Nun Meon Sarang Flashback

25 Feb

nun meon sarang

Tittle : Nun Meon Sarang Flashback
Author : djkyueun
Genre : Romance/Hurst (?)

Main Cast :
Cho Kyu Hyun| Kim So Eun | Lee Donghae | Seo Jo Hyun

Type : oneshot

Warning : ini hasil imajinasiku no plagiat. Jadi, Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll itu tidak disengaja…!!
Typonya bertebaran seperti debu. Bahasanya dijamin gaje habis dan ingat jangan plagiat hasil karya orang lain ya hehe… ok dah dari pada denger bacotan gak jelas dari saya, lebih baik langsung di baca saja. selamat membaca!!😀

****

Cho kyu hyun –laki-laki tampan itu terbangun dari tidur nya karena cahaya matahari yang memasuki ruangan tempat ia membaringkan tubuhnya, hari ini rasanya dia enggan sekali memberanjakkan tubuhnya dari ranjang king size nya, hari ini bukan hari libur, jadi dia seharusnya cepat-cepat bangun –beranjak kekamar mandi dan berangkat kerja. Tapi jangan salahkan dia karena tidak ingin beranjak sedikitpun dari rebahan nyamannya, karena saat ini dia merasa tubuhnya sangat lemas, dia meletakkan tangannya dikening –terasa panas, dan kepalanya terasa pening.

Dia mengalihkan pandangannya menuju tempat dimana wanita yang dia cintai tertidur malam tadi dan kini dia sudah tidak ada disebelahnya, mungkin saat ini dia sedang menyiapkan makanan untuk sarapan mereka nanti. Pada akhirnya laki-laki itu mencoba –memaksakan tubuhnya untuk berdiri, kini dia harus merasakan kembali rasa pening yang semakin melandanya. Dia terus berjalan menuju ke arah balkon yang ada dibalik jendela kamar nya, mencoba mencari udara segar di pagi hari. Saat dia mendudukan dirinya di bangku yang ada dibalkon rumahnya itu, pandangannya malah tertuju kearah jalan raya, terlihat beberapa siswa-siswi Senior High school yang berjalan bersama, sesekali mereka tertawa –menertawakan teman mereka yang seperti nya mengatakan sesuatu lelucon yang lucu yang membuat mereka semua tertawa.

Laki-laki itu tersenyum memperhatikan mereka sampai matanya terarah –memperhatikan seorang gadis cantik yang memakai seragam Junior High School yang berada di belakang mereka. Gadis cantik itu seperti memperhatikan seorang siswa –laki-laki yang berada di depannya dan ketika laki-laki itu menoleh kearahnya, gadis itu terlihat menunduk dan mengalihkan perhatiannya, dia sedikit memperlambat langkahnya supaya jauh dari mereka.
Kyu hyun tertegun melihatnya, tidak tahu kenapa dia jadi ingat akan kisahnya bersama wanita yang dicintainya. Pikirannya kini malah menerawang kembali ke masa lalu, dimana hubungan mereka terasa sangat kaku.

[]

Hari itu seperti biasa kyu hyun dan so eun akan bangun pagi-pagi, setelah siap dengan seragam sekolah mereka, mereka akan berlari kearah meja makan untuk mengisi perut mereka, sesekali mereka akan melemparkan lelucon atau saling meledek satu sama lain yang membuat kedua orang tua mereka tertawa melihat tingkah lucu so eun yang harus kalah berdebat dengan oppa nya –cho kyu hyun. Setelah perut mereka terisi, mereka akan langsung mencium pipi kedua orang tua mereka kemudian berangkat ke sekolah bersama.
Sungguh mereka terlihat seperti dua saudara yang sangat akrab dan saling mencintai. Tapi orang tua mereka tidak tahu sikap dan kelakuan anak-anak mereka diluar sana, mereka menganggap anak-anak mereka adalah anak yang baik, penurut dan selalu akur, karena mereka tidak pernah melihat mereka satu kalipun bertengkar.

Dan lihatlah mereka kini, saat mereka sudah berada diluar rumah, mereka seperti orang asing. Kyu hyun akan berjalan di depan sedangkan so eun berjalan dibelakang mengikuti langkah kyu hyun yang lebar, kyu hyun terus berjalan tanpa menengok kebelakang –kearah so eun. mereka berjalan kaki menuju halte Bus untuk pergi ke sekolah mereka, saat ini kyu hyun sudah kelas 3 di chung-ang Senior high school sedangkan so eun saat ini kelas 3 juga tapi di Anyang Junior High school yang berdekatan dengan chung-ang, jadi mereka akan berjalan bersama menuju halte Bus, menaikinya dan berpisah saat sampai di depan sekolah so eun.

“oppa..!” panggil so eun pada kyu hyun yang kini berada jauh didepannya. Kyu hyun menoleh kearah so eun tanpa menjawab panggilan dari dongsaeng cantiknya itu. karena tidak mendapat jawaban dari kyu hyun, so eun malah menundukkan wajahnya –takut melihat wajah oppa nya yang terlihat dingin itu.

“kenapa kau malah berdiam diri seperti itu, cepatlah kalau kau tak ingin terlamabat!” mendengar kyu hyun yang berkata seperti itu, so eun langsung mengangguk dan berlari kearah kyu hyun mensejajarkan langkah mereka, so eun sebenarnya sangat susah mensejajarkan langkah mereka karena langkah kaki oppa nya itu sangat panjang sedangkan kaki nya bisa dibilang pendek.
“apa oppa akan menungguku nanti? Kita akan pulang bersama bukan?” tanya so eun memamerkan senyum cantiknya dan mengalungkan tangannya pada lengan kiri kyu hyun, kyu hyun menepis tangan so eun yang membuat so eun terkejut memandang kyu hyun.
“aku ada pelajaran tambahan nanti. Jadi kau bisa pulang duluan dan jangan menungguku.” Sekali lagi so eun menundukan wajahnya sedih mendengar perkataan oppa yang sangat dia sayangi itu dan hanya bisa mengangguk mendengar jawabannya.

Sunyi, itulah yang terjadi saat ini, mereka terus berjalan tanpa ada yang mengeluarkan satu patah katapun hingga mereka sampai di Halte Bus. Sebenarnya so eun sangat heran dengan sikap oppa nya itu, bukankah kalau mereka berada dirumah, oppa nya itu selalu terlihat hangat dan selalu mengganggunya. Yah walaupun itu hanya didepan orang tua mereka. Setelah orang tua mereka tidak ada, oppa nya itu pasti akan bersikap seperti ini, mengacuhkannya.
“oppa!” panggil seorang gadis berambut panjang, yang membuat So Eun dan Kyu Hyun menolehkan kepala kearah asal suara itu.
“eoh seohyunie?” jawab kyu hyun tersenyum dengan lebarnya pada gadis yang baru saja memanggilnya, dia merupakan teman sekelas so eun. Dan kalian bisa menebak wajah so eun kini seperti apa. Dia semakin sedih melihat perlakuan oppa nya itu yang terlihat lebih hangat dan perhatian pada seohyun daripada dengannya –seohyun yang dia kenal satu tahun yang lalu ketika gadis itu mengerjakan tugas bersama So Eun –di rumah mereka.

Sedangkan wanita yang mendapat senyuman manis kyu hyun, kini dia membalas senyuman kyu hyun tak kalah lebarnya, sampai dia menyadari kehadiran so eun yang berada disebelah kyu hyun. “annyeong so eun-ah” sapa nya melambaikan tangannya pada so eun, bisa dibilang berbasa-basi dan kembali mengalihkan perhatiannya pada kyu hyun, mengabaikan keberadaan so eun.
“oppa nanti kalau aku sudah lulus dari Annyang, aku ingin melanjutkan sekolahku ke chung-ang, tapi orang tuaku malah ingin aku ikut mereka ke jepang. Aku tidak mau berpisah denganmu….” ucapnya manja dan kyu hyun kembali tersenyum, mengacak rambut seohyun. So eun mengalihkan pandangannya dari dua insan yang mengabaikannya itu.

“sebaiknya kau ikuti perintah orang tuamu seohyunie, di jepang nanti kau pasti akan mendapat banyak teman.” Jawab kyu hyun, sedangkan gadis itu langsung menggelengkan kepalanya tidak menyetujui perkataan kyu hyun.
“tapi, aku ingin selalu bersama mu oppa.” ucap nya merengek dan memeluk lengan kyu hyun. Kyu hyun terkejut dengan perlakuan Seohyun yang memeluk lengan nya, lalu Kyu Hyun mengalihkan pandangannya kearah so eun, memandang dongsaeng nya itu yang kini malah asyik dengan dunia nya sendiri –memandang jalan raya.
“ kalau kau tetap tinggal di Korea, siapa yang menjagamu eoh?. aku tidak bisa menjagamu, karena aku harus menjaga so eun.” Mendengar perkataan kyu hyun kedua gadis itu terpana dan setelah nya Cuma seohyun yang memperlihatkan wajah cemberut nya itu pada kyu hyun. sedangkan So Eun diam-diam merasa senang dengan perkataan oppa nya itu.

“so eun punya banyak bodyguard di sekolah oppa” jawab seohyun, kyu hyun mengernyit tidak mengerti akan perkataan seohyun.
“apa oppa tidak tahu? Ah baiklah aku jelaskan.” Kata Seohyun karena melihat Kyu Hyun yang tak mengerti akan perkataan nya.
” So eun sekarang berpacaran dengan Taecyeon teman sekelas kami. Yah dia memang tampan, makanya so eun menerimanya. Kemarin saja ada junior kami yang menembaknya, namanya Kim myungsoo tapi dia kurang beruntung karena Taecyeon sudah mendapatkan cinta so eun. Dan jangan lupakan Jiyeon, Taemin, dan Seungho yang akan selalu menjaga nya. Jadi oppa tidak perlu menghawatirkan so eun karena banyak yang menjaganya, sebaiknya oppa menjagaku saja.” Seohyun terus saja menceritakan tentang So eun di sekolah, dia tidak menyadari perubahan yang terjadi pada kyu hyun yang kini mengeluarkan aura-aura gelapnya, dia juga tidak menyadari perubahan pada so eun yang kini bisa dilihat, wajahnya pucat dan matanya melebar mendengar seohyun yang menceritakan rahasia yang tak ingin dia ceritakan pada oppa nya. Ingin rasa nya So Eun menyumpal mulut gadis cerewet itu, tapi ah oppa nya pasti akan lebih membela gadis itu. sebaik nya dia menyiapkan diri saja, pasti oppa nya itu akan bersikap lebih dingin lagi pada nya.

Sekarang kyu hyun menatap so eun tajam, so eun yang merasakan kemarahan oppa nya hanya bisa menghindar dengan menundukkan wajahnya. Tiba-tiba perhatian kyu hyun teralihkan karena panggilan seohyun yang mengatakan kalau Bus yang mereka tunggu sudah datang, seohyun menarik tangan kyu hyun menaiki Bus itu dan so eun hanya bisa mengikuti mereka seperti anak ayam yang mengikuti induknya. #poorsoeun.

[]

Kyu hyun terus saja memikirkan perkataan Seohyun yang mengatakan kalau So Eun sudah memiliki seorang kekasih dan itu membuat nya ingin menemui kekasih dongsaeng nya itu lalu memukul wajah nya dan mengatakan untuk menjauhi adik nya itu. kini gelas plastik yang berisikan jus yang ada di tangannya sudah penyok gara-gara dia tanpa sadar sudah meremas nya karena marah –memikirkan kekasih adik nya.
“yaa! Kau kenapa melamun seperti itu?.” teriak donghae pada sahabatnya –Cho Kyu Hyun yang wajah nya kini sangat mengerikan, dia –Lee Donghae bisa melihat gelas plastik tak berdosa itu yang ada di tangan sahabat nya, kini sudah tak berbentuk lagi karena habis diremas.
“siapa yang melamun eoh?” sangkal kyu hyun, donghae malah tersenyum meremehkan pada sahabat nya itu.

“baiklah Cho Kyu Hyun. lalu bisa kau jelaskan kenapa kau meremas gelas tak berdosa itu?” Kyu Hyun mengernyitkan kening nya tak mengerti, lalu pandangannya kini terarah pada gelas yang ada di genggamannya.

“ah!” ucap nya, merasa salah tingkah karena kedapati tengah melamun.
“yaa! Apa yang sedang kau pikirkan eoh?. palli katakan padaku.” Rengek Donghae seperti anak kecil yang menginginkan permen, sedangkan Kyu Hyun malah melihat Donghae aneh.
“ Ah aku tahu! aku dengar kau mengajak noona yang berada di sebelah rumah mu itu berkencan?. pasti dia menolak mu, maka nya kau jadi murung seperti ini.” Tebak donghae memandang kearah Kyu Hyun, kini Kyu Hyun malah tertawa mendengar perkataaan donghae dan itu membuat nya sedikit melupakan masalah nya.

“kau tahu! ternyata noona itu sudah mempunyai suami. Padahal body nya sangat sexy, aku tertipu. Dia terus saja mengejar-ngejarku yang membuat suami nya ingin membunuhku.”
“mow?!” donghae sangat terkejut mendengar penturan sahabat nya itu, dia tidak menyangka noona cantik yang mereka kejar-kejar itu ternyata sudah mempunyai suami.

“kenapa kau begitu terkejut! Kau menyukai noona itu?” selidik kyu hyun, donghae gelagapan dengan pertanyaan kyu hyun.
“ani! tidak mungkin aku menyukai wanita yang lebih tua dariku. Bukankah kau yang mengejar-ngejar nya?.” Jawab Donghae.

“aniya..!! aku kapok karena noona itu, bayangkan saja dia datang bersama suaminya kerumahku dan membuatku dimarahi aboeji.” Donghae tertawa mendengar cerita sahabat nya itu, dia jadi mengingat waktu pertama kali melihat noona itu, mereka –dia dan kyu hyun mengadakan taruhan siapa yang bisa merayu noona itu dan berhasil menjadi pacarnya, dia akan mendapatkan motor sport terbaru. tapi ternyata noona itu malah serius menanggapi pernyataan cinta kyu hyun. padahal kyu hyun hanya sedikit merayu nya –ingat sedikit.

“apa ahjussi masih marah padamu?”
“ani.. aku harus berterima kasih pada So Eun, karena dia yang membujuk aboeji agar memaafkanku.” Kyu Hyun tersenyum mengingat wajah So Eun yang begitu mengkhawatirkannya karena dipukul oleh aboeji mereka. Tiba-tiba perkataan Seohyun tadi di stasiun Bus terngiang kembali, membuat nya kembali menjadi badmood.
“ah dia begitu cantik dan menggemaskan, tidak ada yang akan menolak permintaannya.” Perhatian Kyu Hyun kini teralih ke wajah Donghae. Kyu hyun bisa melihat sahabat nya itu tertarik pada So Eun dari nada bicara nya membicarakan dongsaeng nya itu. dan itu membuat nya merasa tambah badmood. Dia harus lebih menjaga dongsaeng nya itu agar tidak didekati dan diambil oleh laki-laki lain, siapapun itu dia tidak akan membiarkannya. Walaupun sahabat nya sendiri.

“aku ingin kekelas!” ucap Kyu Hyun berdiri lalu membuang gelas yang ada di tangannya ke tempat sampah.
“woa! Bukankah Cho Kyu Hyun selalu berada di atap sekolah untuk membolos di jam pelajaran kedua eoh? aku rasa Ini merupakan sebuah kemajuan.” Celetuk Donghae karena baru kali ini melihat Kyu Hyun memasuki kelas di pelajaran jam kedua.
“aish! Kau mau ikut masuk tidak?” kesal Kyu Hyun.
“ne..ne!” jawab Donghae tertawa dan mengikuti langkah Kyu Hyun menuju kelas mereka.

[]

Kedua mata itu kembali menatap tajam kearah So Eun membuatnya harus menundukan kepalanya untuk menghindari tatapan tajam itu, dia merasa seakan-akan tatapan tajam itu bisa menembus dan menghancurkan badannya. Sungguh dia tidak mengerti dengan laki-laki yang ada didepannya –oppanya yang tiba-tiba saja membanting pintu rumah mereka dengan sangat kencang yang membuatnya sangat terkejut –ketika itu dia sedang mengerjakan tugas sekolahnya bersama Taecyon. Setelah membanting pintu dengan sangat keras, kyu hyun tanpa perduli pada So Eun yang memandangnya bingung malah mengusir Taecyon begitu saja dari rumah mereka dan itu membuat So Eun bertambah bingung, sebenarnya apa salah mereka –So Eun dan Taecyon- sehingga kyu hyun begitu tega mengusir Taecyon dengan cara membentaknya dan laki-laki itu. padahalkan tugas sekolah mereka belum selesai.

Kini oppa tersayangnya itu masih saja menatapnya dingin setelah kepergian Taecyon. So eun bingung harus mengatakan apa pada oppanya itu, dia tidak mengerti apa sebenarnya yang diinginkan oleh kyu hyun.

“jangan pernah mengajak laki-laki kerumah ini!” So eun semakin terkejut mendengar bentakan kyu hyun. dia mendongakkan kepalanya menatap kyu hyun, memandang wajah laki-laki itu dengan wajahnya yang kebingungan dan mata yang kini sudah berkaca-kaca. Dalam hati So Eun mengutuk oppanya itu. coba saja abeoji dan eomma mereka ada disini mungkin kyu hyun sudah dimarahi karna sudah berani membentak anak gadis mereka yang manis.

“jangan memandangku dengan wajah seperti itu.” kyu hyun mengalihkan wajahnya karna sebenarnya tidak tega memandang wajah dongsaengnya itu.

“kami hanya mengerjakan tugas yang diberikan seonsaengnim oppa. Taecyon dan aku satu kelompok.” So Eun mencoba membela dirinya, Suaranya terdengar lirih. Namun bukannya mengerti kyu hyun malah semakin membentak adiknya itu dengan mengatakan kalau sebaiknya dia berbicara dengan gurunya agar bisa satu kelompok dengan jiyeon saja dan pada akhirnya So Eun hanya bisa mengangguk menyetujui keinginan kyu hyun.
____________

Hubungan So eun dan kyu hyun semakin dingin, so eun merasa kyu hyun semakin menjauh darinya. Saat dimeja makan yang seharusnya dulu mereka bisa bercanda hanya untuk menyenangkan hati kedua orang tua, kini semuanya berubah kyu hyun tidak pernah menegurnya lagi. Saat berjalan kesekolahpun kyu hyun lebih memilih berjalan bersama teman wanitanya dan meninggalkan so eun jauh dibelakang seperti biasanya. Seharusnya kini So Eun bahagia karena Seohyun sudah pindah ke jepang dan meninggalkan oppanya, tapi ternyata semuanya tidak berubah, kyu hyun malah semakin menjadi-jadi dengan mengajak banyak teman wanitanya dan itupun So Eun tidak tahu siapa saja nama teman wanita kyu hyun. entah kenapa So Eun merasa hatinya begitu sakit setiap kyu hyun mengabaikannya, apalagi ketika kyu hyun bersama dengan teman wanitanya. So eun hanya akan menatap oppanya yang sedang bermesraan dengan teman wanitanya itu dari arah tangga kamar mereka.

So eun juga semakin tidak mengerti dengan perlakuan oppanya. Setiap kali so eun dekat dengan seorang teman laki-laki pasti oppanya akan menghajar laki-laki itu dan tentu saja So Eun akan dimarahi habis-habisan dan dipandang dengan tatapan tajam milik kyu hyun. kyu hyun bisa bersenang-senang dengan banyak wanita, lalu kenapa dia tidak boleh dekat dengan seorang laki-laki? Itulah yang ada dibenak So Eun. So eun sebenarnya sangat kesal dan ingin memarahi kyu hyun tapi tidak tahu kenapa dia suka melihat kyu hyun yang memperhatikannya walaupun dengan cara seperti itu.

Dan hari itupun tiba ketika kedua orang tua mereka tidak berada dirumah. Ketika Kyu hyun sebelumnya marah padanya karena masih berhubungan dengan Taecyon –yang membuat So Eun malas pulang kerumah –dan membuat pertengkaran hebat diantara mereka. Tapi saat So Eun menginjakkan kakinya dikediaman keluarga Cho, so eun bukannya disambut dengan bentakan oleh kyu hyun malah disambut dengan tatapan dan senyuman kyu hyun yang menyejukkan hati so eun yang membuat gadis itu juga tersenyum dan menghilangkan rasa kesalnya pada kyu hyun. saat itu mereka bercanda dan tertawa terus –melupakan semua yang telah terjadi diantara mereka. Percekcokkan yang dibuat oleh kyu hyun.

“Saranghaeyo So Eun-ah!” kata-kata ituun keluar dari mulut kyu hyun setelah dia berhasil mencium bibir so eun. so eun terdiam beberapa saat hingga dia sadar dan tersenyum mendengar perkataan kyu hyun. ingin rasanya dia menangis setelah semua rasa sakit yang diberikan kyu hyun padanya. Kini dia mengerti dengan semua sikap kyu hyun yang kadang posesif padanya yang membuatnya kesal dan sikap kyu hyun yang mengabaikannya yang membuatnya ingin menangis karena merasa kehilangan sosok oppanya.
“Nado saranghaeyo oppa!” jawab so eun dengan kini air mata keluar dari matanya yang indah. Kyu hyun tersenyum senang dan kembali mengecup bibir chery itu, namun ketika kesadaran menghampirinya dia melepas tautan bibir mereka dan seperti orang yang kebingungan dia menjauhi so eun. sedangkan so eun juga kini bingung dengan sikap oppanya. Bukankah tadi kyu hyun sangat bahagia dengan jawabannya lalu kenapa kyu hyun kini seperti ingin menjauhinya?.

“mianhe! my angel mianhe! semua ini salah. Seharusnya aku tidak melakukannya padamu.” Kyu hyun masih seperti orang kebingungan. Melihat itu so eun lalu beranjak mendekati laki-laki itu dan memeluknya.

“tapi aku juga mencintaimu oppa!” teriak so eun. namun kyu hyun menggelengkan kepalanya.

“aku ini seorang bajingan yang mencintai adiknya sendiri, bajingan yang hampir saja menjerumuskan adiknya So Eun-ah, jadi menjauhlah dariku” gumam kyu hyun lagi sambil mengacak rambutnya, kyu hyun terduduk dilantai yang dingin itu, so eun yang merasa kasihan melihat oppa nya yang seperti itu semakin mengeratkan pelukannya.
“oppa aku juga salah karna aku juga mencintaimu, sangat mencintaimu, aku berusaha melupakanmu dengan mencoba mencintai pria lain tapi perasaanku tidak bisa dibohongi bahwa aku mencintaimu oppa” so eun meluapkan isi hatinya selama ini. Selama ini dia sudah membohongi perasaannya sendiri, dia selalu meyakinkan dirinya bahwa laki-laki yang dia cintai itu taecyon tapi ternyata itu salah, perasaan nya pada taecyon hanya sekedar suka sedangkan perasaan nya pada oppa nya sendiri selama ini dia sudah menyadari kalau itu adalah cinta.
“aniya! Kau tidak salah. mianhe my angel ini semua salahku karena sangat mencintaimu.” Kyu hyun pada akhirnya membalas pelukan so eun.
“nado! joungmal saranghae oppa” ucap so eun lalu kyu hyun melepaskan pelukan nya dari so eun dan mulai mencium gadis itu lagi.

_____________

“oppa kenapa kau malah duduk disini. Cuacanyakan sangat dingin nanti demammu malah semakin parah.” Lamunan kyu hyun buyar seketika saat seorang wanita cantik kini berkacak pinggang memarahinya. Dialah Kim So Eun dongsaeng yang sangat dia cintai yang kini telah syah menjadi istrinya.

“kenapa kau malah tersenyum seperti itu mendengarku marah-marah eoh?” bukannya menghentikan senyumnya kyu hyun malah tertawa tidak jelas melihat wajah wanitanya yang cemberut karena terlihat imut.

“kau terlihat lucu So Eun-ah” ucapnya dan berjalan kearah So Eun, namun karena melihat kyu hyun yang terlihat susah berjalan karena rasa pusingnya, so eun menghampiri suaminya itu dan memapahnya untuk keruang makan. Saat mereka sudah sampai diruang makan seoang gadis kecil terlihat cemberut memandang kyu hyun. wajah gadis kecil itu terlihat sangat mirip dengan soe eun.

“appa! Kau sedang sakit seharusnya appa makan dikamar saja nanti aku dan eomma yang mengantarnya.” Ucap gadis kecil itu marah-marah persis seperti so eun memarahinya tadi.

“yak! Cho so hyun. aku ingin sarapan bersama kedua angels ku. Apa kau tidak suka itu eoh?” suara kyu hyun terdengar lirih membuat So Eun dan So Hyun memandangnya khawatir.
“jangan memandangku seperti itu. aku baik-baik saja” ucap kyu hyun. namun So Hyun memandangnya tidak percaya.
“aku bilang aku baik-baik saja Cho So Hyun!” Kyu hyun lalu memamerkan senyumnya dan mengacak rambut putri kecilnya –So Hyun.
“appa!” So Hyun protes saat kyu hyun mengacak rambutnya, sedangkan kyu hyun dan So Eun mala tersenyum melihat gadis kecil berusia delapan tahun itu memperbaiki tatanan rambutnya yang dirusak ayahnya. Setelah So Hyun mempercayainya kini kyu hyun menggenggam tangan so eun yang kini duduk didekatnya. Kyu hyun tersenyum tulus kearah isterinya itu dan dibalas dengan senyuman super manis dari so eun.
Kyu hyun sangat bersyukur bisa bersama dengan orang-orang yang dicintainya. Dia juga berterima kasih pada eomma dan abeoji mereka yang pada akhirnya mengizinkannya menikahi So Eun dan membesarkan So Hyun bersama-sama. Sungguh kyu hyun tidak membayangkan bisa merasakan kebahagiaan ini karena percintaannya yang begitu rumit dengan So Eun –dongsaengnya.

THE END

Wah akhirnya ff ini selesai juga… #lap keringat
Ini fanfic flashback dari ff nun meon sarang, agak memaksa sih, tapi semoga kalian suka saja. Jangan lupa di komen yah #bow bareng kyusso#

26 Tanggapan to “Nun Meon Sarang Flashback”

  1. laela 25 Februari 2015 pada 10:10 PM #

    Happy family kyusso lihat anak mereka udh besar dlu msih didlm kandungan & sempet pendarahan eh skrg udh gede buah cinta terlarang kyusso🙂

  2. hellolina97 25 Februari 2015 pada 10:40 PM #

    kalau diluar hubungan mereka kaku ya ._. aku kira ttp hangat seperti waktu ada orng tua mereka sendiri.
    si Donghae udh naksir soeun dr lama :O. tp sayang.. malah Kyuhyun yg mendapatkan ekkekeke
    so hyun ya nama anak mereka. dan skrng syudah besall… kapan punya adik :O

  3. dara 25 Februari 2015 pada 11:18 PM #

    Wahhh ini flashbackny y.
    Kyu bgitu gila klu udh jatuh cinta, apalagi sm sso, gadis yg bgitu ia cintai. Kyu bersikap dingin dan tdk ingin mengakui cintany, krn mrk adl kakak adik tp dsisi lain, kyu tdk membiarkan sso dkt dg namja lain. Sikap ini yg membuat sso bingung. Tp akhirny mereka bisa bersama smpe ktauan sso hami ank kyu.
    Dan Nggak kerasa, bayi itu sdh berumur 8 th dan hidup bahagia dg kdua org tuany, kyu n sso.

  4. christin51194 25 Februari 2015 pada 11:31 PM #

    Owh jadi seperti itu… mengharukan banget kisahnya kyusso..hihijhiio happy ending lah

  5. rubiah sparkyu angelsso 25 Februari 2015 pada 11:44 PM #

    Waduh ni orang berdua khilafnya kelewatan..itukan adek kakak..gak boleh kawinnnn dosaaaaa. …
    .huhuhu kyukyu mah egonya besar,, giliran dia ama yeoja lain gpp sso ama namja lain dia ngamuk. …labil lu bang

  6. fitrimadonakyusso21 25 Februari 2015 pada 11:50 PM #

    Akhirnya ada sequelnya 😘 dan kyusso 💑 💏👫🎎 hidup bahagia dgn anak mereka 👫 yang lucu 👩
    Keren thor ceritanya 👍 sampai terharu bacanya 😉 💜

  7. Luthfiangelsso 26 Februari 2015 pada 12:22 AM #

    Jni sequel dari ff mu kah eonn ?
    Aku lupaa maaf😦
    Tapi, aku suka kyu yg egois karna itu mutlak sikap kyu disini :p
    Lanjutkan ke possesif an mu kyu🙂

  8. ayu 26 Februari 2015 pada 2:19 AM #

    kisah kyusso happy ending.. seneng liat mereka bahagiaaaa….

  9. wahyuSsoAngel 26 Februari 2015 pada 3:58 AM #

    Suka sifat kyuhyun yg terllu over sma so eun…akhirnya happy ending🙂

  10. Benzema tuth 26 Februari 2015 pada 4:10 AM #

    Hm keren, waktu itu aku sempat mikir cinta kyusso itu terlarang tapi ternyata mereka bukan saudara kandung, waah sekarang udah punya little angel uri soo hyun… Ohya chingu kenapa tidak buat library aja dan ff yang lain ditunggu ya hehe

  11. nita 26 Februari 2015 pada 4:18 AM #

    akhirnya kyusso muncul jugaaaaaa
    udah lama bolak balik nih wp tapi kyusso nggak muncul2
    akhirnya skrang muncul ne
    suka kok suka ama ceritanya
    kirain os yg lain ternyata sambungan neon mun sarang
    ih si kyuu bahagia bnget itu pasti yak
    perjuangan buat dapetin sso berat tuh, harus nglewatin appanya dulu, hehe

    next ff kyusso d tunggu ne

  12. gadung melati 26 Februari 2015 pada 5:52 AM #

    ooohhh ternyata :-O dlu kyupil baek n hangat k sso pas ad org tua mreka aj klo g ad ortuny ~dingin~ -.-” #berrr , mungkn sikapny it bwt nutupin perasaany kali ya ^ ^ jd jutek n sok g perduli pdhl noh pas dnger sso pny pcr ma fans lngsung dah aura evilny kluar😀 tp pd akhrny epil ngaku jg klo dy cinta ma sso😀 n bgt jg sso yg cinta ma kyupil😀 akhrny happy ending😀 😀 😀
    aq suka… aq suka… aq suka
    keep writing n faithing ya dtunggu karya selanjtny ^ ^
    pay….pay…

  13. YhuliSoeun 26 Februari 2015 pada 6:39 AM #

    Pengen nabok si seo d.sni … Wkwkwk,.. Pngen nabok kyu jga d.sni yg ngelarang sso dkat dgn namja lain,sdangkan dy bisa dkat dgn Yeoja2 … :p

  14. aina freedom 26 Februari 2015 pada 8:49 AM #

    biarpun flashback tetep aja keren..aku sk bnget dg inti cerita ini ,bener2 menghanyutkn dan so sweet bnget ,skrng kyusso sdh bahagia dg keluarga baru mrk ..semoga realnya mrk berjodoh..aamiin .je-..ff km yg kyusso mana lg ,cepet di share ya ?gk sbr pengen baca lagi ..good joob

  15. Puspa Kyukyu 26 Februari 2015 pada 9:43 AM #

    Lumayan jugalah Eonnn…
    Akhirnya ada juga FF baru di wp Eonnn…

    Ngelepas rindu ni FF ke pasangan favorite FF Kyu-Soeun!!😀😀😀

    anh juga liat Kyu disni.. Dia bawa kawan perempuannya boleh.. Soeun utk kerja kelompok bareng pun dimarahi :3 *jitak Kyuhyun*

    ditunggu sambungan FF lainnyaaaaaaa😉😉😉

  16. Devi 26 Februari 2015 pada 11:14 AM #

    ternyata mereka bersatu mskipun awal’a kyuppa harusss menerima perjodohan’a dengan kk’a haeppa,,,
    tapi akhir’a kyuppa bersatu ma eonnie so eun dan buah cinta terlarang mereka sudah besar,,,,,,hehehehehehe

  17. Rani Annisa 26 Februari 2015 pada 12:57 PM #

    wah kyusso jadi keluarga yang bahagia,, walaupun flashbacknya agak menyakitkan tapi suka kalau kyusso bahagia 🙂

    suka sama os-nya 🙂

    ditunggu ff yang lainnya lagi 😉

  18. Aisparkyu 26 Februari 2015 pada 2:00 PM #

    .ach akhirny athour come back,,kreen so sweet endingny,,hhe aq pkir kyu dlu jhat ma sso krna mngnbaikn sso bla d luar rmah trus baik bla ada orng tuany,,trnyata gk tauny,,hha ok d tnggu ff brkutnya

  19. shaneyida 26 Februari 2015 pada 4:47 PM #

    Waaaahhh mantab bener doayaya (y) waktu itu pernah ada versi nc jga yak hhhe :* ,, tp yg ini lebh detail ketika sudh ada sang putri d samping mereka :*
    Hubungannya yg begitu rumit skg udeh bahagia malah terlalu indah untuk berpisah ma kisah kehidupan kyusso <3<3
    Suka ngeliat kyu mrah dan keluar tanduk krna cemburu berad ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥
    Suka deh klo ngeliat kyu yg teramat posesif ma soeun :* dia ngebentak soeun supaya soeun g dekat2 ma cowok lain ampe tacyon pun d hajar ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ keren bangt ngeliat kyu kek gt hhh… Dia cemburu tp tak nampak .. Tp dg sikap menjaga soeunnya itu yg menujukaan klo dia sgt mencintai soeun yeay I love it :*
    Akhirnya dia mengakui perasaannya yg slama ini soeun suka bertanya2 knapa oppanya itu bersikap kek gt k dia😉
    Mereka hidup bahagia aaaaaaaaa teriak3 so sweet bgt <3<3 :*

    Thumbs up (y)
    Doyaya d tunggu krya3 slanjutnya + sambungan my teacher ,dont cry +dll hhhhe :*
    Kangen bgt ma story3 doyaya Kissue (♥͡з♥͡)muach*~♡

    I love it❤
    Lempar keringet kyupil buat doyaya :нĭ°°:pнĭ°°:pнĭ °°

  20. wulan azhar 26 Februari 2015 pada 10:58 PM #

    semangat baca nie cerita
    kyusso yg saling mencintai akhirnya mempunyai seorang putri yg cantik
    unni ingat cerita ini
    rungan dan berkesan
    semangat ya buat ff yg lain😉

  21. sendysw 27 Februari 2015 pada 4:56 AM #

    mereka dulu kalo gak orang tuanya kaku banget dan kyuhyun dingin banget sama sso. tapi syukur deh sekarang mereka udh hidup bahagia sama anaknya🙂
    ditunggu ff lainnya…

  22. shafa nazila 27 Februari 2015 pada 12:28 PM #

    Waah.. So hyun udah besar, udah delapan tahun. Dan selama itu hubungan kyusso tetep langgeng. Ternyata donghae udah suka sama so eun dari dulu.

  23. AngelsShe~ 2 Maret 2015 pada 12:15 PM #

    Kyaaaaaaaa telat bnget aq bc epep mu eonni Dj🙂 aq kngen bget sm nih epepmu, akhirx muncul juga😉
    Aq ngebyangi perjalan cinta kyuSso yg rumit, sedih, penuh air mata & cinta, aq senengbanget Mereka bhgia😀
    bikin aq mau bc ulang nih epep ( nun meon sarang ) dari part 1 he…he..🙂 eonni semangat terusyah buat ffx ^_^

  24. Mama Nikita widiyati 30 Mei 2015 pada 10:25 PM #

    Please don’t crynya diterusin doooonkkkkk

  25. yuliaseptiani 23 Juni 2015 pada 8:47 AM #

    Akhirny kyusso bersama n happy ending ,keren cerita ny🙂

  26. mitarashi8899 10 Desember 2015 pada 2:18 PM #

    Hpy family kyusso nya… Kirain bakalan namja anaknya n mirip kyu ternyata yeoja selain itu mirip bgt sama sso… Apa karna kyu yg cinta berat sama sso ya kkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: