemah jga milihnya,,,,tpi kasihan anaknya sso jga klo ga tau ayah biologisnya….pingin kyusso bersatu hehheh

  14. pipip 9 Agustus 2014 pada 4:46 PM #

    Asikk ff ini akirnya mncul jg
    Mkin tegang mkin degdegan bcanya
    Dikiraiin bkalan ketauan smuanyavtrnyta kyu pintr akting
    Dan jongwonnya agak nepis persaan itu jg mkanya akting mreka brhasil
    Lgilgi kyu dsni kasian bnget tegar gtu smpe blg ke so klo dia rela jongwon jdi apoa bgi anknya aslkn anknya jg dbuang
    Pnsrn dgn next partnya apalgi kyussonya dtnggu next partnya

  15. NuneoNuna 9 Agustus 2014 pada 10:30 PM #

    Waduuuhhhh authornya lagi galau kali yaa soalnya ff yg dpublish skrang bikin hati para reader di ubek”ngk jelas..ckckck#dtoyorMasa😀
    Owhhh main cast nya diubah ya thor..bagus lah jadi kyuSso ttp brsatu#shipperKumat
    ddangko appa ngk cocok ama sso cocok ama aku#pletak
    kasian binggiit kyu oppa..sabar ya oppa sbntar lagi kalian pasti brsatu tp trgantung authornya jg sich..kekeke
    owhhh tiffany eonni knpa hatimu ngk scantik wajahmu..aku ngk stuju thor klo tiffany jd orng jahat dsni soalnya muka nya itu lo imut bgtt ngk cocok jd orng jahat..coba seohyun gantiin pran tiffany pasti cocok kan muka nya datar gtu#dgamparSeo..
    Okey thor smngtt buat hari besok smoga cpt”dlanjut yar hati dan prasaan para reader ngk di ubek”lagi..
    figthing^^

  16. siyla 9 Agustus 2014 pada 11:07 PM #

    Nyesek bngetzz lhat kyuppa rela berkorban demi gdis yg dicintainya..
    Aq hrap kyusso bersatu tpy kshan yeppa. Jd bngung nich.
    Dtnggu klnjutnnya jgn lma lma…??.

  17. HaeNy Choi93 9 Agustus 2014 pada 11:16 PM #

    Banyakin moment KyuSso doong..
    Haah! Lama2 kasihan juga ke Kyuhyunnya. Terus saja bersikap seperti itu tuan Cho. Lama2 Soeun pasti bisa luluh juga. Kalau bisa jatuh cinta aja sekalian. Lah kalau KyuSso bersatu, trs gimana dngn Jongwoon? Bang yesung kasikan ke saya aja yah.. Wkwk
    o iya beb. . Untuk kata Mow (apa) kayaknya dalam bahasa korea tulisannya ‘Mwo’ deh beb. Eheh jadi masih typo ya?
    Okelah ditunggu next partnya. . Ayo! KyuSso shipper mati kta beramai2 dukung bang Epil. Hahhaha #digamparauthor *kabooorr*

  18. YhulaiiSoeun 9 Agustus 2014 pada 11:58 PM #

    Ahh nyesek nyesek T,T
    kyusso?yesso? Ahh dua2.y sukaaa… Tpi ntah knapa d.ff ini lbih cocok Kyusso -_- trserah dirimu author😀
    Aduh knapa pake blang akting sgala,kan kshan yeppa.y harus d.bohongi lg,tpi kalau gak gitu sso bkal khilangan yesung,.. Huahh repot… ><

  19. hyun ri 10 Agustus 2014 pada 12:20 AM #

    sumpah ni ff nyesek bnget,,,,
    pdahal ku pkir bkal ketahuan,
    ya ampun makin rumit aja ni critanya,
    jdi smakin pnasaran ntar kyusso bkal bersatu atau gk,
    terus smangat lanjut ff nya

  20. Kim Ra rA 10 Agustus 2014 pada 1:02 AM #

    kyuuuuuu….! ah~ kenapa sifat epil mu malah membuatmu semakin terluka. tak bisa kah kau sedikit egois….

    huuf’ dah tegang aja waktu bang yeye nya denger semua kebenarannya. tp semua kembali di tutupi kebohongan. yang pasti akan membuat bang yeye nya semakin terluka.

    hmmm harus sabar nunggu sampai perasaan Sso nya luluh

  21. aisyah kyubum elfangelssoeun 10 Agustus 2014 pada 1:11 AM #

    sumpah part ini bikin nyesek

    apalagi buat kyu
    dia rela yeye yg di panggil appa oleh anaknya asal anaknya di biarkan hidup !!

    dan sngat suka saat sso mulai merasa peduli sma kyu !

    berharap sso sadar kalau kyu bener2 tulus cinta sma sso !!

  22. Luthfiangelsso 10 Agustus 2014 pada 3:04 AM #

    aduh galau nyaa tambah akut ini mah sebenernya gak rela kalo kyusso jdi gini tapi jg gak tega ma bang yeye jaadi galauuuu😦

  23. diladirga 10 Agustus 2014 pada 3:07 AM #

    sediiiih lagi aja T-T, jadi ini akhirnya bakal jadi KyuSso atau YeSso? Kyu nya sih kenapa ga dibiarin aja pas Yesung mau lepas Sso tapi egois sih kalau gitu yah giman lagi masalah cinta kadang harus egois.
    sakit tuh pas Kyu bilang jangan membenci ANAK KU, itu kan anaknya Sso nya juga tapii.. huaaa sedih banget nasibmu nak belum lahir aja udah dapat masalah segini pelik, ditunggu lanjuttanya authorr😉

  24. ikayeoja fishy 10 Agustus 2014 pada 3:37 AM #

    gx tau deh mesti coment ap’n..tapi ff ini bener” keren..
    ok next part’y di tunggu dan kgn lama” ne ngpost’y hihihi😀

  25. zhuriya 10 Agustus 2014 pada 3:59 AM #

    Ahirnya lanjut jg,,,ceritan nya makin seru aja,,,so eun bingung sama perasaan nya,cz kyuhyun sama jong won sama” tulus,,,
    Sebel ma sikap tifani licik banget,,,
    D tnggu part slanjut nya

  26. Rakha 10 Agustus 2014 pada 4:14 AM #

    Kasian kyu yg selalu berkorban,tp gpp yg penting kyusso bisa bersatu,apalagi liat si yeye yg gak tau menau,ah pokonya gatau….
    Ada sedih ada kasian

  27. sendysw 10 Agustus 2014 pada 5:47 AM #

    sedih banget kasian kyu dia harus ngerelain sso sama anaknya buat hyungnya :4
    entah kenapa aku greget sama sso….
    ditunggu part selanjutnya…

  28. sendysw 10 Agustus 2014 pada 5:50 AM #

    kasian kyu dia harus ngerelain sso sama anaknya buat hyungnya :3
    rada greget sama karakter sso ._.
    ditunggu part selanjutnya…

  29. fitrimadonakyusso21 10 Agustus 2014 pada 6:09 AM #

    Makin seru thor tegang baca awalnya
    Kupikir akan terjadi konflik besar karna yesung oppa dah tau semua
    Ternyata kyu bisa jg yakin kan yesung oppa biar dia sakit hati😥
    Besar banget cinta kyu buat sso❤😥
    Aduh thor aku maunya kyusso bersatu kasihan sm anak mereka😥
    Buat sso cinta sm kyu thor😉
    Ditunggu next partnya keren banget thor🙂

  30. AngelsShe~ 10 Agustus 2014 pada 6:52 AM #

    hick hick….. eonie Dj kau membuat aq galau & dilema (yeye oppa or kyu oppa)😦
    aq harap yang terbaik untuk eonie So, klo pilih ke dua2x juga ngak papa eonie *plak* he..he..^^

  31. Devi 10 Agustus 2014 pada 10:15 AM #

    sedih bngetttt + nyesek baca’a,,,,,

    d satu sisi kasihan ma kyuppa hrus merelakan orng yg d cintai’a membenci’a dan d sati sisi kasihan jg ma yeppa karena dh d bhongi ma eonnie so eun,,,,,

    dan eonnie so eun jg delima dengan kehidupan’a yg rumit,,,,

    jd pnasaran nich ma kalnjutan’a,,,
    d tnggu chingu next part’a,,

  32. yuliana 10 Agustus 2014 pada 2:22 PM #

    waaah tambah yesek…lagi2 kyu mengalah dmi kebahagiaanya sso…akankah sso jga mulai jth cinta ma kyu…karna ada perasaan tdk rela kalau anaknya memangil yeye dgn appa…weeh tambh seruuu eon neext dahh smoga cpt

  33. nur azizah 10 Agustus 2014 pada 3:11 PM #

    maaf y aku bru coment skarang
    kyu oppa keren bnget dia rela berkorban demi orang lain, tpi aku jga sedih knapa so eun eunni malah nikah sma jong woon oppa bkan sma kyu oppa..
    Next thor..

  34. nita 11 Agustus 2014 pada 2:44 PM #

    kyk ny sso mulai pnya prsaan nie sm kyu. jd makin bngung mau pilih kyu pha yeye buat sso. iktn author ny deh, mau ny gmn😀.
    y ampyun tuh tiffany licik amat sih, menanfaatkn situasi. d tnggu next part ny.🙂

  35. Rani Annisarura 11 Agustus 2014 pada 4:02 PM #

    wah akhirnya dilanjutin lagi ff-wah akhirnya dilanjutin lagi ff-wah akhirnya dilanjutin lagi ff-wah akhirnya dilanjutin lagi ff-nya🙂

    Makin kesini kayaknya makin nyesek gitu,, apalagi kyuhyun yang merasa tersakiti dan serba bersalah…..

    Pasti nanti di akhir ceritanya bakalan happy ending kan kyusso???

    Next part
    Seman

  36. aika 12 Agustus 2014 pada 12:17 AM #

    disini kyuhyun kasian banget,terlalu banyak berkorban demi sso,harusnya sso sadar dan lebih memilih kyu.sso jg terlalu pendiam.takutnya kyusso diadu domba sm tiffany lg,jangan sampai terjadi,aku lebih rela lg jika kyusso bersatu & berakhir happy ending.ditunggu lanjutannnya thor

  37. Niniet 15 Agustus 2014 pada 2:28 PM #

    Kasian. jongwoon..dia korban keegoisan so eun yang menipunya mwntah2..dan dia juga sprtnya akan jd korban persekongkolan sso dab tmn2nya yg menyembunyikan anak kyuhyun..hadeuh smg ga sad ending..

  38. dyyyy 22 Agustus 2014 pada 2:30 PM #

    udah seneng bgt…..terbongkar
    ternyata dttupi lg dgn kbohongan…..

  39. vanqueen 25 Agustus 2014 pada 8:00 AM #

    nyesek bacanya kasian kyuhyun, dia rela ngorbanin perasaannya demi orang yang dikasihinya. apa sso ga bisa ngelihat ketulusan kyuhyun??
    moga aja kyusso bisa bersama??
    huaaa sedihhh

  40. witri nur fariyah 26 Agustus 2014 pada 4:43 AM #

    Knp crta bgtu mnyesakan….. pko’y kyusso hrz bersatu g rela klo kyu hrs slalu jd yg trsakiti

  41. aikurasin 8 September 2014 pada 3:03 AM #

    jgn biarkan sso dlm dilema …… sbnarnya Q kasihan m jong woon
    tp Q lbih mmilih kyusso b’satu ……….next ……

  42. Rika Oktaviani 13 September 2014 pada 8:16 AM #

    hua ceritanya sedih dan daebak, aku jadi sedih dan daebak, soeun eonni jadi dilema mau memilih jongwon oppa atau kyuhyun oppa, kenapa aku lebih memihak pada kyuhyun oppa ya, kasihan kyuhyun oppa terluka karena soeun eonni lebih bahagia bersama jongwon oppa dibandingkan dengannya😥 semoga soeun eonni menyadari perasaanya
    ditunggu next partnya ya
    fighting gomawo🙂

  43. lusiyana 27 September 2014 pada 1:25 AM #

    hiks…hiks…hiks…kasian bgd kyu….rela kehilangan cintanya asalkan bhgia orng yang dicintainya…q berharap so eun blik sma kyu….
    ditunggu kelanjutannya…

  44. irha smr 31 Oktober 2014 pada 12:13 PM #

    hi..new reader! slam knal!

    gila!! ne ff nyesek bngt and sadnya dalam bngt!
    aku kasihan ma kyuhyun yg rela mengorbnkan cntax demi kebahagian hyung n ssoeun.
    soeun jgn trlalu membenci kyuhyun, ap soeun gk bsa mlhat ketulusan kyuhyun!!!

    pokokny top deh!bkin pnsran part slnjtx! smgd ya thor! oh ya,aku mw nya ending crta soeun jadian ma kyuhyun! *maksa*hehee
    thor bleh minta PW nya yg utk ff yg d proteksi ^
    please dont cry ama num meon sarang!
    krm ke email aku y thor simamora.ira04@yahoo.com

    please y thor!
    gomawoo! ^^

  45. ayu 16 November 2014 pada 12:39 PM #

    lanjuut. . Makin penasaran. . .

  46. christin51194 24 November 2014 pada 4:03 PM #

    Kyuppa kasihan, sabar yah oppa… So eun jangan galau pilih siapa??? Pilihlah yang terbaik untukmu

  47. Moli 23 April 2015 pada 7:27 AM #

    Baru baca ff ini dan nunggu bangeeeet kelanjutannya gimana. Semoga author mau ngepost part selanjutnya😀

  48. Mama Nikita widiyati 9 Mei 2015 pada 5:06 PM #

    Ditunggu next partnya…kalau bisa sama yesung ajalah…..pairing kyusso udah terlalu sering….aishhhh yesung oppa kan kereeeennnnn…….hahaaaa….kyu juga ga kalah kereeennnn kok!!?

  49. octa 1 Juli 2015 pada 12:59 PM #

    Kasian banget kyu dia terluka tpi msh bisa senyumm😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: